alexa-tracking

Stun Gun & Gas Air Mata (Alat Pengamanan Diri)

Main Content

Stun Gun & Gas Air Mata
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 60.000
Location :
Quote:




Quote:


STUNGUN 800
Stun Gun & Gas Air Mata (Alat Pengamanan Diri)
Harga SG800 - 60.000

STUNGUN 95
Stun Gun & Gas Air Mata (Alat Pengamanan Diri)
Harga SG95 - 60.000

STUNGUN 669
Stun Gun & Gas Air Mata (Alat Pengamanan Diri)
Harga SG669 - 75.000

STUNGUN 704
Stun Gun & Gas Air Mata (Alat Pengamanan Diri)
Harga SG704 - 75.000

STUNGUN 301/958
Stun Gun & Gas Air Mata (Alat Pengamanan Diri)
Harga SG301 - CALL

STUNGUN 928
Stun Gun & Gas Air Mata (Alat Pengamanan Diri)
Harga SG928 - 75.000

STUNGUN 916
Stun Gun & Gas Air Mata (Alat Pengamanan Diri)
Harga SG916 - 90.000

STUNGUN 10
Stun Gun & Gas Air Mata (Alat Pengamanan Diri)
Harga SG10 - 85.000

STUNGUN 105
Stun Gun & Gas Air Mata (Alat Pengamanan Diri)
Harga SG105 - 70.000

STUNGUN 106
Stun Gun & Gas Air Mata (Alat Pengamanan Diri)
Harga SG106 - 100.000

STUNGUN 812
Stun Gun & Gas Air Mata (Alat Pengamanan Diri)
Harga SG812 - CALL

STUNGUN 809
Stun Gun & Gas Air Mata (Alat Pengamanan Diri)
Harga SG809 - 125.000

STUNGUN 302
Stun Gun & Gas Air Mata (Alat Pengamanan Diri)
Harga SG302 - 130.000

STUNGUN 802
Stun Gun & Gas Air Mata (Alat Pengamanan Diri)
Harga SG802 - CALL

STUNGUN 09
Stun Gun & Gas Air Mata (Alat Pengamanan Diri)
Harga SG09 - 190.000

STUNGUN 918
Stun Gun & Gas Air Mata (Alat Pengamanan Diri)
Harga SG918 - 125.000

STUNGUN 312
Stun Gun & Gas Air Mata (Alat Pengamanan Diri)
Harga SG312 - 150.000

STUNGUN 303
Stun Gun & Gas Air Mata (Alat Pengamanan Diri)
Harga SG303 - 225.000

STUNGUN KNUCKLE BLAST
Stun Gun & Gas Air Mata (Alat Pengamanan Diri)
Harga SGKB - 85.000

Gas Air Mata 60 | 90 | 110


Quote:


GAS AIR MATA 60ml
Stun Gun & Gas Air Mata (Alat Pengamanan Diri)
Harga GAM60 - Rp 30.000

GAS AIR MATA 90ml
Stun Gun & Gas Air Mata (Alat Pengamanan Diri)
Harga GAM90 - Rp 35.000

GAS AIR MATA 110ml
Stun Gun & Gas Air Mata (Alat Pengamanan Diri)
Harga GAM110 - Rp 40.000

CARA BELANJA

Quote:


Quote:
profile picture
Loading...
dlightz
Loading...

NO.KONTAK
0899 900 1935

TESTIMONIAL TOKO24 : KLIK DISINI
profile picture
Loading...
front_wardz
Loading...
Quote:


gas air matany brp bro?
profile picture
Loading...
dlightz
Loading...
Quote:


cek inboknya gan...
profile picture
Loading...
dlightz
Loading...
ayo yang mo mudik lebaran beli buat jaga-jaga dari penjahat
profile picture
Loading...
dlightz
Loading...
ayo yang mo mudik lebaran beli buat jaga-jaga dari penjahat
profile picture
Loading...
tzeus
Loading...
gas air matanya brp gan?? itu stun gun skali di cas kuat tahan brp lama sebelom di cas lg?? thks
profile picture
Loading...
lipgloss14045
Loading...
gas air mata ny brp an gan.. thanks
profile picture
Loading...
dlightz
Loading...
Quote:

stun gun skali cas bisa stby sebulan klo jarang buat maen...

Quote:

cek inbok
profile picture
Loading...
dlightz
Loading...
ayo yang mo mudik lebaran beli buat jaga-jaga dari penjahat
profile picture
Loading...
dlightz
Loading...
Quote:

tenkyu gan udah bantu up...
profile picture
Loading...
Kodok313
Loading...
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
Bisikin harga 1.8KV
profile picture
Loading...
dlightz
Loading...
Quote:

wah tenkyu gan ud bantu sekalian belanja ya gan, cek inbok-nya.
profile picture
Loading...
dlightz
Loading...
beli buat istri/anak , sekarang banyak penjahat loh bertebaran
profile picture
Loading...
NoLoGiC77
Loading...
bisikin donk gan gas air matanya??itu bs utk brapa kli pakai gan???tengkyuemoticon-Malu
profile picture
Loading...
trivikom
Loading...

Ngakak 

gas airmatanya gan superdupernett,sm ada expiredny gak tuh?trus kl yg stunt gun itu reaksi trhdp korbannya apa kl dikenain?
profile picture
Loading...
dlightz
Loading...
Quote:

berapa kali semprot tergantung penggunanya gan kalo sekali semprot tapi dipencet terus yah sebentaran abis .... kalo gue rasa sih sama kek parfum aja mungkin bisa 40-50x (lom pernah coba)

Quote:

expired gas air mata kalo di di tube-nya 2thn tapi gak ada mfg.date-nya, u/ reaksi stungun yah seperti judulnya (stunned:terkejut sampe tak bisa bergerak)

u/ 3dtk terkena kontak listrik korban lgsg terkejut..(kek org goblok)
u/ 5dtk terkena kontak listrik korban lgsg pingsan..(nah ini kesempatan buat lo kabur dari ntu penjahat)
gak usah lo tempelin ke penjahat cukup lo nyalain listrik nya gue jamin penjahat langsung kabor kecuali penjahatnya pake M-16...emoticon-Ngakak

gimana gan udah jelas kan...
profile picture
Loading...
dlightz
Loading...
Ini sangat berguna loh
profile picture
Loading...
dlightz
Loading...
mau aman? beli stungun ini
profile picture
Loading...
dlightz
Loading...
mau aman? beli stungun ini