alexa-tracking

Main Content

under maintance....mau di gabung jadi satu aja threadnyo
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 1
Location :
under maintance....mau di gabung jadi satu aja threadnyo
profile picture
Loading...
sanudin
Loading...
PERTAMAX !!
emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
usemey
Loading...
under maintance....mau di gabung jadi satu aja threadnyo
profile picture
Loading...
usemey
Loading...
good morning all of the drumer...duk..tak..duk..tak...dzighhhhhemoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
usemey
Loading...
buat bro yang di lombok dan dicengkareng.....ditonggo nueh ...transferan nyueh...okay
profile picture
Loading...
usemey
Loading...
lets the music play....tapi up dulu dong
profile picture
Loading...
Drumboy
Loading...
asli apa midi bro?
profile picture
Loading...
usemey
Loading...
Quote:Original Posted By Drumboy
asli apa midi bro?


bisa minta sample dulu bro...nanti tinggal dinilai dah..apakah midi atau realmusic...sebutin aja lamat emailnya...nanti gw kirim sample deh
profile picture
Loading...
Drumboy
Loading...
Quote:Original Posted By usemey
bisa minta sample dulu bro...nanti tinggal dinilai dah..apakah midi atau realmusic...sebutin aja lamat emailnya...nanti gw kirim sample deh


bole2 bro.dikirim aj ke imamneng@yahoo.co.id
profile picture
Loading...
usemey
Loading...
Quote:Original Posted By Drumboy
bole2 bro.dikirim aj ke imamneng@yahoo.co.id


oke gw kirim ntar ya...tunggu aza yeah
profile picture
Loading...
usemey
Loading...
sambil makan siang...up dulu yukemoticon-Kiss
profile picture
Loading...
usemey
Loading...
bro chandra di NTB ...CD dah dikirm yah..di tonggo aja yah
bro chic di jkt, bro zul di samarinda ...thanks transfernya...CD dikirim besok yah
profile picture
Loading...
usemey
Loading...
ayo ...siapa lagi yg mo belajar DRUM
profile picture
Loading...
usemey
Loading...
-bro goland...thank's transfernya...besok barang gw kirim yah...thank u yah...
- bro riri di jkt ...besok CD gw kirim yah...thank u
-bro chic di jkt...email pesanan baru masuk ...besok CD...gw kirim yah...thanks u
profile picture
Loading...
jimmy_jayadi
Loading...
bro minta sample ya kl bisa yg dream theater gw pengen tau midi apa bkn..

nh email gw jimmy.jayadi@yahoo.com
profile picture
Loading...
usemey
Loading...
Quote:Original Posted By jimmy_jayadi
bro minta sample ya kl bisa yg dream theater gw pengen tau midi apa bkn..

nh email gw jimmy.jayadi@yahoo.com


cek pm yah bro...kalo dream theater kayaknya MIDI deh

bro goland di tanggerang, bro riri dan bro chic di jkt, ...CD dah dikirim yah pagi tadi...ditunggu aja yah ...thanks
profile picture
Loading...
usemey
Loading...
sementara untuk pesanan dipending dulu yah...maaf yeh lagi ke luar kota neh sekitar 2 minggu...gk sempet...sorry yah semua
profile picture
Loading...
usemey
Loading...
okeh berhubung dah balik neh......penjualan di buka kembali...mohon maaf yg udah pada pesen dan sms ...and apakah kalian masih minat...ditunggu kabarnya yah...thank u
profile picture
Loading...
usemey
Loading...
malam RAMADHAN...di up sambil nunggu sahur...lets the music paly
profile picture
Loading...
usemey
Loading...
up sebelum ....zzz......zzzz.....