alexa-tracking

!!!hot!!! Green laser pointer !!!hot!!!

Main Content

!!!hot!!! Green laser pointer !!!hot!!!
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 100.000
Location :
!!!HOT!!!Green LASER Pointer !!!HOT!!!

!!!hot!!! Green laser pointer !!!hot!!!
Green Laser Pointer 1 Mata

!!!hot!!! Green laser pointer !!!hot!!!
Green Laser Pointer 5 Mata

!!!hot!!! Green laser pointer !!!hot!!!
Green Laser Pointer SD 303 Variable Focus bisa membakar plastik kresek

Green LASER Pointer 1 mata & 5 mata
Quote:


Quote:



SMS/WHATSAPP to 0899 900 1935
profile picture
Loading...
dlightz
Loading...

NO.KONTAK
0899 900 1935 (SMS)
0813 8080 1935

TESTIMONIAL TOKO24 : KLIK DISINI
profile picture
Loading...
dlightz
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
dlightz
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
dlightz
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
wawanmu
Loading...
jual yg 200mw gan?berapa harganya..?
thanks
profile picture
Loading...
dlightz
Loading...
Quote:


kosong gan.....
profile picture
Loading...
maxnyus
Loading...
nih yg 100 mW udah bisa bakar kertas?
profile picture
Loading...
dlightz
Loading...
Quote:


udah dicoba gan tapi kok gak kebakar yah....
emang bisa ya gan ane coba cari infonya dulu deh.
profile picture
Loading...
dlightz
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
dlightz
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
dlightz
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
dlightz
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
dlightz
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
maxnyus
Loading...
Quote:


di lapak lain ada yg 100mW udah bisa bakar kertas n pecahin balon gan...(lupa link-nya) apa beda ya? padahal sama2 100 mWemoticon-Bingung
profile picture
Loading...
dlightz
Loading...
Quote:


hehehe gak tau juga gan beda ato gak tapi kalo punya ane gak bisa gan

edited:
sebenernya bisa gan tapi harus dimodifikasi.
intinya laser ini tidak dapat membahayakan jadi dibuat pelindungnya (protector) nah kalo agan mau ambil resikonya yah di-mod sendiri aja gan....
tapi beli lasernya di gue yah.....
profile picture
Loading...
dlightz
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
dlightz
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
dlightz
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
dlightz
Loading...
emoticon-Sundul Up