alexa-tracking

Penginapan pelabuhan ratu, pondok ratu intan, tepi pantai

Main Content

profile picture
Loading...
lookm3
Loading...
enak juga...emoticon-thumbsup
profile picture
Loading...
DAMPAL JURIG
Loading...
punten Kang, eteh.

sayah rencana mau ke Plabuanratu sekitar tanggal 5`an bareng teman-teman, dan butuh penginapan di daerah sana, 1 kamar yang bisa nampung 4 orang, atau 1 kamar buat perempuan saja. Kira-kira nett room `nya berapa ya?
yang reguler saja, kebetulan temen-temen dari Pelabuhanratu masih pada di Jakarta , jadi ga bisa numpang emoticon-Malu

emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
ratuintan
Loading...

Smile 

Quote:


Quote:


udah di reply gan
profile picture
Loading...
Ajerebel
Loading...
Ane bantu Sundul aja gan........

KApan2 ane maen kesitu gan........... emoticon-Big Grin

Tempatnya kayaknya mengasikan
profile picture
Loading...
kampretkelen
Loading...
wowww...emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
ane bantu sundul deh gan..
emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
frelichand
Loading...
mangstab gan..

emoticon-Sundul Gan (S)

ane bukmak dolo nih
profile picture
Loading...
ratuintan
Loading...

Smile 

Quote:


Quote:


Quote:


makasih yah agan agan
profile picture
Loading...
bigcarlos
Loading...
keren bener view-nya.. emoticon-Beloemoticon-Belo

kapan2 gw ajak keluarga ke sana ahh.. emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
ratuintan
Loading...

Smile 

Quote:


siap gan di tunggu banget dahhhh
profile picture
Loading...
Yayangz112
Loading...
Keren Gan !! emoticon-I Love Indonesia
profile picture
Loading...
rackigochello
Loading...
wah, mantep neh , ane bukmak dulu ya
belum pernah ke pelabuhan ratu bareng temen2 neh, hehehe
tapi gede amat ya bisa muat 30 orang???
tidur nya kalo malem ga panas ya???
profile picture
Loading...
disgreen07
Loading...
mantap gan penginapannya. lain kali mampir deh kalo main ke pelabuhan ratu..

bantu sundul & rate aja ya gan...

emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
ratuintan
Loading...

Smile 

Quote:


Quote:


Quote:


oke agan suragan, di tararunggu super berat okehhh
profile picture
Loading...
FLERUTY
Loading...
Quote:



boleh melakukan ritual ga bu disana???
jangan2 nanti malah ditimpuki warga kalo ngelakuin ritual..emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
ratuintan
Loading...

Smile 

Quote:


telepon aja ya untuk lebih jelasnya, biasanya kan kalau hari nelayan juga suka ada ritual, tapi lebih ke kebudayaan, bukan ajaran sesat, asal gak aneh aneh gan emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
tiyoz
Loading...
Boleh neh kapan kapan mampir ,asik tempatnya emoticon-2 Jempol emoticon-Matabelo
profile picture
Loading...
ratuintan
Loading...

Smile 

Quote:


siap gan selalu kami nanti nantikan lala lala lalaaaaa
profile picture
Loading...
d'sanji
Loading...
Thx infonya Gan, tapi ko' pembayaran transfer Gan..??kalao ane dateng terus bayar gmn??
profile picture
Loading...
ratuintan
Loading...

Smile 

Quote:


transfer buat dp booking aja gan, biar pas datang, kalau udah booking duluan kan enak janjinya jadi tepat
profile picture
Loading...
arisvegian
Loading...
emoticon-2 JempolWuih... manteppp, asik juga tuh gan, sipp lah emoticon-2 Jempol