Main Content

Cool Efek Gitar Stompbox Marshall apa aja ada!!cek dolo gan...
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp 0
Location :
Jual semua efek gitar Stompbox Marshall..
Website Product :

JACKHAMMER
http://www.marshallamps.com/product....ode=Jackhammer
Rp 550,000

REGENERATOR
http://www.marshallamps.com/product....oductCode=RG-1
Rp 900,000

REFLECTOR
http://www.marshallamps.com/product....oductCode=RF-1
Rp 900,000

ECHOHEAD
http://www.marshallamps.com/product....oductCode=EH-1
Rp ??????? (item seeprtinya sudah Discontinued)

BLUESBREAKER
http://www.marshallamps.com/product....esbreaker%20II
Rp 620,000

GUVNOR PLUS O'DRIVE
http://www.marshallamps.com/product....uctCode=Guvnor
Rp 550,000

COMPRESSOR SUST.
http://www.marshallamps.com/product....ode=Compressor
Rp 550,000

V-Trem. Vint.Virb/Tre
http://www.marshallamps.com/product....Code=Vibratrem
Rp 600,000

SV-1 Super Vibe
Rp 630,000

Stok yang ready :

Jackhammer : 2 unit
Guvnor : 2 unit
Vibratrem :2 unit
Regenerator : 2 Unit
Supervibe : 1 Unit

PICTURE SAMPLE


Efek Gitar Stompbox Marshall apa aja ada!!cek dolo gan...

Efek Gitar Stompbox Marshall apa aja ada!!cek dolo gan...

Efek Gitar Stompbox Marshall apa aja ada!!cek dolo gan...

Yang Laen mesti order dulu...
tx



Tertarik??Harga??Nawar??Nanya?? Call me...
Mikemon - Juragan BOSS
081908970206
0811146352
92697056



[U]TESTIMONIALS
[/U]


"PENJUAL TERPERCAYA"
ini buktinya :
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=1416590
1. Quote:Original Posted By livenus
yap kaskuser
sedikit testi buat TS Mikemon
VERY RECOMMENDED SELLER
brng ny murmer
orang ny ramah
dan nganter nya gak tanggung2
buat yang lagi bingung, BELI AJA!!!
gua dapet BCB-30, OD-3, ama ML-2
sukses ye!
nanti kalo ada orderan pasti dicontact lagi


2. Quote:Original Posted By livenus
gua bantu up ah
gua udah ngmbil barang lo ama ts!
bagus2!


3. Quote:Original Posted By cox06
SD-1 meluncur ke Makassar...hehehehe:maho


4. Quote:Original Posted By cox06
Udah Nyampe Barangnya....Gile Masih Baru banget,masih bau toko....Thx ya!!!
RECOMENDED SELLER Dah!!!!!


5. Quote:Original Posted By JustRei
Bro ni gw yang COD di binus
hehehe...

mo ngasih Testi:

RECOMMENDED SELLER

orangnya baek mo nganterin segala
pokonya kalo beli sama juragan ini pelayanannya enak dech
DIJAMIN
en harganya juga murah-murah

thx bro udah mau nganterin
laen kali beli lagi dech
tp ntr ya nabung dulu

ayo ayo
dibeli dibeli

sekalian bantuin:
emoticon-Sundul Up


6. Quote:Original Posted By flintsky
Thanks Mike. Recommended seller! Dianter sendiri dan bisa hanya jualan tapi bisa menjelaskan apa yang dijual emoticon-Smilie
Sukses ya Bro Mike.


7. Quote:Original Posted By flintsky
Gw dulu beli Boss CE-5 ama Boss Mike... Orangnya enak, nganter sendiri, enak diajak diskusi soal alat musik...
Akhirnya gw pesan lagi ampli Marshall MG15CDR... , Boss Fx Noise Supressor, Compression Sustainer, CE-5, LS-2, Boss BCB 60... Wow... jebol deh kantong gw he he he
Overall, Mike recommended seller dah. T.O.P B.G.T dah.....



8. Quote:Original Posted By sotzleiwa
jumat kemaren abis cod sm om michael, orangnya baik bgt trus juga asik buat diajak ngobrol, kalo gw pny duit ntar bli barang2 lg deh dari ts hehe, semoga dagangan yang lainnya laku gan emoticon-Angkat Beer



9. Quote:Original Posted By braxl
bro mike . mantap dah ni boss . hahaha . uda nyampe SD1 na .
bro mike RECOMENDED SELLER dah . malem pesen . pulang sekolah tranfer . besok ampe . hahaahaha . manteps brng na . pesenan selanjutnya nyusul dah . emoticon-Blue Guy Cendol (L)

(riki-braxl)


10. Quote:Original Posted By ginraby
GOOD JOB MIKEmoon
hehe
ga nyesel deh pesen di masMIKE
ni gw bela2in buat member di kaskus,,sblmnya cm bisa liat2 obrolan org jualan aja...hha.

ayoooo semua buruan order lagii!,yg blm cepetan !
gw jg mau lagi..tp nunggu ade duitne,,,hhehehe.
sisain ya mas,,OD 3 GE7, flanger,..hha..!!!

tHAanks!!


11. Quote:Original Posted By r_git
TESTIMONIAL

Thx bgt bro mike ud di anterin jauh2 ke gading,ga nyesel gw beli DD7 bro mantap sekali puas.....gw ngumpulin duit dulu bro buat beli barang yg lain hehe...
bro mike dijamin orangny terpercaya kok...=)
profile picture
Loading...
Mikemon
Loading...

Cool Sundul

Stok yang ready :

Jackhammer : 1 unit
Guvnor : 2 unit
Vibratrem :2 unit
Regenerator : 2 Unit
Supervibe : 1 Unit

PICTURE SAMPLE


Efek Gitar Stompbox Marshall apa aja ada!!cek dolo gan...

Efek Gitar Stompbox Marshall apa aja ada!!cek dolo gan...

Efek Gitar Stompbox Marshall apa aja ada!!cek dolo gan...

Yang Laen mesti order dulu...
tx
profile picture
Loading...
oriont
Loading...
gue pertamax apa keduax ya?
profile picture
Loading...
davidsinaga
Loading...
gan sperti tadi di pm...
saya minat ma Echohead ma Regenerator(kalo bujet mencukupi jackhammer juga)

kalo dah ada harga rg1nya pm saya ya..
profile picture
Loading...
R.S.F
Loading...
PM nett JH-1 nya gan
profile picture
Loading...
yongis
Loading...
bro pm guvnor nya dunk...
profile picture
Loading...
Mid Freq
Loading...
pm harga kaskus reflectornya bro mike.
profile picture
Loading...
pitch
Loading...
PM harga RG-1 y gan,,,thx,,
profile picture
Loading...
Gallagher
Loading...
Wow makin luas dagangan juragan mike! emoticon-Sundul Up

emoticon-Angkat Beer
profile picture
Loading...
vedoyz
Loading...

Thanks

Pm semua harga nya bos
profile picture
Loading...
jzkl
Loading...
wah bner smuanya ada?
BB-1 ada ga??
profile picture
Loading...
Mikemon
Loading...

Cool Re: pejelasan..

Quote:Original Posted By jzkl
wah bner smuanya ada?
BB-1 ada ga??


Blues Breaker mesti cek stok dl..mknya sms ato call me..
biar enak.tx

emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
bunkafunk
Loading...
waduh regenerator 900rb aja ternyata
nyesel deh dulu beli 960rb udah sale pula
mantep nih harganya, semoga cepet laku
profile picture
Loading...
Mikemon
Loading...

Cool sundul

Quote:Original Posted By bunkafunk
waduh regenerator 900rb aja ternyata
nyesel deh dulu beli 960rb udah sale pula
mantep nih harganya, semoga cepet laku


yoiii.. donk... u tau sendiri Mikemnon-Juragan BOSS jual barang emang paling manteppp dahhhh....hehehehe

emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
kunaifi
Loading...

eco head

bos napa eco head nya discontinued?
itu kalo ada berapaan ya?'
profile picture
Loading...
Mikemon
Loading...

Cool sundull

Quote:Original Posted By kunaifi
bos napa eco head nya discontinued?
itu kalo ada berapaan ya?'


darisana nya sendiri yg ude ga produksi lagi/ga masuk indo lagi.
Echohead mngkin bs sekitar...Rp 700,000-900,000

tx

emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
Mikemon
Loading...

Cool Sundul

emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
Mikemon
Loading...

Cool sundul

emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
Mikemon
Loading...

Cool sundul

emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
Mikemon
Loading...

Cool Sundul

emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up