Main Content

DVD Player Ichiko - DVD / USB Movie (Divx & Srt Support) / Karaoke Func BNIB & Warran
Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 180.000
Location :
Quote:Content of this Thread

#1 : Specification n Picture
#2 : Testimonial for CloverClownII
#3 : Frequently Ask Question

For All Electronics & Gadget on CloverShop
Visit My Store

DvD Player Ichiko DivX and .SrT Compatible

DvD Player Ichiko DivX and .SrT Compatible

DvD Player Ichiko DivX and .SrT Compatible
DVD Player Ichiko
stock 60pcs
Barang 100% all new + BNIB
Last Update : -


DVD Player Ichiko


Feature
  • Product Type : DVD Player Ichiko
  • AV Input
  • Body : Fiber
  • Key Control : YES
  • Karaoke : YES
  • Support : DVD / VCD / DVCD / CD / Mp3 / Mp4 / CD-R / DVD-R / etc
  • Color : Black
  • USB : YES
  • USBMovie : YES
  • Remote Control
  • Volume Control
  • Warranty : 1 Year


Spoiler for "Stick":


Quote:DvD Player Ichiko DivX and .SrT Compatible
DvD Player Ichiko DivX and .SrT CompatibleDvD Player Ichiko DivX and .SrT Compatible
[url=ymsgr:sendIM?evangelion_wizzy][IMG]http://opi.yahoo.com/online?u=evangelion_wizzy&m=g&t=14%5d[/IMG][/url]
DvD Player Ichiko DivX and .SrT Compatible & DvD Player Ichiko DivX and .SrT Compatible 085-77777-9878 (Primary) / 0896-9361-6389 (Secondary)
DvD Player Ichiko DivX and .SrT Compatible Klik Spoiler for CloverClownII Barcode & Pin
Spoiler for "Pin":




Quote:DvD Player Ichiko DivX and .SrT Compatible

Oh iyah btw2 misal ada yang maw nyari electronik apapun itu...
PM aj ke gw...soalnya gw punya byk kenalan agen...
yang pasti murah...yang penting langganan
Ditunggu Resellernya

DvD Player Ichiko DivX and .SrT Compatible
Tarif JNE - Click Here!!!
DvD Player Ichiko DivX and .SrT Compatible


Quote:DvD Player Ichiko DivX and .SrT Compatible
Ongkir via Kurir (Langsung Sampai / CoD) Jakarta Only
DvD Player Ichiko DivX and .SrT Compatible
Nieh gan disini lengkapnya :)


Quote:[CENTER]Testimonial Part.1 CloverClownII 1-28[/CENTER][CENTER]Testimonial Part.2 CloverClownII 29-54[/CENTER][CENTER]Testimonial Part.3 CloverClownII 54-76[/CENTER][CENTER]Testimonial Part.4 CloverClownII 77-...[/CENTER]

[CENTER]All FJB Thread CloverClownII[/CENTER]
profile picture
Loading...
DvD Player Ichiko DivX and .SrT Compatible
Testimonial 1-19
DvD Player Ichiko DivX and .SrT Compatible


Spoiler for "Testi 1-19":
profile picture
Loading...
CloverClownII
Loading...
DvD Player Ichiko DivX and .SrT Compatible
Testimonial
DvD Player Ichiko DivX and .SrT Compatible


20.
Quote:Original Posted By aryowap
Barang nyampe tadi jam 9 pagi.Pas dibuka enteng bgt.Gw kira dvd palsu..Wekekek
Lngsng test dan hasilnya:
1. Semua dvd baret jalan sempurna di dvd ini
2 usb dan peralatan laen perfecto ga ada keluhan
Sellernya:
1. Ramah
2. Mau direpotin,tiap sms jg dibales (jarang ada seller gini)
3. Perfecto pelayanannya
bwt seller laen waspadalah! Waspadalah,soalnya seller 1 ini "mantap coy"
jgn lupa bonus cendolnya gan.Hehe


21.
Quote:Original Posted By Geeks
BOSSS....
utang testi nihhh....gw yg pesen COD di mega kuningan tadi, barang sudah sampe dengan selamat dan dalam kondisi baik belom dicoba sih,tapi percaya deh ma bos satu ini.
orangnya asik jadi gw belinya juga gak neko2, yg penting transaksi lancar, pokoknya recomended seller, gak sabar nyobain barangnya.
thx ya bosss..!!!


22.
Quote:Original Posted By JustB
Gan barang udah di tes, so far sesuai dengan yg di iklanin, barang bagus en mantab pelayanan juga memuaskan, sebanyak apapun pertanyaan dan tawar-menawar pasti dilayanin dengan baik oleh juragan yg satu ini, pokoke REKOMENED SELLER dah. Cuman yang dikomplen dari saya cuman satu aja rumah juragan kejauhan bingung nyarinya he.he...he....he....

bro kalo ngambil lg dapet spesial diskon ya?


wasalam


23.
Quote:Original Posted By ryuzin
BOZ ne g Kasih Testi Nehhh...

baru aja g pesen langsung Di antar Ke Medit...hehehe
PElayanan Memuaskan baget..Top dah....
Brangnya dah di Coba Boz Suaranya bagus bgt..gambar jernih,bodynya Enteng bgt..heheh

Pokoknya TOP ABis dah Brgnya...

Mudah2an Lancar gak da mslh..heheh


MInta IJo2 Dunk gan Kalo di kasih...hahhah



RECOMEND bGT DAH.......
sukseS gAN jUALANNnYA


24.
Quote:Original Posted By sitifre
sorry gan baru ksh testi... barang & packing rapi sekali...
RECOMENDED DEH

:maho
profile picture
Loading...
CloverClownII
Loading...
DvD Player Ichiko DivX and .SrT Compatible
Question and Answer
DvD Player Ichiko DivX and .SrT Compatible


1.
Quote:Original Posted By PusHm0v
gan ane pgn nanya nih :

1. Bisa baca subtitle gk .srt ato .sub?
2. Bisa baca hardisk eksternal gk? kalo bisa kira2 ampe kapasitas brapa?

thx gan


1. baru2 ini gw test en .srt bisa dibaca gan
2. yep bisa baca apapun selama slotnya USB...mp3/mp4 pun bisa

2.
Quote:Original Posted By solkjaer
Bisa baca Divx gak gan?

Onkir Jkt berapa?


Divx bisa gan...
ongkir jakarta 5rb/kg

3.
Quote:Original Posted By ZackFair83
bisa lancar baca dipidi bajakan kan gan


wah klo soal bajakan tenang gan...ini dvd ahlinya

4.
Quote:Original Posted By gamtjut
kirim daerah tangerang kena ongkos kirim berapa gan.......daerah karawaci nie...


6rb/kg + administrasi 5rb

5.
Quote:Original Posted By h4n4
gan ada garansi g??
PM please


Garansi 2 minggu toko...
Garansi 1 tahun pabrik <kartu garansi>...

6.
Quote:Original Posted By wh8hs
bisa puter dr ext. hdd ga?? lo dah coba pake brp gb punya??

semua cd bajakan bisa kan?? hehehe... klo beli 2 brp duit?? modelnya cuma satu y? yg kecil ga ada gitu? thanks


gw sih pernah pake 8gb USB masih nampung...
pake Ipod 80gb juga masih bisa...buat nonton pelem .avi
klo beli 2 masih gak bisa kurang gan...minimal 1dus / 5 dvd baru bisa goyang
harga bersaing...jamin!!!!
model kecil gak produksi tuh ichiko...ada juga merk lain

7.
Quote:Original Posted By kenadeh
gambar di tv jernih ga bro? pm net, cod sekitar mercu buana meruya bs ga?


gambar jernih...optik Samsung
wah CoD sekitar situ masih blom bisa gan...
CoD cuma bisa d daerah yang ditulis di atas

8.
Quote:Original Posted By wijaya009
bro, tau darimana ini optic nya buatan samsung??? bisa pm gak kita tahunya optiknya buatan samsung atau bukan...thx...lokasi dimana nih? bisa cod gak???


ada tulisan d boxnya gan...optik dari samsung and sanyo gt ...klo gak beneran dia gak bakal brani tulis d boxnya
cod cuma bisa d daerah2 yang d page 1 diluar itu kena ongkos sesuai jauhnya

9.
Quote:Original Posted By bluesky3012
bos colokan belakangnya component apa rca?


RCA en component bisa gan tapi harus beli klo kabel componentnya..yang dapet dari paketnya cuma kabel RCA

10.
Quote:Original Posted By godigital
bos..mau tanya untuk audionya support DTS nggak? biasanya kalau support DTS ada colokan coaxcial atau kabel optik.trus bisa kirim ke luar jawa nggak? lokasi gw di riau.tq.


support DTS kyknya sih gak deh gan...soalnya DTS buat dvd2 mahal kan?
tapi di ichikonya sendiri ada colokan coaxcial gt...
keluar jawa bisa gan...

11.
Quote:Original Posted By zerocooolz
dpt kabel componen nya ga gan ?


gak dapet gan...itu aksesoris...diluar paketnya

12.
Quote:Original Posted By achtung666
bisa MKV ga bro?? soalnya file film sekarang ini kebanyakan MKV, dah jarang AVI.. thx ya...


Gak bisa MKV gan
mending pake converter di convert aj
soalnya skarang yang mendominasi .avi

14.
Quote:Original Posted By LookForFebri
ada output VGA nya ga bro??? :


kgak ada gan...tapi bsa di akalin pake konektor...soalnya pernah ada yang beli juga kek gitu en akhirnya bisa




DvD Player Ichiko DivX and .SrT Compatible


profile picture
Loading...
CloverClownII
Loading...
gan lagi di dalem kampuz jam 17.50







DvD Player Ichiko DivX and .SrT Compatible

:D Ini dia Indonesia klo di tangan gw :D
:D WTB Item2 Baby Milo :D
:DSELL DvD Player Ichiko Rp250.000:D
profile picture
Loading...
solkjaer
Loading...
Bisa baca Divx gak gan?

Onkir Jkt berapa?
profile picture
Loading...
CloverClownII
Loading...
Quote:Original Posted By solkjaer
Bisa baca Divx gak gan?

Onkir Jkt berapa?


PM Sent Gan
gak bisa DivX en ongkir jkt 5000 kurang lebih







DvD Player Ichiko DivX and .SrT Compatible

:D Ini dia Indonesia klo di tangan gw :D
:D WTB Item2 Baby Milo :D
:DSELL DvD Player Ichiko Rp250.000:D
profile picture
Loading...
AerThiD
Loading...
Bro,i ad kirim PM k u.
Tulung di cek yah bro.
Thx bro..
profile picture
Loading...
CloverClownII
Loading...
Quote:Original Posted By AerThiD
Bro,i ad kirim PM k u.
Tulung di cek yah bro.
Thx bro..


hooh PM replied
ayo2 DVDnya DVDnya







DvD Player Ichiko DivX and .SrT Compatible

:D Ini dia Indonesia klo di tangan gw :D
:D WTB Item2 Baby Milo :D
:DSELL DvD Player Ichiko Rp250.000:D
profile picture
Loading...
CloverClownII
Loading...
tQ gan yg dah beli tadi siang...en AerThiD...besok CoD







DvD Player Ichiko DivX and .SrT Compatible

:D Ini dia Indonesia klo di tangan gw :D
:D WTB Item2 Baby Milo :D
:DSELL DvD Player Ichiko Rp250.000:D
profile picture
Loading...
CloverClownII
Loading...
subuh yak...
yuk2 DVDnya bs USB bs d anter kmana aj







DvD Player Ichiko DivX and .SrT Compatible

:D Ini dia Indonesia klo di tangan gw :D
:D WTB Item2 Baby Milo :D
:DSELL DvD Player Ichiko Rp250.000:D
profile picture
Loading...
bobibobi
Loading...
pesen satu gan kirim k tebet jaksel, cara bayar gimana gan.
profile picture
Loading...
CloverClownII
Loading...
Quote:Original Posted By bobibobi
pesen satu gan kirim k tebet jaksel, cara bayar gimana gan.


PM sent gan







DvD Player Ichiko DivX and .SrT Compatible

:D Ini dia Indonesia klo di tangan gw :D
:D WTB Item2 Baby Milo :D
:DSELL DvD Player Ichiko Rp250.000:D
profile picture
Loading...
CloverClownII
Loading...
numpank yha gan sebelom tidur...tQ yha yg dah beli...baru aj COD am s bro AerThiD







DvD Player Ichiko DivX and .SrT Compatible

:D Ini dia Indonesia klo di tangan gw :D
:D WTB Item2 Baby Milo :D
:DSELL DvD Player Ichiko Rp250.000:D
profile picture
Loading...
CloverClownII
Loading...
huaaahhhh pulang gawe maw nyundul dulu akh
dvd / elektronik laennya gan harga agen...bisa d tanya....







DvD Player Ichiko DivX and .SrT Compatible

:D Ini dia Indonesia klo di tangan gw :D
:D WTB Item2 Baby Milo :D
:DSELL DvD Player Ichiko Rp250.000:D
profile picture
Loading...
CloverClownII
Loading...
sebelum tidur....met subuh gan
profile picture
Loading...
AerThiD
Loading...
sorry bro testinya baru sekrang.
(mumpung di kntr gratisan, drpd ke warnet bayar wahahaha)
Abis "Sensus",lsng testi ahh... hahahaha ^^

Comment mengenai pelayanannya dulu :
- Good
- Bisa di ajak ribet ( Maklum i nanya melulu ) wahahahaha
- Bisa di ajak sibuk
( maklum mesen brgnya lain, jadi si bro mondar mandir nyari brgnya )
hehehe
- Terakhir orgnya humoris ( ad adegan SENSUSnya lagi wahahahaha)

Comment mengenai brgnya :
- Bagus ^^
- Tdk ad cacat

Kesimpulannya :
Orangnya enak diajak kerjasama n terjamin brgnya.

Mungkin segini dulu soalnya i kehabisan kata². wahahha
I mau kerja dulu bro.
Lain kali klo mau beli brg elektronik i calling u bro.
Thx atas kerjasamanya bro. wahahhaha
profile picture
Loading...
hayo2 tiup ke atas ...fuh2







DvD Player Ichiko DivX and .SrT Compatible

:D Ini dia Indonesia klo di tangan gw :D
:D WTB Item2 Baby Milo :D
:DSELL DvD Player Ichiko Rp250.000:D
profile picture
Loading...
CloverClownII
Loading...
malem2 sebelum tidur maw angkat dl akh







DvD Player Ichiko DivX and .SrT Compatible

:D Ini dia Indonesia klo di tangan gw :D
:D WTB Item2 Baby Milo :D
:DSELL DvD Player Ichiko Rp250.000:D
profile picture
Loading...
CloverClownII
Loading...
tiup subuh2 gan







DvD Player Ichiko DivX and .SrT Compatible

:D Ini dia Indonesia klo di tangan gw :D
:D WTB Item2 Baby Milo :D
:DSELL DvD Player Ichiko Rp250.000:D
×