alexa-tracking

C-3 Jual Oli Duron Oil - Pelumas terbaik untuk Mobil Anda (TERMURAH di KASKUS)

Main Content

profile picture
Loading...
C-3
Loading...
Quote:


bisa untuk keduanya...
saya sendiri sudah pakai di mobil bensin dan diesel saya....
bagus punya dijamin beda dengan oli yang lain...


cheers;
profile picture
Loading...
C-3
Loading...
Quote:


urusan ganti OLI mah terserah yang punya..., yang jelas, jika ada oli yang bisa tahan s/d 60rb km, itu menunjukkan bahwa OLI itu adalah baik berkualitas...., gitu Bro...

cheers;
profile picture
Loading...
C-3
Loading...
Quote:


terima kasih Gan....

cheers;
profile picture
Loading...
aa_PJ
Loading...
bantu sundul gan
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
C-3
Loading...

Thumbs up 

Quote:


makasih Abang gw aa_PJ .. emoticon-Wink
it work... emoticon-Smilie and I like it....

cheers;
profile picture
Loading...
h210189
Loading...
ada garansi mesinnya ga yahh boss??soalnya kalo 50rb KM aja kan lama banget,takutnya dgn jangka wkt selama itu olinya menggumpal atau bermasalah,soalnya ane termasuk jarang pake kendaraan so,bt nempuh 50rb KM bisa makan wkt kurang lebih 5-6tahun..btw buat motor jepang gitu bisa ga yahh??ada JASO MA nya??thanks...agak minat nih soalnya,cuman rada takut soalnya gak pernah dgr oli bisa tahan selama itu...
profile picture
Loading...
C-3
Loading...
Quote:


garansi mesin sih nda ada..., tapi gw jamin OLI DURON bagus banget deh...
nah kalo ada oli bisa tahan s/d 60.000km, itu menunjukan oli itu sangat baik dan kuat.., ganti oli kan bisa sesuka hati yang punya kendaraan.
Baru tuang langsung terasa bedanya Bro..., penggantian yang kedua, kerja oli DURON baru bisa maksimal, karena engine sudah di flush dengan DURON yang pertama..
motor jepang, amerika bisa semua.., coba sendiri dan insyaallah puas deh.
cust ada yang pakai 1400km, dituang lagi, warna nya nda berubah.., dahsyat bgt Bro..., oli DURON ada di GRADE 2 dan 3., dan nda ada proses blend, jadi beli dimanapun seluruh dunia, kualitas OLI DURON adalah sama dengan yang gw jual...., gitu Bro... emoticon-Smilie

cheers;
profile picture
Loading...
C-3
Loading...
sundul dulu ah

emoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
ndraz88
Loading...
Beda yang E sama yang gak pake E apa yah?
profile picture
Loading...
C-3
Loading...
langsung SMS atau Telepon aja gan biar tambah yakin
atau ketemuan juga boleh
naikin dulu ah
profile picture
Loading...
C-3
Loading...
Quote:


Semuanya OK punya Bro.., hanya beda keenceran 5W dan 15W., tinggal pilih yang mana suka ...

cheers;
profile picture
Loading...
isodium
Loading...
Bos...cara pake gimana ya...? kamsudnya...apakah setelah oli di mesin dibuang trus langsung isi ?
Or mesin dikuras dulu (oli dibuang) + kuras pake solar setelah itu baru dimasukkan oli durol ?

Harga bisa miring lagi ngga (Duron-E XL 15W-40)?
klo kirim ke jakarta pusat - sudirman bisa cod ngga ?

Thx...ditunggu pm-nye..
emoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
C-3
Loading...
Quote:


cara pakainya mudah sekali;
untuk pemakaian pertama kali tinggal tuang aja.., setelah yang lama dibuang.., jadi nda perlu repot.
fungsi pemakaian pertama kali adalah ; lebih untuk engine flush, semua kerak bakal rontok.., dan perbedaannya pasti langsung terasa... emoticon-Wink

telp atau sms aja no saya Bro Agan...
kirim ke sudirman .., bisa-bisa aja Gan... emoticon-Smilie


cheers;
profile picture
Loading...
C-3
Loading...
Soendoel
profile picture
Loading...
C-3
Loading...
C-3 Jual Oli Duron Oil - Pelumas terbaik untuk Mobil Anda (TERMURAH di KASKUS)
profile picture
Loading...
C-3
Loading...
met siang gan
profile picture
Loading...
nanda pw
Loading...
udah ada yang mesen belon gan??
profile picture
Loading...
C-3
Loading...
Quote:


oh .., sudah banyak dan mereka menyataken puas dengan produk saya..., mau pesan juga Gan ?
profile picture
Loading...
C-3
Loading...
Quote:


DIJAMIN ASLI.., malah gw berani jamin , beli dimanapun seluruh dunia, kualitas olinya adalah sama dengan yang gw jual Gan.., cuma beda harga kali ya... ( lebih mahal dari gw emoticon-Wink )

cheers;
profile picture
Loading...
C-3
Loading...
Quote:


pemakaian pertama engine flush.., nah yang kedua bisa maximal bgt deh tuh...
yang pertama, pakai sebulan langsung ganti aja.., dengan yang kedua.., trus buktiin sendiri dengan pengalaman yang ok punya dengan oli ini... emoticon-Wink

cheers;