alexa-tracking

Jam tangan casio........ Barang dijamin termurah , asli dan bergaransi casio 12 bulan

Main Content

profile picture
Loading...
i_liverpool
Loading...
sorry bos baru kasih testi cz br bs ol nih. Beli barang di bos ini dah murah pelayanan memuaskan, orangnya ramah, tepat waktu, pokoknya top markotop dah...
profile picture
Loading...
hari_caith
Loading...
Quote:


trims bos testinya ,,,,
profile picture
Loading...
dhawer
Loading...
boss, gw tertarik ma DB 360 Gold . ada barangnya gaa ?? cara order gmn ??
profile picture
Loading...
hari_caith
Loading...
Quote:


bos yang gold semuanya uda sold out....no stock

untuk respon cepat sms / call 081288864039
profile picture
Loading...
mpoetra
Loading...

Thumbs up edifice 310

bos, bisa kasih harga untuk casio ef-310d nya ya...
thanks yap...
profile picture
Loading...
hari_caith
Loading...
Quote:


bos barangya gak ada ef 310d,,,di agent juga blm tentu ada
profile picture
Loading...
pravda13
Loading...
Quote:


woke ..
ditunggu yak ?
kasih link di sini bos ..
ato di halaman pertama updatenya ?

Quote:


usul nih bos .
gmn kalo dicantumin juga ongkir tikinya buat daerah2 yg sering bos kirim ..
jadi biar enak .
IMHO

Quote:


oh ya bos , tmn gw ada yg mau pesen .. tinggalnya di jakarta
tapi dia ga punya ID kaskus ..
pesennya pake ID gw bisa ga bos ?
profile picture
Loading...
iraaawr
Loading...
kalo BG-3000v itu yg leopard kan ya? harga supernettnya brp? kirim ke pm gue ya biar gak lupa dan gampang balesnya. thanks
profile picture
Loading...
hari_caith
Loading...
Quote:



ok bos trim usulnya............
utk temen bos suruh sms aja kalau minat,,,gpp kog,,,,,lagian jadi anggota kakskus gratis kali hehehehe.........kl di jakrta entar bia cod aja tp kalau mau kirim via tiki juga bisa....trism promosinya yah ......emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
hari_caith
Loading...
Quote:


bg aku gak fokus bos,,,tp kl mau entar bisa dicariin trims
profile picture
Loading...
hari_caith
Loading...
Quote:


Pagi bos
profile picture
Loading...
pravda13
Loading...
Quote:


gratis apanya nih ?
gratis barangnya ato ongkirnya ?
he..he..
mode ngarep : ON

ntar dia maunya lewat aku ..
ntar kalo dia jadi pesen aku kirim alamatnya lewat PM habis transfer ..
ok bos ...
profile picture
Loading...
pravda13
Loading...
sial ..dopost..
profile picture
Loading...
hari_caith
Loading...
Quote:


ok bos,,,,,gratis maksudnya jadi anggota kaskus bos hehehe........trims
profile picture
Loading...
hari_caith
Loading...
Quote:


sore bos
profile picture
Loading...
hari_caith
Loading...
Quote:


sms atau telp 081288864039
profile picture
Loading...
d_e_e_d
Loading...
bos tanya donk..

tipe ini EFA-120L, ada ga? n PM harganya plis.. thank you

btw, ini tali kulit ya? ad rekomendasi lg ga untuk tipe2 dg tali kulit?

Jam tangan casio........ Barang dijamin termurah , asli dan bergaransi casio 12 bulan

thanks bro
profile picture
Loading...
coozee
Loading...

LTF 116L ada ga boz?

Murah2... Hix.. kemaren dah telanjur ngambil ke lapak sebelah..

LTF 116L ada ga boz? kalo ada brapaan?
Thanx..
profile picture
Loading...
hari_caith
Loading...
Quote:


Efa 120 di agent kosong bos
profile picture
Loading...
hari_caith
Loading...
Quote:


ltf 116 gak ada barang bos.....
×