comsc-2

[Donasi Ebook] Rahasia LUNAS Kartu Kredit Tanpa Bayar

Main Content

[Donasi Ebook] Rahasia LUNAS Kartu Kredit Tanpa Bayar
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 10.000
Location :
CLOSEDDDDDDDD
profile picture
Loading...
revata
Loading...
tutup
profile picture
Loading...
revata
Loading...
tutuppp
profile picture
Loading...
8‬‬
Loading...
Mantap..
Sukses gan...emoticon-Angkat Beer
profile picture
Loading...
revata
Loading...
Quote:

Thanks gan, bos ebook sukses.
[Donasi Ebook] Rahasia LUNAS Kartu Kredit Tanpa Bayar
profile picture
Loading...
Insie
Loading...
Coba ke lapak ini...

[e-Book]Solusi Bayar KTA/Kartu Kredit 50% Tagihan or Ga Bayar Sama Sekali [LEGAL]

Ini pengalaman gw gan selama 2 Tahun kerja di Bank bagian Kredit, dan sekarang gw share...

Solusi Bayar KTA/Kartu Kredit 50% Tagihan or Ga Bayar Sama Sekali [LEGAL]
+
[GRATIS]
Konsultasi Langsung dengan Gw

Permasalahan Kartu Kredit Anda

[Donasi Ebook] Rahasia LUNAS Kartu Kredit Tanpa Bayar

KTA atau CC bisa sangat membantu kita saat kepepet masalah keuangan...
.tapi juga menimbulkan masalah baru....kalo nanti ujung-ujung pas giliran bayar jadi keteteran...jadi masalah baru deh...di teror ma kolektor...

Terus harus gimana dong ?

Testimonial

Quote:



Quote:


Quote:


Quote:



Quote:


OK..deh gw ga bertele-tele...

Gw akan tunjukkan :
* Apa "rahasia" sebenarnya di balik Pinjaman KTA ?
* Gimana Ngadepin Kolektor yg Galak ?
* Gimana Bayar Tagihan Kartu Kredit/KTA :
  1. Tanpa Bunga alias bayar pokoknya aja
  2. Bayar 70% nya aja
  3. Bayar 50% nya aja
  4. Bayar 30% nya aja
  5. Ga Bayar Sama sekali


Jurus-Jurusnya : [NEW]

  • Mapping – Pisahkan Utang2 Anda. Kelompokkan dan siap untuk dimainkan\t
  • Jurus Ngeles dari penagih utang (debt coll) – Jurus buat ngadepin, penagih anda gak berkutik.\t
  • "Knowing" penagih anda - Pelajari cara dan jurus mereka dalam menagih, berdasarkan pengalaman saya dan teman2 saya dulu.
  • The Bank Secret – Ini dia dapurnya bank yang amat sangat rahasia, dan siap saya beberkan kepada anda.\t
  • Jurus tunda Utang - Sebuah jurus untuk menunda pembayaran Utang - Tanpa Rugi.\t
  • Jurus Menghadapi Oknum Aparat - Lihat kelemahannya, dan anda siap menghadapi oknum aparat polishit dan TNI.\t
  • Jurus preman - Jurus Rahasia, kalo anda sebenernya bisa menghadapi Preman-preman Utang.
  • Jurus Melawan Tuntutan hukum - Pelajari Jurusnya, dan anda siap manabuh genderang perang melawan tuntutan Hukum terhadap Utang anda dari Kreditor.\t
  • Jurus "Sita Jaminan" - Supaya aset anda bisa aman dari sita jaminan(Ssssttt....tidak banyak orang yang tahu).\t
  • Jurus Tambah Utang - Jurus ampuh ini membeberkan bahwa anda sebenernya bisa tambah utang meskipun utang anda macet. \t
  • Musuh dalam selimut - Hati-hati Ada pihakingin memanfaatkan utang Anda yang macet, Pelajari dan jangan sampai anda ke jeblos dalam jebakannya.\t
  • Jurus membentengi Jaminan - Membentengi jaminan Anda, supaya aman dan tidak di sita. \t
  • Jurus Serangan Balik - Jurus ini di tujukan untuk Debt Collector, special buat Anda yang dendam karena sudah lecehkan harga diri Anda, caci maki dsb, serangan ini, sangat lembut, tanpa kekerasan, dan mematikan (istilah kerennya).\t
  • Jurus Spiritual mengatasi Utang - Mengatasi Utang Anda dengan melibatkan Yang DiAtas benar-benar ampuh, dan merupakan janji Nya (Untuk Semua Agama). \t
  • Jurus Pakar - Jurus mengatasi Utang menurut para Pakar. \t
  • Jurus ________.....Rahasia.....


Dan Semuanya itu ....
* LEGAL
* Bisa dilakukan Sendiri
* Ga Perlu jasa orang lagi
* Nama anda tetep bersih di BI (akhirnya)


Quote:




Buat Siapa sih ini ?
- Buat yang lagi kesusahan bayar utang bank
- Buat yang kebelit utang dari Bank (hehe sama aja kali)
- Buatyang mau nambah utang ke bank
Gimana caranya neh ?

Oke semuanya di kemas dalam eBook...


Quote:



Harganya :
Rp 499.000,-

Harga Spesial Promo
Spoiler for liat di sini gan:


Plus dapet Bonus Spesial
Spoiler for liat di sini gan bonusnya:


NB:
* Harga diatas hanya berlaku untuk 10 orang jadi buruan aja
** Smua yang gw kasih ini berdasarkan pengalaman gw selama kerja di bank
2 tahun, sebagai marketing KTA/CC dan sebagai collectornya


emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
Lapak Lain Bertabur KSO - KSO GILA

Quote:


TS nya beli ebook ini di GW....

silakan yang berminat hubungi gw...langsung ke lapak gw aja...

karena gw ga hanya memberikan ebook ini aja tapi

FULL SUPPORT konsultasi masalah kartu kredit.
UPDATE - UPDATE terbaru...karena meski gw ga kerja lagi di bank tapi temen gw banyak yang masih kerja di BANK ...bagian kredit collection...jadi gw bisa selalu tanya ke mereka...perkembangan terbaru...
profile picture
Loading...
8‬‬
Loading...
Quote:





Ok.Lanjutkan gan...emoticon-Angkat Beer
profile picture
Loading...
Insie
Loading...
ini tesimoni yang beli ebook gw..gan

dan yang paling terpeting yg gw berikan untuk pembeli ebook gw adalah FULL SUPPORT Service...
yaitu konsultasi via YM ato email...

karena terkadang masalah setiap orang itu berbeda-beda kasusnya...dan cara menghandle nasabahnya juga beda2

karena itu yang gw berikan di ebook itu gambaran secara menyeluruh ttg sistem penanganan tagihan yang bermasalah...

dan untuk masalah yang lebih spesifik untuk setiap nasabah...itu berbeda-beda..

maka dari itu di butuhkan konsultasi lebih lanjut...untuk penanganan masalah yang lebih spesifik


[e-Book]Solusi Bayar KTA/Kartu Kredit 50% Tagihan or Ga Bayar Sama Sekali [LEGAL]


Coba ke lapak ini...

[e-Book]Solusi Bayar KTA/Kartu Kredit 50% Tagihan or Ga Bayar Sama Sekali [LEGAL]

Ini pengalaman gw gan selama 2 Tahun kerja di Bank bagian Kredit, dan sekarang gw share...

Solusi Bayar KTA/Kartu Kredit 50% Tagihan or Ga Bayar Sama Sekali [LEGAL]
+
[GRATIS]
Konsultasi Langsung dengan Gw

Permasalahan Kartu Kredit Anda

[Donasi Ebook] Rahasia LUNAS Kartu Kredit Tanpa Bayar

KTA atau CC bisa sangat membantu kita saat kepepet masalah keuangan...
.tapi juga menimbulkan masalah baru....kalo nanti ujung-ujung pas giliran bayar jadi keteteran...jadi masalah baru deh...di teror ma kolektor...

Terus harus gimana dong ?

Testimonial

Quote:



Quote:


Quote:


Quote:



Quote:


OK..deh gw ga bertele-tele...

Gw akan tunjukkan :
* Apa "rahasia" sebenarnya di balik Pinjaman KTA ?
* Gimana Ngadepin Kolektor yg Galak ?
* Gimana Bayar Tagihan Kartu Kredit/KTA :
  1. Tanpa Bunga alias bayar pokoknya aja
  2. Bayar 70% nya aja
  3. Bayar 50% nya aja
  4. Bayar 30% nya aja
  5. Ga Bayar Sama sekali


Jurus-Jurusnya : [NEW]

  • Mapping – Pisahkan Utang2 Anda. Kelompokkan dan siap untuk dimainkan\t
  • Jurus Ngeles dari penagih utang (debt coll) – Jurus buat ngadepin, penagih anda gak berkutik.\t
  • "Knowing" penagih anda - Pelajari cara dan jurus mereka dalam menagih, berdasarkan pengalaman saya dan teman2 saya dulu.
  • The Bank Secret – Ini dia dapurnya bank yang amat sangat rahasia, dan siap saya beberkan kepada anda.\t
  • Jurus tunda Utang - Sebuah jurus untuk menunda pembayaran Utang - Tanpa Rugi.\t
  • Jurus Menghadapi Oknum Aparat - Lihat kelemahannya, dan anda siap menghadapi oknum aparat polishit dan TNI.\t
  • Jurus preman - Jurus Rahasia, kalo anda sebenernya bisa menghadapi Preman-preman Utang.
  • Jurus Melawan Tuntutan hukum - Pelajari Jurusnya, dan anda siap manabuh genderang perang melawan tuntutan Hukum terhadap Utang anda dari Kreditor.\t
  • Jurus "Sita Jaminan" - Supaya aset anda bisa aman dari sita jaminan(Ssssttt....tidak banyak orang yang tahu).\t
  • Jurus Tambah Utang - Jurus ampuh ini membeberkan bahwa anda sebenernya bisa tambah utang meskipun utang anda macet. \t
  • Musuh dalam selimut - Hati-hati Ada pihakingin memanfaatkan utang Anda yang macet, Pelajari dan jangan sampai anda ke jeblos dalam jebakannya.\t
  • Jurus membentengi Jaminan - Membentengi jaminan Anda, supaya aman dan tidak di sita. \t
  • Jurus Serangan Balik - Jurus ini di tujukan untuk Debt Collector, special buat Anda yang dendam karena sudah lecehkan harga diri Anda, caci maki dsb, serangan ini, sangat lembut, tanpa kekerasan, dan mematikan (istilah kerennya).\t
  • Jurus Spiritual mengatasi Utang - Mengatasi Utang Anda dengan melibatkan Yang DiAtas benar-benar ampuh, dan merupakan janji Nya (Untuk Semua Agama). \t
  • Jurus Pakar - Jurus mengatasi Utang menurut para Pakar. \t
  • Jurus ________.....Rahasia.....


Dan Semuanya itu ....
* LEGAL
* Bisa dilakukan Sendiri
* Ga Perlu jasa orang lagi
* Nama anda tetep bersih di BI (akhirnya)


Quote:




Buat Siapa sih ini ?
- Buat yang lagi kesusahan bayar utang bank
- Buat yang kebelit utang dari Bank (hehe sama aja kali)
- Buatyang mau nambah utang ke bank
Gimana caranya neh ?

Oke semuanya di kemas dalam eBook...


Quote:



Harganya :
Rp 499.000,-

Harga Spesial Promo
Spoiler for liat di sini gan:


Plus dapet Bonus Spesial
Spoiler for liat di sini gan bonusnya:


NB:
* Harga diatas hanya berlaku untuk 10 orang jadi buruan aja
** Smua yang gw kasih ini berdasarkan pengalaman gw selama kerja di bank
2 tahun, sebagai marketing KTA/CC dan sebagai collectornya


emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
Lapak Lain Bertabur KSO - KSO GILA

Quote:


TS nya beli ebook ini di GW....

FULL SUPPORT konsultasi masalah kartu kredit.
UPDATE - UPDATE terbaru...karena meski gw ga kerja lagi di bank tapi temen gw banyak yang masih kerja di BANK ...bagian kredit collection...jadi gw bisa selalu tanya ke mereka...perkembangan terbaru...
profile picture
Loading...
revata
Loading...
Quote:


Quote:


tenang aja bos, gak jiplak ebook ente koq ...
ane juga sama2 orang bank ... uda 7 tahun kerja di bank juga ...
dan ebook ini juga u/ donasi koq bukan u/ komersil ...
ane beli ebook ente sebagai gambaran juga, sharing ilmu aja ...

thanks anyway ...

bukan maksud ngebajak koq .. tapi pure u/ ngebantu sesama aja..
profile picture
Loading...
revata
Loading...
Hasil donasi ebook sampai 07 desember

Jumlah donatur : 1
Jumlah sumbangan : Rp 20.000

Thanks
profile picture
Loading...
revata
Loading...
Quote:


pagi juragan
profile picture
Loading...
revata
Loading...
Quote:


terima kasih kepada donatur yang telah peduli terhadap pendidikan anak bangsa
profile picture
Loading...
revata
Loading...
Quote:


Terimakasih kepada donatur yang peduli akan pendidikan anak bangsa
profile picture
Loading...
revata
Loading...
Quote:


SIlahkan bosss ....

Tips $20 per hari dari internet, gratis, download disini


Tips Diet perut rata gratis disini
profile picture
Loading...
Huaney
Loading...
donasi seikhlasnya ya bos?
profile picture
Loading...
daniegiggs
Loading...

Tolong Berikan Credit bagi penulis

Bonus 1 dan 2 adalah tulisan dari saya.
Tolong berikan credit juga bagi penulis.
anda ingin ebook tidak di bajak tapi anda sudah melakukan pembajakan loh emoticon-Smilie

Tjandra Danny
[url]www.KartuKreditBCA.com[/url]
profile picture
Loading...
revata
Loading...
Quote:


Yup, donasi seiklasnya

Quote:


Maaf saya tidak pernah beli ebook dari anda .. dan saya tidak pernah merasa membaca ebook anda ...baru pernah buka website anda barusan.. silahkan cek IP address saya
bukan masalah pembajakan ebook, tapi ini donasi ebook ...
profile picture
Loading...
iatngicu
Loading...
ada ya cara biar ga bayar utang......
na ntar tetep dosa ga??
emoticon-Big Grin utang kan musti di bayar.
moga sukses deh emoticon-Angkat Beer
profile picture
Loading...
revata
Loading...
Quote:


Ebook ini emang menganjurkan tetep bayar hutang koq ...
ini sebagai informasi aja ..
ternyata hutang kartu kredit itu bisa dibuat bayar sesuai kemampuan atau bahkan gak bayar sama sekali .. ( seperti yang banyak iklannya di koran2 itu )

nah daripada bayar lagi jasa mereka mendingan kan baca informasi ini, siapa tau bisa bermanfaat nanti, karena kita ga pernah tau, kapan kita diatas kapan kita dibawah kan ...

lagipula 100% penjualan ebook ini u/ donasi anak2 tidak mampu, u/ biaya pendidikan mereka
profile picture
Loading...
revata
Loading...
Jumlah Sumbangan yang telah berhasil dikumpulkan s/d 12 desember 2009

Rp 103.333 ,-

Jumlah donatur 3 orang

Terima Kasih yang sudah memberikan donasi
×