Main Content

profile picture
Loading...
Chemeh
Loading...
Quote:Original Posted By madi.indotekken
dasar penipu mau di kasih coment positif setelah menipu saya!!!!!

KEMBALIKAN UANG SAYA SEMUANYA!!!!!!



wah ni orang gk ada kapok nya ya.....bisa gk kamu diem aja....tolong yah jangan banyak omong...saya tanya mana bukti palsunya. lama lama nih orang ngeselin banget.om yg sabar om...orang kaya gini mah gk punya otak om.hey madi di kaskus tuh cool aja lah....
profile picture
Loading...
rijalbasithu
Loading...

Sedih 

Quote:Original Posted By madi.indotekken
dasar penipu mau di kasih coment positif setelah menipu saya!!!!!

KEMBALIKAN UANG SAYA SEMUANYA!!!!!!



heh madi kipe jaga mulut lo. lama-lama lo juga yang gw lempar bata! om jovan tuh orang baik. gak mungkin nipu! gak kapok-kapoklu gw lapor hansip kicep lu
profile picture
Loading...
rijalbasithu
Loading...
om jovan turnamen udh ada lagi belum?
profile picture
Loading...
Chemeh
Loading...

Smile 

Quote:Original Posted By jovanak
wah,terima kasih banyak buat semuanya yang sudah kasih testimoni yang positif.


om karna om orang nya baik.saya kasi cendol deh
profile picture
Loading...
prototype28
Loading...
Mereka yang jelek2in Om Jovan hanya iri karena dagangan kartu mereka gak laku,dagangan kartu Om Jovan tiada tandingannya.Oh iya Om,Om Jovan selain di LTC jualan kartunya dimana lagi?Soalnya rumah ane jauh banget dari LTC
profile picture
Loading...
rijalbasithu
Loading...

Cool 

Quote:Original Posted By prototype28
Mereka yang jelek2in Om Jovan hanya iri karena dagangan kartu mereka gak laku,dagangan kartu Om Jovan tiada tandingannya.Oh iya Om,Om Jovan selain di LTC jualan kartunya dimana lagi?Soalnya rumah ane jauh banget dari LTC

yaelah rik dikirim aja
profile picture
Loading...
jovanak
Loading...
Quote:Original Posted By Chemeh
wah ni orang gk ada kapok nya ya.....bisa gk kamu diem aja....tolong yah jangan banyak omong...saya tanya mana bukti palsunya. lama lama nih orang ngeselin banget.om yg sabar om...orang kaya gini mah gk punya otak om.hey madi di kaskus tuh cool aja lah....

makasih banyak ya miguel.
Quote:Original Posted By rijalbasithu
heh madi kipe jaga mulut lo. lama-lama lo juga yang gw lempar bata! om jovan tuh orang baik. gak mungkin nipu! gak kapok-kapoklu gw lapor hansip kicep lu

makasih banyak rijal udahmbelain om.
Quote:Original Posted By rijalbasithu
om jovan turnamen udh ada lagi belum?

belum tau.
Quote:Original Posted By Chemeh
om karna om orang nya baik.saya kasi cendol deh

makasih cendolnya mig.
Quote:Original Posted By prototype28
Mereka yang jelek2in Om Jovan hanya iri karena dagangan kartu mereka gak laku,dagangan kartu Om Jovan tiada tandingannya.Oh iya Om,Om Jovan selain di LTC jualan kartunya dimana lagi?Soalnya rumah ane jauh banget dari LTC

hahaha...mungkin juga kali ya ga laku jadi pada ngiri apalagi banyak yang kasih testimoni.btw,makasih banyak ya,ga dimana2 cuma di LTC aja bukanya,kalau mau bisa dikirim paling tambah ongkos kirim aja.makasih
profile picture
Loading...
jovanak
Loading...
CREATED BY SCORCH
AN ALLIANCE OF PURE EVIL DARK FORCE JOINS THE FRAY...


Jual Kartu AnimalKaiser English And Japan Version !
Jual Kartu AnimalKaiser English And Japan Version !
Jual Kartu AnimalKaiser English And Japan Version !


MASIH BANYAK JUGA YANG LAINNYA LOH...UNTUK LENGKAPI KOLEKSIMU BISA LANGSUNG DATANG KE TOKO DI Gedung LTC.Glodok Lt.UG Blok A2 No.15 Jl.Hayam Wuruk No.127 JakBar..Buka dari senin-jumat jam 10.00-17.00 ,sabtu 10.00-14.00,minggu/ hari libur tutup.
PAPA JOVAN (0811981135)
profile picture
Loading...
Honyot
Loading...
Wahh..makasih nih gan kartu fullset ver.6 nya udah sampe di rumah ane..
tapi...lebih makasih lagi nih,udah dibonusin
ATLAS


Harga udah paling oke
se-KASKUS
Penjual mana lagi yang berani ngasih bonus ATLAS ???

Bonusnya ga tanggung2 pula..
bener2 agan yang satu ini ga tersaingi di kaskus..mantap bener..


Agan yang satu ini emang paling ..
Jual Kartu AnimalKaiser English And Japan Version !
profile picture
Loading...
jovanak
Loading...
Quote:Original Posted By Honyot
Wahh..makasih nih gan kartu fullset ver.6 nya udah sampe di rumah ane..
tapi...lebih makasih lagi nih,udah dibonusin
ATLAS


Harga udah paling oke
se-KASKUS
Penjual mana lagi yang berani ngasih bonus ATLAS ???

Bonusnya ga tanggung2 pula..
bener2 agan yang satu ini ga tersaingi di kaskus..mantap bener..


Agan yang satu ini emang paling ..
Jual Kartu AnimalKaiser English And Japan Version !


wah,terima kasih nih testimoninya bagus sekali,terima kasih juga udah jadi langganan setia dari ver.1-6.kamsya kamsya
profile picture
Loading...
Chemeh
Loading...

Thumbs up 

OM JOVAN IS THE BEST SAYA BELI BENGAL TIGER CHAMPION.DIKASI BONUS KOTAK SILVER CHAMPION.PADAHAL ITU MAHAL.OM JOVAN IS THE BEST GK ADA YG BISA NYAINGIN OM JOVAN.
profile picture
Loading...
jovanak
Loading...
Quote:Original Posted By Chemeh
OM JOVAN IS THE BEST SAYA BELI BENGAL TIGER CHAMPION.DIKASI BONUS KOTAK SILVER CHAMPION.PADAHAL ITU MAHAL.OM JOVAN IS THE BEST GK ADA YG BISA NYAINGIN OM JOVAN.



wah,terima kasih nih testimoninya bagus sekali,terima kasih juga udah jadi langganan setia om.

profile picture
Loading...
jovanak
Loading...
Ancient Destroyer Atlas
100 MEGA STOMP !!!

Jual Kartu AnimalKaiser English And Japan Version !



MASIH BANYAK JUGA YANG LAINNYA LOH...UNTUK LENGKAPI KOLEKSIMU BISA LANGSUNG DATANG KE TOKO DI Gedung LTC.Glodok Lt.UG Blok A2 No.15 Jl.Hayam Wuruk No.127 JakBar..Buka dari senin-jumat jam 10.00-17.00 ,sabtu 10.00-14.00,minggu/ hari libur tutup.
PAPA JOVAN (0811981135)
profile picture
Loading...
rijalbasithu
Loading...

Ngakak 

Makasih banget ya om.aku beli kartu banyak baguus-bagus lagi terus dikasi bonusnya gak nanggung-nanggung GOLD RARE LION!!! pokoke om jovan itu Jual Kartu AnimalKaiser English And Japan Version ! banget dah gak bisa disaingin
profile picture
Loading...
Utoesx
Loading...
gan kirim ke bdg bisa gak?
profile picture
Loading...
Utoesx
Loading...
kalo di kirim ke bdg bisa gak gan?pembayarannya gmn?
profile picture
Loading...
jovanak
Loading...
Quote:Original Posted By rijalbasithu
Makasih banget ya om.aku beli kartu banyak baguus-bagus lagi terus dikasi bonusnya gak nanggung-nanggung GOLD RARE LION!!! pokoke om jovan itu Jual Kartu AnimalKaiser English And Japan Version ! banget dah gak bisa disaingin


wowww...!!!
testimoninya bagus banget.
terimakasih banyak ya rijal udah borong banyak banget (atlas 5,yokozuna 3,kartu silvernya sama bronzenya banyak banget).
profile picture
Loading...
jovanak
Loading...
Quote:Original Posted By Utoesx
gan kirim ke bdg bisa gak?


Quote:Original Posted By Utoesx
kalo di kirim ke bdg bisa gak gan?pembayarannya gmn?


bisa kirim ke bandung via ekspedisi tiki/jne,pembayarannya ditransfer dahulu via BCA,untuk informasi selanjutnya bisa langsung menghubungi telfon 0811981135 (papa jovan) terima kasih.
profile picture
Loading...

Kembalikan uang saya

HEY PENIPU KAPAN KAU KEMBALIKAN UANG SAYA!!!!!

profile picture
Loading...
Chemeh
Loading...
Quote:Original Posted By madi.indotekken
HEY PENIPU KAPAN KAU KEMBALIKAN UANG SAYA!!!!!



agan madi.indotekken ane mau ngomong ane tau agan iri sama om jovan dangangan agan gk laku kan....agan jadi iri karna om jovan banyak yg beli kan.mendingan agan gk usah iri dah.kalo ngiri rejeki agan seret.
×