alexa-tracking

Strut bar,Lower Bar,Stabilizer Old/New/Grand AV/XE,Rush/Terios,Innova,Livina,KIA Rio

Main Content

profile picture
Loading...
Suprie72
Loading...
Quote:
profile picture
Loading...
Suprie72
Loading...
emoticon-I Love Indonesia (S)
profile picture
Loading...
ohisto
Loading...

Paket Komplit buat Avanza 1.3G - 2011

Bos Suprie,

Saya punya Avanza 1.3 G tahun 2011 kalau mau pasang komplet stabiliser :

- Strut bar 2 point
- Rear stabiliser
- Front lower bar
- Rear lower bar (sway bar)

Tolong kasih harga netto dan ongkir ke surabaya.

Apa bedanya rear stabiliser dengan rear lower bar ? Apakah harus pasang keduanya, atau cukup salah satu ? Di surabaya punya cabang tidak ?

Thanks
profile picture
Loading...
Suprie72
Loading...
Quote:


PM sent
profile picture
Loading...
demosAD
Loading...

paket komplit

Bos Suprie,

Saya punya Avanza 1.3 G tahun 2011 kalau mau pasang komplet stabiliser :

- Strut bar 2 point
- Front lower bar
- Rear lower bar (sway bar)
- Rear stabiliser

Tolong kasih harga paket dan satuan, saya di bekasi, lokasi bos di mana?, bisa pasang sendiri atau perlu tenaga ahli bos?


Thanks
profile picture
Loading...
raz1481
Loading...
Gan untuk AVS 2011 1 set + psng kena brp?

- Strut bar 2 point
- Rear stabiliser
- Front lower bar
- Rear lower bar (sway bar)
profile picture
Loading...
drians
Loading...
om mau tanya kalo buat avanza, hargaya berapa om
profile picture
Loading...
dar2002id
Loading...
Bos, klo xenia xi 2011 baru gress keluar dr dealer, biar mantep pake apa aja nih yg gak batalin garansi? Terus pemasangan brp lama? Posisi bengkel udah lewatin karantina belon? Nama bengkelnya apa? Klo deal harga kaskus, langsung meluncur....
Strut bar,Lower Bar,Stabilizer Old/New/Grand AV/XE,Rush/Terios,Innova,Livina,KIA Rio
profile picture
Loading...
Suprie72
Loading...
Quote:


Quote:


Quote:

Quote:

ALL...PM sent..emoticon-I Love Indonesia (S)
profile picture
Loading...
Aroob
Loading...
klo untuk terios paket lengkap + pemasangan berapa gan pm yaa emoticon-Cek PM (S)
profile picture
Loading...
underbone123
Loading...
Buat Panther 2007 ga ada ya gan? ..kalo di sby ada cabangnya,bengkelnya dmn?
PM aja gan..thx
Strut bar,Lower Bar,Stabilizer Old/New/Grand AV/XE,Rush/Terios,Innova,Livina,KIA Rio
profile picture
Loading...
Suprie72
Loading...
Quote:


PM sent
Quote:


Mohon maaf kebetulan gak ada tuk Phanter
profile picture
Loading...
Suprie72
Loading...
emoticon-I Love Indonesia (S)
profile picture
Loading...
Suprie72
Loading...
emoticon-I Love Indonesia (S)
profile picture
Loading...
Suprie72
Loading...
emoticon-I Love Indonesia (S)
profile picture
Loading...
Suprie72
Loading...
emoticon-I Love Indonesia (S)
profile picture
Loading...
Suprie72
Loading...
emoticon-I Love Indonesia (S)
profile picture
Loading...
Duc4t1
Loading...
mas supriiiieeee
saya sms + telp ga di bales
baru keluar dari RS ya
ini mo kasi foto yg kaki strutbar 2 titik rada nempel ke tmpt air wiper di AVS
ngaruh ga ya?
soalx ada dengar bunyi" nyit... nyit... gitu kalo pas jalan ga rata
Spoiler for "strutbar":
profile picture
Loading...
Ichal2002
Loading...
PM strut bar + stabilizer komplit + ongkir ke Malang buat Daihatsu Terios ya gan? thx
profile picture
Loading...
Suprie72
Loading...
Quote:

Sdh clear yah...sdh dijawab by phone
Quote:


PM sent