Main Content

Rockwool
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 1.234.567.890
Location : DKI Jakarta
Agan2 yg mo bikin studio musik ato ruang karaoke ataupun yg lainnya, disini jual ROCKWOOL import, GLASSWOOL jg ada pokoknya yang berhubungan dgn insulation disini ada.

Rockwool
Density 60
Rockwool

Density 80
Rockwool

Density 100
Rockwool

1pack isi 6 lembar jadi harga 1pack tinggal 6 kali harga perlembar

Dimensinya:
Panjang 120cm
Lebar 60cm
Tebal 5cm

Ada juga yg tebalnya 2.5 cm
Dan ada juga yg rol


Rockwool yg rol
ukuran: 5m x 60cm

Dsty 80, tebal 2.5cm
Dsty 80, tebal 5cm

Dsty 100, tebal 2.5cm
Dsty 100, tebal 5cm




Additional...!
Spindle Pin, Glass Cloth & Wire
Alumunium Foil Single & Double


Rockwool


Glasswool

Rockwool

Rockwool

Density 16kg/m3
Tebal 2.5 cm dan 5cm
lebar 1.2cm
Panjangnya beda2 utk yg 2.5cm panjangnya 30m, utk yg 50cm panjangnya 15m

Density: 24kg/m3
utk dimensi sama dengan density 16kg/m3

Siap kirim dimanapun agan2 berada....!

Klo agan2 butuh ato mau tanya2 bisa ke
021 92729322

Dagangan yg lainnya

UKIRAN DARI KAYU
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post455127033

POMPA UTK INDUSTRI
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=8783124
profile picture
Loading...
spokes
Loading...
pertamaxxx... emoticon-Ngacir2
profile picture
Loading...
kepakulon
Loading...
Quote:Original Posted By spokes
pertamaxxx... emoticon-Ngacir2


Ehemm... ehemm.......
profile picture
Loading...
kepakulon
Loading...
emoticon-Sundul: sebelom balik kantor
profile picture
Loading...
Trombino
Loading...
mantap ganemoticon-I Love Indonesia
profile picture
Loading...
indojepang
Loading...
pict-nya jgn lupa ya gan.. bookmark dulu ach..
profile picture
Loading...
Schwarzkophf
Loading...
ga dijelasin gan berapa meter per lembarnya??
profile picture
Loading...
kepakulon
Loading...
Quote:Original Posted By Schwarzkophf
ga dijelasin gan berapa meter per lembarnya??

udah di infrmsiin gan diatas...he..he
brpapun densitynya ukurannya sama
perlmbar: pjg 120cm, lbr 60cm, tbl 5cm
gw jelasin lg dah tuh...he..he..
profile picture
Loading...
kepakulon
Loading...
Quote:Original Posted By indojepang
pict-nya jgn lupa ya gan.. bookmark dulu ach..

segera akan di laksanakan..
profile picture
Loading...
edmund 182
Loading...
gan bagusan mana rockwool atau glasswool ?
ane bingung nih mw beli yg mana.
kmaren ane nanya ditoko mebel gitu dia ada jual sejenis peredam yg dillapisin alumunium ktnya bisa meredam ampe 90 %.
harga nya 45 rb / m.
tebelnya ga nyampe 1 cm.
agan tau ga itu namanya paan ?
apa betul bisa meredam ampe 90 % klo tebelnya ga nyampe 1 cm ?!?!?
profile picture
Loading...
aaaaaabbbbbb
Loading...
gan kebetulan ane lg nyari peredam...jelasin masalah density doong gan...maksudnya apaan??

ini yg jenisnya board ya gan??

thanks gan...
profile picture
Loading...
b53x
Loading...
Quote:Original Posted By kepakulon
Agan2 yg mo bikin studio musik ato ruang karaoke ataupun yg lainnya, disini jual ROCKWOOL import, GLASSWOOL jg ada pokoknya yang berhubungan dgn insulation disini ada.

Density 60 Rp. 39rb/lbr
Density 80 Rp. 49rb/lbr
Density 100 Rp. 52rb/lbr


Semua ukurannya:
Panjang 120cm
Lebar 60cm
Tebal 5cm

Siap kirim dimanapun agan2 berada....!

Klo agan2 butuh ato mau tanya2 bisa ke
02192729322, 08128518277

Pictnya nyusul ya gan....


Gan, ane pernah tanya di toko tuh, satu box isinya klo gak salah 5 ato 6 lembar, tebal 5cm, density 100, harganya 55 rb. apa gak salah kalo ente jual perlembar 50 rb.. ya sekedar info aja gan ..no offens.. Thanks.
profile picture
Loading...
kepakulon
Loading...
Quote:Original Posted By edmund 182
gan bagusan mana rockwool atau glasswool ?
ane bingung nih mw beli yg mana.
kmaren ane nanya ditoko mebel gitu dia ada jual sejenis peredam yg dillapisin alumunium ktnya bisa meredam ampe 90 %.
harga nya 45 rb / m.
tebelnya ga nyampe 1 cm.
agan tau ga itu namanya paan ?
apa betul bisa meredam ampe 90 % klo tebelnya ga nyampe 1 cm ?!?!?

Rockwool lebih bersahabat ga telalu gatel di banding glasswool dan budgetnya bisa lebih murah rockwool, glasswool dgn density yg sama ma rockwool di tempat gw lebih mahal dan biasanya glasswool berlapis2, rockwool cukup 1lapis yg density 60.

Gan, yg gw tau itu biasanya utk di ruang mesin, yg pernah gw pasang di mesin blower dimana ada kotak dari besi ukuran 1.5m2, bagian dalam dinding besi dilapisi glasswool lalu sejenis alumunium foil, dan di dalamnya baru blower tp itu hanya untuk meredam suara yg direcomend buat kuping kita aja, mgkin yg di toko meubel buat di ruang meeting aja kali gan...!
profile picture
Loading...
kepakulon
Loading...
Quote:Original Posted By aaaaaabbbbbb
gan kebetulan ane lg nyari peredam...jelasin masalah density doong gan...maksudnya apaan??

ini yg jenisnya board ya gan??

thanks gan...


density itu kepadatannya, contoh density 60kg/m3, jadi dlm 1m3 rockwool kurang lebih beratnya 60kg.

yup.. ini jenis board, lebih mudah pemasangannya.
profile picture
Loading...
kepakulon
Loading...
Quote:Original Posted By b53x
Gan, ane pernah tanya di toko tuh, satu box isinya klo gak salah 5 ato 6 lembar, tebal 5cm, density 100, harganya 55 rb. apa gak salah kalo ente jual perlembar 50 rb.. ya sekedar info aja gan ..no offens.. Thanks.


1pack isi 6 lembar itu klo di tmpt gw, soalnya beda2,
mksd agan 1pack harganya 55rb, jadi harga perlembar Rp. 9,166.6 mungkin ga ya......emoticon-Bingung
mgkin agan kurang jelas banget kali infrmasinya... tq dah mampir
profile picture
Loading...
inos_74
Loading...
bro kepakulon....sistem pembayarannya gimana nih kalo masih wilayah jakarta..? apa bayar langsung ke kurirnya setelah barang sampe gitu..?
profile picture
Loading...
kepakulon
Loading...
Quote:Original Posted By inos_74
bro kepakulon....sistem pembayarannya gimana nih kalo masih wilayah jakarta..? apa bayar langsung ke kurirnya setelah barang sampe gitu..?

bro inos n all my bro,
klo dgn jmlh yg bnyk dianter lsg ma deliver gw, free khusus jkt, dpk, bks, pmbyran trnfer full, 2-3 hr brg pasti d kirim. NO TIPU..!
profile picture
Loading...
kepakulon
Loading...
up...up...
profile picture
Loading...
otakosong
Loading...
Quote:Original Posted By b53x
Gan, ane pernah tanya di toko tuh, satu box isinya klo gak salah 5 ato 6 lembar, tebal 5cm, density 100, harganya 55 rb. apa gak salah kalo ente jual perlembar 50 rb.. ya sekedar info aja gan ..no offens.. Thanks.


buset.. dimana tuh gan 1 pak 55ribu? itu harga perlembar kali gan..? emoticon-Big Grin
kayanya kalo rockwool gak mungkin deh 1 pak 55rb.. hehe..

btw, untuk TSnya.. boleh diketeng gak nih gan belinya? thanks... emoticon-Angkat Beer
profile picture
Loading...
kepakulon
Loading...
srry ga bs diketeng gan! klo 1pck mgkin msh bs gw usahain...
×