Main Content

Cool Wireless Buat Gitar!!Merk Samsons.. Gitaris Proffesional Slhkn Masukk!
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp 0
Location :
Maen Gitar Di Panggung, masi Pake Jack??Uda ga efisien bro.. pasti bro terbatasi dengan kabel jack dr gitar ke efek, sekarang uda jamannya pake wireless, bro mau maen sambil lari, lompat, tiduran bissaaa... ni gue kasi liat barangnya.. laku berat nee bro...Mantep dahhhh...

Wireless Buat Gitar!!Merk Samsons.. Gitaris Proffesional Slhkn Masukk!

Samsons AirLine Guitar - Wireless System


AirLine takes the concept of wireless to new heights with transmitters so small and lightweight, they are nearly invisible, providing a true wireless experience with no cables or beltpacks. For such small and inconspicuous transmitters, we developed new proprietary technology, featuring miniaturized circuitry that provides significantly improved wireless reception and sound quality.

The revolutionary AirLine "plug-in" guitar transmitters come in two versions: the AF1 for Strat®-style inputs and the AG1 for traditional Gibson®-style end-mount inputs as well as all others. Less than half the size of conventional beltpacks, these miniaturized transmitters run on a single AAA battery with 14 hours of battery life.

Both transmitters offer an array of on-board features: A Power On/Off and Mute switch, red/green LED for Power On/Off and an Input Level control for different pickups. And UHF (Ultra High Frequency) means clearer frequencies with less interference.

Designed for use with your compact effect pedals, the AP1 pedal receiver provides reception you can always depend on. It features a 1/4" output jack, Power switch, Peak LED and a Volume control. You can use a 9-volt battery or an AC adapter to power the receiver and when you unplug the unit, the battery is disabled to conserve power.

AP1 Pedal Receiver:
- Power switch and level control
- Power On/Low Battery LED indicators as well as TX/Peak LEDs
- Dual swivel mounting antennas for optimum positioning
- 1/4-inch unbalanced output jack
- DC input
- Squelch control
- AF1/AG1 Transmitters feature standard 1/4-inch plug, Power/Battery LED, - Power switch, 15dB pad switch and operate on single AAA battery

PICTURE :
Wireless Buat Gitar!!Merk Samsons.. Gitaris Proffesional Slhkn Masukk!

Wireless Buat Gitar!!Merk Samsons.. Gitaris Proffesional Slhkn Masukk!

nb :
ADA 2 TIPE :


AG-1/CR77 : Buat Gitar Model Gibson/Ephipone, colokan jack dibawah bodi gitar.
AF-1/CR77 : Buat Gitar Model Fender, colokan jack diSamping bodi gitar.


PRICE??(Murah kok...)

Rp 1,900,000 (nett)
all item nett!!! Free Delivery For Jakarta Area

Tertarik ???
Call Me.


Mikemon - Juragan Boss
081908970206
0811146352
92697056




testimonial dari kaskuser untuk mikemon

1. Quote:Original Posted By livenus
yap kaskuser
sedikit testi buat ts mikemon
very recommended seller
brng ny murmer
orang ny ramah
dan nganter nya gak tanggung2
buat yang lagi bingung, beli aja!!!
Gua dapet bcb-30, od-3, ama ml-2
sukses ye!
Nanti kalo ada orderan pasti dicontact lagi


2. Quote:Original Posted By livenus
gua bantu up ah
gua udah ngmbil barang lo ama ts!
Bagus2!


3. Quote:Original Posted By cox06
sd-1 meluncur ke makassar...hehehehe:maho


4. Quote:Original Posted By cox06
udah nyampe barangnya....gile masih baru banget,masih bau toko....thx ya!!!
recomended seller dah!!!!!


5. Quote:Original Posted By justrei
bro ni gw yang cod di binus
hehehe...

Mo ngasih testi:

recommended seller

orangnya baek mo nganterin segala
pokonya kalo beli sama juragan ini pelayanannya enak dech
dijamin
en harganya juga murah-murah

thx bro udah mau nganterin
laen kali beli lagi dech
tp ntr ya nabung dulu

ayo ayo
dibeli dibeli

sekalian bantuin:
emoticon-Sundul Up


6. Quote:Original Posted By flintsky
thanks mike. Recommended seller! Dianter sendiri dan bisa hanya jualan tapi bisa menjelaskan apa yang dijual emoticon-Smilie
sukses ya bro mike.


7. Quote:Original Posted By flintsky
gw dulu beli boss ce-5 ama boss mike... Orangnya enak, nganter sendiri, enak diajak diskusi soal alat musik...
Akhirnya gw pesan lagi ampli marshall mg15cdr... , boss fx noise supressor, compression sustainer, ce-5, ls-2, boss bcb 60... Wow... Jebol deh kantong gw he he he
overall, mike recommended seller dah. T.o.p b.g.t dah.....



8. Quote:Original Posted By sotzleiwa
jumat kemaren abis cod sm om michael, orangnya baik bgt trus juga asik buat diajak ngobrol, kalo gw pny duit ntar bli barang2 lg deh dari ts hehe, semoga dagangan yang lainnya laku gan emoticon-Angkat Beer



9. Quote:Original Posted By braxl
bro mike . Mantap dah ni boss . Hahaha . Uda nyampe sd1 na .
Bro mike recomended seller dah . Malem pesen . Pulang sekolah tranfer . Besok ampe . Hahaahaha . Manteps brng na . Pesenan selanjutnya nyusul dah . emoticon-Blue Guy Cendol (L)

(riki-braxl)


10. Quote:Original Posted By ginraby
good job mikemoon
hehe
ga nyesel deh pesen di masmike
ni gw bela2in buat member di kaskus,,sblmnya cm bisa liat2 obrolan org jualan aja...hha.

ayoooo semua buruan order lagii!,yg blm cepetan !
gw jg mau lagi..tp nunggu ade duitne,,,hhehehe.
Sisain ya mas,,od 3 ge7, flanger,..hha..!!!

Thaanks!!


11. Quote:Original Posted By r_git
testimonial

thx bgt bro mike ud di anterin jauh2 ke gading,ga nyesel gw beli dd7 bro mantap sekali puas.....gw ngumpulin duit dulu bro buat beli barang yg lain hehe...
Bro mike dijamin orangny terpercaya kok...=)


12. Quote:Original Posted By r_git
testimonial

thx bgt bro mike ud di anterin jauh2 ke gading,ga nyesel gw beli dd7 bro mantap sekali puas.....gw ngumpulin duit dulu bro buat beli barang yg lain hehe...

Ayo siapa lagi yg mau beli brg2 daganganny bro mike dijamin orangny terpercaya kok...=)


13. Quote:Original Posted By psfter9
bro, ns-2 nya dah nyampai nih dengan aman dan selamat...
Pakingnya rapi bgt..mulus dah pokoknya..
Thx bro..

recommended seller

emoticon-I Love Kaskus


14. Quote:Original Posted By dollitte
wah gan,,mantebh bener!!!
Cek harga, sms, ready stock, transfer duit, trus tinggal tunggu barang dateng..
Dan hsilnya ds1 meluncur ke rumah...
Mantehb dah pokoknya
recomended seller pokonya..
Sukses trus gan,
o iy, gw msih bnnyk nih mau beli sama jurgn...
Ngumpul duit dolo..haha
mantebhemoticon-Angkat Beer



15. Quote:Original Posted By poenggawa
bro klo dah ngiler2 liat barang nya bro mikemon mending jangan ragu2 dah klo pengen beli ato pesen barang ma bro mikemon........
Gw jamin cepat dan amaaaannn....
Kmrn gw aja beli twin pedal boss sl20 hari kamis....jumatnya dah nyampe rumah gw...
Mantaaaaabbbb brooo....
Sukses dah buat bro mikemon......



16. Quote:Original Posted By brambrembrom
bro, gw yg kpn itu cod di trisakti grogol. Brng bagus bgt, packagingnya jg bagus. Jgn ragu deh buat beli dr seller ini..mantaaaaap



17. Quote:Original Posted By fluckfluck
very recomended
belanja sama bro mike ga nyesel beneran udah harganya murah orangnya asik lagi ga rese , ga bakal nyesel deh belanja di bro mike hahaha


18. Quote:Original Posted By the_shakermaker
terima kasih atas boss gt10 nya yg saya beli bulan kmarin. Pesen sore, nympe bsk pagi di bandung. Manteb!!!!!


19. Quote:Original Posted By mika3l
ini dg agus di sby,
thx bro.... Udah dikirim barangnya dg selamat sampe di tempat.
emoticon-thumbsup:emoticon-thumbsup:emoticon-thumbsup: emoticon-Smilie
gbu 2 !
profile picture
Loading...
Mikemon
Loading...

Cool Sundul

emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
oriont
Loading...
murah ya? juragan boss?
profile picture
Loading...
big_ganz
Loading...
bro,pm donk harganya,klo cocok minat neh emoticon-Big Grin

ato tetep harus di tlp?
klo iyah di bookmark dulu deh emoticon-Peace
profile picture
Loading...
Mikemon
Loading...

Cool sundul

emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
KuMAns
Loading...
Bisa dipasang di rack ga yah????
profile picture
Loading...
Mikemon
Loading...

Cool sundul

Quote:Original Posted By KuMAns
Bisa dipasang di rack ga yah????


bs kok...hehehe.liat preview aja di youtube.tx

emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
Mikemon
Loading...

Cool sundul

emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
Mikemon
Loading...

Cool sundul

emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
lennon_18
Loading...
mahal bangei emoticon-Frown bantuin up aj deh
profile picture
Loading...
Mikemon
Loading...

Cool Sundul

Quote:Original Posted By lennon_18
mahal bangei emoticon-Frown bantuin up aj deh


udah murah bro.. merk laen lebih sadis harganya..
hehehehe
yg penting keren en efisien bro..
tx

emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
Mikemon
Loading...

Cool sundul

emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
Mikemon
Loading...

Cool sundul

emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
Mikemon
Loading...

Cool Sundul

emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
Mikemon
Loading...

Cool sundul

emoticon-Sundul Up

ayo beli donk... keren ne....!!!
profile picture
Loading...
Mikemon
Loading...

Cool sundul

Quote:Original Posted By Mikemon
emoticon-Sundul Up

ayo beli donk... keren ne....!!!


emoticon-Sundul Up

emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
Mikemon
Loading...

Cool Sundul

emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
Mikemon
Loading...

Cool sundul

emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
Mikemon
Loading...

sundul

Quote:Original Posted By Mikemon
emoticon-Sundul Up

emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
Mikemon
Loading...

Cool Sundul

emoticon-Sundul Up