Main Content

Booster lampu halogen - supra 125 & kharisma
Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 88.888
Location :
boster lampu SUPRA 125 & KHARISMA HANYA DIJUAL DISINI Booster lampu halogen - supra 125 & kharisma




UPDATE

korban booster lampu selama pemakaian : 1 switch HiLow + 1 Bolam halogen As***a



TS tidak melayani COD ..
Cara cek reputasi :
1. Log ke avanzaxenia.net ==> cari nama Danny Massie..cek sama moderator disana
2. Log ke otomotifnet.com ==> tanya moderator TENZO dan SAPIE....
3. BUKTI KIRIM
Booster lampu halogen - supra 125 & kharisma




ini bukti kerugian COD
Booster lampu halogen - supra 125 & kharisma




BOOSTER LAMPU KHUSUS SUPRA X 125 TINGGAL COLOK -- PLUG n PLAY


Khusus buat penunggang suprie dan bohay yang merasa tunggangannya bermata redup. Boleh cek ditoko accesoris dan penjual fjb apakah bosternya bisa diaplikasi di supri125 dan kharisma, tanya juga apakah bisa PLUG n Play???

jadi bisa dibilang HANYA di thread ini yang jual (*CMIIW)

Keuntungan pake boster plug n play :


1. Daya lampu bertambah sekitar 50%
2. Tanpa potong kabel
3. Tanpa gulung sepul
4. Tanpa rubah jalur kelistrikan
5. Bisa dicopot apabila motor mau dijual.
6. Menghemat waktu, biaya bengkel , bensin.
7. Berkendara malam hari lebih nyaman karena jalan gelap bukan halangan

langsung dech jualannya....


contoh yang udah pake soket
Booster lampu halogen - supra 125 & kharisma

Cara Pemasangan SANGAT MUDAH alias PLUG N PLAY alias TINGGAL COLOK.

1. Lepas rumah lampu dengan melepas baut yang ada
2. Cabut soket fitting lampu (colokan lampu) yang ada dibelakang reflektor
3. Pasang booster
4. Colokkan soket lampu (+)/menonjol/cowok ke soket (-)/berlubang/ cewek yang ada di booster
5. Colokkan soket ( +)/menonjol/ cowok dari booster ke soket( -)/berlubang/cewek yang berasal dari fitting rumah lampu...
6. JANGAN TAKUT SALAH PASANG KARENA GAK MUNGKIN SALAH dan
7. GAK MUNGKIN KEBALIK ....

Peningkatan cahaya kurang lebih 50 % dengan memakai bolam OS**AM halogen 25 Watt.


Gambar diambil jam 12 siang...kebetulan pas libur...

NON Booster
Booster lampu halogen - supra 125 & kharisma


Booster
Booster lampu halogen - supra 125 & kharisma


Non Booster lagi
Booster lampu halogen - supra 125 & kharisma



Booster lagi
Booster lampu halogen - supra 125 & kharisma



Malam hari pake booster low beam ( ditembok jarak 4 meter)
Booster lampu halogen - supra 125 & kharisma


Malam hari pake booster high beam (ditembok jarak 4 meter)
Booster lampu halogen - supra 125 & kharisma


Malam hari pake booster dijalan (jarak di depan 10 meter
[img] [url]http://img137.imageshack.us/img137/1189/p1010026gv.jpg[/img][/url]


Malam hari pake booster dijalan( jarak didepan 20 meter)
Booster lampu halogen - supra 125 & kharisma

Booster lampu halogen - supra 125 & kharisma

sms ke 0816-111-0405 klo mau tanya tanya gan..


PANTANGAN :



1. Apabila motor sudah ganti CDI, KOIL, gulung SPUL, dll diluar spek pabrik, boster TIDAK EFEK alias TIDAK BEKERJA. jadi dengan kata lain motor harus STANDARD ASLI

2.Bukan injeksi ,karena supra injeksi gak bisa pake boster ini.


HARGA : Rp 190 ribu (belum termasuk ongkir)

KEMAHALAN???? silahkan cek dulu antara manfaat dan harganya....banyak yang JAUHHHH lebih mahal dan GAK BISA DIPAKE.....

UPDATE 7 Des 12

Quote:Original Posted By silverinnova
gan,ini ane yang beli dari Purwokerto emoticon-Big Grin

bagi para pemilik Supra X 125 dan Karisma,wajiib pasang barang ini biar lampunya makin teraaang emoticon-Big Grin

produknya udah di tes sama ane,lewat Pantura emoticon-thumbsup:

ini penampakan sinarnya di motor ane emoticon-Big Grin

Spoiler for lampu jauh/high beam:

Spoiler for lampu dekat/low beam:


sorry baru ngasih testi gan,lupa melulu euy emoticon-Stick Out Tongue






""Originally Posted by arisudana66 View Post
lapor, barang dah nyampe Denpasar. Thanks ya""


Quote:Original Posted By UMoDa
gan, lapor barang dah nyampe...

pokoknya agan ini emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller

bwt agan2 yg mau beli jgn ragu2!!!

emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Kaskus

Boleh gan timpukin ane emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Toast




Update 9 September 2011

Quote:Original Posted By cipbox
gan ane yang order Booster tempo hari, sorry telat kasih testinya emoticon-Angkat Beer
setelah dipasang di motor ane HSX 125, bener2 ada peningkatan cahaya emoticon-2 Jempol padahal pake bohlamnya yang standard
Kemarin ane pake pulang kampung benar2 terbukti gan emoticon-thumbsupemoticon-thumbsup
pokoknya emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
Thanks gan.........



RECOMMENDED SELLER


Quote:Original Posted By validot
BARANG BAGUS GAN, BOOSTER KARISMA DAH NYAMPE BOGOR DENGAN SELAMAT SENTOSA
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Kaskus
emoticon-Shakehand2
dah dicoba di karisma gw, pake lampu bawaan yang sebelumnya burem, jalan ga begitu kelihatan, langsung byarrr.. kaya motor baru ....
emoticon-2 Jempol
buat yang lain jangan ragu ma ni agan,

TRUSTED & RECOMMENDED SELLER
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller


Quote:Original Posted By sinopati
mantap bos......

pertama nyoba masih pake lampu bohlam bawaan yg 35w, hasilnya puasssss

tapi setelah dapet os**m yg 25w, makin puassss...... sukses gan jualannya



Quote:Original Posted By XpertBike
siang ...
agan ini sebenernya gk butuh testimonial ...
coz baek banget
pasti yg beli sama agan ini gk akan kecewa deh ..

emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller

Thanks Gan


Quote:Original Posted By XpertBike
Thanks gan
barang sudah di sampe di rumah, belum sempet buka paket nya ..
emoticon-Smilie
coz anak lg kena morbili emoticon-Frown

testimoni nya nt ya ..
dg cendol ijo ... bukan cendol abu2 emoticon-Big Grin



Quote:Original Posted By adib_w

update 19 oktober 2010
mw kasih report nih..paket terima siang smpe rmh mlm lgsung pasang..gampang bgt lepas soket lama masukin ke soket baru, yg susah malah bngkar pasang batok lampunya emoticon-Stick Out Tongue smpe kringetan..hehe, bgitu nyala..emoticon-2 Jempol lagi..emoticon-2 Jempol bingung saya komennya..sukses dagangannya bro!!!
emoticon-Recommended Seller




Quote:Original Posted By Chiloand
gan, ni ane yg bli booster td siang k rmah agan,.
tp transaksi am pmbokatnya..

"RECOMMENDED SELLER"

emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller


*tq bro responsenya di PM!!
sukses ya,.


Quote:Original Posted By rezabpi
LO SEMUA YANG PAKE SUPRA X 125 DAN KARISMA HARUS PAKE NIH BOOSTER.
EDAN BANGET NIH BOSSTER EFEK NYA LANGSUNG BERASA..
GA NYESEL GW JAUH2 KETEMUAN SAMA AGAN YANG SATU INI

emoticon-Recommended Seller
emoticon-Toast
emoticon-thumbsup

buruan di order agan semua..
lagi musim ujan nih biar tambah pas penerangan kita.
ane juga lgi kumpulin uang bwat beli foglamp nya..


Quote:Original Posted By greenline
barang dah nyampe gan

jgn ragu deh ma agan ini
pokoknya Recommended Seller deh
emoticon-Recommended Seller


sedikit gambar deh
Spoiler for BB(BarangBaru):

Spoiler for sebelum pake:

Spoiler for sesudah pake:


barang sesuai deskripsi deh
lebih terang 50% + fokus lebih kena

monggo yg pengen diracun
hehe


Quote:Original Posted By asep_cahya74
bantu sundul Gan....

sambil nunggu kiriman..........






Tengok lapak gue yang lain :



* Terima KOST Ukrida Kedokteran tanjung duren


* Arzberg - stamp + peralatan makan sendok pisau



* Foglamp led luxeon 5 watt

* Jual Lampu tancep LED luxeon buat lampu senja motor mobil

* lampu sorot luxeon untuk mancing ikan cumi cumi di laut lampu untuk berburu

* lampu foglamp Led Luxeon 10 watt motor


* [url= [url]http://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=487538260#post487538260]foglamp[/url] 10 watt mobil[/url]


* Jual BOOSTER LAMPU HALOGEN


* Jual Volt Stabilizer buat mobil - buatan sendiri

* Jual Seprei Anti Basah Murah

* Jual Booster lampu khusus Yamaha

* JUAL VOLTMETER Digital mobil -colok di lighter



* Filter JFC Seken , Vacuum Meter Auto Gauge, Die Cast Xenia

profile picture
Loading...
TB_CUTE
Loading...
terang bangat bro lampunya,,tpi bukannya kharisma dah terAng,..

ko cuman bisa untuk supra dan kharisma doang??
profile picture
Loading...
LumpiaBatik
Loading...
klo menurut gue lampu standarnya kurang terang....

iya yang ini khusus supri n karis doank....karena supri n karis punya sistem kelistrikan yang beda...wlo kelistrikan AC tapi pake booster yang dijual di pasaran gak ADA yang bisa dipake....boleh coba dech sebutin satu satu dari yang terkenal sampe yang dijual di thread sebelah juga gue pernah cobain...

yang buat motor lain sebenernya ada tapi ntar dulu....masih trial n error....

contoh buat vega, spin, mio, supra fit, dll

thanks bro dah mampir
profile picture
Loading...
dimascipta
Loading...
menarik nif gan, bukan kurang terang aja sih, tapi reflektornya juga kurang ngrunduk,,
tapi ane maw nanya dulu, emang kalo pake booster gg ngurangin umur lampu??
profile picture
Loading...
Hengs
Loading...
Solusi baru nih buat penuggang supri, katanya booster yang beredar sekarang pada ga cocok dipakenya. SUkses bro.
profile picture
Loading...
rifkiboyz
Loading...
klo buat shogun bisa bro
emank bedanya apa sama supra
profile picture
Loading...
C-Tri-X
Loading...
Bro nih di booster nya ada soketnya sendiri?
Soalnya pengalaman gwa dulu pke booster soket lampu ga kuat, soldernya kalah ama panas nya, jadinya ga kepake dah
Boleh minta pic boosternya klo ada colokannya sendiri?
profile picture
Loading...
LumpiaBatik
Loading...
Quote:Original Posted By dimascipta
menarik nif gan, bukan kurang terang aja sih, tapi reflektornya juga kurang ngrunduk,,
tapi ane maw nanya dulu, emang kalo pake booster gg ngurangin umur lampu??


Umur lampu pasti berkurang...
iya nich semenjak pake booster...pencahayaan jadi lebih jauh....BUKAN gara gara reflektor kurang ngerunduk, gue gak rubah rubah baut setelan reflektor kok....

tapi mending mana : Ganti lampu seharga Rp. 15.000 ato ganti velg penyok + ban benjol (= Rp. 100 rbu) gara gara nyeruduk lubang karena kurang penerangan ??


pissssssssss
profile picture
Loading...
LumpiaBatik
Loading...
Quote:Original Posted By Hengs
katanya booster yang beredar sekarang pada ga cocok dipakenya. SUkses bro.


ga cocok dalam arti bukannya tambah terang tapi tambah redup.....boleh cek sendiri....cari di google....PASTI gak ada yang bisa buat supra 125. CMIIW

Quote:Original Posted By rifkiboyz
klo buat shogun bisa bro
emank bedanya apa sama supra


buat yang shogun bukan yang tipe ini bro...

blon gue posting karena masih trial error....
kelemahannya : yang ekonomi ada "ngulitin" kabel buat aktifin modul
klo yang mahal bisa plug n play...tinggal pilih

Quote:Original Posted By C-Tri-X
Bro nih di booster nya ada soketnya sendiri?
Soalnya pengalaman gwa dulu pke booster soket lampu ga kuat, soldernya kalah ama panas nya, jadinya ga kepake dah
Boleh minta pic boosternya klo ada colokannya sendiri?


iya bro, booster dah dilengkapi soket jadi tinggal plug n play...
soket lampu emang ada yang solderan?? perasaan semua di"crimp" doank lho bukan solderan?
mungkin maksudnya fitting lampu atau pantat lampu kali???
fitting lampu kurang lebih 15 ribu kan???

gambar soket boosternya SAMA PERSIS soket standard kok....

thanks ya dah mampir bos....
profile picture
Loading...
LumpiaBatik
Loading...
MAKNYUSSSSSSSSSSSSSS....

apalagi ditambah LED LUXEON FOGLAMP 5 WATT - MOTOR ini fotonya Booster lampu halogen - supra 125 & kharisma
profile picture
Loading...
LumpiaBatik
Loading...
biar cepet sms aja gan ke 0816-111-0405
profile picture
Loading...
Kalo ga salah dulu gw sempat mau pasang booster, pertama dicoba dulu tuh sama mekanik bengkelnya pake lampu mereka, lampu sih nyala tp ga lama kemudian putus tuh lampu sampe ganti 3 kali lampu, akhirnya tuh montir nyerah jg, ya uda gw jg ga jd beli drpd ntar repot lampu putus terus, kalo punya sih bos gmana nih?? pm in harga paling nett bosBooster lampu halogen - supra 125 & kharisma
profile picture
Loading...
LumpiaBatik
Loading...
Maksudnya bos pernah pasang booster yang saya jual???
baru kali ini jual dan dipasaran belum ada yang jual lho bos...



baik bener tuch bengkel bos...sampe mau nyobain 3 x....

gue dah pake 2 minggu ini... rata rata nyala 1 malem = 1 jam....

tapi balik lagi ke umur bolam ini kita gak tahu bos...


harga dah bagus bos...karena dengan RP. 90 ribu bos dah TINGGAL COLOK...jadi gak perlu keluar ongkos bensin ke bengkel....biaya mekanik bengkel.... belum lagi waktu nunggunya........

SMS ke 0816-111-0405 ya bos

makasih dah mampir...
profile picture
Loading...
C-Tri-X
Loading...
oh iye pantat lampu...
Soalnya kan panas, jadi soldernya kalah mulu...
Kalo punya agan juga tetep pake tu pantat ato kaga?
Soalnya klo panas takutnya sama aja.. Baru sebentar lepas soldernya emoticon-Najis
profile picture
Loading...
LumpiaBatik
Loading...
Quote:Original Posted By C-Tri-X
oh iye pantat lampu...
Soalnya kan panas, jadi soldernya kalah mulu...
Kalo punya agan juga tetep pake tu pantat ato kaga?
Soalnya klo panas takutnya sama aja.. Baru sebentar lepas soldernya emoticon-Najis


bicara panas bro.... lampu standard habis nyala juga pantat lampu pasti akan terasa panas juga...bahkan tangan gak bisa pegang.

Betul klo panas akan bertambah dengan adanya penambahan booster..

klo gue pribadi : harga lampu + fitting( pantat) JAUHHHH lebih MURAH ketimbang gue harus ganti ban bocor ato velg peyang gara gara lampu yang kurang terang ...

sekarang tinggal cara kita mensikapi aja....

thanks for sharing bro...
profile picture
Loading...
LumpiaBatik
Loading...
Sms 0816-111-0405
profile picture
Loading...
LumpiaBatik
Loading...
malem bossssssssss
profile picture
Loading...
LumpiaBatik
Loading...
Tambah terang n PLUG n PLAY....alias TINGGAL COLOK
profile picture
Loading...
joerich83
Loading...
Nah.. ini yg tak cari gan. sayang lg bokeekemoticon-Maluemoticon-Malu
bantu up dulu lah sambil nabungemoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
LumpiaBatik
Loading...
Quote:Original Posted By joerich83
Nah.. ini yg tak cari gan. sayang lg bokeekemoticon-Maluemoticon-Malu
bantu up dulu lah sambil nabungemoticon-Sundul:


SIAPPPP ndan....ditunggu....

tinggal colok.....Supra n Kharisma tambah terang 50%

tenang aja bos...ready stok sampai hari ini...gak tahu minggu depan....HAHAHA
×