Main Content

jual remote ac untuk ac panasonic, ac changhong dan ac LG
Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 1
Location :
jual remote ac untuk ac panasonic, ac changhong dan ac LG

MULTI RM99+ID JOKER AC-P
REMOTE AC UNTUK AC PANASONIC SEPANJANG MASA...
+ ADA TOMBOL E-ION +

JOKER AC-P
Spoiler for "JOKER AC-P":


MULTI RM99+ID JOKER AC-L
REMOTE AC UNTUK AC LG SEPANJANG MASA...
+ ADA TOMBOL PLASMA +

JOKER AC-L
Spoiler for "JOKER AC-L":


MULTI RM99+ID JOKER AC-C
REMOTE AC UNTUK AC CHANGHONG SEPANJANG MASA...
+ ADA TOMBOL SMART AIR REFRESHER +

JOKER AC-C
Spoiler for "JOKER AC-C":


PEMESANAN HUBUNGI:
HENDRIK
eMAIL : "pentagonku@hotmail.com" atau "pentagonku@yahoo.com"
CONTACT NUMBER ( SMS ONLY ) : 081361939699


YAHOO MESSENGER ("pentagonku@yahoo.com")
jual remote ac untuk ac panasonic, ac changhong dan ac LG


BUKTI PENGIRIMAN VIA TIKI DAN TIKI JNE
Spoiler for "BUKTI PENGIRIMAN VIA TIKI DAN TIKI JNE":



Barang Dagangan yang lain:
Spoiler for Lapak Lain:


TESTIMONIAL:
Quote:Original Posted By raymond_810
bro.. remote tv nya udah gw terima td siang. udah dicoba jg. semua berfungsi dengan baik setelah dipasang baterai tentunya..
tapi utk yg LG agak lemot yah, ada delay sedikit. tp gpp. ga trl mslh jg. terima kasih ya.
RECOMMENDED SELLER nih..


Quote:Original Posted By DonaldDucky
Remote tv dah sampe bos.....Saya pake auto scan dah berhasil pake dengan baik....


Barang dibungkus dengan rapi dan ketat sampe2 bukanya aza susah.

psssttttt ada cendol ndak gan buat yang testi?


Quote:Original Posted By dr sofa
Bro, paket dah sampai...
Makasih ya... besok / lusa baru bisa nyoba remotenya, soalnya titipan temen.
Nanti klo gak bisa / gimana mohon dibantu ya...


SISANYA ANE SPOILER:
Spoiler for "TESTIMONIAL":
profile picture
Loading...
Hendrik-99
Loading...
PEMESANAN HUBUNGI:
HENDRIK
eMAIL : "pentagonku@hotmail.com" atau "pentagonku@yahoo.com"
CONTACT NUMBER ( SMS ONLY ) : 081361939699


YAHOO MESSENGER ("pentagonku@yahoo.com")
jual remote ac untuk ac panasonic, ac changhong dan ac LG
profile picture
Loading...
Hendrik-99
Loading...
PEMESANAN HUBUNGI:
Hendrik
email : "remote_control_shop@hotmail.com" atau "remote_control_shop@yahoo.com"
CONTACT NUMBER (SMS): 081361939699


YAHOO MESSENGER ("remote_control_shop@yahoo.com")
jual remote ac untuk ac panasonic, ac changhong dan ac LG
profile picture
Loading...
Hendrik-99
Loading...
PEMESANAN HUBUNGI:
Hendrik
email : "remote_control_shop@hotmail.com" atau "remote_control_shop@yahoo.com"
CONTACT NUMBER (SMS): 081361939699


YAHOO MESSENGER ("remote_control_shop@yahoo.com")
jual remote ac untuk ac panasonic, ac changhong dan ac LG
profile picture
Loading...
Lord_Jepoen
Loading...
berapaan ini harganya bos ?
profile picture
Loading...
Hendrik-99
Loading...
cek pm bos
profile picture
Loading...
Hendrik-99
Loading...
PEMESANAN HUBUNGI:
Hendrik
email : "remote_control_shop@hotmail.com" atau "remote_control_shop@yahoo.com"
CONTACT NUMBER (SMS): 081361939699


YAHOO MESSENGER ("remote_control_shop@yahoo.com")
jual remote ac untuk ac panasonic, ac changhong dan ac LG
profile picture
Loading...
Hendrik-99
Loading...
PEMESANAN HUBUNGI:
Hendrik
email : "remote_control_shop@hotmail.com" atau "remote_control_shop@yahoo.com"
telp : 081361939699


YAHOO MESSENGER ("remote_control_shop@yahoo.com")
jual remote ac untuk ac panasonic, ac changhong dan ac LG
profile picture
Loading...
Hendrik-99
Loading...
PEMESANAN HUBUNGI:
Hendrik
email : "remote_control_shop@hotmail.com" atau "remote_control_shop@yahoo.com"
contact number (sms) : 081361939699


YAHOO MESSENGER ("remote_control_shop@yahoo.com")
jual remote ac untuk ac panasonic, ac changhong dan ac LG
profile picture
Loading...
Hendrik-99
Loading...
PEMESANAN HUBUNGI:
Hendrik
email : "remote_control_shop@hotmail.com" atau "remote_control_shop@yahoo.com"
contact number (sms) : 081361939699


YAHOO MESSENGER ("remote_control_shop@yahoo.com")
jual remote ac untuk ac panasonic, ac changhong dan ac LG
profile picture
Loading...
suryaangel
Loading...
aku tinggi keatas biar banyak yang lihat dan laris manis..

profile picture
Loading...
Hendrik-99
Loading...
Quote:Original Posted By suryaangel
aku tinggi keatas biar banyak yang lihat dan laris manis..



makasih bos

Hendrik
contact number (sms):081361939699
profile picture
Loading...
Hendrik-99
Loading...
PEMESANAN HUBUNGI:
Hendrik
email : "remote_control_shop@hotmail.com" atau "remote_control_shop@yahoo.com"
contact number (sms) : 081361939699


YAHOO MESSENGER ("remote_control_shop@yahoo.com")
jual remote ac untuk ac panasonic, ac changhong dan ac LG
profile picture
Loading...
Hendrik-99
Loading...
PEMESANAN HUBUNGI:
Hendrik
email : "remote_control_shop@hotmail.com" atau "remote_control_shop@yahoo.com"
telp : 081361939699


YAHOO MESSENGER ("remote_control_shop@yahoo.com")
jual remote ac untuk ac panasonic, ac changhong dan ac LG
profile picture
Loading...
wtiu3
Loading...
JOKER AC-P
ini ada timer nya ga...?
harga...?
profile picture
Loading...
Hendrik-99
Loading...
Quote:Original Posted By wtiu3
JOKER AC-P
ini ada timer nya ga...?
harga...?


ada timernya bos..
cek pm

Hendrik
contact number(sms):081361939699
profile picture
Loading...
Hendrik-99
Loading...
PEMESANAN HUBUNGI:
Hendrik
email : "remote_control_shop@hotmail.com" atau "remote_control_shop@yahoo.com"
contact number (sms) : 081361939699


YAHOO MESSENGER ("remote_control_shop@yahoo.com")
jual remote ac untuk ac panasonic, ac changhong dan ac LG
profile picture
Loading...
Hendrik-99
Loading...
PEMESANAN HUBUNGI:
Hendrik
email : "remote_control_shop@hotmail.com" atau "remote_control_shop@yahoo.com"
contact number (sms) : 081361939699


YAHOO MESSENGER ("remote_control_shop@yahoo.com")
jual remote ac untuk ac panasonic, ac changhong dan ac LG
profile picture
Loading...
krey
Loading...
untuk mitsubishi ada bos? harga?
profile picture
Loading...
Hendrik-99
Loading...
Quote:Original Posted By krey
untuk mitsubishi ada bos? harga?


g ada yang langsung bos yang ada remote serba bisa.harganya 70rb dan sudah termasuk ongkir ke jakarta
×