Main Content

Poll: Reptil apa saja yang Anda miliki ? boleh pilih lebih dr satu.
Ular 35% (214 votes)
Kadal 33% (203 votes)
Kura Darat 22% (134 votes)
Kura Air 28% (172 votes)
Katak/Kodok 4% (22 votes)
Exoterra---All Reptile Produk
Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 123
Location :
CLOSED

utk lapak jualan selanjutnya ada di PARI REPTIL
profile picture
Loading...
antuun
Loading...
PERTAMAXXX!!!


emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
profile picture
Loading...
yusinwijaya
Loading...
CLOSED
profile picture
Loading...
sogodamncute
Loading...
wow!! murah banget nih harganya! serius nih bro??
dateng langsung bisa yaa ke ITC Kuningan itu??
btw ITC kuningan yg sebelahan dengan Mall Ambasador kan yaaa??
di alamat tertulis LT.SD? lantai berapa nih bro? apa patokannya??
PM gua yaah bro buat jawabannya...males cari2 thread kalo tenggelem...thanks..emoticon-Angkat Beer
profile picture
Loading...
y4t3z
Loading...
bro, kalo buat iguana, bagus nya pake lampu jenis apa yah?

tlg rekomedasikan ya...
thx
PM aja
profile picture
Loading...
yusinwijaya
Loading...
Quote:Original Posted By sogodamncute
wow!! murah banget nih harganya! serius nih bro??
dateng langsung bisa yaa ke ITC Kuningan itu??
btw ITC kuningan yg sebelahan dengan Mall Ambasador kan yaaa??
di alamat tertulis LT.SD? lantai berapa nih bro? apa patokannya??
PM gua yaah bro buat jawabannya...males cari2 thread kalo tenggelem...thanks..emoticon-Angkat Beer

Yup sebelahan ambas.
SD = Semi Dasar, patokan dari AW yang samping escalator, ambil kiri ada toko kaca mata 'new optic, nah toko gua ada di belakangnya
Sori gua di ITC belum stok semua. Kalo bisa kabari dl kira2 maunya yg mana.
ntar disiapin.

TQ
profile picture
Loading...
yusinwijaya
Loading...
Quote:Original Posted By y4t3z
bro, kalo buat iguana, bagus nya pake lampu jenis apa yah?

tlg rekomedasikan ya...
thx
PM aja


Sallam bro, iguana habitatnya di hutan tropis jadi buat lampu pake :

1. Sun Glo Neodymium (50W @Rp.53rb, 75W @Rp.54rb) ini buat penghangatnya.

terus dilengkapi dengan

2. Reptil Glo 20W yang 5.0 @Rp.155rb atau Repti Glo Compact 5.0 (13W @Rp.122rb, 26W @Rp.128rb) fungsinya
- kandunganan UVBnya membantu terserapnya calcium oleh tubuh.
- merangsang nafsu makan

semoga membantu.
profile picture
Loading...
oyataceh
Loading...
sms si boss ah he heemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak sorry mlm2...
profile picture
Loading...
yusinwijaya
Loading...
barang dah dikirim ya. Tq bro
profile picture
Loading...
big zero
Loading...
Ctr+D dulu

wah mantapnih bro untuk sementara bantu emoticon-Sundul: aja dulu deh

mau nabung dulu nih emoticon-Malu
profile picture
Loading...
yusinwijaya
Loading...
Quote:Original Posted By big zero
Ctr+D dulu

wah mantapnih bro untuk sementara bantu emoticon-Sundul: aja dulu deh

mau nabung dulu nih emoticon-Malu


ok bro - gabung aja ke member wp bro mumpung free klik disini

TQ
profile picture
Loading...
dmustaine
Loading...
gan , ini semacam lampu untuk ngegantiin sinar matahari itu bukan ya ?
kalo buat burung kicauan gimana ya gan ?

tks
profile picture
Loading...
yusinwijaya
Loading...
Quote:Original Posted By dmustaine
gan , ini semacam lampu untuk ngegantiin sinar matahari itu bukan ya ?
kalo buat burung kicauan gimana ya gan ?

tks


Yup betul pak jadi dipakai buat kandang indoor. kalo buat burung saya rasa kepanasan. Mungkin bisa tapi jaraknya musti diperhatikan.
profile picture
Loading...
apa kabar
Loading...
Bos, klo substrate di kirim ke bdg mahal gak ongkosnya? Soalnya agak berat kyknyaemoticon-Big Grin.
profile picture
Loading...
poelas
Loading...
jual lampunya doank ya gan... kalsium ada gk? kalsium yg gk pake D3
profile picture
Loading...
yuki_kato
Loading...
waah, mantebz jualannya gan, bukmark dlu deh,
spa tau bsk bth...emoticon-Malumaluemoticon-Malu
profile picture
Loading...
yusinwijaya
Loading...
Quote:Original Posted By apa kabar
Bos, klo substrate di kirim ke bdg mahal gak ongkosnya? Soalnya agak berat kyknyaemoticon-Big Grin.


Sekitar 5 kg bro...per kg ke bandung Rp8rb.
profile picture
Loading...
yusinwijaya
Loading...
Quote:Original Posted By poelas
jual lampunya doank ya gan... kalsium ada gk? kalsium yg gk pake D3


kalsium belum ada bro. Kemarin sempet ada repcal tp stok abis.
blm bisa pastikan kapan ada lg.
profile picture
Loading...
yusinwijaya
Loading...
Quote:Original Posted By yuki_kato
waah, mantebz jualannya gan, bukmark dlu deh,
spa tau bsk bth...emoticon-Malumaluemoticon-Malu


silahkan bro. tq
profile picture
Loading...
soul666
Loading...
Quote:Original Posted By yusinwijaya
tq bro

brro ada yg lampunya merah gt tp buat ngangetin suhu tu bro..ada tak??buat BD
×