Main Content

sepeda lipat Dahon iii Classic (original) ! ADA GAMBAR TAMBAHAN
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp. 0
Location :
Sold s>o>l>d
profile picture
Loading...
guebho
Loading...
bantu up aje deh..sape tau ada yg nyari trus liat...
profile picture
Loading...
gembelnyaelit
Loading...
Quote:Original Posted By tinoadrian
bantu tetangga jual sepeda lipat nih..

Dahon iii Classic 1987

kondisi lengkap (masi pake internal gear & berfungsi)

sepeda lipat Dahon iii Classic (original) ! must see item!

sepeda lipat Dahon iii Classic (original) ! must see item!

sepeda lipat Dahon iii Classic (original) ! must see item!

(pas foto, boncengannya lagi dilepas)

lokasi di depok,
silahkeun kontak langsung (no PM!)

Iwan 021 93284100


Harganya berapa gan ?
profile picture
Loading...
tinoadrian
Loading...
Langsung kontak no diatas.
profile picture
Loading...
tinoadrian
Loading...
Sundul dulu
profile picture
Loading...
panonpoe
Loading...
ga enak nawarnya nih...
kasih harga aja gan
profile picture
Loading...
CreaTerror
Loading...
Pm in nett gan tq
profile picture
Loading...
tinoadrian
Loading...
Kontak ke yang punya langsung aja gan..

IWAN 021 93284100

yang gw tau mintanya agak tinggi, yah maklum siy yg dahon rapi banyak, tapi belom ketemu yang selengkap ini apalagi kalo tau ini sepeda keluaran th 87.
profile picture
Loading...
tinoadrian
Loading...
digenjot dulu
profile picture
Loading...
ardhikups
Loading...
mau dijual brp gan? jwbnya di quote aja gan, jd gak nge-PM kan....
profile picture
Loading...
tinoadrian
Loading...
langsung ke ownernya aja deh no esia yang di atas sms juga boleh kok
profile picture
Loading...
vsniper
Loading...

Wowwww....mantaf bgt ganz, to bad gw baru aja beli Seli, hiks hisk hiks
profile picture
Loading...
obivan0512
Loading...
mantabs nih .. pengen banget punya seli ...
nabung dulu deh
profile picture
Loading...
Dedy.psd
Loading...
harga berapa????
profile picture
Loading...
ninamo
Loading...
wani piro ?
×