Main Content

profile picture
Loading...
CakraMas
Loading...
Quote:Original Posted By konkki
HArga belum termasuk ongkir om..


Maaf...


Itu bagian talinya muat buat helm sepeda gak ? Ongkir area Jkt kena berapa ?
profile picture
Loading...
deeejay
Loading...
Boss konkki, lapak ente posisinya dmn? ane biasa beli consina di z****r senayan. Barangkali lebih deket ama rumah. thanx
profile picture
Loading...
konkki 
Loading...
Quote:Original Posted By v1ncz777
om..
uda masuk kan transferan saya..
dikirim segera y..
thanx


Siapppp om... besok pagi ane kirim langsung.. tadi baru ada acara kantor neh seharian.. gathering gitu.. neh capek bgt n kudu ngepakin barang2 pesenan buat besok ane kirim via JNE...

Quote:Original Posted By CakraMas
Itu bagian talinya muat buat helm sepeda gak ? Ongkir area Jkt kena berapa ?


Bagian talinya muat om... temen ane yg biasa gowes make KARUAYA juga... n helmnya biasanya d cantolin d situ...

Bahannya karet elastis kok bro... neh contoh helm sepeda ane yg segede gaban di Tas Anchorage yg talinya kecil aja bisa:

Consina outdoor gear


Ongkir jakarta cuma 5ribu aja om..
Quote:Original Posted By deeejay
Boss konkki, lapak ente posisinya dmn? ane biasa beli consina di z****r senayan. Barangkali lebih deket ama rumah. thanx



Ane sebenerya toko online bro... yg produknya lebih diutamain CONSINA... klo mo mampir ke toko itu punya temen ane... di Lenteng Agung... Sebelah Klenger Burger, pas deket pintu kreta ISIIP yg jalur Depok.. Tapi klo kesana bilang dari Yudhan yah... Soale ane cuma jual via Net... yah sekalian promosiin toko temen ane
profile picture
Loading...
deeejay
Loading...
Kapan2 mampir deh, atau pesen disini aja drpada jauh2 ke senayan.
profile picture
Loading...
konkki 
Loading...
Quote:Original Posted By deeejay
Kapan2 mampir deh, atau pesen disini aja drpada jauh2 ke senayan.


Iya om.. sebenernya sama aja barangnya n harganya... klo mesen d sini kan cuma tambah 5rb aja buat ongkir jakarta...

Daripada keluar2 keujanan...
profile picture
Loading...
konkki 
Loading...
Quote:Original Posted By CakraMas
Itu bagian talinya muat buat helm sepeda gak ? Ongkir area Jkt kena berapa ?


Neh om KARUAYA plus helm sepeda...:

Consina outdoor gear

Consina outdoor gear

Consina outdoor gear

Consina outdoor gear
profile picture
Loading...
konkki 
Loading...
:
profile picture
Loading...
JadgpanzerIV
Loading...

carrier

bisa liat foto2 yg carrier ga gan?? tampak depan, samping belakang..
cari yg +/-70 liter
profile picture
Loading...
konkki 
Loading...
Quote:Original Posted By JadgpanzerIV
bisa liat foto2 yg carrier ga gan?? tampak depan, samping belakang..
cari yg +/-70 liter


YMan aje ye..
profile picture
Loading...
totto
Loading...
Barusan mampir ke sana gan.
liat2 barang..
ternyata OASIS inceran sayah lagi kosong..
terpaksa deh saya beli ponco camo, 2 kaos binatang, ikat pinggang, sama tali prusik ...

Ditunggu stock celananya lagi gan..
dah kebanyakan kaos nie..
profile picture
Loading...
konkki 
Loading...
Quote:Original Posted By totto
Barusan mampir ke sana gan.
liat2 barang..
ternyata OASIS inceran sayah lagi kosong..
terpaksa deh saya beli ponco camo, 2 kaos binatang, ikat pinggang, sama tali prusik ...

Ditunggu stock celananya lagi gan..
dah kebanyakan kaos nie..


Makasih om dah mampir... kok gk bilang2 dulu seh om.. nanti kan ane bisa traktir batagor,..


Batagornya enak lho om....
profile picture
Loading...
deeejay
Loading...

Kesel 

Quote:Original Posted By konkki
Mc Kinley:

Consina outdoor gear

Consina outdoor gear

Consina outdoor gear

Consina outdoor gear

Consina outdoor gear

Consina outdoor gear

Consina outdoor gear

Consina outdoor gear


lebih keren dari yg hitam-hitam...jd ngiler tp dah punya consina Forto Hitam biru
profile picture
Loading...
konkki 
Loading...
Quote:Original Posted By deeejay
lebih keren dari yg hitam-hitam...jd ngiler tp dah punya consina Forto Hitam biru


Yg ini yah.. tp yg merah neh..

Consina outdoor gear


Cakep neh...

Tapi sayang lagi gk ada stok...
profile picture
Loading...
nofafr
Loading...
mo nyari raincoat nih boz,, slaen yang dipajang diatas ada lagi gak,,,yang harganya 200rts gtu,,
profile picture
Loading...
konkki 
Loading...
Quote:Original Posted By nofafr
mo nyari raincoat nih boz,, slaen yang dipajang diatas ada lagi gak,,,yang harganya 200rts gtu,,


Yg consina cuma ada yg d posting pertama... barang baru tuh...
profile picture
Loading...
v1ncz777
Loading...
Quote:Original Posted By konkki
Yg ini yah.. tp yg merah neh..

Consina outdoor gear


Cakep neh...

Tapi sayang lagi gk ada stok...


wow
warna favorite saya...
kira2 saya mesti nungu berapa milyar detik lg baru ada bro..
profile picture
Loading...
konkki 
Loading...
Quote:Original Posted By v1ncz777
wow
warna favorite saya...
kira2 saya mesti nungu berapa milyar detik lg baru ada bro..


Hehheheh.. gw juga ngiler.. Slurrrppp...



Kata temen ane d produksi, mulai produksi nya nanti Maret Insya4w1..
profile picture
Loading...
xrendezvousx
Loading...
om,bukannya jaket consina msh ada yg lain yah tipenya?atau blm sempet di upload?klo emg udg ada yg lain kbarin ya gan
thx
profile picture
Loading...
deeejay
Loading...
Quote:Original Posted By v1ncz777
wow
warna favorite saya...
kira2 saya mesti nungu berapa milyar detik lg baru ada bro..


Ane kemaren dapet di ze**yr warna hitam biru, itu juga stock terakhir. Salah satu daypack consina dgn fitur yg oke. cuma sayang gak bisa bawa botol di samping. Tau nih semenjak produk E*G*R melambung, untung ada consina sbg alternatif.
profile picture
Loading...
konkki 
Loading...
Quote:Original Posted By xrendezvousx
om,bukannya jaket consina msh ada yg lain yah tipenya?atau blm sempet di upload?klo emg udg ada yg lain kbarin ya gan
thx


Iya seh.. tpai ya gitu om.. Takut gk ready stok.. soale ada 3 komponen penting klo jaket:
1. Ketersediaan barang
2. Ukuran
3. Warna

KAdang gini, barang ada ukuran pas tapi ternayta warna gk cocok ya gk bisa kan.. ato salah satu komponen itu tidak cocok ama pelanggan kan repot..

Makanya ane hold dulu deh... nanti sekitar bulan Maret Consina mo mass production neh... Dan berharap semua produk available... Hope so...

Quote:Original Posted By deeejay
Ane kemaren dapet di ze**yr warna hitam biru, itu juga stock terakhir. Salah satu daypack consina dgn fitur yg oke. cuma sayang gak bisa bawa botol di samping. Tau nih semenjak produk E*G*R melambung, untung ada consina sbg alternatif.



Hehhehe.. makasih om... Consina sebagai alternative lah... kualitas gk jauh beda ama merk yg om sebut..


Tapi ya gitu om.. maaf klo ketersedian produk gk sesuai ama keinginan pelanggan..




Consina outdoor gear
×