alexa-tracking

Main Content

jual remote ac untuk ac panasonic, ac changhong dan ac LG
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 1
Location :
jual remote ac untuk ac panasonic, ac changhong dan ac LG

MULTI RM99+ID JOKER AC-P
REMOTE AC UNTUK AC PANASONIC SEPANJANG MASA...
+ ADA TOMBOL E-ION +

JOKER AC-P
Spoiler for "JOKER AC-P":


MULTI RM99+ID JOKER AC-L
REMOTE AC UNTUK AC LG SEPANJANG MASA...
+ ADA TOMBOL PLASMA +

JOKER AC-L
Spoiler for "JOKER AC-L":


MULTI RM99+ID JOKER AC-C
REMOTE AC UNTUK AC CHANGHONG SEPANJANG MASA...
+ ADA TOMBOL SMART AIR REFRESHER +

JOKER AC-C
Spoiler for "JOKER AC-C":


PEMESANAN HUBUNGI:
HENDRIK
eMAIL : "pentagonku@hotmail.com" atau "pentagonku@yahoo.com"
CONTACT NUMBER ( SMS ONLY ) : 081361939699


YAHOO MESSENGER ("pentagonku@yahoo.com")
jual remote ac untuk ac panasonic, ac changhong dan ac LG


BUKTI PENGIRIMAN VIA TIKI DAN TIKI JNE
Spoiler for "BUKTI PENGIRIMAN VIA TIKI DAN TIKI JNE":



Barang Dagangan yang lain:
Spoiler for Lapak Lain:


TESTIMONIAL:
Quote:Original Posted By raymond_810
bro.. remote tv nya udah gw terima td siang. udah dicoba jg. semua berfungsi dengan baik setelah dipasang baterai tentunya.. emoticon-Hammer
tapi utk yg LG agak lemot yah, ada delay sedikit. tp gpp. ga trl mslh jg. terima kasih ya. emoticon-Smilie
RECOMMENDED SELLER nih.. emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By DonaldDucky
Remote tv dah sampe bos.....Saya pake auto scan dah berhasil pake dengan baik....
emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller

Barang dibungkus dengan rapi dan ketat sampe2 bukanya aza susah.

psssttttt ada cendol ndak gan buat yang testi?


Quote:Original Posted By dr sofa
Bro, paket dah sampai...
Makasih ya... besok / lusa baru bisa nyoba remotenya, soalnya titipan temen.
Nanti klo gak bisa / gimana mohon dibantu ya...


SISANYA ANE SPOILER:
Spoiler for "TESTIMONIAL":
profile picture
Loading...
Hendrik-99
Loading...
PEMESANAN HUBUNGI:
HENDRIK
eMAIL : "pentagonku@hotmail.com" atau "pentagonku@yahoo.com"
CONTACT NUMBER ( SMS ONLY ) : 081361939699


YAHOO MESSENGER ("pentagonku@yahoo.com")
jual remote ac untuk ac panasonic, ac changhong dan ac LG
profile picture
Loading...
Hendrik-99
Loading...
PEMESANAN HUBUNGI:
Hendrik
email : "remote_control_shop@hotmail.com" atau "remote_control_shop@yahoo.com"
CONTACT NUMBER (SMS): 081361939699


YAHOO MESSENGER ("remote_control_shop@yahoo.com")
jual remote ac untuk ac panasonic, ac changhong dan ac LG
profile picture
Loading...
Hendrik-99
Loading...
PEMESANAN HUBUNGI:
Hendrik
email : "remote_control_shop@hotmail.com" atau "remote_control_shop@yahoo.com"
CONTACT NUMBER (SMS): 081361939699


YAHOO MESSENGER ("remote_control_shop@yahoo.com")
jual remote ac untuk ac panasonic, ac changhong dan ac LG
profile picture
Loading...
Lord_Jepoen
Loading...
berapaan ini harganya bos ?
profile picture
Loading...
Hendrik-99
Loading...
cek pm bos
profile picture
Loading...
Hendrik-99
Loading...
PEMESANAN HUBUNGI:
Hendrik
email : "remote_control_shop@hotmail.com" atau "remote_control_shop@yahoo.com"
CONTACT NUMBER (SMS): 081361939699


YAHOO MESSENGER ("remote_control_shop@yahoo.com")
jual remote ac untuk ac panasonic, ac changhong dan ac LG
profile picture
Loading...
Hendrik-99
Loading...
PEMESANAN HUBUNGI:
Hendrik
email : "remote_control_shop@hotmail.com" atau "remote_control_shop@yahoo.com"
telp : 081361939699


YAHOO MESSENGER ("remote_control_shop@yahoo.com")
jual remote ac untuk ac panasonic, ac changhong dan ac LG
profile picture
Loading...
Hendrik-99
Loading...
PEMESANAN HUBUNGI:
Hendrik
email : "remote_control_shop@hotmail.com" atau "remote_control_shop@yahoo.com"
contact number (sms) : 081361939699


YAHOO MESSENGER ("remote_control_shop@yahoo.com")
jual remote ac untuk ac panasonic, ac changhong dan ac LG
profile picture
Loading...
Hendrik-99
Loading...
PEMESANAN HUBUNGI:
Hendrik
email : "remote_control_shop@hotmail.com" atau "remote_control_shop@yahoo.com"
contact number (sms) : 081361939699


YAHOO MESSENGER ("remote_control_shop@yahoo.com")
jual remote ac untuk ac panasonic, ac changhong dan ac LG
profile picture
Loading...
suryaangel
Loading...
aku emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up tinggi keatas biar banyak yang lihat dan laris manis..

emoticon-Blue Guy Cendol (S)
profile picture
Loading...
Hendrik-99
Loading...
Quote:Original Posted By suryaangel
aku emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up tinggi keatas biar banyak yang lihat dan laris manis..

emoticon-Blue Guy Cendol (S)


makasih bos

Hendrik
contact number (sms):081361939699
profile picture
Loading...
Hendrik-99
Loading...
PEMESANAN HUBUNGI:
Hendrik
email : "remote_control_shop@hotmail.com" atau "remote_control_shop@yahoo.com"
contact number (sms) : 081361939699


YAHOO MESSENGER ("remote_control_shop@yahoo.com")
jual remote ac untuk ac panasonic, ac changhong dan ac LG
profile picture
Loading...
Hendrik-99
Loading...
PEMESANAN HUBUNGI:
Hendrik
email : "remote_control_shop@hotmail.com" atau "remote_control_shop@yahoo.com"
telp : 081361939699


YAHOO MESSENGER ("remote_control_shop@yahoo.com")
jual remote ac untuk ac panasonic, ac changhong dan ac LG
profile picture
Loading...
wtiu3
Loading...
JOKER AC-P
ini ada timer nya ga...?
harga...? emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
Hendrik-99
Loading...
Quote:Original Posted By wtiu3
JOKER AC-P
ini ada timer nya ga...?
harga...? emoticon-Big Grin


ada timernya bos..
cek pm

Hendrik
contact number(sms):081361939699
profile picture
Loading...
Hendrik-99
Loading...
PEMESANAN HUBUNGI:
Hendrik
email : "remote_control_shop@hotmail.com" atau "remote_control_shop@yahoo.com"
contact number (sms) : 081361939699


YAHOO MESSENGER ("remote_control_shop@yahoo.com")
jual remote ac untuk ac panasonic, ac changhong dan ac LG
profile picture
Loading...
Hendrik-99
Loading...
PEMESANAN HUBUNGI:
Hendrik
email : "remote_control_shop@hotmail.com" atau "remote_control_shop@yahoo.com"
contact number (sms) : 081361939699


YAHOO MESSENGER ("remote_control_shop@yahoo.com")
jual remote ac untuk ac panasonic, ac changhong dan ac LG
profile picture
Loading...
krey
Loading...
untuk mitsubishi ada bos? harga?
profile picture
Loading...
Hendrik-99
Loading...
Quote:Original Posted By krey
untuk mitsubishi ada bos? harga?


g ada yang langsung bos yang ada remote serba bisa.harganya 70rb dan sudah termasuk ongkir ke jakarta