alexa-tracking

Main Content

Buku+CD+DVD Belajar Sendiri Gitar Klasik
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 250.000
Location : Jawa Timur
http://wilimusik.com/

Buku+CD Belajar Sendiri Gitar Klasik
Sekarang Telah Dilengkapi DVD dan Penambahan Materi

- Tlp/Sms di 081234575898

- Pin BB 5A1C5C5E

Permisi..Juragan Sekalian...Mo Jual Satu lagi Buku+CD
"BELAJAR SENDIRI GITAR KLASIK"

"Permainan gitar klasik memang mengagumkan terkadang lebih mengasyikkan daripada gitar eletrik. Dengan gitar klasik Anda bisa menciptakan permainan seperti permainan piano atau keyboard. Dimana semua jari-jari bekerja secara maksimal. Tidak hanya memainkan melodi atau chord saja, atau bass saja tetapi semua unsur bisa dimainkan sekaligus secara bersamaan sehingga yang terdengar seperti permainan dua gitar plus satu bass. Jenis permainan yang jarang kita temukan di gitar eletrik.

Namun karena Gitar adalah alat musik yang portable (alias mudah dibawa kemana-mana) maka gitar adalah instrument yang sangat sulit dimainkan secara solo dibandingkan dengan piano atau keyboard.

Di buku ini Anda akan mempelajari bagaimana belajar gitar klasik itu, mulai dari membaca not balok plus tablature, posisi jari, lagu, scale,chords, harmonisasi dll.

Intinya inilah buku yang secara instant akan menjadikan Anda layaknya sebagai seorang gitaris klasik yang benar-benar professional.


Harga? hanya 250rb aja..(original) (Harga belum termasuk Ongkos Kirim)

- Tlp/Sms di 081234575898

- Pin BB 5A1C5C5E

Bisa COD atau Kirim Ke Seluruh Nusantara..
profile picture
Loading...
oollie16
Loading...
Quote:Original Posted By gekko gecko
emoticon-Sundul:
keatas biar banyak yang beli gan


THX BOS ATAS sUNDULANNYA..
profile picture
Loading...
oollie16
Loading...
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Indonesia
profile picture
Loading...
kumahadeui
Loading...
bedanya ma di gramed apa gan?
profile picture
Loading...
oollie16
Loading...
Quote:Original Posted By kumahadeui
bedanya ma di gramed apa gan?


Di buku ini banyak memberikan penjelasan poisisi jari yang baik digunakan, scale apa yang digunakan (dengan mengetahui scale yang ada, diharapkan murid nantinya bisa mencoba sendiri dalam berimprovisasi), dan penjelasan2 lain yang sangat bermanfaat.

Buku ini dibagi dalam 4 lesson

1. Technique Lesson
2. Easy Lesson
3. Intermediate Lesson
4. Advanced Lesson

Dengan pembagian tersebut diharapkan murid bisa mengambil posisi dimana seharusnya dia mulai belajar... (tapi Tentunya lebih baik di mulai dari Technique Lesson).

Klasik banyak memberikan pengaruh bagi permainan gitar Anda, (walaupun Anda seorang Pemain Gitar elektrik) selain dari kedisiplinan, Pengaturan Tempo, dan kerapian dalam bermain, Klasik juga memberikan 'spirit' Otak Kanan Anda dalam berkreatifitas.. emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
kumahadeui
Loading...
bisa dikurangin ga gan? biar lebih kaskus gitu....
profile picture
Loading...
oollie16
Loading...
Quote:Original Posted By kumahadeui
bisa dikurangin ga gan? biar lebih kaskus gitu....


Yup! PM aja Gan Mo Nawar brapa?
profile picture
Loading...
oollie16
Loading...
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Indonesia
profile picture
Loading...
oollie16
Loading...
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Indonesia
profile picture
Loading...
oollie16
Loading...
Permisi..Juragan Sekalian...Mo Jual Satu lagi Buku+CD
"BELAJAR SENDIRI GITAR KLASIK"

Buku+CD Belajar Sendiri Gitar Klasik

"Permainan gitar klasik memang mengagumkan terkadang lebih mengasyikkan daripada gitar eletrik. Dengan gitar klasik Anda bisa menciptakan permainan seperti permainan piano atau keyboard. Dimana semua jari-jari bekerja secara maksimal. Tidak hanya memainkan melodi atau chord saja, atau bass saja tetapi semua unsur bisa dimainkan sekaligus secara bersamaan sehingga yang terdengar seperti permainan dua gitar plus satu bass. Jenis permainan yang jarang kita temukan di gitar eletrik.

Namun karena Gitar adalah alat musik yang portable (alias mudah dibawa kemana-mana) maka gitar adalah instrument yang sangat sulit dimainkan secara solo dibandingkan dengan piano atau keyboard.

Di buku ini Anda akan mempelajari bagaimana belajar gitar klasik itu, mulai dari membaca not balok plus tablature, posisi jari, lagu, scale,chords, harmonisasi dll.

Intinya inilah buku yang secara instant akan menjadikan Anda layaknya sebagai seorang gitaris klasik yang benar-benar professional.

Harga? hanya 120rb aja..(original) (Harga Sudah termasuk Ongkos Kirim)

Call / SMS (031) 70402299 / (031) 72416499

Bisa COD atau Kirim Ke Seluruh Nusantara..
profile picture
Loading...
kevinkencana
Loading...
cek pm gan
profile picture
Loading...
oollie16
Loading...
uda ku cek..gantian cek pm ente gan
profile picture
Loading...
oollie16
Loading...
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Indonesia
profile picture
Loading...
oollie16
Loading...
Permisi..Juragan Sekalian...Mo Jual Satu lagi Buku+CD
"BELAJAR SENDIRI GITAR KLASIK"

Buku+CD Belajar Sendiri Gitar Klasik

"Permainan gitar klasik memang mengagumkan terkadang lebih mengasyikkan daripada gitar eletrik. Dengan gitar klasik Anda bisa menciptakan permainan seperti permainan piano atau keyboard. Dimana semua jari-jari bekerja secara maksimal. Tidak hanya memainkan melodi atau chord saja, atau bass saja tetapi semua unsur bisa dimainkan sekaligus secara bersamaan sehingga yang terdengar seperti permainan dua gitar plus satu bass. Jenis permainan yang jarang kita temukan di gitar eletrik.

Namun karena Gitar adalah alat musik yang portable (alias mudah dibawa kemana-mana) maka gitar adalah instrument yang sangat sulit dimainkan secara solo dibandingkan dengan piano atau keyboard.

Di buku ini Anda akan mempelajari bagaimana belajar gitar klasik itu, mulai dari membaca not balok plus tablature, posisi jari, lagu, scale,chords, harmonisasi dll.

Intinya inilah buku yang secara instant akan menjadikan Anda layaknya sebagai seorang gitaris klasik yang benar-benar professional.

Harga? hanya 120rb aja..(original) (Harga Sudah termasuk Ongkos Kirim)

Call / SMS (031) 70402299 / (031) 72416499

Bisa COD atau Kirim Ke Seluruh Nusantara..
profile picture
Loading...
oollie16
Loading...
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Indonesia
profile picture
Loading...
oollie16
Loading...
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Indonesiaemoticon-Kiss
profile picture
Loading...
oollie16
Loading...
Permisi..Juragan Sekalian...Mo Jual Satu lagi Buku+CD
"BELAJAR SENDIRI GITAR KLASIK"

Buku+CD Belajar Sendiri Gitar Klasik

"Permainan gitar klasik memang mengagumkan terkadang lebih mengasyikkan daripada gitar eletrik. Dengan gitar klasik Anda bisa menciptakan permainan seperti permainan piano atau keyboard. Dimana semua jari-jari bekerja secara maksimal. Tidak hanya memainkan melodi atau chord saja, atau bass saja tetapi semua unsur bisa dimainkan sekaligus secara bersamaan sehingga yang terdengar seperti permainan dua gitar plus satu bass. Jenis permainan yang jarang kita temukan di gitar eletrik.

Namun karena Gitar adalah alat musik yang portable (alias mudah dibawa kemana-mana) maka gitar adalah instrument yang sangat sulit dimainkan secara solo dibandingkan dengan piano atau keyboard.

Di buku ini Anda akan mempelajari bagaimana belajar gitar klasik itu, mulai dari membaca not balok plus tablature, posisi jari, lagu, scale,chords, harmonisasi dll.

Intinya inilah buku yang secara instant akan menjadikan Anda layaknya sebagai seorang gitaris klasik yang benar-benar professional.

Harga? hanya 120rb aja..(original) (Harga Sudah termasuk Ongkos Kirim)

Call / SMS (031) 70402299 / (031) 72416499

Bisa COD atau Kirim Ke Seluruh Nusantara..
profile picture
Loading...
kynisa
Loading...
wah,,,blh nh, 50 dpt nga???:maho
profile picture
Loading...
oollie16
Loading...
Quote:Original Posted By kynisa
wah,,,blh nh, 50 dpt nga???:maho


Jangan Pelit Dong tuk sebuah Ilmu...
profile picture
Loading...
oollie16
Loading...
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Indonesia