Main Content

Khodam Pendamping JIN
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp. 0
Location :
●●▌Jin Pendamping Multifungsi▐●●

●●▌Bijaksana dan Bertanggungjawab▐●●

●●▌BISA DIAJAK KOMUNIKASI & BISA DILIHAT▐●●


Kami TEAM LANGLANGJAGAD (Pertama kali yang memaharkan/ Menjual Jin Pendamping di KASKUS TERCINTA) menawarkan Khodam Pendamping dari Golongan Jin. Jin Pendamping adalah makhluk gaib dari golongan bangsa jin yang berperangai baik dan tidak liar. Jin ini bermanfaat untuk mendongkrak karir, pengasihan , mendongkrak kerejekian, dll. Insya Allah Jin tidak berbahaya dan tidak meminta tumbal nyawa karena jin ini berasal dari Jin berperadaban dan mengerti etika, mereka sangat patuh kepada setiap majikannya. Berkawan dengan jin itu sah dan boleh-boleh saja. Tidak ada satu larangan pun dalam kitab suci maupun hadits untuk berteman dengan makhluk-Nya ini. Asal satu sama lain saling menghormati, kenapa tidak?
Quote:Disclaimer!!!
- Jika Tidak Percaya Mohon Jangan Memaharkan.
- Dilarang SARA
- Jin/ Khodam Pendamping ini TIDAK BISA DIGUNAKAN UTK MENARIK UANG GAIB, HARTA KARUN
- No REFUND


Quote:●●▌Jin Pendamping Multifungsi▐●●
Tanpa Pembukaan Mata Batin

●●▌Jin Pendamping Multifungsi▐●●

Nama Jin Menyusul setelah proses pemesanan dilakukan


Ability
Spoiler for Ability:

●●▌Jin Pendamping Multifungsi▐●●

Quote:●●▌Jin Pendamping Multifungsi▐●●
Tanpa Pembukaan Mata Batin

●●▌Jin Pendamping Multifungsi▐●●

Nama Jin Menyusul setelah proses pemesanan dilakukan

Ability
Spoiler for Ability:

●●▌Jin Pendamping Multifungsi▐●●

Quote:●●▌Jin Pendamping Multifungsi▐●●
Free Pembukaan Mata Batin


●●▌Jin Pendamping Multifungsi▐●●
Nama Jin Menyusul setelah proses pemesanan dilakukan


Ability
Spoiler for Ability:


●●▌Jin Pendamping Multifungsi▐●●

Quote:●●▌Jin Pendamping Multifungsi▐●●
Free Pembukaan Mata Batin


●●▌Jin Pendamping Multifungsi▐●●

Nama Jin Menyusul setelah proses pemesanan dilakukan




Ability
Spoiler for Ability:



●●▌Jin Pendamping Multifungsi▐●●


●●▌BUKA MATA BATIN▐●●
Klik Disini


●●▌ F.A.Q ▐●●
Klik Disini


●●▌Jin Pendamping Multifungsi▐●●


●●▌Jin Pendamping Multifungsi▐●●


●●▌Jin Pendamping Multifungsi▐●●

●●▌Jin Pendamping Multifungsi▐●●

Untuk Pemesanan, Konsultasi Produk dan Transfer Mahar Silahkan hubungi

==> Ki Aji <==
Sms Centre: 0818-0491-9999 <Just SMS>
Call Centre: 081-326-327-462/ 0853-33333-789/ 0877-3732-8777


Ki Aji Langlangjagad

[url="ymsgr:sendIM?ki_aji"] [img]http://opi.yahoo.com/online?u=ki_aji&m=g&t=6&l=us"[/IMG][/url]

Pin BB
21deaf47


*****Pembayaran/ Payment*****
Spoiler for Payment:

Quote:ALAMAT
Desa Rempoah No 19
RT 02 RW 01 (utara Perempatan Kebumen, BATURRADEN)
PURWOKERTO


UNTUK STOK JIN PENDAMPING DAN NAMANYA, AKAN KAMI BERIKAN SETELAH PROSES PEMESANAN/PEMAHARAN, UNTUK LEBIH JELASNYA SILAHKAN CALL
profile picture
Loading...
ughaw
Loading...
ada picnya gak gan
profile picture
Loading...
rokes_drift
Loading...
pengen tau nih,knp jin laki2 lebih mahal...
adakah k istimewaan atau kekurangan jin laki2 dan jin perempuan????
juragan domisili d mana?
profile picture
Loading...
dz-0069
Loading...
Quote:Original Posted By ughaw
ada picnya gak gan


kek nya ga ada pic nya..
profile picture
Loading...
wikalinata
Loading...
Jin beneran?
@@"

mampir juga:
Sophie Martin all disc. 15%
~ NarsisOnline ~ < ada parfum original, no reject, no inject, no refill. no kw, no biang
:maho
profile picture
Loading...
isramrasal
Loading...
wew kakek saya dulu hobinya nangkepin jin, ditanem dalam tanah buat jagain rumah. Selepas peninggalan kakek, tante saya jadi kerepotan sama tuh jin totalnya ada 8 katanya, enak ya kalau bisa terawang2 gitu, mainannya sama mahkluk halus.

Sekarang JIN juga mulai memasuki abad technologi

Sukses TS jualannya, biasanya pejabat pejabat paling demen sama ginian.
profile picture
Loading...
tariiiikkkkkkk manggggggggg!

dipilih2

yg ce cocok buat artis yang cowo cocok buat pencak silat gaib

bener2 sakti ki yang satu ini :
profile picture
Loading...
ini systematikanya gimana ?
bisa dilihat kasat mata ?
fungsinya beliau beliau ini selain mendampingi bsa apa aja bos ?
apa bisa minta2 ?
thanks
profile picture
Loading...
Ketansusu
Loading...
syirik nih.!!!!!!
profile picture
Loading...
counterfeit
Loading...
hehh??? jin baghdad..???? edan....
profile picture
Loading...
gitam
Loading...
wadeeew ngerii ah ntar minta balsan lagi

klo jin cwek cakep ga Ki
profile picture
Loading...
musky1981
Loading...

Ngakak jin

ki jin anda pakai tumbal dak?????ada picnya dak gan???jinnya cantik2 dak gan???
profile picture
Loading...
harlequint
Loading...
Termasuk musyrik ga???
profile picture
Loading...
musky1981
Loading...

Inspiratif 19 jin kaya raya

gan ada dak 19 jin penguasa jagat alam yang kaya raya yang bs dimintain hartanya secara nyata dan tanpa tumbal sama sekali didunia maupun diakhirat.kl ada mau tp mahar jgn mahal2 ya gan
profile picture
Loading...
madie31
Loading...
kaskus emang top!

ampe ada yang jual jin
profile picture
Loading...
cacingkeremi
Loading...
muantabs tenan ..........

:
profile picture
Loading...
aadglue
Loading...
musyrik bangeeeeeeeeet
profile picture
Loading...
sikumkum
Loading...
tau nya itu asli dr bagdad dari mana yah?
profile picture
Loading...
riemanblue
Loading...
sayang ya mahal
kalo murah boleh nih punya pengewal ...
profile picture
Loading...
Trouble
Loading...
Gampang ngetes jin asli dari bagdad

Ente injek aja kakinya
klo bunyinya Aduh berarti tuh Jin Lokal
×