Main Content

Kost murah jaksel
Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 1.234
Location : DKI Jakarta
Biaya : Rp.500.000 - 650.000 / bulan

Fasilitas: kamar, kasur, lemari pakaian, kamar mandi , parkiran motor, Dapur.

Kosong 1 Kamar

Hub. Mr. Kheillaray Driano G (0813 812 823 69 ) > gsm
(088 211 714 981) > cdma
pin. bb : 5832AB30
wa : (088 211 714 981)


T.O.B :
Free Charge Listrik tiap kamar tuk membawa perlengkapan elektronik, Akses kendaraan mudah, Warung / tempat makan banyak & Lokasi BEBAS BANJIR..

Domisili:
Jl. Cipulir 2 Rt 14/04 No.20
Kebayoran Lama Jak-Sel ( sebelum lampu merah seskoal / setelah fly over kebayoran lama (pasar)

BERMINAT !!!
BURUAN BOOOKING KARENA KAMAR CEPAT HABIS....

PIC :
Kost murah jaksel
Kost murah jaksel
profile picture
Loading...
Kucoy
Loading...

B

profile picture
Loading...
Kucoy
Loading...

Smile Jawaban From Kucoy

Lengkap pokoknya tinggal bawa diri aja (kasur spring bed, lemari pakaian, line telephone, etc..)
kalau kamar mandi gak didalam tapi ada disebelah kamar jadi tetep gak rebutan. Pakiran mobil blum ada.. Boleh d compare dl untuk harga kost setara d Jaksel
profile picture
Loading...
xxxxxxxx
Loading...
kgk ada fotonya gan? ditunggu ya
profile picture
Loading...
NagaHitam
Loading...
menarik neh kliatannya. bookmark dolo ah..
profile picture
Loading...
vanabout
Loading...
wow murah neh.. pic na mana bos??
profile picture
Loading...
Kucoy
Loading...

Thumbs up 

Quote:Original Posted By xxxxxxxx
kgk ada fotonya gan? ditunggu ya


iya nich belum sempet gan. mampir aja sekalian cek TKP. ditunggu ya...
profile picture
Loading...
Kucoy
Loading...
ayo..ayo yang bingung cari rumah kost di jaksel...(Elite Place)
profile picture
Loading...
navyar
Loading...
Quote:Original Posted By Kucoy
Fasilitas: LENGKAP
Biaya : Rp.350.000 rb/bln
@ Free Charge Listrik tuk membawa perlengkapan elektronik Lokasi BEBAS BANJIR..
Domisili:
Jl. Cipulir 2 Rt 14/04 No.20
Kebayoran Lama Jak-Sel BERMINAT !!!
Hub :
Ibu ISNA (T) 7256120 (M) 08129921877


minat..banget euy...


cipulir nya dimana nya gan..?
dr keb lama ... sebelum or stlh seskoal..?

ada pic nya ga..?

tuh kost...untuk ce or co..

pintu bebas ga..?kalo pulang malam gmn..?

ada berapa kamar gann...?
kamar mandi...berapa..?

ada dapur..?
cuci gmn..?
profile picture
Loading...
godhelpJFK
Loading...
bole donk fotonya.. skalian nunggu pertanyaan atas2 saya dijawab hehe
profile picture
Loading...
Kucoy
Loading...

Thumbs up 

Quote:Original Posted By navyar
minat..banget euy...


cipulir nya dimana nya gan..?
dr keb lama ... sebelum or stlh seskoal..?

ada pic nya ga..?

tuh kost...untuk ce or co..

pintu bebas ga..?kalo pulang malam gmn..?

ada berapa kamar gann...?
kamar mandi...berapa..?

ada dapur..?
cuci gmn..?


Wah kayaknya udah hatam banget daerah kebayoran lama. iya bener bos sebelum seskoal kalo dari kebayoran lama. kalo masih bingung tlp aja ya sama emak saya nanti di pandu deh arah-arahnya.

pic lagi progress nih menyusul aja ya atau kalo penasaran CEK TKP aja.

kost campur bos, asik khan..

pintu tadinya bebas tapi sekarang kalo yang bawa motor sampe jam 10 mlm aja. tapi kalo yang memang pulang malem bisa duplikat kok (emergency)

dapur khusus gak ada tapi kalo mau masak juga bisa. soalnya memang ada yang masak sendiri juga..

untuk cuci bisa dikompromikan kok, sesuai kemampuan dari masing-masing penghuni aja. mau cuci sendiri boleh mau dicuciin juga boleh tapi ada tambahan charge diluar biaya kost bulanan. (harga negotiable)

oke sudah terjawab semua tinggal masuk ya....
profile picture
Loading...
Kucoy
Loading...
Quote:Original Posted By godhelpJFK
bole donk fotonya.. skalian nunggu pertanyaan atas2 saya dijawab hehe


CEK TKP AJA GAN KALO GAK JAUH. Udah dijawab ya tinggal ikutan aja mas..
profile picture
Loading...
dedifinance
Loading...

Smile tanya gan..

masih ada berapa kamar lagi gan?
ukuran kamar berapa yak?
pasutri bisa?
profile picture
Loading...
Kucoy
Loading...
Quote:Original Posted By dedifinance
masih ada berapa kamar lagi gan?
ukuran kamar berapa yak?
pasutri bisa?


masih ada 6 kamar lagi gan
uk. +- 3x4

sebetulya setingan memang buat 1 orang tapi kalo 2 orang memang lebih murah tapi ya maaf kalo rada sempit. tapi ada juga yang kost ditempat saya berdua atau pasutri. ditunggu ya gan..
profile picture
Loading...
Kucoy
Loading...

Hepi 

silahkan datang : 7256120
profile picture
Loading...
Kucoy
Loading...
silahkan datang : 7256120
profile picture
Loading...
Kucoy
Loading...
silahkan datang : 7256120
profile picture
Loading...
Kucoy
Loading...
silahkan datang : 7256120
profile picture
Loading...
Kucoy
Loading...
silahkan datang : 7256120
profile picture
Loading...
Kucoy
Loading...
Hub :
Ibu ISNA (T) 7256120 (M) 08129921877
×