alexa-tracking

Minyak Gaib Sihir Mistik (Pelet, Pengasihan, Penglarisan, Proteksi, Perawatan pusaka

Main Content

profile picture
Loading...
aryes
Loading...
bantu sundul bro...

semoga laris...

emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
aryes
Loading...
bantu sundul bro...

semoga laris...

emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
Bless2Heaven
Loading...
Quote:


sepertinya saya belum ada bro. memangnya minat bro? klo minat nanti klo ada saya kasih tau. emang budget berapa nih mau ambil minyak ponibasalwa
Quote:


Quote:

thx emoticon-shakehand spirit memberkati
profile picture
Loading...
ShinningSoul
Loading...
bro

surat cintany d cek yaa
profile picture
Loading...
Minyak apel jin yang warna merah dan biru itu baunya berbeda juga gak Bro?

Terus semua stok difoto2 itu cuma satu atau lebih dari satu? Perkemasan minyak apel jin itu berapa cc, Bro? Pertanyaan terakhir, baunya minyak apel jin kayak apa sih? Kasih sedikit gambaran dong Bro emoticon-Bingung
profile picture
Loading...
ubayz
Loading...
Quote:


cuma nanya doang sih bro. emoticon-Peace
hmm,,kalo blh tau emngnya itu minyak ponibasalwa itu buat pelet tingkat tinggi yah??
profile picture
Loading...
Bless2Heaven
Loading...
Quote:


uda di cek di tunggu ya emoticon-Smilie emoticon-shakehand
Quote:


berbeda bro. klo yg minyak apel jin ada bbrp klo yg apel jin lain cuman 1.

berapa cc ga tau deh, sesuai yg di foto itu bro ccnya.

baunya wangi dan amat di sukai jin dan para pengguna gaib. susah juga gambaran wanginya??? emoticon-Frown
Quote:


gw edit bro dapet info baru. perlu di ketahui ini semua di thread ini minyak dasar yg di pakai buat berbagai macam keperluan jd minyak pelet, penglaris, santet, pesugihan, dll.
Quote:


Quote:
profile picture
Loading...
ubayz
Loading...
Quote:


sensor
profile picture
Loading...
Quote:


Quote:


Yang minyak apel jin yang ini, Bro. Maksudnya mau tanya apakah ada perbedaan wangi antara yang biru dan yang merah.

Terus apa di botolnya gak ada petunjuk minyak ini berapa cc ya Bro?
profile picture
Loading...
Bless2Heaven
Loading...
Quote:


jgn bandingan harga kali bro, itu ga boleh peraturan d FJB kaskus ga boleh bro. lagi pula klo sesama dukun nanti bisa perang santet lagi emoticon-Ngakak

harga itu tergantung susah tidaknya di dapatkan.
Quote:


beda sepertinya bro. mangkannya warnya beda emoticon-Stick Out Tongueeace: dulu pernah pakai yg biru doank.

di botol ga di tulis bro cuman tulisan arab gitu.
profile picture
Loading...
ubayz
Loading...
Quote:


maafkan saya broo.. emoticon-Malu
saya gak baca peraturan FJB sih..emoticon-Frown
profile picture
Loading...
Quote:


Kalau yg botol warna merah pernah coba baunya gak Bro Bless?

Cuma pengen tau enak mana bau antara yang berwarna biru dan merah soalnya...
profile picture
Loading...
Bless2Heaven
Loading...
Quote:


orang2 pada suka yg biru bro.
profile picture
Loading...
bless4hell
Loading...
Quote:

gaharu ada terus kok bro.

utk toko maksudnya bro? gaharu lebih cocok ke ibadah bro atau mustika atau barang gaib yg dewa/malaikat/Tuhan. jd utk barang suci.

klo utk penglarisan itu minyak apel jin. atau minyak duyung. tapi gaharu juga bisa di pakai supaya aman tokonya bro bebas gangguan gaib yg jahat
Quote:


emang masih banyak yg belum di foto
Quote:


thx bro emoticon-shakehand
profile picture
Loading...
ShinningSoul
Loading...
sukses bro


________________ emoticon-Ngacir

emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
Bless2Heaven
Loading...
Quote:


thx gan emoticon-shakehand spirit memberkati
profile picture
Loading...
nanda_83
Loading...
bantu up dulu ah emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
ubayz
Loading...
khodam thread bantu sundul...emoticon-army:emoticon-army:
profile picture
Loading...
Quote:


Hmmmm ic Bro. Thanks ya Bro emoticon-shakehand
profile picture
Loading...
akunubie
Loading...
bantu UP emoticon-Sundul Up
×