alexa-tracking

Main Content

profile picture
Loading...
ren56911
Loading...

order lagi ah....

bos, saya mau pesen lagi, enaknya brp biji ya... (kyk mo beli kacang aja)emoticon-Ngakak

2 biji lagi deh..

tapi kali ini ga dikirim ke bali, dikirim ke jaksel aja (daerah senayan), soalnya sodara saya disitu ada yang mau ke bali, jd ga usah ongkir2 sgala.

Pm harga terbagusnya ya...


kmaren mau ngasi tau sodara di sby, taunya dia bilang mobilnya udah sedang turun mesin.. telat deh... haha...emoticon-Ngakak

btw yg di Ace hardware, itu seluruh ACE indonesia ato kota2 tertentu? soalnya di bali sih ga ada, uda dicek.
profile picture
Loading...
Bioactiva
Loading...

Thumbs up 

Quote:Original Posted By myovi.ije
klo beli ama bos,kn dapet disc ya??
klo di ace kn ga dapet y?

kira2 hrg specialnya brp bos?

saya ud coba yg buat motor beli di ace,hasilnya motor saya jd irit en klo pagi2 ma nyalain ga susah lg,ckup sekali kick stater lsg jreeengg.....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Hallo gan Myovi, tks sudah mencoba nano ya, dan saya senang karena agan mendapatkan manfaat dari produk emoticon-Smilie karena tanpa itu semua...nano is nothing emoticon-Ngacir Tubrukan
btw yang motor dulu beli di Ace ya gan? di outlet, sale biasanya hari - hari tertentu saja gan.

Kalo di lapak sini, Khusus selama bulan Ramadhon dalam rangka membantu yang ingin mudik atau kelancaran transportasi sobat sekalian saat Iedulfitri / liburan nanti ada diskon 15% plus ongkir.
Harga kaskuser untuk motor jadi Rp. 59,500, untuk mobil allvarian jadi Rp. 127,500 per pouchnya


Quote:Original Posted By ren56911
bos, saya mau pesen lagi, enaknya brp biji ya... (kyk mo beli kacang aja)emoticon-Ngakak

2 biji lagi deh..

tapi kali ini ga dikirim ke bali, dikirim ke jaksel aja (daerah senayan), soalnya sodara saya disitu ada yang mau ke bali, jd ga usah ongkir2 sgala.

Pm harga terbagusnya ya...


kmaren mau ngasi tau sodara di sby, taunya dia bilang mobilnya udah sedang turun mesin.. telat deh... haha...emoticon-Ngakak

btw yg di Ace hardware, itu seluruh ACE indonesia ato kota2 tertentu? soalnya di bali sih ga ada, uda dicek.


HALLLOOOO GAN.... wah.... saya masih kesenangan nih gan ingat kisah menraik agan dengan Panther-nya....manteb kalo kata anak saya heheheheh emoticon-Smilie
Boleh gan... sesuai janji saya, karena sudah beli di lapak sini dan kasih testimoni, pasti ada bonus privilege untuk aganlah... cek PM ya, sekalian alamat lengkap penerima (sodara kita yang di Senayan)

O ya... Ace yang sudah ada Nano baru di Jakarta dan Bandung gan, Bali memang belum masuk...belum di rekomen sama pihak Ace
profile picture
Loading...
adeha
Loading...

paket lebaran

pesen ne paket 2in1 ya..
yg mobil jenis gasoline (bukan diesel)
bisa kirim ke jakbar?
transfer kmn?
lebaran tahun lalu beli di ace pim, ga dpt diskon..
profile picture
Loading...
agungz
Loading...
gw mau dong yg buat mobil, kirim ke rwmangun!
profile picture
Loading...
Bioactiva
Loading...
Quote:Original Posted By adeha
pesen ne paket 2in1 ya..
yg mobil jenis gasoline (bukan diesel)
bisa kirim ke jakbar?
transfer kmn?
lebaran tahun lalu beli di ace pim, ga dpt diskon..


Terimakasih sudah mau berkunjung dan memesan sekaligus gan Adeha emoticon-Smilie
O berarti sudah injek ulang atau untuk kendaraan lain gan?
Untuk yang sekarang, efektif mulau Agustus Akhir, produk untuk mobil dengan kapasitas olie mesin 4 - 10 liter sudah ada produk allvarian namanya gan emoticon-Smilie
Kalo di Ace memang pricelist, keculai even - even tertentu suka ada sale juga 5 - 10%

Cek PM untuk info transfer ya gan

Quote:Original Posted By agungz
gw mau dong yg buat mobil, kirim ke rwmangun!


Siap gan Agungz emoticon-Smilie terimakasih sudah mampir dan mesan ya..
Tolong PM aja alamat dan penerima jelas, besok langsung meluncur gan emoticon-Smilie

Terimakasih yaaa
profile picture
Loading...
Bioactiva
Loading...
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up

Selamat siang mods dan Kaskuser emoticon-Smilie
Mau ngucapin Terimakasih buat juragan Roodey di Pekanbaru, order berangkat hari ini via TIKI ya ganemoticon-Smilie

Juga buat juragan Reza di Bali untuk repeat ordernya, tinggal tunggu alamat kirim ke Senayan ya gan, barang sudah standby emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
Bioactiva
Loading...
Selamat sore mods dan Kaskuser emoticon-Smilie
Mau ngucapin Terimakasih buat juragan (via SMS 0812835**** di daerah Ragunan dan juragan adeha di Sukabumi yang sudah bersedia mampir dan menyatakan berminat. Ditunggu ordernya ya gan emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
navri13
Loading...

Thumbs up 

Mantep ne...bisa dicoba...
ane pesen 2 bozz yg untuk mobil... kirim ke NAD
brapa duit tu..??
pm me....
profile picture
Loading...
Bioactiva
Loading...
Quote:Original Posted By navri13
Mantep ne...bisa dicoba...
ane pesen 2 bozz yg untuk mobil... kirim ke NAD
brapa duit tu..??
pm me....


Terimakasih sudah mampir juragan Navri13, info sudah saya PM ya, tolong cek dan ditunggu balasannya emoticon-Smilie

Sekalian mengucapkan terimakasih buat juragan Wjoe di Yogyakarta atas konfirmasi penerimaan kiriman nanonya, ga sabar menunggu testinya nih gan emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
Bioactiva
Loading...
Selamat siang mods, selamat siang Kaskuser emoticon-Smilie
Mau ucapin terimakasih buat juragan Adeha di Jakarta barat untuk order paket 2 in 1 (kirim via kurir hari ini), juragan Bayu di Kudus juga pesan paket 2 in 1 (kirim via TIKI kilat hari ini), Juragan Wahyudi di Bank Danamon Tanah Abang juga paket 2 in 1 dan juragan Joko di gedung Talavera pesan 1 nano mobil (saya kirimkan langsung)

Mohon ditunggu aja ya gan emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
humorisaja
Loading...
tertarik dgn produknya nih bos
utk mobil mercy mini 74 dgn isi oli 6 liter cukup beli satukah bos ?

btw: produknya garansi tdk merusak kena mesin kah bos ? txs
jika cod daerah slipi jadi berapa total harganya bos ? txs
profile picture
Loading...
j4cx
Loading...
wah makasih banget boss, pelayanannya bagus neh, pesen pagi jam segini dah sampai didepan kantor sesuai janji.

tinggal besok pagi cobain barangnya di mobil..thanks -jw-
profile picture
Loading...
ren56911
Loading...
gan, tadi siang sodara saya udah nyampe bali,langsung dikasi ke saya..

tinggal besok pagi dimasukkan ke mesin.

sip lah....

sukses ya gan...
profile picture
Loading...
PSP_Mania
Loading...
Bagusan dipake tiap berapa km boz?
profile picture
Loading...
ren56911
Loading...
menurut ts 30rb km.
profile picture
Loading...
Bioactiva
Loading...

Thumbs up 

Quote:Original Posted By humorisaja
tertarik dgn produknya nih bos
utk mobil mercy mini 74 dgn isi oli 6 liter cukup beli satukah bos ?

btw: produknya garansi tdk merusak kena mesin kah bos ? txs
jika cod daerah slipi jadi berapa total harganya bos ? txs


Thanks juragan Humorisaja sudah bersedia mampir dan tertarik mencoba si nona..ehhh sori si nano maksudnya hehehe emoticon-Smilie
Untuk mesin yang tergolong generasi senior kinerja produk lebih terasa gan. Intinya sih, produk bisa diaplikasi kepada semua jenis mesin yang masih menggunakan olie sebagai media pelumasan.
Untuk koleksinya juragan cukup 1 pouch saja emoticon-Smilie sekaligus dua buat stok juga boleh hehehe

Untuk garansi produk kita provide selama tiga bulan gan, caranya... jika ada kerusakan yang terbukti karena pemakaian produk, kami ganti biaya maintenancenya.

COD Slipi, cukup Rp. 137.000 saja gan, jika oke kebetulan saya mau ke juragan di Bank Danamon Smanhudi nih, bisa sekalian emoticon-Smilie


Quote:Original Posted By j4cx
wah makasih banget boss, pelayanannya bagus neh, pesen pagi jam segini dah sampai didepan kantor sesuai janji.

tinggal besok pagi cobain barangnya di mobil..thanks -jw-


Hallo gan emoticon-Smilie wah syukurlah kemarin bisa keburu ke tempat juragan, ga tega sebenarnya sama kurir kita lagi puasa pas lumayan banyak kiriman. Tks to mas Robby dulu deh...numpang ya gan..heheheh
Oke, semoga bisa membantu dan kami tunggu kisah - kisah menarik juragan bersama nano emoticon-Smilie


Quote:Original Posted By ren56911
gan, tadi siang sodara saya udah nyampe bali,langsung dikasi ke saya..

tinggal besok pagi dimasukkan ke mesin.

sip lah....

sukses ya gan...


Hallloooo ganemoticon-Smilie wah syukurlah kalo sudah sampai ke tangan juragan. Semoga lebih DASHYAT hasilnya dari yang pertama ya ganemoticon-Smilie
Saya aminin doa sukses dari juragan untuk lapak sayaemoticon-Malu


Quote:Original Posted By PSP_Mania
Bagusan dipake tiap berapa km boz?


Quote:Original Posted By ren56911
menurut ts 30rb km.


Terimakasih untuk juragan PSP_Mania yang sudah bersedia mampir dan menanyakan produk. Terimakasih juragan Reza di Bali sudah bersedia membantu jawab dan benar jawabannya seperti tiuemoticon-Smilie

Sedikit saya tambahkan, bahwa nano bukan jat Addiktif yang jika ada dalam unit baru terasa kinerjanya. Nano bekerja dengan cara coating bagian yang aus. Jadi pada saat si nona...eh si nano merekat pada bagian aus tersebut, itu bersifat permanen. Nanti saat pake lagi, itu untuk melapisi bagian yg pada tahap pertama belum ausemoticon-Smilie
Demikian gan dan semoga bisa membantu
profile picture
Loading...
Bioactiva
Loading...
Quote:Original Posted By navri13
Mantep ne...bisa dicoba...
ane pesen 2 bozz yg untuk mobil... kirim ke NAD
brapa duit tu..??
pm me....


Terimakasih gan Navri di NAD, khususnya atas kepercayaan yang telah diberikan kepada saya, itu tak ternilai buat saya gan, TKS BERATTTemoticon-Smilie
Barang sudah di TIKI, nanti setelah kurir kembali saya sms no resinya ya... tks dan semoga bisa membantu
profile picture
Loading...
Bioactiva
Loading...
Thanks berat buat moderator kaskus dan semua Kaskuser...emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus

Terimakasih juga buat juragan yang baik dari kantor Depkeu Lapangan Banteng, order 2 diesel dan 2 motor langsung meluncur hari ini juga ya gan emoticon-Smilie
Jika berkenan... kami tunggu kisah menarik lainnya dari bapak tentang pengalaman bersama Nano emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
humorisaja
Loading...
ngga bisa di pas aja harganya bosa jadi 100 ribu ??? hehehehe ngarep mod-on emoticon-I Love Indonesia
profile picture
Loading...
L3cr4m
Loading...
Quote:Original Posted By Bioactiva
Sori gan tadi ada pertanyaan belum kejawab ya...
Pengertian penggunaan 1 x 30rb km itu artinya untuk Nanoenergizer nya ya gan, bukan olienya (jadwal ganti olie rutin tetap seperti sediakala). Maksudnya adalah, sesuai hasil uji lapangan, hasil coating atau efek hasil kerja dari Nanoenergizer bekerja sampai 30,000km. jadi pemakaian kembali jika dibutuhkan setelah 30rb km jarak tempuh semenjak Nano di inject kedalam mesin.


gan, kl oli kan ganti tiap 5000 km berarti otomatis nanoenergizer nya juga ikut terbuang waktu ganti olinya, ya kan? jd apa perlu ditambahin / dimasukin yg baru, apa yg dl waktu dimasukin sdh cukup, trs nunggu 30.000 km berikutnya br kita ganti / masukin nanoenergizer yg baru? soalnya boil ane sdh gw masukin nano, dan bentar lg mau ganti oli, jd mau tau apa paerlu dimasukin nano yg baru / gak. Mohon penjelasannya ya gan. Thanks gan