alexa-tracking

Generic human growth hormone

Main Content

human growth hormone
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 1.900.000
Location :
Nordictropin hgh 191 amino acid
1.900.000 per kit 120 iu

free ongkos kirim

wajib menggunakan rekening bersama

* Menurunkan lemak tubuh (rata-rata 15%) tanpa diet
* Mengecilkan ukuran pinggang dan pinggul
* Meningkatkan masa otot (sekitar 8%) tanpa melakukan olahraga
* Meningkatkan energi, daya tahan, tenaga dan kapasitas latihan
* Membuat kulit lebih muda, lebih kencang dan tebal
* Mengurangi keriput
* Memperbaiki suasana hati dan gairah hidup
* Meningkatkan kinerja seksual dan libido
* Meningkatkan fungsi kekebalan tubuh yang tinggi
* Menguatkan tulang-tulang
* Memperbaiki profil kolesterol (HDL yang lebih tinggi, LDL yang lebih rendah)
* Meningkatkan kualitas tidur
* Meningkatkan daya ingat
* Memperkuat kuku


Terapi hGH membawa anda kepada kebugaran tubuh secara total. Rasakan peningkatan energi, stamina masa muda dan daya ingat anda. Kulit anda akan tampak segar, lebih muda dan sehat dengan tubuh lebih terbentuk, tidur lebih dalam akan membantu anda beraktivitas lebih effisien dan lemak tubuh akan berkurang. Tulang-tulang akan menjadi lebih kuat dan masa otot meningkat. Nikmati hidup lebih bermutu dengan sistem imun yang lebih kuat. Temukan kenikmatan baru dan kesenangan dalam hidup dengan meningkatnya libido.
Mengapa kita menjadi tua ?

Kita tidak tahu pasti mengapa kita menjadi tua, yang kita tahu bahwa proses penuaan terjadi pada saat produksi hormon tertentu di otak kita semakin menurun. Proses ini dimulai ketika kita berumur 20 sampai 25 tahun sehingga ketika kita berumur 40 tahun kita sudah benar-benar mengalami proses penuaan dan hal ini sangat berhubungan erat dengan penurunan produksi hormon anti-aging kita. Setelah kita berusia 30 tahun, jumlah hGH yang diproduksi oleh tubuh kita akan menurun sekitar 24% setiap dasawarsa. Itulah sebabnya pada saat kita berusia 60 tahun, tingkat hGH kita akan berkurang 80% dibandingkan pada saat kita berusia 20 tahunan.
Apakah itu Hormon Pertumbuhan Manusia ?

Kita mengetahui bahwa hormon yang paling penting dalam proses anti penuaan adalah hGH, DHEA, melatonin, testosterone dan estrogen. Hormon-hormon ini secara individu dan bersama-sama berperan memberikan kenyamanan, kesehatan, kenikmatan hidup, libido seks; membantu proses kognitif kita, antara lain konsentrasi, logika, kecerdasan dan kemampuan ekspresi diri; menjaga stamina serta ketahanan tubuh dalam berolah raga.

Hal ini berarti proses penuaan berhubungan dengan hilangnya seluruh kualitas hidup antara lain: berkurangnya kenikmatan, libido, konsentrasi dan sebagainya.

Kemudian juga terdapat perubahan fisik yang berhubungan dengan proses penuaan. Kita semua pasti tahu, antara lain: hilangnya massa otot, peningkatan penumpukan lemak khususnya pada daerah perut (umumnya disebut middle aged spread), bertambahnya kerutan dan hilangnya elastisitas kulit.

Beberapa akibat dari “defisiensi hormon” karena usia semakin bertambah, istilah yang sering disebutkan oleh dokter anti-aging, merupakan kondisi yang tidak terlihat tetapi sangat menggangu. Termasuk diantaranya adalah peningkatan kolesterol dalam darah dan tingkat lemak, tulang lebih rapuh, system imun yang lemah dan resiko berkembangnya penyakit jantung dan kanker.
Apakah jawabannya?

Model anti penuaan yang diterima di dunia barat adalah psikologi anti aging pengganti hormone. Apa yang dimaksud dengan hal ini?

Kami akan memulai anda dalam suatu program yang akan mengganti hormon yang tidak lagi diproduksi oleh tubuh anda. Hal ini sangat alamiah. Kami hanya memberikan anda hormon yang secara normal diproduksi oleh tubuh yang pada umur tertentu berhenti atau berkurang produksinya. Ini merupakan dasar dari semua program penggantian hormon.
Apakah sesederhana itu?

Tidak. Terapi penggantian hormon hanyalah salah satu faktor. Anda juga harus memperhatikan gaya hidup anda: apa yang anda makan, seberapa banyak anda berolah raga, apakah anda merokok dan apakah lingkungan tinggal serta kerja anda sehat. Semua faktor diatas sangat penting dan harus menjadi pertimbangan anda.

Manfaat

* Menghilangkan lemak tubuh: Hal ini merupakan efek yang paling penting dari terapi pergantian hGH yaitu menurunkan jaringan lemak, khususnya lemak pada perut.
* Mengecilkan ukuran Pinggang/Pinggul Metabolisme: HGH mengembalikan kinerja metabolisme dan secara selektif mengecilkan ukuran perut, pinggang, paha dan pinggul.
* Meningkatkan Masa Otot : Peningkatan akan terjadi paling banyak pada orang yang berusia kurang dari 40 tahun, peningkatan berkurang tetapi masih signifikan pada mereka yang berusia 40 - 60 tahun. Kekuatan fisik juga meningkat jika disertai dengan latihan cukup.
* Meningkatkan Tenaga dan kapasitas latihan : Pasien mengalami peningkatan tenaga dan stabilitas emosi sebagai akibat dari meningkatnya rasa percaya diri. hGH telah terbukti dapat meningkatkan pengaruh latihan dan pembentukan otot yang sangat signifikan termasuk tenaga dan daya tahan tubuh.
* Membuat kulit yang lebih muda, kencang dan tebal : Pasien melaporkan adanya peningkatan dalam elastisitas, tekstur dan kekencangan kulit. Kulit mendapatkan kembali ketebalan dan tekstur yang lebih muda karena kulit lebih elastis dan berhidrat.
* Memperbaiki suasana hati dan gairah hidup: HGH bertindak di otak sebagai antidipresant, meningkatkan tingkat B-endorphin dan menurunkan dopamine yang menyebabkan gangguan. Pasien mengatakan mengalami peningkatan kemampuan untuk menangani masalah dengan percaya diri dan optimisme.
* Meningkatkan Kinerja Seksual dan Libido : Bagi laki-laki tingkat hGH lebih erat hubungannya dengan efek libido dibandingkan dengan ereksi. Terdapat bukti yang bersifat anekdot yang dilaporkan oleh beberapa pasien, dan bukan ilmiah, bahwa wanita mengalami peningkatan libido, kenikmatan lebih tinggi dan orgasme berulang kali. Terdapat juga laporan bahwa hGH membantu meredakan gejala menstruasi dan post-menopause.
* Meningkatkan fungsi kekebalan tubuh: Menurunnya infeksi, penyembuhan terhadap penyakit meningkat, alergi dan penyakit yang berhubungan system kekebalan tubuh membaik seperti arthritis menjadi berkurang.
* Menguatkan Tulang-tulang: Adanya peningkatan dalam kandungan mineral tulang secara keseluruhan dan pada tulang belakang, leher dan paha. Tulang rawan pada persendian menjadi lebih kuat.
* Memperbaiki Profil Kolesterol : Kolesterol secara keseluruhan dan low density lipoprotein cholesterol (LDL) mengalami penurunan dan high density lipoprotein cholesterol (HDL) mengalami peningkatan. Kemajuan yang paling besar telah dilaporkan pada pasien dengan kondisi adverse lipid (lemak) yang sangat tinggi pada awal terapi.
* Meningkatkan Kwalitas Tidur: Para pasien melaporkan merasa lebih segar pada pagi hari dan beberapa pasien melaporkan bahwa mereka memerlukan waktu tidur lebih sedikit tetapi memiliki energi lebih banyak.
* Meningkatkan Daya Ingat : Kekurangan hGH berhubungan langsung dengan gangguan daya ingat baik jangka pendek maupun jangka panjang serta gangguan koordinasi antara tangan dan mata.

Bagaimana caranya untuk mendapatkan hasil maksimum dari terapi ini?

Terapi ini akan memberikan hasil maksimum kepada mereka yang disiplin dan memiliki komitmen dalam program sulih hormon, diet yang sempurna, gizi makanan. olah raga dan tidur.

Diet : Makanlah makanan dengan kadar glukosa dan lemak rendah. Makan makanan yang sehat. Minum 6-8 gelas air setiap hari.

Gizi : Lanjutkan dengan program gizi makanan tambahan yang baik meliputi vitamin A,C dan E.

Olah Raga : Cari program yang sesuai dengan hidup anda -berjalan, berenang, olahraga- bentuk olah raga apapun yang cocok untuk latihan beberapa kali seminggu .Penelitian menunjukkan bahwa terapi pergantian hGH lebih efektif bagi mereka yang melakukan olah raga secara teratur.

Tidur : Karena hGH dan hormon yang lain pada umumnya dilepaskan dalam waktu antara jam 01.00 dan 04.00, pola tidur yang teratur sangat penting untuk keefektifan terapi anda.

Siapa yang harus mempertimbangkan terapi ini?

Semua orang baik laki-laki maupun perempuan yang telah berusia diatas 40 tahun. Terapi ini tidak diperbolehkan bagi penderita diabetes atau bagi mereka yang memiliki sejarah keluarga yang menderita diabetes.

contact person : 082351195119
PIN BB : 752499C8
profile picture
Loading...
c0_basket29th
Loading...
ayo diborong....!! mumpung ada di indonesia n kaskus!!
gw bantuin promo nih boss!!
profile picture
Loading...
SaltandLight
Loading...
bikin kanker ui obat beginian
profile picture
Loading...
ping-ping
Loading...
Quote:


ya bikin kanker kalo di dalam tubuh lu udah ada kanker nya. tapi kalo gak ada, malah bikin awet muda. jangan ngerusak thread nya orang dunk. ntar kasian yang awam2 pada takut di pikirnya jualan barang kok sembarangan
profile picture
Loading...
Lord of java
Loading...
kanker : kantong kering kli maksud nya..he3x
profile picture
Loading...
deviass
Loading...
sebaiknya pake resep dokter bro.

tapi kalo untuk anak2x disarankan diatas 15/16 tahun

ini bikin pertumbuhan cepet emoticon-thumbsup:

tapi kalo udah dipake sama yang dewasa bisa jadi acromegali

makannya harus sama anjuran dokter emoticon-thumbsup:



gue pengen beli tapi hargana emoticon-Belo

sukses jualannya
profile picture
Loading...
Quote:


iyah bagi yang pas2 san bisa kena kanker alias kantong kering tapi di dunia sekarang di buat untuk anti aging. Kalau termasuk obat bagi gw bukan yah karena ini termasuk asam amino 191. Jadi kalo para fitnes mania pasti tau dech amino itu bedanya yg ini yang inject. Lagian tidak selamanya barang gw ini masuk terus
profile picture
Loading...
Quote:


thanx atas bantuanya . neh co basket sdh dapat pancerahan jadi lbh bijaksana dalam memilih supplement emoticon-Angkat Beer
profile picture
Loading...
Pengumuman : Hghnya bisa di beli 1 vial
terima kartu kredit , paypal, rekening bersama

manfaat hgh:


# Greater cardiac output
# Superior immune function
# Enhanced human sexual performance
# Lowered blood pressure
# Improved cholesterol profile
# Reduced body fat
# Higher energy levels
# Increased exercise performance
# Supplement stronger bones
# Younger, tighter, thicker skin
# Hair re growth
# Wrinkle removal
# Increased muscle mass
# Re-generation of major organs that shrink with age
profile picture
Loading...
kalo mau merk jintropin $500 usd per kit 100 iu
profile picture
Loading...
smua seller mengatakan kecapnya no.1 ini beberapa testimony dari beberapa artis holywood jg yg lain

[url][youtube]KJP_Pq7cXEo[/url]

[/youtube]
profile picture
Loading...
Quote:


emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
nicnoc
Loading...
Bos ada sodara g minat neh ,tapi masih ragu2 ,kalo pake Hgh apa hrs pct ? ada efek negatifnya gak ?kira2 kalo beli hrg 4jt ,brp lama badan bisa bagus ?dia dah fitness seminggu 5x tp lom ada perkembangan yg berarti tx
profile picture
Loading...
ebenezer
Loading...
maenan kelas berat, bkn buat pemula neh. tapi hasilnya pasti ruar biasa ya bos
profile picture
Loading...
Quote:


Bos ada sodara g minat neh ,tapi masih ragu2 RAGU RAGUNYA DI MANA ? DALAM HAL APA DOLO? HAL AKAN KENA KANKER (KANTONG KERING ATO EFEK NEGATIFNYA SEPERTI STEROID)

kalo pake Hgh apa hrs pct ? GAK PERLU LAH EMANG STEROID APA.

ada efek negatifnya gak ? EFEK NEGATIF JELAS ADA SMUA PASTI ADA EFEK NEGATIF TERMASUK YANG SATU INI ANDA AKAN MENGALAMI YANG NAMANYA KANKER ALIAS KANTONG KERING BUAT YANG SATU INI KALO KAGA KUKU DUITNYA.

dia dah fitness seminggu 5x tp lom ada perkembangan yg berarti tx MASSALALLAH........... 5 KALI DALAM SEMINGGU!!! RONEY COLEMAN SAMA JAY CUTLER AJA 4 X DALAM SEMINGGU.

GINI2x (JADI FORUM KONSULTASI DECH)
CARA LATIHAN :
DAY 1:
CHEST
TRICEPS
ABDOMINAL

DAY2 :
BACK
BICEPS
CALVES

DAY3:
OFF

DAY4:
LEGS
ABDOMINAL

DAY5:
CHEST
SHOULDER

DAY6:
OFF

DAY7:
OFF

GITU KALO MAU JELASNYA NTAR SETELAH BELI YAH BELI PER 2 VIAL AJA BOS COBA DOLO YA NANTI BELI LANGSUNG 4 JT LO AMSIONG PULA KALO KECEWA KAN EIKE JADI SASARAN LO BARANG SDH GW TEST BAGUS KOK. emoticon-Angkat Beer

KALO KASKUS TUH PMNYA SUKA EROR TUH KALO EROR DI SINI SAJA emailnya:
muscle@muscleundergroundstore.com
atau indoroidpharma@hotmail.com atauuuuuuuuuwww.....
danny0280@yahoo.com <====bisa YM an kok
<=====buat cewek cewek konsultasi gratiss pokoknya servis memuaskan buat para cowok urusan bisnis aja yah
profile picture
Loading...
Quote:


pemula juga bisa kok jangankan pemula anak kecil aja bisa buat memaksimalkan genetik dan dna nya buat nenek2 dijamin bakal ga keriput lg apalagi nenek2 yg doyan berondong wah tokcer dech........ buat binaraga jangan di tanya pokoknya roso2 buat para borju yg mau jadi artis holiwoood ga bakalan sama kalo lom pake ini emoticon-thumbsup:
profile picture
Loading...
Quote:


pemula juga bisa kok jangankan pemula anak kecil aja bisa buat memaksimalkan genetik dan dna nya buat nenek2 dijamin bakal ga keriput lg apalagi nenek2 yg doyan berondong wah tokcer dech........ buat binaraga jangan di tanya pokoknya roso2 buat para borju yg mau jadi artis holiwoood ga bakalan sama kalo lom pake ini kalo yang overweight ini neh paling bagus percaya dech emoticon-thumbsup:
profile picture
Loading...
Quote:




buah mangga buah kedondong..... di beli dong......emoticon-Big Grin

emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Kaskus Lovers
profile picture
Loading...
Quote:


bukan kelas berat tapi buat general jg biisa . kalo sdh tingkat kelas berat pake sinthol
profile picture
Loading...
rio5bdg
Loading...
Mantap bro, nabung dulu ah
×