Main Content

Hati hati ! Jangan beli kembang api ini !!!
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp. 0
Location :
AWAS !!! !!!
jangan beli kembang api merk ini !!!
Bisa menyebabkan ketagihan !!!
Note : Abisnya seru n bagus sihhhh, hehehe...

efek lain :
bikin orang lain ngiri
Note : Abis suaranya kenceng n heboh trus warnanya eye catching banget boo..

Masih nekad ? Berani coba ?
lihat aja deh produknya di bawah ini

WARNING !!!Kami tidak bertanggung jawab atas efek dan resiko ketagihan yang ditimbulkan dan membuat orang lain iri.

************************************************
Produk kami
Dipakai saat Pesta Pembukaan dan Penutupan SEA GAMES XXVI, Palembang
profile picture
Loading...
ping ping
Loading...
Daftar produk ada di bawah.


Hati hati ! Jangan beli kembang api ini !!!


FLOWER BASKET
BRAND

THE REAL FIREWORKS

Minat ???
Contact us :
085.77.888.2040
0858.631.33921
BBM : 5EDD36FE

profile picture
Loading...
ping ping
Loading...
" FLOWER BASKET"
Brand
Hati hati ! Jangan beli kembang api ini !!!
The Real Fireworks !
*******************************************

PRICE LIST ( With Picture ) :
Contact us for special Discount
0858.631.33921 atau 085.77.888.2040
BBM : 5EDD36FE
Spoiler for page 1:


Spoiler for page 2:


Spoiler for page 3:


Spoiler for page 4:


Spoiler for page 5:


Spoiler for page 6:


Spoiler for page 7:


Spoiler for page 8:


Spoiler for page 9:


Spoiler for page 10:


Spoiler for page 11:


Spoiler for page 12:


Spoiler for page 13:


Spoiler for page 14:


Spoiler for page 15:


Spoiler for page 16:


Spoiler for page 17:


Spoiler for page 18:


Spoiler for page 19:


Spoiler for page 20:


Spoiler for page 22:


profile picture
Loading...
boybowie
Loading...

Cool Berminat neh...

Spesifikasinya gimana gan?
Mau liat fotonya juga harganya berapa?...
profile picture
Loading...
ping ping
Loading...
Quote:Original Posted By boybowie
Spesifikasinya gimana gan?
Mau liat fotonya juga harganya berapa?...


ada di thread ini jg bos, cuman beda judul aja.
tapi nickname tetap sama "ping ping".
silahkan mampir di lapak ane yg satu lagi.
thanks.
profile picture
Loading...
ping ping
Loading...
selamat siang
profile picture
Loading...
ping ping
Loading...
Selamat sore
profile picture
Loading...
ping ping
Loading...
ayo ayo siapa neh yg mo beli ?kembang apinya ok punya loh...
profile picture
Loading...
sebulloee
Loading...
kok ga ada harganya ?
profile picture
Loading...
ping ping
Loading...
Quote:Original Posted By sebulloee
kok ga ada harganya ?


ada kok bos. itu di bawahnya gambar produknya.
profile picture
Loading...
ping ping
Loading...
sore semuanya...
profile picture
Loading...
mbeb_beb
Loading...
Bos, maaf ya, harganya agak tinggi ya sama kaya yg di pinggir jalan, kalau sy beli kira budjet 400rb ada diskon gk ?
profile picture
Loading...
ping ping
Loading...
Quote:Original Posted By mbeb_beb
Bos, maaf ya, harganya agak tinggi ya sama kaya yg di pinggir jalan, kalau sy beli kira budjet 400rb ada diskon gk ?


harga sudah bagus bos. harap perhatikan merk nya bos, merk ane FLOWER BASKET. ok punya bos, dan setahu ane kalo yg di pinggir jalan mah jarang yg mampu buat jual merk ane, krn harganya memang sesuai dgn kwalitasnya.
harap maklum bos, ada harga ada rupa.
untuk pemesanan bisa melalui sms 085863133921 atau lewat PM dan e.mail.
thanks.
profile picture
Loading...
cuci-gudang
Loading...
Keren Gan koleksinya...

Ctrl-D dulu deh.. sapa tau perlu buat tahun baru...

Bantu UP!!

profile picture
Loading...
ping ping
Loading...
selamat pagi
profile picture
Loading...
ping ping
Loading...
selamat siang
profile picture
Loading...
ping ping
Loading...
selamat malam
profile picture
Loading...
ping ping
Loading...
happy week end
profile picture
Loading...
ping ping
Loading...
selamat siang boss
profile picture
Loading...
ping ping
Loading...
zelamat malam
×