alexa-tracking

Hanya dengan 90rb berat badan anda bisa turun

Main Content

Hanya dengan 90rb berat badan anda bisa turun
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp 0
Location :
HANYA DENGAN UANG RP.90.000 BERAT BADAN ANDA BISA TURUN

MEMPERKENALKAN TEH HERBA ORANG KAMPUNG
PRODUK PERAWATAN KESEHATAN ALAMI



Spoiler for TEH HERBA:


Melangsingkan dan Mengendalikan Berat Badan
Secara Alami Tanpa Efek Samping


TANPA MERUBAH POLA MAKAN, TANPA OLAH-RAGA,
TANPA LEMAS DI BADAN & TANPA RESIKO


Bagi anda yang merasa memiliki berat badan berlebih dan ingin tampil ideal dapat anda konsumsi Teh Herba Orang Kampung secara rutin. Agar mengetahui perkembangannya, sebelum konsumsi Teh Herba Orang Kampung sebaiknya timbang berat badan anda dan lakukan penimbangan berat badan setiap minggu. Pemakaian Teh Herba OK secara rutin maka dalam satu hingga dua bulan sudah terlihat hasilnya secara signifikan.


Banyak produk pelangsing selain Teh Herba OK, tapi perlu di waspadai :
1. Apakah bisa dirasakan khasiatnya dalam 1 x minum ?
2. Apakah meminumnya harus dengan mengalami siksaan (merubah pola makan) seperti larangan konsumsi nasi dalam beberapa hari ?
3. Bagaimana dengan kualitasnya dan bagaimana harganya ? Apakah terjangkau/tidak?
4. Bagaimana dengan tingkat keamanan bila di konsumsi ?
5. Apakah sudah benar-benar teruji ?
6. Bagaimana dengan uji pasar, apakah dapat diterima dengan baik atau tidak ?


BAGAIMANA TEH HERBA ORANG KAMPUNG BEKERJA!
* Bau urine / BAB lebih menyengat (bisa 10x lipat lebih bau)
* Akan terlihat kotoran BAB kita seperti diselimuti oleh Lemak terlihat lengket(sehingga secara bertahap, Anda akan langsing)


Spoiler for TESTIMONI DOKTER:

Penyakit 90% dimulai dari pencernaan yang kotor, sehingga langkah awal yang terbaik dalam terapi penyembuhan adalah dengan Colon Cleansing. Karena herbal apapun yang kita minum, tidak akan terserap oleh tubuh dengan maksimal jika pencernaan masih sangat kotor. Itulah pentingnya Colon Cleansing, untuk penyerapan herbal yang kita minum. Herbal Tea OK, memang luar biasa. Harga murah, reaksi terbukti 6-10 jam proses pembersihan, dan yang paling penting adalah produk alami yang ilmiah.

(Dr.H. Fuadi Yatim, SpJ, Dokter senior Rumah Sakit Islam, Jakarta)

MANFAAT TEH HERBA ORANG KAMPUNG
Membuang Lemak tubuh yang berlebihan
Membersihkan Racun pada Usus besar
Melancarkan Peredaran Darah
Mengurangi Tekanan Darah
Mengurangi Kandungan Gula dalam Darah
Mengurangi Kolesterol Darah
Menghilangkan Racun dalam Tubuh
Menstimulasi Sistem Pencernaan
Sebagai Bahan Alami Anti-Septik/Anti Infeksi
Mengurangi Rasa Sakit / bersifat Analgesik, khususnya pada persendian.



GEJALA SETELAH MENGKONSUMSI
Khasiatnya dapat dirasakan 8 s/d 10 jam setelah mengkonsumsi Teh Herba ini, proses pembersihan akan sering terjadi dalam frekwensi 3 s/d 5 kali perhari. Hal ini tidak perlu dikhawatirkan karena setelah seminggu gejala ini akan hilang dengan sendirinya dan berangsur normal kembali. Jika setelah seminggu proses pembersihan masih terjadi dalam frekwensi 3 s/d 5 kali maka disarankan untuk mengurangi dosis pemakaian.

PETUNJUK PEMAKAIAN TEH HERBA ORANG KAMPUNG
Masukan 1 sachet Teh Herba dalam 1 gelas air panas mendidih (bukan air dari dispenser) . Tutup dan diamkan selama 5-10 menit untuk proses pelarutan yang sempurna. Konsumsi 2 kali sehari setelah makan siang dan makan malam
PERINGATAN
Hindari produk dari jangkauan anak-anak. Tidak direkomendasikan bagi wanita hamil dan ibu sedang dalam menyusui. Untuk penderita penyakit usus ringan, disarankan mengurangi dosis atau minta petunjuk dokter sebelum mengkonsumsi teh.

HARGA PER BOX:RP.90.000 ISI 15 SACHETS

HOT OFFER: KALO BELI 1DUS (ISI 72BOX) HARGANYA @BOX 85RB


NEW FEATURE! : NOW, BISA COD @HARMONI


Quote:


Quote:


SEBELUM BELI MAU TANYA-TANYA DULU BOLEH:
SMS OR CALL DI NOMOR 0813-1135-2432 (DENGAN RAZI)


Spoiler for TESTI FROM BUYER:


[url=ymsgr:sendIM?razi_popo][IMG]http://opi.yahoo.com/online?u=razi_popo&m=g&t=13%5d[/IMG][/url]
profile picture
Loading...
ChipoxLast
Loading...
Aman dikonsumsi ga gan? Soalnya bnyk pelangsing tubuh yg berefek samping. Jd takut gan.
profile picture
Loading...
zoran
Loading...
Quote:


tenag gan ini teh aman dikonsumsi sama kayak teh biasa aja
profile picture
Loading...
stallion49
Loading...
ane sih lbh seneng alami melalui olahraga emoticon-Smilie

bantu up
profile picture
Loading...
zoran
Loading...
Quote:



olah raga aj ga cukup makan dan minum yg sehat dan alami juga perlu

thx gan
profile picture
Loading...
zoran
Loading...
ayo" yg mau turun berat badannya
profile picture
Loading...
K/\VIEDEZ*
Loading...
pernah make yg kaya gini seblonnya gw, ga nahan tiap waktu trus2an ke wc emoticon-Hammer

tapi emang bisa nurunin berat badan emoticon-Embarrassment

gudlak dagangannya bro emoticon-thumbsup:
profile picture
Loading...
anes hitler
Loading...
efek sampingnya parah g gan?
profile picture
Loading...
zoran
Loading...
Quote:
sama " gan yoyoy itu cara kerja obatnya itu ke wc kan nge bersihiin kotoran" yg ada di perut
profile picture
Loading...
zoran
Loading...
Quote:


ga ada efek nya cuman cara kerja obatnya buang" air ke wc
profile picture
Loading...
KocoxndasE
Loading...
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:http://i30.tinypic.com/5wbmab.jpg
profile picture
Loading...
chandrazz
Loading...
gw udh pernah nyobain..
buatan malaysia kan?
profile picture
Loading...
.budikikiw.
Loading...
ane mw naekin berat badan gan_____________emoticon-Ngacir
ada juga gak teh nya emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
k9s
Loading...
Sayang ane dah terlalu kurus..
profile picture
Loading...
Kai97
Loading...
Aku nyari yang bisa buat gemuk neh emoticon-Maluemoticon-Malu perlu tambahan berat badan emoticon-Maluemoticon-Malu

Ada yang mau transfer lemak ?? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
1010101
Loading...
gan 1 box isi brapa? bisa pake untuk brp lama? PM pls thx
saya mau pesen nih
profile picture
Loading...
hahahihi007
Loading...
sama gan pertanyaannya dengan yang diatas...
1 box isinya berapa sachet ? lalu, mengapa pake air panas dispenser kaga boleh gan ?
profile picture
Loading...
Mr.Goban
Loading...
Cintailah produk dalam negeri.. emoticon-Big Grinemoticon-I Love Indonesia
profile picture
Loading...
zoran
Loading...
Quote:


Check pm....
profile picture
Loading...
zoran
Loading...
SORE SMUANY
Ayo" yang mau berat badanya turun:-)
×