alexa-tracking

Seller ini tidak aktif lebih dari 7 hari. Demi keamanan bertransaksi disarankan untuk menghubungi Seller terlebih dahulu ya Gan :)

Biji "Ganja" nya kucing, Catnip !

Main Content

profile picture
Loading...
MitsukiChan
Loading...
uppppppppppppp
Biji "Ganja" nya kucing, Catnip !
profile picture
Loading...
chupetong
Loading...
kucing bsa nge fly juga ane bantu sundul gan....... emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
MitsukiChan
Loading...
uuppppppppppppp
profile picture
Loading...
MitsukiChan
Loading...
uuuuuppppppppppppp
profile picture
Loading...
MitsukiChan
Loading...
uppppppppppp
profile picture
Loading...
MitsukiChan
Loading...
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
MitsukiChan
Loading...
uppppppppppp
profile picture
Loading...
MitsukiChan
Loading...
uppppppppppp
profile picture
Loading...
MitsukiChan
Loading...
sundul malam........
Biji "Ganja" nya kucing, Catnip !
profile picture
Loading...
junkwardo
Loading...
wah ane baru tau nih gan, emg kucing suka catnip kenapa bro? doyan sama daun2nya gan?
manteph nih..emoticon-Angkat Beer
profile picture
Loading...
LezardValeth
Loading...
net brp bos?
klo di makan orang sakaw jg ga?
profile picture
Loading...
baitgatoa
Loading...
masih ga paham nih gan hubungannya ama kucing apa yaa ... emoticon-Bingung

kalo bisa dijelasin yang tuntas tas tas gan ... kayak artikel gitu ...
kalo kucing mainan disitu emang tanamannya gak rusak ?
tumbuhnya gampang gak ? harus pakai pupuk khusus ?
kalo dimakan kucing efeknya apa ?

Banyak pertanyaan gan soalnya jujur baru denger n tahu sekarang ... emoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
MitsukiChan
Loading...
Quote:


harga sudah nett

Quote:


\t
\t
Catnip : Si Pembuat Kucing Fly




Kucing kesayangan anda mungkin sekarang sudah dewasa, sudah jarang main dan melompat seperti dahulu ketika masih kecil. Sekarang ia lebih independen dan cuek. Tidur, makan dan bergerak sesuai keinginannya sendiri....sepertinya anda tidak berarti lagi baginya.

Sekali-sekali cobalah berikan Catnip pada kucing Anda. Catnip tersedia dalam bentuk snack/kudapan/cemilan kucing atau dalam bentuk spray yang dijual di petshop-petshop. Dan, Boom...!..tiba-tiba kucing jadi ceria, berguling-guling, bergairah ...lincah dan berlari kesana kemari seolah ia menjadi anak kucing lagi.

Sebenarnya apa sih Catnip itu? dan kenapa reaksi kucing seperti itu ?
Catnip adalah tanaman semak yang tumbuh liar di beberapa daerah seperti Eurasia dan Amerika Utara. Nama latin Catnip adalah Nepeta cataria. Catnip termasuk keluarga tumbuhan mint. Terlihat dari bau mint (menthol) yang disebarkannya.

Tidak semua kucing terpengaruh Catnip. Sekitar 20 % kucing tidak terpengaruh Catnip. Ini berhubungan dengan genetik dan keturunan. Jika salah satu induk kucing (ibu atau bapaknya) terpengaruh catnip, biasanya anaknya pun akan terpengaruh Catnip. Sebagian kecil populasi kucing menjadi lebih agresif bila diberi catnip. Hal ini biasanya terjadi pada kucing jantan.


Efek Catnip
Catnip mengandung senyawa kimia yang disebut nepetalactone. Senyawa ini terkonsentrasi di batang dan daun. Senyawa inilah yang bertanggung jawab terhadap perubahan tingkah laku kucing.

Seeekor kucing. Biasanya akan mendekati tanaman catnip, mengendus kemudian mualai menjilati dan mengunyahnya. Ia akan menggosok-gosokkan dagu, kepala dan badannya ke semak catnip secara berulang-ulang. Kemudian kucing tersebut menggoyang-goyangkan kepalanya, mengeong dan mendengkur keras serta berguling-guling.

Pengaruh catnip pada kucing mirip dengan pengaruh ectasy pada manusia. Tetapi catnip tidak menyebabkan ketergantungan pada kucing. Setelah efek catnip berakhir kucing kembali seperti sedia kala tanpa ada tanda-tanda sakit.

Efek catnip berlangsung selama kurang lebih lima belas menit. Setelah pengaruh catnip hilang, kucing kembali cuek seperti semula. Baru sekitar satu jam kemudian kucing dapat terpengaruh bila diberi catnip lagi. Catnip yang diberikan sebelum satu jam biasanya tidak akan berpengaruh banyak.

Selain Catnip, ada juga tanaman lain yang diketahui berpengaruh terhadap kucing, yaitu Valerian (Valeriana officinalis ) dan Actinidia polygama.

Catnip tidak berbahaya bagi kucing. Tumbuhan ini sudah sejak lama dijadikan obat. Beberapa penyakit yang diketahui dapat disembuhkan Catnip adalah gangguan lambung, kembung, meringankan sakit gigi, gelisah/gangguan syaraf, cacar,flu dan batuk. Catnip juga digunakan untuk mencegah keguguran dan kelahiran prematur pada manusia.

Teh Catnip Untuk Kucing
Berikut ini ada sebuah resep teh catnip untuk kucing dari [url]www.kookykat.com[/url].

Bahan
1 sendok daun catnip
125 ml air mendidih
125 ml susu tanpa laktosa

Cara Pembuatan
Rendam catnip dalam air mendidih selama 10 menit, aduk beberapa kali. Saring, tambahkan susu tanpa laktosa aduk dan sajikan.


[url]www.kucingkita.com[/url]
Quote:
profile picture
Loading...
MitsukiChan
Loading...
upppppp
Biji "Ganja" nya kucing, Catnip !
profile picture
Loading...
MitsukiChan
Loading...
upppppppppp
Biji "Ganja" nya kucing, Catnip !
profile picture
Loading...
leota
Loading...
emoticon-I Love Indonesia
Sukses bro...
profile picture
Loading...
mEe.Cattery
Loading...
coba beli 1 doong,,
di bandung nih,,foto catnip yg udah tumbuh di medan dooong,,
pake jne yg OKE aja gan,,pm yah,,tq,,
profile picture
Loading...
MitsukiChan
Loading...
up siangg..............
profile picture
Loading...

Thumbs up 

gan klo yg selain catnip (yg agan jual) utk yg Valerian (Valeriana officinalis ) dan Actinidia polygama jual juga gak? klo ada saya mau pesan ke-3 jenis tsb utk perbandingan mana yg lebih maknyusss....
thanx ya gan...
profile picture
Loading...
MitsukiChan
Loading...
Quote:


maaf gan,saya tidak menanam catnip karena hanya buat semak, saya tidak ada kucing.

JNE di medan cuma ada yang reguler

cek PM