alexa-tracking

[4in1]MR.P anda MAKIN PANJANG,LEBAR,TAHAN LAMA+VIT E=BaNJIR TESTIMONIAL.HASIL 100%

Main Content

Poll: berapa ukuran mr.P orang asia yang di idam2 kan..?
This poll is closed View Poll
> 15 cm - 16 cm 14% (13 votes)
> 17 cm - 18 cm 43% (39 votes)
> 19 cm - 21 cm 20% (18 votes)
> 22 cm - lebih dari ini...! 22% (20 votes)
profile picture
Loading...
inoxxx 
Loading...
mari bergabung dan saksikan kabar terbaru bersama kami di


[4in1]MR.P anda MAKIN PANJANG,LEBAR,TAHAN LAMA+VIT E=BaNJIR TESTIMONIAL.HASIL 100%
[4in1]MR.P anda MAKIN PANJANG,LEBAR,TAHAN LAMA+VIT E=BaNJIR TESTIMONIAL.HASIL 100%
profile picture
Loading...
inoxxx 
Loading...
emoticon-Add Friend (S)emoticon-Add Friend (S)
profile picture
Loading...
inoxxx 
Loading...
mari bergabung dan saksikan kabar terbaru bersama kami di


[4in1]MR.P anda MAKIN PANJANG,LEBAR,TAHAN LAMA+VIT E=BaNJIR TESTIMONIAL.HASIL 100%
[4in1]MR.P anda MAKIN PANJANG,LEBAR,TAHAN LAMA+VIT E=BaNJIR TESTIMONIAL.HASIL 100%
profile picture
Loading...
inoxxx 
Loading...
emoticon-Add Friend (S)emoticon-Add Friend (S)
profile picture
Loading...
inoxxx 
Loading...
mari bergabung dan saksikan kabar terbaru bersama kami di


[4in1]MR.P anda MAKIN PANJANG,LEBAR,TAHAN LAMA+VIT E=BaNJIR TESTIMONIAL.HASIL 100%
[4in1]MR.P anda MAKIN PANJANG,LEBAR,TAHAN LAMA+VIT E=BaNJIR TESTIMONIAL.HASIL 100%
profile picture
Loading...
puramoz
Loading...
sundul gan
profile picture
Loading...
inoxxx 
Loading...
Quote:


Ati-ati benjol gan emoticon-Big Grin
[4in1]MR.P anda MAKIN PANJANG,LEBAR,TAHAN LAMA+VIT E=BaNJIR TESTIMONIAL.HASIL 100%
profile picture
Loading...
DoniWanda
Loading...

uacesso chamber,

testi gan

ane pesan hari Kamis , besok sore jumatnya barangnya udah sampai dengan selamat. top gan !!

yg ane pengen nanya :
1. ukuran bottlenya besar ya , tapi isinya kebanyakan angin gan. ane harus pencet dari dasar sampai keatas baru muncul gel nya. memang seperti itu gan ?
2. cepat meresap banget , setelah ane oleskan paling cuman 5-6x urut udah nyerap gelnya. akhirnya ane ga bisa urut lagi karena udah keset banget. memang seperti itu gan ?
profile picture
Loading...
inoxxx 
Loading...
Quote:


terima kasi testinyo bos..

jawaban :

1. iya bos.. di kebawahin kelapanya.. itu isinya 50ml gan. botolnya mungkin yang gede ya kayak odol. emang gitu kok. normal aja gan.. tapi itu bisa kok buat 1 bulan..

2. bener sekali gan. kalo udah meresap, mulai agak di tarik2 dikit penis agannya.. biar syaraf2+otot2 si otong lentur dan akhirnya lama kelamaan membesar, agan coba deh pake dulu dalam 1 minggu. akan kelitahan hasilnya. selama 1 bulan insya allah gak bakal mengecewakan lah bos..
profile picture
Loading...
DoniWanda
Loading...

nvecale leader,

Quote:


makasih gan , sukses lapak nya emoticon-Recommended Seller
profile picture
Loading...
inoxxx 
Loading...
mari bergabung dan saksikan kabar terbaru bersama kami di


[4in1]MR.P anda MAKIN PANJANG,LEBAR,TAHAN LAMA+VIT E=BaNJIR TESTIMONIAL.HASIL 100%
[4in1]MR.P anda MAKIN PANJANG,LEBAR,TAHAN LAMA+VIT E=BaNJIR TESTIMONIAL.HASIL 100%
profile picture
Loading...
sanho_caw
Loading...
ijin ninggalin jejak gan sekalian bantu sundulz....
profile picture
Loading...
inoxxx 
Loading...
agan sanho_caw: jelak petualang ya.. emoticon-Big Grin


mari bergabung dan saksikan kabar terbaru bersama kami di


[4in1]MR.P anda MAKIN PANJANG,LEBAR,TAHAN LAMA+VIT E=BaNJIR TESTIMONIAL.HASIL 100%
[4in1]MR.P anda MAKIN PANJANG,LEBAR,TAHAN LAMA+VIT E=BaNJIR TESTIMONIAL.HASIL 100%
profile picture
Loading...
inoxxx 
Loading...
mari bergabung dan saksikan kabar terbaru bersama kami di


[4in1]MR.P anda MAKIN PANJANG,LEBAR,TAHAN LAMA+VIT E=BaNJIR TESTIMONIAL.HASIL 100%
[4in1]MR.P anda MAKIN PANJANG,LEBAR,TAHAN LAMA+VIT E=BaNJIR TESTIMONIAL.HASIL 100%
profile picture
Loading...
inoxxx 
Loading...
emoticon-Add Friend (S)emoticon-Add Friend (S)
profile picture
Loading...
TukangShare
Loading...
emoticon-Cek PM
profile picture
Loading...
bangjo1103
Loading...
emoticon-Cek PM
profile picture
Loading...
srujacxtup
Loading...
Gan kok gak ada yang kasih testi setelah pemakaian 1 Bulan? emoticon-Bingung (S)
sekalian emoticon-Cek PM
profile picture
Loading...
inoxxx 
Loading...
All emoticon-Cek PM

Special agan srujacxtup : agan aja kali yg belom liat.. Cek aja perhalama, atau dikolom testimonial.. Banyak sekali gan.. Bertaburan emoticon-Big Grin
[4in1]MR.P anda MAKIN PANJANG,LEBAR,TAHAN LAMA+VIT E=BaNJIR TESTIMONIAL.HASIL 100%
profile picture
Loading...
inoxxx 
Loading...
mari bergabung dan saksikan kabar terbaru bersama kami di


[4in1]MR.P anda MAKIN PANJANG,LEBAR,TAHAN LAMA+VIT E=BaNJIR TESTIMONIAL.HASIL 100%
[4in1]MR.P anda MAKIN PANJANG,LEBAR,TAHAN LAMA+VIT E=BaNJIR TESTIMONIAL.HASIL 100%