alexa-tracking

Supergreenfood Untuk Menurunkan Minus Mata dan Silinder

Main Content

Supergreenfood Untuk Menurunkan Minus Mata dan Silinder
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 200.000
Location : DKI Jakarta
Supergreenfood Untuk Menurunkan Minus Mata dan SilinderSupergreenfood Untuk Menurunkan Minus Mata dan Silinder
Supergreenfood Untuk Menurunkan Minus Mata dan Silinder
Supergreenfood Untuk Menurunkan Minus Mata dan Silinder
http://www.kksgf.com

Supergreenfood masuk majalah TRUBUS Edisi Februari Hal 116-120

Produk Supergreen Food (SGF) sudah terdaftar di Badan POM dengan no registrasi POM TI 044 511 731.


Sertifikasi
Supergreenfood Untuk Menurunkan Minus Mata dan Silinder

Supergreenfood Untuk Menurunkan Minus Mata dan Silinder

Supergreenfood Untuk Menurunkan Minus Mata dan Silinder


Punya masalah dengan mata minus?Saya bisa membantu Anda untuk menurunkan minus mata dengan produk yang bernama Supergreenfood

Manfaat Supergreenfood:
- Menjaga keseimbangan asam basa tubuh
- Memperbaiki daya regenerasi sel sehingga mempercepat kesembuhan berbagai penyakit
- Mengurangi mata minus
- Mencegah dan megatasi maag
- Mengatasi kurang darah
- Menjaga stamina tubuh
- Regenerasi sel
- Meningkatkan fungsi otak, jantung sistem syaraf dan mata
- Mencegah dan membantu mengatasi kanker (semua jenis kanker)
- Menjaga keseimbangan kadar gula darah pada penderita diabetes dan hipoglikenia (kadar gula darah rendah)
- Membantu menormalkan tekanan darah tinggi
- Mencegah dan membantu mengatasi gangguan pada liver
- Luka usus, wasir, ambeien dan sembelit
- Asma
- Radang sendi dan jaringan Arthritis(Non gout)
- Infeksi
- Pendarahan gusi
- Bau badan/Halitosis
- Meningkatkan detoks alami tubuh terutama logam berat


Kandungan Supergreenfood :
- Vitamin A, B1, B2, B6, B12
- Asam Folat
- Zat Besi
- Polisakarida
- Protein
- Karotenoid
- Pikosianin
- Lutein
- Zeaksantin

Perbandingan Gizi Supergreen Food
dengan Bahan Pangan lain per 100 gram

Supergreenfood Untuk Menurunkan Minus Mata dan Silinder
Supergreenfood Untuk Menurunkan Minus Mata dan Silinder

Riset seputar Spirulina platensis S-20G

1. Diperkenalkan secara resmi tahun 1973 dalam pertemuan ilmiah internasional tentang mikroorganisme penghasil protein tertinggi.
2. Meraih predikat sebagai makanan terbaik untuk masa depan dari FAO.
3. Diperkenalkan sebagai nutrisi tambahan terbaik oleh FDA Amerika Serikat.
4. Memenangkan penghargaan "Makanan Alami Terbaik" pada Expo Makanan Internasional Jerman Barat pada tahun 1983.
5. Mampu meningkatkan dan memperbaiki fungsi sel beta untuk meningkatkan sistem pertahanan tubuh.
6. Pemerintah Rusia mengumumkan sebagai anti radioaktif tahun 1984.
7. Pusat Kanker Amerika menyatakan mengandung sulfolipids anti HIV.
8. Berkali lipat khasiat sayuran dan 100% berkhasiat basa.

Riset seputar Chlorella

1. Berkemampuan tinggi dalam meningkatkan daya tahan tubuh.
2. Membawa dan membersihkan zat kimia dan logam berat dalam darah.
3. Mampu meningkatkan sel darah merah yang menurun pada penderita kanker.
4. Ampuh sebagai interferon yang berguna sebagai pelawan virus.
5. Konsumsi 1 gram Chlorella pada anak sekolah meningkatkan nilai akademik 81%(Sevulla,1995).
6. Mampu meingkatkan sel darah merah, sel darah putih, kepingan darah dan albumin (Jepang, 1992)
7. Konsumsi 20 gr Chlorella pada pasien Glioblastoma (tumor otak paling agresif) meningkatkan kekebalan tubuh dan kesehatan dengan cepat terjadi 40% peningkatan peluang hidup selama 2 tahun studi lanjutan.


Dosis per hari: Bisa Diminum 5 btr atau 10 btr. 5 butir diminum pagi2 1-2jem sebelum makan. 5 butir diminum malem sebelum tidur

Untuk Informasi:
Frans
081808521987
smile_boyzzzzz@yahoo.com


Harga 50 tablet = Rp 85.000
Harga 150 tablet = Rp 200.000
Harga 600 tablet = Rp 650.000




Ingin Menjadi Distributor/Reseller Langsung Aja PM



Supergreenfood Untuk Menurunkan Minus Mata dan Silinder
Supergreenfood Untuk Menurunkan Minus Mata dan Silinder


Mata Minus & Berat Badan Lebih
Uyus Siti Sofiah , 40 tahun - Bandung


Sejak usia 19 tahun saya sudah mengalami gangguan pada kedua mata sehingga tidak dapat membaca tulisan yang berukuran kecil dan melihat benda pada jarak yang jauh. Sejak itulah saya memakai kacamata dan telah beberapa kali berganti lensa karena bertambah minusnya.

Pemeriksaan paling akhir yang pernah saya lakukan diketahui mata saya minus 2½ dengan silindris 1½. Di saat yang sama berat badan (BB) saya juga kian bertambah gemuk. Sejak itu saya mencoba mengkonsumsi makanan kesehatan Supergreen Food, dosis 10 tablet per hari dengan harapan dapat berpengaruh positif terhadap keadaan mata dan berat badan saya.

Keadaan penglihatan saya memang membaik, terbukti pada bulan Juni 2004 minus mata saya berkurang menjadi 1 ¼ dengan silindris 1 dan pada bulan Juli 2004 menjadi minus 1/2 . Pada saat itu saya sudah tidak cocok dengan kacamata yang saya pakai sebelumnya, akhirnya saya putuskan untuk tidak lagi menggunakan kacamata. Setelah 21 tahun berkacamata akhirnya penglihatan saya menjadi normal.

Saat ini saya sudah dapat membaca tulisan berhuruf kecil dan dapat melihat jauh tanpa menggunakan kacamata. Selain perbaikan pada penglihatan saya, terjadi juga penurunan berat badan dimana pada bulan Maret 2004 berat badan saya menjadi 62,5 kg. Bulan April 2004 menjadi 60 kg dan pada bulan Mei turun hingga 57 kg. Berat ini sudah termasuk normal dengan tinggi badan saya 157 cm.

Syukur alhamdulillah, saya sangat bersyukur penglihatan saya menjadi normal dan berat badan pun turun menjadi ideal. SGF memang luar biasa.

Supergreenfood Untuk Menurunkan Minus Mata dan Silinder

Supergreenfood Untuk Menurunkan Minus Mata dan Silinder

Supergreenfood Untuk Menurunkan Minus Mata dan Silinder



Quote:



Quote:






Quote:




Quote:




Quote:




Quote:



Quote:


Quote:




Quote:



Quote:


Quote:


Quote:
profile picture
Loading...
frenzzzzz 
Loading...
ALASAN SPIRULINA DAN CHLORELLA dinyatakan sebagai SUPERFOOD?

1. Spirulina dan Chlorella mengandung semua jenis vitamin dan mineral yang dibutuhkan tubuh secara alami dan seimbang sehinggu tubuh mampu menyerapnya dengan baik.

2. Spirulina lebih dari sekedar suplemen yang dapat membantu mencegah penyakit, tetapi juga sebagai solusi untuk mengatasi malnutrisi.

3. Suplemen biasa tidak bisa dibandingkan dengan mikroalga ini yang sudah dinyatakan sebagai nutrisi yang unggul.

4. Protein pada Spirulina merupakan protein yang lengkap karena mengandung kedelapan asam amino esensial yang tidak bisa diproduksi oleh tubuh.

5. Spirulina dan Chlorella adalah suplemen bukan obat juga bahan kimia, mereka adalah makanan. Kita dapat mengkonsumsinya seperti bahan makanan lain (salad atau steak) hingga ratusan gram per hari.

6. Spirulina kaya akan pigmen pikosianin biliprotein yang mampu menenangkan kanker.

7. Zat anti kanker pada Spirulina dan Chlorella sangat luar biasa. Makanan ini bekerja dengan banyak tingkatan dan jauh lebih baik dari fitokimia tumbuhan lain yang telah diteliti.

8. Secara keseluruhan zat anti kanker yang ada pada Spirulina dan Chlorella membuat makanan super ini mutlal dibutuhkan sebagai suplemen harian bagi setiap orang untuk memerangi kanker atau yang beresiko terhadap kanker.
profile picture
Loading...
frenzzzzz 
Loading...
Quote:
profile picture
Loading...
Super-Pig
Loading...
mata minus 3 kiri kanan mempan ga bos pake ini?
berapa lama pake ini biar normal kmbali?
profile picture
Loading...
iy nih mempan g klo min 5.5 kanan min 6 yg kiri????
brp lama pake ini biar normal lg???
profile picture
Loading...
frenzzzzz 
Loading...
Quote:
profile picture
Loading...
frenzzzzz 
Loading...
Quote:
profile picture
Loading...
ade indra
Loading...
lokasi dmn gan?

bantu up jg dah
profile picture
Loading...
frenzzzzz 
Loading...
Quote:
profile picture
Loading...
frenzzzzz 
Loading...
tempatnya di green garden
profile picture
Loading...
frenzzzzz 
Loading...
alo met malem
profile picture
Loading...
frenzzzzz 
Loading...
alo met sore
profile picture
Loading...
frenzzzzz 
Loading...
alo met siang
profile picture
Loading...
iwanyu
Loading...
nettnya berapa bro untuk yang 100 biji? termasuk ongkir ke semarang ya.


trims
profile picture
Loading...
frenzzzzz 
Loading...
Netnya jadinya 115ribu sama kirim ke semarang. Langsung PM kalo mau pesen.Thx
profile picture
Loading...
frenzzzzz 
Loading...
mantap bos
profile picture
Loading...
ping-ping
Loading...
pernah minum nih dulu, emang berkurang. yang 100 biji aja minus nya berkurang 1 plus silinder gua dari 1 menjadi 0. Ntar deh kalo ada duit gua pesen ama lu. Bookmark ah..
profile picture
Loading...
frenzzzzz 
Loading...
pk deh wah hebat neh dah berkurang
profile picture
Loading...
frenzzzzz 
Loading...
produknya mantap yah bos
profile picture
Loading...
sararock
Loading...
yakin nih berhasil?
kata dokter gw,sampe sekarang blom ada obat apapun yg bisa nurunin minus mata kecuali lasik..
berani kasi garansi uang kembali ga klo ga berhasil? emoticon-Wink
×