Main Content

Valen Sport Damper ( Peredam guncangan , menstabilkan, dan melindungi shock anda)
Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 500.000
Location :

Kini di King General Trading menghadirkan

VALEN SPORT DAMPER

Fungsi
Banyak polisi tidur, jalan berlubang dan jalan bergelombang, "Valen Sport Damper" dapat mengatasinya.
Melindungi shock breaker Anda, juga parts lainnya dari kondisi jalan yang rusak, juga kelebihan beban pada kendaraan Anda.
Meningkatkan faktor keamaanan saat berkendara di kecepatan tinggi, belokan yang tiba-tiba dan waktu saat pengereman.
Berfungsi sebagai stabilizer aktif yang menstabilkan, menyeimbangkan dan meningkatkan kemampua sistem suspensi Anda.
Dapat menahan beban berlebihan dari sistem Audio dan aksesoris Anda.

Ukuran(cm)\tHarga Sepasang
1\tRp 450.000
2\tRp 450.000
3\tRp 450.000
4\tRp 480.000
5\tRp 480.000


Valen Sport Damper ( Peredam guncangan , menstabilkan, dan melindungi shock anda)

Valen Sport Damper ( Peredam guncangan , menstabilkan, dan melindungi shock anda)
Valen Sport Damper ( Peredam guncangan , menstabilkan, dan melindungi shock anda)
Valen Sport Damper ( Peredam guncangan , menstabilkan, dan melindungi shock anda)
Valen Sport Damper ( Peredam guncangan , menstabilkan, dan melindungi shock anda)


Harga Termasuk Ongkos Kirim ke seluruh Kota kota besar di Jawa..

[url]www.KingGT.com[/url]
Budi
081808025588



Link lain :

Website Pribadi Saya - King General Trading - [url=http://www.KingGT.com]www.KingGT.com [/URL]

Jok Motor Anti Panas

Candy Rubber Belt - Ikat pinggang keren dan murah

Valen Sport Damper - penahan goncanggan mobil, bikin mobil stabil dan shock makin awet
profile picture
Loading...
gan, bisa dipasang di segala shock mobil yah? mobil gw xenia Li, bisa khan? dan apakah semua bengkel juga bisa masangnya?
profile picture
Loading...
8ucl1
Loading...
Quote:Original Posted By rohyadi_atmaja
gan, bisa dipasang di segala shock mobil yah? mobil gw xenia Li, bisa khan? dan apakah semua bengkel juga bisa masangnya?


Bisa gan..
Xenia depan pake 4cm belakang 5cm

masangnya gampang gan..
kalo anda hobi bongkar2 mobil, tinggal di dongkrak tinggi, trs di basahin pake sabun, nanti di pasang di pas in aja kok..
suru bengkel2 juga bisa.. kasi aja 20-30rb..
profile picture
Loading...
8ucl1
Loading...


[url]www.KingGT.com[/url]
profile picture
Loading...
8ucl1
Loading...
profile picture
Loading...
proactivist
Loading...
pasangnya di mana si? cara kerjanya gmn?
profile picture
Loading...
8ucl1
Loading...
Pasangnya di selipin di ulir2 per shock nya mas..
coba buka [url]www.KingGT.com[/url]
ada gambarnya..

jadi cara kerjanya kalo ada tekanan, otomatis si Valen dumper menahan Ulir per, sehinga mobil tetep stabil, dan tekanan pada shock dikurangin..

beegitu..
profile picture
Loading...
8ucl1
Loading...
profile picture
Loading...
Kugha
Loading...
Kalau bisa di kasih Pict yang sdh dipasang Brow, biar pada banyak yg mesen. Itu juga kalau serius niat jualan ?. Kalau dipasangin sekalian di daerah mana nieh ?


Sukses jualannya brow..
profile picture
Loading...
8ucl1
Loading...
Quote:Original Posted By Kugha
Kalau bisa di kasih Pict yang sdh dipasang Brow, biar pada banyak yg mesen. Itu juga kalau serius niat jualan ?. Kalau dipasangin sekalian di daerah mana nieh ?


Sukses jualannya brow..


Okee..
thx untun masukannya..
ini saya coba kasi POTO nya..

http://img398.imageshack.us/gal.php?g=12450013.jpg

thx
Budi
profile picture
Loading...
b3dj0n3
Loading...
Bantuin munculin gambarnya duluu....
Valen Sport Damper ( Peredam guncangan , menstabilkan, dan melindungi shock anda)
Valen Sport Damper ( Peredam guncangan , menstabilkan, dan melindungi shock anda)
Valen Sport Damper ( Peredam guncangan , menstabilkan, dan melindungi shock anda)
Valen Sport Damper ( Peredam guncangan , menstabilkan, dan melindungi shock anda)

Buat BMW bisa ga..?
profile picture
Loading...
8ucl1
Loading...
Thx bgt boss..
undah munculin pic nya..

BUAT BMW bisa bgt..
seri brp? thn brp?

seri 3 thn 95-00 = depan 4cm belakang 3cm
seri 3 thn 00-05 = depan 3cm belakang 3cm

thx..
profile picture
Loading...
8ucl1
Loading...

profile picture
Loading...
8ucl1
Loading...
profile picture
Loading...
Xenofan
Loading...
bro,utk civic d17 2002 ukurannya yg berapa ??
profile picture
Loading...
8ucl1
Loading...
Quote:Original Posted By Xenofan
bro,utk civic d17 2002 ukurannya yg berapa ??


pake depan 2 cm belakang 2 cm boss..

thx..

Budi
[url]www.KingGT.com[/url]
profile picture
Loading...
adhity0
Loading...
Valen Sport Damper ( Peredam guncangan , menstabilkan, dan melindungi shock anda)

bantu up gan...
profile picture
Loading...
8ucl1
Loading...
thx gan...
GB
profile picture
Loading...
8ucl1
Loading...
thx gan...
GB
profile picture
Loading...
8ucl1
Loading...
×