alexa-tracking

NANOENERGIZER : Tarikan berat? ngelitik? ngebul? ga lolos emisi? Nano solusinya

Main Content

profile picture
Loading...
GanryuKG
Loading...
Quote:


Biasanya ganti oli kan setiap 5.000 km ... Nah ... waktu ganti oli ... nanoenergizer-nya nggak ada yang kebuang yah ... ? ... Dan yang setelah 30.000 km itu ... hanya kalo diperlukan aja ... ato sebaiknya di inject setiap 30.000 km ... ? ... Thanks ...
profile picture
Loading...
Bioactiva
Loading...
emoticon-Sundul Up

Hallo selamat sore ganemoticon-Smilie
Up sebelum pulang dulu yahhh kimpoi:
profile picture
Loading...
hioe
Loading...
Quote:


Oke, trims Gan, nanti klo mau ganti oli, sekalian dibeli deh si nano ini, di bookmark dulu aahh.... hehehe...
profile picture
Loading...
Bioactiva
Loading...
Ayo gan... jangan ragu lagi emoticon-Smilie
yang mau mudik, kendaraan ngebul, nggelitik, suara kasar, tarikan berat..
Wajib pake Nanoenergizer dulu gan...
Rasakan dan buktikan sendiri manfaat positifnya terhadap kendaraan kesayangan anda...
profile picture
Loading...
abayfebrianto
Loading...
minat gan
untuk boil ukuran oli 4 liter
free ongkir ke kudus...
127.500 gan?

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
profile picture
Loading...
Bioactiva
Loading...
Quote:


Hallo gan Abay di Kudus... emoticon-Smilie
Terimakasih sudah menjadi tamu berikutnya dilapak saya ya hehehemoticon-Smilie
untuk pengiriman luar JABODETABEK free ongkir berat gan...
ini harga sudah promo khusus Ramadhon - Lebaran loh gan.. emoticon-Smilie
:maho:maho
profile picture
Loading...
Bioactiva
Loading...

Thumbs up 

Quote:


Setelah jarak proses coating selesai, unsur coating nanonya sudah melekat dibagian - bagian yang dibutuhkan dalam mesin (bagian yg baret dan aus) jadi tidak ikut terbuang saat ganti olie. Jika ikut terbuang itu namanya zat adiktif yg biasanya sudah banyak diaplikasi pada oli - oli sintetis
Injection kembali setelah 30.000 km disarankan untuk melapisi lagi bagian lain yg mengalami keausan yg pada saat coating pertama masih dalam kondisi optimal..
begitu penjelasannya gan, jangan sungkan jika ada yg ingin ditanya lebih lanjut yaa emoticon-Smilie


Quote:


Siiiippp ganemoticon-Smilie jangan ragu pokoknya... sudah banyak yg testi (di lapak sini tetntunya belum hehehe.. tapi bisa di googling lah ya... hehehe)
Mau layanan antar...silahkan, mau beli langsung di Ace...monggo.. HAPPY ORDER AJAH pokoknya...
profile picture
Loading...
ren56911
Loading...
mau beli 1 buat mobil.

ongkos kirim ke denpasar berapa?

Pm ya total + no rekeningnya.

Thanks.
profile picture
Loading...
Bioactiva
Loading...
Quote:


Tks gan sudah bersedia mampir dan membuktikan manfaat Nano untuk kendaraannya. cek pm in a minute ya gan emoticon-Smilie

Terimkasihjuga buat 1000 lebih klik dari kaskuser yang telah meluangkan waktunya melihat lapak saya dalam kurun waktu 3 hari terkahir ini. emoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kiss

Salam dahsyat buat kaskus emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
Bioactiva
Loading...

TKS untuk yang sudah mampir dan belanja

emoticon-Sundul Up

MAu ucapin terimakasih dulu ahhhhh.... :
Tks berat untuk juragan Gatot di Cimahi (kiriman sudah deterima) dan Juragan Anto CIMB Bintaro (kiriman on the way sekarang).

Juga untuk teman kaskuser dari Kudus dan Bali yang tertarik untuk membuktikan si Nano... jangan pake ragu deh pokoknya...hehehehehe, sudah banyak yg buktiin solane dan belum ada yang komplain tuh sampai hari ini.
profile picture
Loading...
Bioactiva
Loading...
emoticon-Sundul Up

Selamat siang Kaskuser, mau layanan pesana antar bisa COD juga loh...
Tinggal telepon aja : 0815 189 2124, langsung meluncur - khusus DKI loh..heheeh
profile picture
Loading...
Bioactiva
Loading...
emoticon-Sundul Up sebelum pulang gan emoticon-Smilie

emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
Bioactiva
Loading...
Selamat pagi mods, selamat pagi Kaskuser emoticon-Smilie
Terimakasih lagi untuk 1,000an klik dari kaskuser di lapak saya dalam 1 hari kemarin...woww... KASKUS memang dashyat...emoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
Bioactiva
Loading...
Quote:


Gan, tks sudah order ya... hari ini meluncur via TIKI
Saya juga sudah add ke FB. Tks berat gan emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
Bioactiva
Loading...
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
Sundul sebelum pulang aaaahhhh emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
adieka
Loading...

tanya yah

Om saya tertarik mengenai produk yg di tawarkan,
kebetulan mobilgw mobil cukup berumur, prestige th 89
tapi kalo boleh lebih jelas, ini produk bikinan mana ya?
ada efek sampingnya gak dalam jangka panjang untuk mesin itu sendiri,
apa mesin akan jadi ketergantungan, dan malah nantinya
membuat mesin melemah mengingat udah d buat sedemikian rupa
pada saat ada lapisan baru di dalam mesin?

mohon pencerahannya, thanks

emoticon-Malu
profile picture
Loading...
Bioactiva
Loading...
Quote:


Terimakasih juragan Adieka emoticon-Smilie
Produk ini bikinan Korea Selatan gan.
Mengenai efek samping, sampai saat ini khusus konsumen di Indonesia tidak ada komplain yang disebabkan oleh efek penggunaan produk. Di negara Principal juga sesuai hasil riset menunjukkan hal yang sama. Untuk jangka panjang, secara alami tentunya mesin tetap akan mengalami penurunan kinerja, mengalami keausan dll. Maka dari itu periode pemakaian kembali nanoenergizer disarankan setiap 30.000km, dengan demikian diharapkan performa mesin bisa di optimalkan kembali.

Soal ketergantungan jelas tidak, karena jenis produk ini bukan kelas adiktif atau sejenis zat tambahan yang biasa ada dalam olie (dicampurkan) dan akan terbuang pada saat penggantian olie berikutnya, artinya untuk mendapatkan performa yang sama, setidaknya kita harus menggunakan olie / campuran tersebut. Hal ini menyebabkan penggunaan produk jadi tidak ekonomis dan ketergantungan.

Demikian penjelasannya gan, semoga bisa membantu emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
Bioactiva
Loading...
Up siang - siang gan emoticon-Smilie
Tks untuk juragan Tri Agung di CIMB Niaga Bintaro
Order sedang dipersiapkan, akan diantar langsung oleh tim kita
profile picture
Loading...
Bioactiva
Loading...
emoticon-Sundul Up

sundul sebelum pulang ahhh...
jalanan sedang macet - macetnya pasca gempa... huihhhh
profile picture
Loading...
Bioactiva
Loading...
Selamat pagi mods..selamat pagi kakus lovers.. emoticon-Smilie
Terimakasih untuk juragan Reza di Bali atas konfirmasi penerimaan kiriman Nanonya..
×