alexa-tracking

PHYTO FIBER!! BIKIN USUS BERSIH, LANGSING DAN SEHAT?ini solusi tepat!!!JAMIN!!!!

Main Content

Thumbs up PHYTO FIBER!! BIKIN USUS BERSIH, LANGSING DAN SEHAT?ini solusi tepat!!!JAMIN!!!!
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp 0
Location :
PHYTO FIBER




PHYTO FIBER!! BIKIN USUS BERSIH, LANGSING DAN SEHAT?ini solusi tepat!!!JAMIN!!!!
Fiber Yang Tinggi PHYTO FIBER mengandungi fiber yang tinggi seperti Roselle, Oat, Hawthorn Berry, Psyllium Husk dan lain-lain, yang membantu memenuhi keperluan serat tumbuhan seharian anda.

Tanpa Bebanan Ianya membantu meringankan coprostasis yang terperangkap di dalam tubuh dan menghancurkan lemak yang berlebihan, ini memberi hasil yang tidak dijangka dan keselesaan yang menakjubkan dan juga perasaan yang tenang.

Marvellous Taste Ia dijadikan dari kandungan tumbuhan Phyto dan buah-buahan. Rasanya yang lazat direka khusus untuk kegemaran ramai.


PHYTO FIBER!! BIKIN USUS BERSIH, LANGSING DAN SEHAT?ini solusi tepat!!!JAMIN!!!!

PHYTO FIBER!! BIKIN USUS BERSIH, LANGSING DAN SEHAT?ini solusi tepat!!!JAMIN!!!!

PHYTO FIBER!! BIKIN USUS BERSIH, LANGSING DAN SEHAT?ini solusi tepat!!!JAMIN!!!!


PHYTO FIBER!! BIKIN USUS BERSIH, LANGSING DAN SEHAT?ini solusi tepat!!!JAMIN!!!!


RESMI, AMAN, MANJUR DAN 100% ASLI


Phyto Fiber mengandung :

SERAT TUMBUHAN

PHYTO FIBER!! BIKIN USUS BERSIH, LANGSING DAN SEHAT?ini solusi tepat!!!JAMIN!!!!
Serat tumbuhan termasuklah serat yang boleh larut di dalam air dan sebaliknya. Bahan yang sebelumnya menyediakan rasa kekenyangan, manakala yang kemudiannya membantu mengurangkan koprostasis.

  • Serat tumbuhan membantu mengurangkan cirit-birit, dan menyerap air yang berlebihan di dalam usus.

  • Ianya adalah pelican gastro-usus semulajadi dengan kekuasaan menyenangkan proses pembuangan.

  • Ianya menolong membuangkan koprostasis yang terperangkap di dalam usus yang mana akan menguarangkan risiko mendapat penyakit usus yang besar.

  • Ia membantu melancarkan perjalanan peristalsis dan mengurangkan risiko koprostasis dan masalah yang disebabkan oleh koprostasis seperti buasir dan pernafasan berbau.

  • Ia membantu dalam pembersihan usus yang besar, membentuk keadaan yang membantu dalam kawasan penghadaman yang membiak bacteria yang berfaedah supaya boleh mengkalkan proses kesihatan fungsi badan

  • Ia membantu merendahkan kadar lemak dan kolesterol, dan mengurangkan pembetukan kolesterol yang tidak baik.

  • Ia memberi rasa kekenyangan dan membantu yang gemuk mengawal selera.


ROSELLE
Roselle adalah kaya dengan vitamin C
PHYTO FIBER!! BIKIN USUS BERSIH, LANGSING DAN SEHAT?ini solusi tepat!!!JAMIN!!!!

  • Roselle adalah bahan mengalakan pembuangan urin yang semulajadi dan membantu menambah pengeluaran urin

  • Ia membantu merendahkan kepekatan darah, melancarkan pengedaran darah dan merendahkan tekanan darah.

  • Ia mengandungi asid sitrik semulajadi yang menyejukkan dan boleh membantu menurunkan suhu demam panas.

  • Ia juga kaya dengan vitamin C yang membantu mempercepatkan proses sembuh luka dan kecederaan.

  • Ia mencantikkan kulit, mengurangkan jerawat dan masalah kulit.

  • Ia mengandungi anti oksida semulajadi, membantu menghindari kerosakan sel dan mengurangkan peluang pengoksidaan kerosakan hati.


BIJIRIN OATSOATS
PHYTO FIBER!! BIKIN USUS BERSIH, LANGSING DAN SEHAT?ini solusi tepat!!!JAMIN!!!!
Bijirin Oat mengandungi zat makannan asid amino, vitamin B1, kalsium, besi, serat yang boleh larut dan lain-lain.

  • Zaman sekarang pengguna menganggap bijirin oat sebagai makanan berkhasiat zaman modern

  • Bijirin oat kaya dengan kulit bijirin dan serat, yang mana amat berguna untuk sistem penghadaman

  • Ia mengurangkan kadar tekanan darah tinggi dan klesterol juga mengurangkan risiko penyakit kardiovaskular, serangan jantung dan lumpuh

  • Ia adalah penahan sakit yang semula jadi, dan sebagai pencegah kepada tekanan perasaan dan sebagai tonik kepada sistem urat saraf.

  • Ia membantu melegakan sakit kepala dan keletihan

  • Ia mengandungi kalsium, yang membantu menguatkan gigi dan tulang


MANFAAT PHYTOO FIBER

PHYTO FIBER dirumuskan khusus untuk :-

* melancarkan BAB
* mengatasi masalah sembelit
* memperbaiki sistem pencernaan
* menurunkan kolestrol jahat dalam darah
* menstabilkan glukos darah
* menekan perasaan ingin makan
* menurunkan berat badan
* meramping dan melangsingkan badan
* memperbaiki kwalitas tidur
* memperbaiki keadaan kulit
* menyingkirkan toksin yang terkumpul dalam badan
* memperbaiki daya pemikiran dan konsentrasi
* memperbaiki sistem imunisasi
* mencegah kanker
* mencegah masalah kesehatan kronis
* meringankan sakit badan
* memperkuat organ tubuh dan awet muda
* menjaga kesegaran dan senantiasa bertenaga



BUKTIKAN SENDIRI CARA KERJANYA YANG LANGSUNG!!!!
SANGAT BAIK UNTUK DETOX RACUN DALAM TUBUH!!!


cara penggunaannya
diminum sehari 1 kali aj pas sebelum tidur atau malam hari

Untuk Langsing:
___________________

1 peket ~ sebelum makan tengahari
1 peket ~ sebelum makan malam



1box isi 15 sachet..

HARGA
Rp.290.000,-

berminat? hub.Riana 08989900083..
nmr esia riana 021-99249698

pembayaran bisa lewat
PHYTO FIBER!! BIKIN USUS BERSIH, LANGSING DAN SEHAT?ini solusi tepat!!!JAMIN!!!! dan PHYTO FIBER!! BIKIN USUS BERSIH, LANGSING DAN SEHAT?ini solusi tepat!!!JAMIN!!!!
God bless..


KAMI AGEN PHYTO FIBER DI JAKARTA



Spoiler for TESTIMONIAL:
profile picture
Loading...
konokugure
Loading...

Smile Nite all...

Yg mo jadi reseller..hub.aj Riana 08989900083.. thanks..
profile picture
Loading...
pujip
Loading...
kalau jadi reseller harga jadi brp ? pm ajah
profile picture
Loading...
konokugure
Loading...
bozz pujib.. udah kuw bales di PM yah.. thx ^___^
profile picture
Loading...
h4nny
Loading...
wahh.. mahal jg ya emoticon-Hammer
profile picture
Loading...
konokugure
Loading...
hahhahahaha..... h4nny.. lucu kaw... ^ ^
gk mahal lah.. kan manfaat phyto fiber juga sebanding dengan harganya......
ayu mo bli gk?? cini2..
profile picture
Loading...
konokugure
Loading...

Smile Ayo..ayo.. di beli...

harga murah di banding yg lain.. yg mo jd reseller jg blh.. hub.aj Riana 08989900083..
profile picture
Loading...
konokugure
Loading...

Smile Gotten Morgan kaskuser...

emoticon-Hi

emoticon-Matahari

emoticon-Peace
profile picture
Loading...
konokugure
Loading...

Smile Sore kk cc...

emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
Bolue_kukuz
Loading...
cek pm ya..=)
profile picture
Loading...
konokugure
Loading...

Smile Uda aku bls lwt PM y boz..^ ^

Quote:

cek PM y...
profile picture
Loading...
konokugure
Loading...

Smile pagi all..

emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
Bolue_kukuz
Loading...
gan barangnya udah nyampe niii....tengkiu yaa..

duhh gile g sempet deg2kan loh..secara juragan yg satu ini gak ada testi..hihihi
sampai sempat curiga.. tapi langsung gak curiga lagi pas kiriman dateng..emoticon-Wink

cepet bgt nyampenya..emoticon-Smilie

en harganya yang ditawarin juragan ini emang paling murah dibanding lapak laennya..gak ambil untung banyak kayaknya..
terus orangnya juga ramah kok..sukses ya jualannya!!

dan semoga saya makin kurus..:maho
and yessss u areRECOMMENDED SELLER!!!

btw, cara minumnya gmana ya? hehehe
profile picture
Loading...
konokugure
Loading...
Quote:



sori bgt gan baru di bales, lagi sibuk bgt byk pesenan ke luar kota makanya baru buka kaskus lagi...Thanks y boz untuk kepercayaanny..
caranya gampang tinggal di aduk aja di gelas udah dhe tinggal minum..airny kira2 250ml. pk air dingin jg gpp.. selamat mencoba dan menuai hasilnya yah.. ^____^
profile picture
Loading...
konokugure
Loading...
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
konokugure
Loading...

Smile Morning..............................^ ^

emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
konokugure
Loading...
emoticon-roseemoticon-roseemoticon-thumbsup:emoticon-kisssing
profile picture
Loading...
mraliy
Loading...
harga bisa kurang g?250 gitu deh ambil 2 jadi 500 dah sampe rumah ane(jaksel)..PM yah..
profile picture
Loading...
DaveRocks
Loading...
Thread Open, silahkan berjualan kembali. mhn utk mematuhi peraturan FJB kaskus. thanks
profile picture
Loading...
konokugure
Loading...

Smile Malam............................................. ....

emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up