alexa-tracking

** lotion penghilang luka..untuk semua bekas luka **

Main Content

** lotion penghilang luka..untuk semua bekas luka **
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp 0
Location :
Lotion penghilang luka. Diimport langsung dari Taiwan.
Gak perlu pake laser yang mahal buanget…..
Ampuh juga untuk bekas luka yang sudah lama ( jatuh dari kecil ), entah nyamuk, bekas cacar, darah manis, dll.
stock terbatas coz mesti tunggu barang datang lagi dari Taiwan.
[url=ymsgr:sendIM?s1lva_gurl][IMG]http://opi.yahoo.com/online?u=s1lva_gurl&m=g&t=15[/IMG][/url]
PEMESAN HUB SILVA
XL= 081932167538

ym = s1lva_gurl


Aman juga digunakan oleh bayi / balita ( karena gigitan nyamuk ).

Luka akibat jatuh/digigit nyamuk, yang meninggalkan bekas, sangat menganggu, menghalangi/membatasi kita coz kita jadi ga bisa pake celana pendek ato baju yang sedikit terbuka, karena gak PD kalo kelihatan tuh flek hitam di kaki or di badan.

But …
Don't Woried…
Sekarang ada Lotion, hanya Rp 165ribu (include ongkos kirim jabotabek ) , 60 gram,


CARA KERJA :

Cukup kalian oles dibagian flek/bekas luka, bukan dioles diseluruh tangan / kaki, tapi cukup dibagian yang flek,

Dia akan bekerja mengangkat flek hitam/ coklat/ putih/ yang sebenarnya NEBENG diatas kulit kita.

Coz sebenernya tuh flek Cuma nebeng di kaki kita karena waktu bayi kita lahir ga ada tuh flek. Kecuali noda bawan lahir seperti tompel or tai lalat ga bisa pake ni lotion.

Nah flek yang NEBENG/ NIMPA diatas kulit kalian diangkat.
Jadi bukan KULIT YANG TERKELUPAS juga bukan Regenerasi kulit.
SO aman..
NO MERKURI and No PERIH-PERIH.

Lotion ini ngga bau, & nga lengket dibaju.
Dalam 2 minggu, dijamin ada perubahan, & tidak tertutup kemungkinan, luka kamu sudah sembuh.

Jadi cara kerja Lotion ini,
Bukan mengelontokan kulit kita, tapi mengelontokan/ mengilangkan noda / flek hitam yang menghalangi kulit kita. Jadi kulit kami dijamin nga iritasi.

Lotion ini aman, tanpa merkuri, dan Lotion ini sebetulnya alami, dari tumbuh2an resep Cina, yang dikemas dalam bentuk Lotion, sehingga ngga bau obat / Jamu.

thank u

untuk hasil yang maximal..silakan dipake sesering mungkin ya 1 jam sekali..karena lotion ini sangat ringan so tidak akan masalah km pake sesering mungkin emoticon-Big Grin

** lotion penghilang luka..untuk semua bekas luka **

ini before sebelum pake meilibahenling
** lotion penghilang luka..untuk semua bekas luka **

afternya
** lotion penghilang luka..untuk semua bekas luka **

bisa untuk flek hitam di muka dan bekas jerawat di muka
before
** lotion penghilang luka..untuk semua bekas luka **

after
** lotion penghilang luka..untuk semua bekas luka **


stock sangat terbatas ^^
profile picture
Loading...
litayanna
Loading...
1 nya berapa itu???

truss klo misalnya kita ngga punya no: rek gimana caranya mesan??

aq butuh nih

tp ngga tau caranya

mo tlpo or sms pulsa cekik

sekarang lg di tempat kerja

malam baru pulang waduh ribet
profile picture
Loading...
beibei
Loading...
beneran ya itu? kalo mau pesen dimana yak? terus dirimu di kota?
kalo ke surabaya bisa toh? masi ada barangnya?
profile picture
Loading...
beibei
Loading...
beneran ya itu? kalo mau pesen dimana yak? terus dirimu di kota?
kalo ke surabaya bisa toh? masi ada barangnya?
profile picture
Loading...
chilva2204
Loading...
Quote:Original Posted By litayanna
1 nya berapa itu???

truss klo misalnya kita ngga punya no: rek gimana caranya mesan??

aq butuh nih

tp ngga tau caranya

mo tlpo or sms pulsa cekik

sekarang lg di tempat kerja

malam baru pulang waduh ribet


wah kita emank gunain rek ne
jadi baru bisa pengiriman gunain tikijne

Quote:Original Posted By beibei
beneran ya itu? kalo mau pesen dimana yak? terus dirimu di kota?
kalo ke surabaya bisa toh? masi ada barangnya?


beneran sis ^^
ak di jakarta tapi bisa kok di sby ^^

masih ada ne barangnya ^^
profile picture
Loading...
chilva2204
Loading...
selamat sore ^^

tinggal 8 lg
profile picture
Loading...
chilva2204
Loading...
[url=ymsgr:sendIM?s1lva_gurl][IMG]http://opi.yahoo.com/online?u=s1lva_gurl&m=g&t=15[/IMG][/url]
PEMESAN HUB SILVA
XL= 081932167538
3 = 08988986191
ESIA = 021-93817748
profile picture
Loading...
chilva2204
Loading...
ready stock ^^

mari mari dipesan emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
chilva2204
Loading...
malam semuanya

hayo dipesan ^^
profile picture
Loading...
chilva2204
Loading...
order order
081932167538
profile picture
Loading...
chilva2204
Loading...
malam semuanya

have a nice weekend
profile picture
Loading...
chilva2204
Loading...
pagi semuaaa

happy sunday emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
chilva2204
Loading...
order order

[url=ymsgr:sendIM?s1lva_gurl][IMG]http://opi.yahoo.com/online?u=s1lva_gurl&m=g&t=15[/IMG][/url]
PEMESAN HUB SILVA
XL= 081932167538
3 = 08988986191
ESIA = 021-93817748
profile picture
Loading...
chilva2204
Loading...
ayo yang bekas punya luka....

bisa dihilangkan dengan lotion ini

order order
081932167538
profile picture
Loading...
chilva2204
Loading...
order order

081932167538
profile picture
Loading...
chilva2204
Loading...
orderrrrrrrr

081932167538
profile picture
Loading...
chilva2204
Loading...
malammm semuanya ^^
profile picture
Loading...
scadepapa
Loading...
.gue bantu up ya...emoticon-Big Grin moga laris ..bos...dagangannya...emoticon-Angkat Beer
profile picture
Loading...
chilva2204
Loading...
Quote:Original Posted By scadepapa
.gue bantu up ya...emoticon-Big Grin moga laris ..bos...dagangannya...emoticon-Angkat Beer


thx u bossssss

ga dibeli emoticon-Big Grin