alexa-tracking

Ereksi kuat tahan lama !!! Tinggal disemprot tahan sampe pagi ...

Main Content

Ereksi kuat tahan lama !!! Tinggal disemprot tahan sampe pagi ...
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 99.000
Location : Jawa Barat
ANTI EJAKULASI DINI PALING DICARI
(Yang Halal,Alami,Tanpa Mistik /Magic, Aman tanpa adanya efek samping)

Ereksi kuat tahan lama !!! Tinggal disemprot tahan sampe pagi ...


Ejakulasi dini atau cepat keluar saat berhubungan !!!

Ereksi loyo dan kurang maksimal !!!

ingin tahan lama disaat berhubungan !!!

Ayo !!! Puaskan pasangan anda malam ini juga !!!


Dijamin istri anda akan SAKINAH (Sekali KenA Nanti minta tambaH)


Tak usah jauh2 mencari pembangkit gairah jika kehidupan seksual anda sedang 'menunduk',kini anda tak perlu resah dan stress lagi menghadapi problem yg sedang menimpa diri anda



HAJAR JAHANNAM
( tinggal disemprot doang gan bawaanya mau nyeruduk melulu )


Ereksi kuat tahan lama !!! Tinggal disemprot tahan sampe pagi ...[CENTER]Ereksi kuat tahan lama !!! Tinggal disemprot tahan sampe pagi ...

Ereksi kuat tahan lama !!! Tinggal disemprot tahan sampe pagi ...


Solusi dahsyat atasi ereksi loyo,bikin kuat tahan lama saat berhubungan, istri dijamin puas. Tinggal disemprot mampu berhubungan hingga berkali-kali dalam satu malam, Serta aman dalam penggunaan jangka panjang.

Hajar Jahanam juga dapat digunakan bagi para Pria yang memang ingin melakukan pertempuran dengan pasangan nya dengan durasi yg cukup lama. Jadi, fungsinya bukan hanya sekadar mengatasi ejakulasi dini saja. Intinya, ini adalah salah satu upaya Anda untuk memuaskan pasangan. Tentunya, hubungan yang indah dan harmonis bakal tercipta jika kedua pihak saling memuaskan satu sama lainnya.



Ereksi kuat tahan lama !!! Tinggal disemprot tahan sampe pagi ...

KEMASAN BARU GAN !!! BOTOL DI PRESS PLASTIK JADI DIJAMIN KUALITASNYA !!


@ Rp 99.000,- /12 ml


1 botol isi 12 ml cukup buat ML (2-3 Minggu)
Beli 3 botol Bonus Lagi 1 botol




Barang dikirim melalui

Ereksi kuat tahan lama !!! Tinggal disemprot tahan sampe pagi ...




Sekilas tentang EDI TANSIL/ Ejakulasi Dini Tanpa Hasil

Tak dapat dipungkiri, ejakulasi dini adalah musuh besar bagi kaum Pria. Boleh dibilang, pria yang menderita ejakulasi dini ini bakal canggung jika diminta berhubungan intim dengan lawan jenis nya lantaran dianggap kurang perkasa.

Ejakulasi dini merupakan masalah seks yang paling sering dikeluhkan oleh sebagian pria & pasangannya. Seseorang dikatakan mengalami ejakulasi dini bila mengalami terlalu cepat keluar disaat berhubungan sebelum/ sesaat setelah penetrasi, sehingga sudah dapat dipastikan tidak dapat memuaskan pasangannya.Bisa dipastikan ejakulasi dini ditakuti oleh semua kaum pria,meski problem ini tidak sampai menjurus ke impotensi, namun tetap saja akan membuat pria dimata wanita jadi 'kurang perkasa' stress berat dapat membuat pria mengalami ejakulasi dini. Ejakulasi dini bisa disembuhkan, tetapi jangan dianggap remeh karena akan menimbulkan Impotensi/ baru mau mulai tempur eh nga taunya sudah keluar duluan, Parahh banget kan gan..




Quote:



Produk yang murni alami tanpa bahan kimia dan tdk menimbulkan efek samping,menguatkan tegangan ereksi pada Mr. P, memberikan kekuatan ganda secara alami,dapat melakukan ML berulang2 kali, dan dapat membuat pasangan anda puas lahir bathin.


Berkhasiat utk mencegah ejakulasi dini /cepat keluar sebelum saat yg diinginkan dalam melakukan hubungan seksual sehingga tdk dapat memuaskan pasanganya,Hajar ini juga dapat mengatasi masalah rumah tangga yang terkait dengan ejakulasi dini,memperlama durasi saat dalam bersenggama,merangsang dan menguatkan ereksi & menyebabkan pasangan anda tidak puas dengan anda,oleh karena itu kami sarankan utk menggunakan produk ini dan dijamin pasangan anda kewalahan diranjang & dijamin pasangan anda akan meminta tambah lagi dikarenakan dengan keampuhannya dan khasiatnya Hajar Jahannam ini.


Hajar Jahannam ini dapat mengurangi sensitivitas kulit dan dapat mencegah ejakulasi dini,cara kerja dan reaksinya pun sangat cepat,telah terbukti berkhasiat nyata dengan banyaknya testimonial yang kami terima dari para customer kami.


Untuk cara kerja dan keterangan lebih lanjut agan agan dapat langsung menghubungi kami




Ereksi kuat tahan lama !!! Tinggal disemprot tahan sampe pagi ...


Utk Pemesanan 0812 8191 0292 /SMS juga boleh Gan



Ereksi kuat tahan lama !!! Tinggal disemprot tahan sampe pagi ...




Sekedar info :
HAJAR JAHANNAM ini obat luar Gan,datang dari Mesir dalam bentuk batu dengan kualitas terbaik, tetapi untuk mempermudah pemakaiannya kami jual dalam bentuk cair dan dikemas dalam bentuk botol semprot supaya mudah dibawa & dipakai,Dijamin utk pemakaiannya praktis dan ekonomis.




Chat Online/ Yahoo! Messenger
juga bisa gan !!!


UTK PEMBAYARAN MELALUI :

Ereksi kuat tahan lama !!! Tinggal disemprot tahan sampe pagi ...

Ereksi kuat tahan lama !!! Tinggal disemprot tahan sampe pagi ...

Ereksi kuat tahan lama !!! Tinggal disemprot tahan sampe pagi ...




Jangan takut dan ragu membeli produk dari kami,biasakanlah sebelum membeli cek reputasi penjual dari bukti2 testimonial dari produk yang dijual sehingga dapat menjadi bahan pertimbangan anda mempercayai kami sebagai penjual yang jujur dan terpercaya




Ereksi kuat tahan lama !!! Tinggal disemprot tahan sampe pagi ...


Quote:


—Original TS By : Vincent Chase™
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌
© 2018 All Right Reserved™
profile picture
Loading...
Vincent Chase
Loading...
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Ereksi kuat tahan lama !!! Tinggal disemprot tahan sampe pagi ...

Ereksi kuat tahan lama !!! Tinggal disemprot tahan sampe pagi ...

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
profile picture
Loading...
Vincent Chase
Loading...
TESTI - TESTI LANJUTAN.....

Quote:


Quote:

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

profile picture
Loading...
atokai
Loading...
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
Vincent Chase
Loading...
Quote:

Quote:


makasih bro.. orderannya di tunggu ya.. emoticon-Big Grin
Quote:


Ereksi kuat tahan lama !!! Tinggal disemprot tahan sampe pagi ...

Ereksi kuat tahan lama !!! Tinggal disemprot tahan sampe pagi ...
Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:
profile picture
Loading...
inoxxx 
Loading...
RECOMENDED SELLER mantaaaaaaaaaaaap jualannya... emoticon-Big Grin semoga jadi seller yang baeek..
profile picture
Loading...
Vincent Chase
Loading...
Quote:


terima kasih ya gan.. emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
Vincent Chase
Loading...
emoticon-I Love Kaskus last bump bo...ss emoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
gw-ok
Loading...
bookmakrk dulu gan..!!
profile picture
Loading...
Vincent Chase
Loading...
up 1:maho
profile picture
Loading...
inoxxx 
Loading...
bantu tendang...!!emoticon-Purple Repost
profile picture
Loading...
Vincent Chase
Loading...
:maho ayoooooooo :maho

hari ini banyak banget yang pesen...!! tunggu apa lagi bro..
profile picture
Loading...
Vincent Chase
Loading...
terakhier for today...emoticon-Big Grinemoticon-Purple Repost
profile picture
Loading...
Vincent Chase
Loading...
mantaaaaaaaaaaaaaaaappppp...............!!
pesenan memludak...!!
lumayan lah,buat anda malam minggu.bisa ngejooozzz....!!!
profile picture
Loading...
atokai
Loading...
masih di tunggu kok gk nyampe2 yak?
profile picture
Loading...
Vincent Chase
Loading...
Quote:


sudah di cek.barang anda udah beres sampe ke sno.dan tinggal terima aja..emoticon-Big Grin sabar ya bos..:d
profile picture
Loading...
Vincent Chase
Loading...
:mahoselamat siiiaaaangggg...!!:maho
profile picture
Loading...
Vincent Chase
Loading...
:maho ...selamat tambah siaaang... :maho
profile picture
Loading...
atokai
Loading...
Quote:


emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
profile picture
Loading...
Vincent Chase
Loading...
sunduull..:maho
×