Main Content

!!!hot!!! Green laser pointer !!!hot!!!
Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 100.000
Location :
!!!HOT!!! Green LASER Pointer !!!HOT!!!

!!!hot!!! Green laser pointer !!!hot!!!
Green Laser Pointer 1 Mata

!!!hot!!! Green laser pointer !!!hot!!!
Green Laser Pointer 5 Mata

!!!hot!!! Green laser pointer !!!hot!!!
Green Laser Pointer SD 303 Variable Focus bisa membakar plastik kresek

Green LASER Pointer 1 mata & 5 mata
Quote:
Spesifikasi:
Batere: DC 3V (2xAAA)
Output: Constant Wave
Laser Wavelength: 532nm



Quote:
500mW CALL 1 Mata
500mW CALL 5 Mata
SD 303 CALL



SMS/WHATSAPP to 0899 900 1935
profile picture
Loading...
dlightz
Loading...

NO.KONTAK
0899 900 1935 (SMS)
0813 8080 1935

TESTIMONIAL TOKO24 : KLIK DISINI
profile picture
Loading...
dlightz
Loading...
profile picture
Loading...
dlightz
Loading...
profile picture
Loading...
dlightz
Loading...
profile picture
Loading...
wawanmu
Loading...
jual yg 200mw gan?berapa harganya..?
thanks
profile picture
Loading...
dlightz
Loading...
Quote:Original Posted By wawanmu
jual yg 200mw gan?berapa harganya..?
thanks


kosong gan.....
profile picture
Loading...
maxnyus
Loading...
nih yg 100 mW udah bisa bakar kertas?
profile picture
Loading...
dlightz
Loading...
Quote:Original Posted By maxnyus
nih yg 100 mW udah bisa bakar kertas?


udah dicoba gan tapi kok gak kebakar yah....
emang bisa ya gan ane coba cari infonya dulu deh.
profile picture
Loading...
dlightz
Loading...
profile picture
Loading...
dlightz
Loading...
profile picture
Loading...
dlightz
Loading...
profile picture
Loading...
dlightz
Loading...
profile picture
Loading...
dlightz
Loading...
profile picture
Loading...
maxnyus
Loading...
Quote:Original Posted By dlightz
udah dicoba gan tapi kok gak kebakar yah....
emang bisa ya gan ane coba cari infonya dulu deh.


di lapak lain ada yg 100mW udah bisa bakar kertas n pecahin balon gan...(lupa link-nya) apa beda ya? padahal sama2 100 mW
profile picture
Loading...
dlightz
Loading...
Quote:Original Posted By maxnyus
di lapak lain ada yg 100mW udah bisa bakar kertas n pecahin balon gan...(lupa link-nya) apa beda ya? padahal sama2 100 mW


hehehe gak tau juga gan beda ato gak tapi kalo punya ane gak bisa gan

edited:
sebenernya bisa gan tapi harus dimodifikasi.
intinya laser ini tidak dapat membahayakan jadi dibuat pelindungnya (protector) nah kalo agan mau ambil resikonya yah di-mod sendiri aja gan....
tapi beli lasernya di gue yah.....
profile picture
Loading...
dlightz
Loading...
profile picture
Loading...
dlightz
Loading...
profile picture
Loading...
dlightz
Loading...
profile picture
Loading...
dlightz
Loading...
×