alexa-tracking

HCS Polim

Main Content

profile picture
Loading...
jigongemas
Loading...
double post
profile picture
Loading...
jigongemas
Loading...
Quote:


td siang masang selang hcs utk rpm tinggi d polim utk mazda mx-6,,
setelah dpasang yg terasa tenaga d tiap rpm lebih ngisi,maunya jd gas terus,,gmana dong pak?hehe!!!tp gas dsenggol dikit udah ngacir tu mobil jd kalo kaki gw udah tobat baru niat nyari FC seirit-iritnya,,,hehehe!!!
profile picture
Loading...
pakdebin
Loading...
Quote:


Udah lah, lupain FC untuk saat ini. Yang penting penghematan yang sebelumnya udah dicapai jangan sampai turun aja dan mobil lebih nyaman dikendarai. Lagian jalanan macet mau rpm tinggi seberapa sih. Paling juga bisanya cuma di tol.

salam hemat,
pakdebin
021-93824198
profile picture
Loading...
Mblegedong
Loading...
waduh pakde pindah ga bilang2...
hehehehe

kmaren ga sempet ke pakde hari, acara padet banget nuwun sewu aja ke pakde har...

pas pulang sengsara pakde...
pertamax plus di jawa susah, stok ethanol juga abis.. mo ngisi pertamax biasa koq ya males, jadinya keran sy matiin... wah.. tarikannya berat, soalnya distel lean sebelomnya
brangkat 10 jam udha sama brenti makan, pulang ke jkt 13 jam
hahahahahaha
profile picture
Loading...
pakdebin
Loading...
Quote:


Mohon maaf, mungkin banyak yang kecele, tapi di halaman 1 sama terakhir di thread lama sudah saya kasih rujukan.

Lha sayang sekali kalau dimatiin, wong kepepetnya diisi premium aja mau kok. Untung waktu pasang gak saya isi Sh**l. Kalau udah 13jam wah FCnya udah gak bisa dibandingin lagi deh....

salam hemat,
pakdebin
021-93824198
profile picture
Loading...
b3dm4n
Loading...
Quote:


pakde, kalo diseri seperti itu, nanti pada waktu mesin mati, uap yg dijerigen akan terus "menguap" dong? makin cepet basinya ga tuh?

kondisi sekarang di mobil & motor saya, antara airator & keran sy tambahin 1way, maxudnya sih biar kalo mesin mati, uap yg dijerigen masih ketahan 1way, jd ga langsung menguap ke udara luar. sejak pake 1 way di airmix itu, isi jerigen bisa lebih lama, sebelumnya ditinggal 1 hari udah basi (kalo dibuka keran jerigen, rpm nya ngga mau turun).

mohon pencerahan lagi dunk
profile picture
Loading...
pakdebin
Loading...
Quote:


Yang anda sampaikan soal bbm yang menguap ada benarnya dan sudah anda buktikan. Dalam hal ini memang beda cara pendekatan. Kalau di kendaraan saya memang dikondisikan kalau tiap 2 hari saya ganti baru. Kadang diisi sesuai kebutuhan saja misalnya 100cc di vespa atau 200-300cc di mobil. Kalau mobil memang jarang jalan jadi istilahnya bbm sekali pakai saja.

Saya kira anda sudah cukup cerah kok. he..he..he..

salam hemat,
pakdebin
021-93824198
profile picture
Loading...
Mblegedong
Loading...
iya pakde ampe ngos2an hehehehehe

kapan2 mo mampir liat pompa ya pakde...
profile picture
Loading...
pakdebin
Loading...
Quote:


Pompa sedang dalam perjalanan. Nanti kalau sudah sampai saya kasih kabar.

salam hemat,
pakdebin
021-93824198
profile picture
Loading...
pakdebin
Loading...

HCS di Chevrolet Spark batal. Pasang di Carry 1.5

Pagi2 bro Andi udah nyampe polim buat ambil kit HCS yang mau dipasang di Chevrolet Sparknya. Katanya sih ruang mesinnya agak sempit. FC sekarang buat luar kota 1:14. Setelah pake HCS semoga lebih irit lagi ya. Ditunggu laporannya. Thanks.

Ternyata batal di Chevrolet Spark tapi ganti di Carry 1.5.

salam hemat,
pakdebin
021-93824198
profile picture
Loading...
pakdebin
Loading...

HCS di Suzuki Baleno EPI

Belum jamnya kmarin sore bro Donald udah nyampe di polim. Saking kepengennya si Baleno biar bisa isep2 gas H2. Biarpun jauh dari Bekasi dibela-belain dateng ke kebayoran. Semoga HCSnya memberi manfaat lebih bagi kendaraan anda.

salam hemat,
pakdebin
021-93824198
profile picture
Loading...
168168
Loading...
halo pak de.. belum bisa ngasih laporan nih.. ntar yah soalnya mau benerin kompresi yang bocor kemaren.. apalagi pas jalan pulang wuihhh.. macet terus mulai dari pangpol, kemaren pak de ampe ngolong masangin katalisnya di baleno saya hehehhe makasih yah pak de.. tapi walaupun kompresi sepertinya bocor tapi yang pertama terasa yaitu powernya nendang bgt.. mudah2an minggu ini selesai benerin kompresi trus mau jajal ke bandung ngitung iritnya..
profile picture
Loading...
pakdebin
Loading...
Quote:


Halo juga...lho yang ditulis diatas sudah merupakan laporan walaupun baru awalan. Iya tuh sayang tenaganya terbuang kalau kompresinya bocor gitu. Soal ngolong udah resiko yang penting hasilnya tidak sia2.
Sip sekali tuh kalau ke bandung sambil test penghematannya.
Ditunggu perkembangan selanjutnya. Terima kasih atas kepercayaannya telah memasang HCS.

salam hemat,
pakdebin
021-93824198
profile picture
Loading...
pakdebin
Loading...

HCS di Panther

Sore ini bro Johan (mohon koreksi kalau keliru) membawa Panthernya ke polim buat merasakan khasiat HCS. Berhubung tadi ada kekurangan bahan, maka waktu instalasi menjadi sedikit molor dari yang seharusnya. Mohon maaf atas ketidak nyamanan tadi. Semoga HCS memberi manfaat seperti yang dijanjikan. Terima kasih atas kepercayaannya.

salam hemat,
pakdebin
021-93824198
profile picture
Loading...
pakdebin
Loading...
SELAMAT PAGI KAWAN

salam hemat,
pakdebin
021-93824198
profile picture
Loading...
ochiet
Loading...
pakde nanya dong,...kalo buat yg awam mesin mobil perawatan hcs ini susah nggak ? apa aja yg perlu dilakukan untuk maintenance-nya ?
profile picture
Loading...
pakdebin
Loading...
Quote:


Mas ochiet, banyak kok yang pasang HCS juga awam mesin. Perawatan HCS itu cuma di kran dan di isi tabungnya. Saya sendiri sudah pakai sejak awal HCS diluncurkan (juli 2008) dan sampai sekarang masih nempel di knalpot mobil saya (belum pernah dicopot). Mobilnya apa sih?

salam hemat,
pakdebin
021-93824198
profile picture
Loading...
ochiet
Loading...
starlet kotak tua pakde,..th 88, 1000cc
profile picture
Loading...
pakdebin
Loading...
Quote:


Wah, karbu ya, mobil udah irit pasang HCS bisa ngacir plus irit nih. Asal pengapian sama karbunya sehat. Tapi kalau belum yakin bermanfaat ya silakan dipantau saja thread ini atau dateng aja ke polim kalau hari sabtu pas ada temen yang lagi pasang.

salam hemat,
pakdebin
021-93824198
profile picture
Loading...
pakdebin
Loading...
PENGUMUMAN

HARI MINGGU TGL 1 MARET 2009
SAYA TIDAK BISA MEMBANTU PASANG HCS.
HARAP MAKLUM DAN TERIMA KASIH.

salam hemat,
pakdebin
021-93824198
×