Main Content

Jual Soundcard EMU, PRESONUS, M-AUDIO.. Harga Kaskus
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp 0
Location :
Temen2 musisi, bagi yg berminat atau sedang mencari soundcard, silahkan bisa di liat di sini :

1. EMU

- 1616M PCIe (NEW) call for price
Jual Soundcard EMU, PRESONUS, M-AUDIO.. Harga Kaskus
http://www.emu.com/products/product....&product=19007

- 0404 USB Rp 2,6jt
Jual Soundcard EMU, PRESONUS, M-AUDIO.. Harga Kaskus
http://www.emu.com/products/product....?product=15185

- 0404 USB White (Limited Edition) Rp 2,65jt
Jual Soundcard EMU, PRESONUS, M-AUDIO.. Harga Kaskus
http://www.emu.com/products/product....&product=18388

- 1212M PCI-e
Jual Soundcard EMU, PRESONUS, M-AUDIO.. Harga Kaskus
http://www.emu.com/products/product....&product=19169

2. Presonus

- Inspire 1394
Jual Soundcard EMU, PRESONUS, M-AUDIO.. Harga Kaskus
http://www.presonus.com/products/Det...px?ProductId=7

- Firebox 1394 Rp 1,8jt
Jual Soundcard EMU, PRESONUS, M-AUDIO.. Harga Kaskus
http://www.presonus.com/products/Det...px?ProductId=4

3. M-Audio

- M-Audio Fast Track Pro 4x4 Mobile USB Rp 1,75jt
Jual Soundcard EMU, PRESONUS, M-AUDIO.. Harga Kaskus
http://www.m-audio.com/products/en_u...tTrackPro.html

- M-Audio Fast Track Ultra High-speed 8 x 8 USB
Jual Soundcard EMU, PRESONUS, M-AUDIO.. Harga Kaskus
http://www.m-audio.com/products/en_u...rackUltra.html

- M Audio ProFire 610 Firewire Rp 4,4jt
Jual Soundcard EMU, PRESONUS, M-AUDIO.. Harga Kaskus
http://www.m-audio.com/products/en_u...roFire610.html


Untuk produk Digidesign dan RANE (DJ Equipment), klik link ini http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post157931027

Jual M-Audio Key Station 61es dan 88es - http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post276503472

Jual Shure Wireless System - http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post160609939

(harga bisa berubah sewaktu-waktu)

Barang lain akan segera update... Utk harga silahkan hub no yg tersedia..

Lokasi : Jakarta, Ancol.... emoticon-I Love Indonesia

Email : CheApeR.onLinE@yahoo.com

Shipping destination : seluruh wilayah Indonesia, luar jakarta, pengiriman melalui jasa TIKI JNE (khusus Jakarta, bisa COD) emoticon-Kaskus Banget

For fast response, please contact 021.955.85.885

Thank's...

Gbu


Jual Soundcard EMU, PRESONUS, M-AUDIO.. Harga Kaskus

Lebih Murah Bukan Berarti Murahan Loh!!!!

Let's Make A Deal !!!
profile picture
Loading...

Jual Soundcard EMU, Presonus, M-Audio, harga kaskus

emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...

Jual Soundcard EMU, Presonus, M-Audio

Semua tread yg di tagged dgn slogan di bwh ini :

Lebih Murah Bukan Berarti Murahan Loh!!!!

It's mean
No KW/Rejected Product, No 2nd Class Item, just Listed Product..

Let's Make A Deal !!!

Gbu


Jika ada yg ingin memberi saran atau kritik, bisa lgsg menghubungi no yg tersedia atau lewat posting reply atau PM, ok

Thx
profile picture
Loading...
alfailen
Loading...
keren agan p4nama...

tapi ane belum rencana buat ganti SC... masih cinta ama ESI juli@ ane.. hhee

bantu up aja dehh..

emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
Quote:Original Posted By alfailen
keren agan p4nama...

tapi ane belum rencana buat ganti SC... masih cinta ama ESI juli@ ane.. hhee

bantu up aja dehh..

emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:


Ga masalah boz, yg penting truz berkarya...

Maju truz musik Indonesia... emoticon-I Love Indonesia
profile picture
Loading...
emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
blurgesnot
Loading...
wah keren2 bgt nih
bikin ngiler
profile picture
Loading...
530i
Loading...
ngga ada speaker monitor gan?
profile picture
Loading...
palmyra
Loading...
bookmarks dulu deh... kemarin nyariin soundcard emu di mangdu susah amat... eh skrg dah ada yg jual dikaskus...... sapa tau ada yg pesen rakitin lagi....emoticon-Smilieemoticon-Smilie
profile picture
Loading...
when2
Loading...
wah...

Telat nih agan pasang iklannya...

Ngincer2 presonus... Udah keburu beli laen..


Sukss jualannya aj deh..emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
torres_oyoy
Loading...
ada garansi ga gan?
ane naksir prosenus inspire emoticon-Wowcantik

btw, ini second apa baru ya?
profile picture
Loading...
texasblues
Loading...
mantap dah . . .
profile picture
Loading...

Jual Soundcard EMU, Presonus, M-Audio, harga kaskus

Quote:Original Posted By torres_oyoy
ada garansi ga gan?
ane naksir prosenus inspire emoticon-Wowcantik

btw, ini second apa baru ya?


garansi dr presonus nya...

Barang baru semua...

Klo berminat, skrg lagi promo ne, sblm tggl 15 januari..

Lets make a DEAL

emoticon-Shakehand2
profile picture
Loading...
Quote:Original Posted By 530i
ngga ada speaker monitor gan?


Belum ad boz, klo ad pasti di update... tenang aj

Gbu
profile picture
Loading...
andix78
Loading...
gan m-audio yg audiophile ada ga ???
profile picture
Loading...
Trombino
Loading...
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
Quote:Original Posted By andix78
gan m-audio yg audiophile ada ga ???


Ad gan, harga nya 1,55K..

Klo pesen skrg, discount 5%...



emoticon-Shakehand2
profile picture
Loading...
bayidomba
Loading...
duh ngiler gw gan.. baru bisa bookmark dulu gan sambil nabung mu ngincer M-Audio Fast Track Pro 4x4 Mobile USB. mangstab dagangannya..

bulan depan masih ada diskon sperti ini lagi gak gan hehehehe emoticon-Angkat Beeremoticon-Angkat Beeremoticon-Angkat Beeremoticon-Angkat Beeremoticon-Angkat Beer
profile picture
Loading...
Quote:Original Posted By bayidomba
duh ngiler gw gan.. baru bisa bookmark dulu gan sambil nabung mu ngincer M-Audio Fast Track Pro 4x4 Mobile USB. mangstab dagangannya..

bulan depan masih ada diskon sperti ini lagi gak gan hehehehe emoticon-Angkat Beeremoticon-Angkat Beeremoticon-Angkat Beeremoticon-Angkat Beeremoticon-Angkat Beer


iy gpp, nabung sambil cek2 dulu...

Promosi krn sy br bikin account di negara KASKUS neh, di tunggu aj promo nya lagi... Tunggu lancar dagangan nya... Ok

Gbu
profile picture
Loading...

Jual Soundcard EMU, Presonus, M-Audio, harga kaskus

Gbu

emoticon-I Love Kaskus
×