alexa-tracking

Apple Juice pembakar Lemak!

Main Content

Apple Juice pembakar Lemak!
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp 0
Location :

PROMO Bulan selama bulan Mei 09 - IDR 295.000 + bonus


Nn Apple Juice L-Carnitine 500ml


Price : IDR 368.000 - 500ml


FREE ONGKIR JaBoDeTaBeK
Apple Juice pembakar Lemak!

nn L-Carnitine Apple Juice mengandung L-Carnitine untuk Mengubah Lemak menjadi Energy
agar lemak berlebih jauh dari pinggang, pinggul, pembuluh darah dan jantung kita.


Dengan L-Carnitine :

Tubuh Lebih Ramping, Jantung Lebih Sehat, Energi Tak Terbatas & Awet Muda lho.

Manfaat ++ :

1. Yang pasti Jantung jadi lebih kuat dan bebas kolestrol.
2. Tingkat pembakaran lemak lebih tinggi dan penurunan berat badan jadi cepet banget!
3. Tetap muda dan bersemangat!
4. Meningkatkan Jumlah, Kualitas, dan mobilitas SPERMA untuk meningkatkan kesuburan PRIA.
5. Mengurangi penimbunan lemak dalam hati yang disebabkan konsumsi alkohol dan diet yang engga baik.


T : L-Carnitine rasanya seperti apa?

J : Rasanya enak, Jus apel yang segar dengan kandungan L-Carnitine membebaskan energi yang tersimpan sebagai lemak menjadikan tubuh ramping dari tonjolan-tonjolan, bonus nya : energi yang tinggi sepanjang waktu

T : apakah L-Carnitine itu ?
J : L-Carnitine didalam tubuh manusia bertugas membawa lemak ke mitochondria (sel pembangkit tenaga) untuk dibakar dan diubah menjadi energi bagi tubuh.


T : seberapa banyak biasanya tubuh manusia mempunyai L-Carnitine yang cukup?
J : Bila tidak banyak mengkonsumsi daging merah dan produk dari susu, maka takkan mendapatkan L-Carnitine yang cukup.

T : Kalau vegetarian, gimana donk?

J : Sudah pasti akan kekurangan L-Carnitine karena jumlahnya pada produk non-hewani amat sangat terbatas

T : Apa efeknya kalau L-Carnitine dalam tubuh kurang?
J : Metabolisme lambat, kekurangan energi (lemah-letih-lesu), lemah otot,sakit,dan nyeri, berat badan naik terus (soalnya proses pencernaan lambat banget sih), kolesterol tinggi, dsb.

Kekurangan L-Carnitine dalam tubuh dapat menyebabkan kekurangan energy, kelemahan pada otot, sakit dan nyeri, kenaikan berat badan, kolesterol tinggi dll. Sebagai pembakar lemak alami,

dan L-Carnitine pas banget bagi :
1. Vegetarian
2. Kelompok2 yang suka berolah raga (tambah memacu pembakaran lemak menjadi energi berkali2 lipat).
3. Yang pingin ramping tapi tetap berenergi tinggi
4. Yang metabolisme nya lambat (maka proses pencernaan lambat, energi pun tidak maksimal)
5. L-Carnitine untuk Jantung yang Sehat dan Kuat


Setiap 15 ml mengandung 800 mg L-Carnitine yang dihasilkan oleh perusahaan penghasil L-Carnitine terkemuka – Sigma-Tau Health Science Inc, Italy dan telah berpengalaman lebih dari 50 tahun. Ditambah dengan buah Garcinia Cambogia dan Berry Juniper untuk hasil yang lebih cepat dan mujarab.


All Price belum termasuk Ongkir ya..
Untuk Ongkir bisa di lihat di www.tikijne.co.id

Untuk Pemesanan dapat dilakukan via PM atau pun SMS (0856 9221 8889) setiap hari 24 jam.
Pengiriman hanya dilakukan pada hari senin-jumat

ayo!! buruan pesan sebelum kehabisan!!
semua produk sudah disertai izin DEPKES POM

Spoiler for "lapak saya yang lain":
profile picture
Loading...
vesperine
Loading...
Lapak saya yang lain :
[-= Clearance S A L E Bioglo product =- ]
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=1324861

-=[SALE LAGIEE!! Atasi Selulit dalam 14 Hari!]=-
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=1505784

Apple Juice pembakar Lemak!
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=1469087

++ JUAL MURAH!! nn Chlorophyll ++
http://kaskus.co.id/showthread.php?t=1344830

-= Penyembuh darurat (SOS) AJAIB untuk segala macam MASALAH KULIT=-

http://kaskus.co.id/showthread.php?t=1379672

[Promo new Product : DC Body Shimmer Puff - kulit halus gemerlap]
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=1428325

[.:LV Eye mask - SOLUSI kantung mata sembab,hitam,kendur!:.]

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=1428412
profile picture
Loading...
vesperine
Loading...
Tempat Testi :

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
profile picture
Loading...
vesperine
Loading...
sebelum pergi olah raga minum apple juicenya dulu donk.. biar tambah semangat , jantung sehat, body pun tambah mantep deh emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
vesperine
Loading...
selamat malam kaskuser... yang mau ke gym.. minum apple juice nya dulu.. emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
vesperine
Loading...
selamat pagi.. emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
tisam778
Loading...

a

BTW, itu di minum langsung apa di campur air?
profile picture
Loading...
vesperine
Loading...
Quote:


dicampur air gan.. emoticon-Smilie PM sent ya..
profile picture
Loading...
vesperine
Loading...
malam kaskuser.. emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
vesperine
Loading...
sebelum nge gym yu apple nya dulu.. emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
vesperine
Loading...
soree.... apelnya..apelnya.. emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
vesperine
Loading...
ayo dibeli jus apelnya gan ^^
profile picture
Loading...
vesperine
Loading...
turunin BB cepet nih ..enak lagi rasanya.. emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
ReCa89
Loading...
beneran bisa tuh ? emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
vesperine
Loading...
siang kaskuserrrr ^^
profile picture
Loading...
vesperine
Loading...
halo kaskuser.. pengiriman hari ini dilakukan jam 18.00 wib.. bagi yg ingin ikutan langsung aja hubungi 0856 9221 8889 yaa.. thx bagi yg sudah pesan emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
vesperine
Loading...
yuk siapa lagi yg mau apelnya emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
vesperine
Loading...
ayo di beli apel juice na ^^
profile picture
Loading...
vesperine
Loading...
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
vesperine
Loading...
sore kaskuser ^^