alexa-tracking

Kontrakan binus 2 kamar

Main Content

profile picture
Loading...
bogel_a
Loading...
Sama dengan yang diatas ane.
Berapa nih sewa per bulan?? ... klo per tahun jg brapa??
Thanks
profile picture
Loading...
ebert
Loading...
.......
profile picture
Loading...
NagaHitam
Loading...
Quote:


Masih ada kontrakan yang tersisa gak gan?
Sori kalo pertanyaan ane pernah ada sebelumnya, ada t4 parkir buat mobil?
profile picture
Loading...
ebert
Loading...
@nagahitam kontrakan yg tersisa tinggal 1 rumah untuk parkir mobil bisa mengambil parkir bulanan di dekat rumah...thanks
profile picture
Loading...
aryaelangbumi
Loading...
Juragan...boleh di pm-net nya ditunggu ya...emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
littledust
Loading...
pertahun berapa?kalo belum nikah boleh sewa nggak??
profile picture
Loading...
noeldan
Loading...
ini bisa dilewatin mobil kagak???
tolong kirim detail alamat dan harga ke pm ....

tanx
profile picture
Loading...
ebert
Loading...

kontrakan binus

@arya & Noeldan PM sent...thanks
profile picture
Loading...
xemuty
Loading...
Alamat lengkap dunk Gan?
Plus PM harga nett ya?
Thanks
profile picture
Loading...
ebert
Loading...
@xemuty PM sent...thanks
profile picture
Loading...
3XodiA
Loading...
posisi dmana gan??
skalian sama net dong.
PM aja.
thanks
profile picture
Loading...
Mimii
Loading...
masih ada kontrakan ga ya?
perbulannya brp?
thanks
profile picture
Loading...
ebert
Loading...
Hubungi: 021-83600705/085693267166

UPDATE TGL 3 DESEMBER 2010 MASI ADA 1 BUAT JANUARI 2011.thanks
profile picture
Loading...
ebert
Loading...
Hubungi: 021-83600705/085693267166

UPDATE TGL 3 DESEMBER 2010 MASI ADA 1 BUAT JANUARI 2011.thanks
profile picture
Loading...
rara83
Loading...

Tanya Harga

Berapa gan nettnya?bisa bulanan?
rumah yg mana yg available?

-TQ-
profile picture
Loading...
ebert
Loading...
Hubungi: 021-83600705/085693267166

UPDATE TGL 3 DESEMBER 2010 MASI ADA 1 BUAT JANUARI 2011.thanks
profile picture
Loading...
giesyaira
Loading...

tanya kontrakan

gan, bisa bulanan g? klo boleh 1.2-1.3juta sebulan sya mau dunk isi bulan depan. thanks.oiya alamat lengkap dimana ya?
profile picture
Loading...
dafmelinda
Loading...

gan

agan kontrakan binusnya brapa yah? Mobil bs masuk gak gan?
Kontrakan binus 2 kamar
profile picture
Loading...
taufan_rizqi
Loading...
Boleh PM dong harga.. emoticon-Smilie ditunggu Pmnya.
profile picture
Loading...
ebert
Loading...
UPDATE TGL 7 DESEMBER 2010 Sudah FULL.thanks