Main Content

New | Mikrotik RB750,750GL,951-2n,951Ui-2hnd, 450,450G, 2011, 1100
Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 480.000
Location : Daerah Istimewa Yogyakarta
Sold Out
profile picture
Loading...
pressidentnet
Loading...
::Testimonial KASKUSER::
::Thanks all For KASKUSER::

Quote:Original Posted By oditea
ternyata barang udah datang dari td siang...udah di coba.....recommended seller nih...fast response, thanks gan


Quote:Original Posted By ojrit
mau ngasi sedikit testimonial, saya yang pesen rb750 via sms yang ngirimnya ke denpasar.pesennya hari jumat siang dan dikirim hari itu juga.barangnya dateng baru hari ini via jne regular.barangnya belum dicoba dan semoga ga ada masalah selama pemakaian
btw recomended seller

jangan ragu untuk pesen ama boz yang satu ini :d


Quote:Original Posted By luraeh
recomended seller
di anter sampe tempat malah jebule wonge dewek

sukses gan jualan nya


Quote:Original Posted By 1nogra8
wah recommended seller kih ..
aku tuku malah d kancani ngobrol sampe bengi ..


Quote:Original Posted By beth123
mksih banyak y gan
smpet ragu utk beLi onLine, tp akhirna beli jg tuh RB
barang n packing pokoke rapi n seep abiZ
pLayanan ramah tamah, consumen gaptek dilayani dgn sabar
nti kLo ada tmen ane yg pngen, ane tawarin bwt beLi sama agan
POKOKE
skaLi lg trims abiZ y gan


Quote:Original Posted By obitotobi
buat seller yang satu ini,.. ga sah ragu, T.O.P dah untuk seller ini








bantu ::::::::::::


Quote:Original Posted By frimayana
Juragan Ini

-->RECCOMENDED SELLER<--


Pelayanan Ramah,Packing Rapi,Harga MURAH!!!

Makasi gan,ane yang mesen RB450G dari Bali kemaren


Quote:Original Posted By zemecksis
gan ni ane yg kemaren ngambil RB750G di ambarukmo plasa yg sekalian lewat mo pulang ke Tasik dari Surabaya

mo ngasih testi ni
pokoknya juragan 1 ini mah mantep lah jualannya, harganya paling murah yg pernah ane temuin, responnya juga oke, pelayanannya apalagi, ramah bin maknyossss :
ga bakalan nyesel dah beli barang di agan yg satu ini mah

reccomended seller banget

makasih yah mas bro


Quote:Original Posted By abegomez
kemaren pesen RB750 RB750G ama 1 biji bullet BM2HP dengan harga bersaing ....servis manteb barang cepet nyampai ...pokoke maknyus wess

RECOMENDEED SELLER


Quote:Original Posted By bl4ckl15t
emang mantap neh juragan satu rekomended seleer abiss da
rb450g nya da tiba dengan selamat gan di makassar

RouterBOARD Mikrotik Indoor | Outdoor






Quote:Original Posted By diem
Kesekian Kalinya Transaksi sm KOST Net (Pak Bos Wartoyo)
Pelayanan Mantap, Packing BM2HP Rapi, dan itu lho.. Msh bisa dpt Harga Saudara




Pokok nya maknyhos Dah...





































Quote:Original Posted By cawink
Barang Sdh Dtg Dengan Selamat Di Rantau Kab.Tapin...JGn Ragu untuk Agan Yang Satu ini...Pokok RECCOMENDED SELLER Dah......
:


Quote:Original Posted By dmaztfx
Adalah super Recommended bagi TS satu ini
jangan ragu untuk beli dari agan satu ini
Service : OK
Price : GOOD



Quote:Original Posted By octavianus1981
Bos KOSTNET saya mao kasih testi nich,

Kali ini sudah transaksi yang kedua nich. Barang sudah sampai tapi belum sempat saya cek. Terimakasih buat Servicenya yang OKE ya. Sepertinya dalam waktu dekat saya mao pesen Mikrotik lagi deh. Sory kalo ngak di barengin sama pesanan yang kemarin bos. soalnya tiba2 muncul kebutuhan mikrotik.

For Kaskuser..
Jangan Ragu untuk beli di Reseller yang satu ini deh. dijamin ngak ada teputepu. Harga bersaing. pokoknya belanja di lapak yang satu ini mantap lah

Sukses Selalu buat Kostnet


Quote:Original Posted By slukas
Mau kasih testi sebentar ah...

Transaksi dengan Agan yang satu ini simple dan cepat, barangnya sampai cepat dan bungkusannya rapi sehingga terjamin keutuhan barangnya...

Sorry baru bisa sekarang kasih testinya

Sukses ya Gan


Quote:Original Posted By vinodaffahakim
Sumpah gan ... Kost-net ini HIGH RECOMENDDED SELLER BANGET !!! selain itu pelayanan RAMAH dan rasa pengertian nya tinggi " terharu saya dan bangga saya dan tak kalah keren nya " FAST RESPON GAN " " ... alkisah kebetulan saya waktu itu mau ngirim duit ... lupa bahwa itu WEEKEND ... trus di pending sampai senin ... trus ... saya mo transfer pukul st.3 waktu itu ... namun ternyata ... bank udah tutup cepetan ... karena BULAN RAMADHAN kata nya ... ( inti nya ke pending terus )
kemudian kost-net bilang " nyantai aja gan ... barang sudah di siapkan ,, nanti kalau dana masuk ... barang trus meluncur "
berbeda dengan lapak-lapak lain yang duit lambat masuk ... trus saya di omelin habis2 an ... " kamu mau nipu ya ? kata nya "
#trauma gan

GOOD SERVICE FOR KOST-NET

*ditunggu ya RB750 nya
#pokok nya beli di kost-net aja pelayanan prima dan harga bersaing

SUKSES SELALU KOST-NET


Quote:Original Posted By gigiboneng
gan satu ini emang top recomender seller
tanya-tanya barang di ladeni dengan baik, padahal belum tentu beli
harga mantap.. cocok
transaksi cepat, ane belanja gak pake REKBER-REKBER an
Barang sampe tujuan cepat
Barang Sesuai dengan yang di beli...
ane nobatkan agan sebagai



RouterBOARD Mikrotik Indoor | Outdoor


Quote:Original Posted By mametzlagi
packingnya rapih & safety.


Quote:Original Posted By b4mb5

salam dari wong blitar mas bro.. sering order ke TS, sore order bsok pagi nyampe.. mantap
profile picture
Loading...
pressidentnet
Loading...

Video & Image 

sundul sore2
profile picture
Loading...
pressidentnet
Loading...

Video & Image 

::::
profile picture
Loading...
pressidentnet
Loading...

Video & Image UP



profile picture
Loading...
pressidentnet
Loading...

Video & Image 

:maho:maho:maho
rb murah gan
profile picture
Loading...
pressidentnet
Loading...
profile picture
Loading...
pressidentnet
Loading...

Video & Image 

mumpung murah gan
profile picture
Loading...
pressidentnet
Loading...

Video & Image 

profile picture
Loading...
pressidentnet
Loading...
:
::
:::
:
profile picture
Loading...
pressidentnet
Loading...

Video & Image 

:
::
:::
:
profile picture
Loading...
pressidentnet
Loading...

Video & Image 

:
::
:::
:
profile picture
Loading...
pressidentnet
Loading...

Video & Image 

:
::
:::
:
profile picture
Loading...
pressidentnet
Loading...

Video & Image 

:
::
:::
:
profile picture
Loading...
pressidentnet
Loading...

Video & Image 

UP TENGAH MALAM
:
::
:::
:
profile picture
Loading...
pressidentnet
Loading...

Video & Image 

UP SIANG SIANG
:
::
:::
:
profile picture
Loading...
pressidentnet
Loading...

Video & Image 

UP MENJELANG MALAM
:
::
:::
:
profile picture
Loading...
pressidentnet
Loading...

Video & Image 

:
::
:::
:
profile picture
Loading...
bombom81
Loading...
Pak..beda harga yang 460 dan 920 apa ya?

itu nanti ngaksesnya pake Winbox kayak Mikrotik biasa?
profile picture
Loading...
pressidentnet
Loading...

Video & Image 

Quote:Original Posted By bombom81
Pak..beda harga yang 460 dan 920 apa ya?

itu nanti ngaksesnya pake Winbox kayak Mikrotik biasa?


emang boda antara RB 750 dan 450. itu bedanya di Spec routernya bos.. mulai dari Prosesor, RAM dll..
untuk pengaksesnya via Winbox, Putty juga bisa. ini Mini router sebagai pwnganti PC yang sdh Include Mikrotik OS
×