alexa-tracking

Kombucha untuk kesehatan murah dan berkualitas

Main Content

Kombucha untuk kesehatan murah dan berkualitas
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp 0
Location :
Kombucha untuk kesehatan murah dan berkualitas
KOMBUCHA UNTUK KESEHATAN MURAH DAN BERKUALITAS
Nama “kombucha” mungkin masih asing bagi sebagian orang. Padahal, minuman berbahan teh manis yang sudah difermentasi dengan koloni jamur dan bakteri kombucha ini sudah digunakan untuk terapi pengobatan sejak ribuan tahun lalu, terutama oleh bangsa Cina dan Korea. Lantaran khasiatnya, orang Cina bahkan menamainya “tea of immortality” atau “teh keabadian”. Kepercayaan mereka ternyata tidak salah. Kombucha sudah diketahui mengandung berbagai zat kimia yang berkhasiat meningkatkan kekebalan tubuh dan menangkal racun, seperti kelompok vitamin B dan C, asam folat, asam glukoronat, asam glukonat, asam asetat, serta asam laktat.Vitamin B1 ( tiamin), B2 (riboflavin), B3 (niasin), B6 (pridoksin), B12 (sianolobalamin), B15 (asam folat/citroforum factor atau lemncouvorin) dll..
Dengan segudang zat berkhasiat tersebut, kombucha terbukti empiris dapat mengobati gangguan persendian, kolesterol tinggi, hipertensi, asma, gangguan buang air kecil, dan nyeri haid; serta mencegah kanker. Dengan rasanya yang enak dan segar, minuman yang mudah dibuat ini juga bisa dikonsumi sehari-hari untuk menjaga kesehatan. Ingin tahu lebih lanjut tentang :
keajaiban kombucha?
Bagaimana aturan pemakaiannya?

Jamur kombucha adalah jamur teh dari Asia Timur dan tersebar ke Jerman melalui Rusia sekitar pergantian abad ke-20.
Penyembuh berbagai macam penyakit ini semakin banyak digunakan di rumah tangga di berbagai negara di Asia.

Selama proses fermentasi dan oksidasi berlangsung, terjadi bermacam-macam reaksi pada larutan teh-manis secara
asimilatif dan disimilatif. Jamur teh memakan gula, dan sebagai gantinya memproduksi zat-zat bermanfaat yang dalam
minuman tersebut, seperti asam glukuronat, asam laktat, vitamin, asam amino, antibiotik, serta zat-zat lain. Maka dari itu,
jamur kombucha ini bagaikan sebuah pabrik biokimia mini.

Dari beberapa penelitian, ditemukan bahwa kombucha sangat baik untuk :

Menjaga kesehatan tubuh
•\tAmandel
•\tAmbeyen
•\tAsma
•\tDiabetes
•\tHipertensi
•\tLemah syahwat
•\tNyeri Sendi
•\tNyeri Sewaktu haid
•\tOsteoporosis
•\tPenangkal racun
•\tMasuk angin
•\tDemam panas
•\tMenormalkan tekanan darah
•\tKeputihan / pektay
•\tSariawan
•\tMemperbaiki Fungsi Pencernaan
•\tSusah buang air besar
•\tMaag
•\tPembersih kulit wajah

•\tMengobati sembelit
•\tMemulihkan fungsi alat pencernaan
•\tMencegah Pilek menahun dan mengobati influenza
•\tMengobati asam urat,rheumatik dan darah tinggi
•\tMembunuh kanker

Kombucha untuk kesehatan murah dan berkualitas

Aturan minum untuk kesehatan :
•\t1 gelas (200cc) Pagi hari
•\t1 gelas (200cc) Malam hari


Untuk itu The jamur Kombucha ini Bisa dikategorikan Minuman Kesehatan,obat-obatan atau bisa juga dijadikan Suplemen khusus bagi Tubuh

Cukup dengan RP 10’ribu/ botoL., sudah termasuk ongkos kirim

melayani seluruh kota di Indonesia
Menerima Dalam Pemesanan bnyak
min 10 pcs/botol (termasuk ongkos kirim)

Referensi Bacaan untuk Informasi Lebih Lanjut bias dibaca di :

http: / / id.wikipedia.org/ wiki/ Kombucha
http://www.indonesiaindonesia.com/f/7632-kombucha-ramuan-kuno-bersifat-antibiotik
http://tehjamur.blogspot.com/
DOKTER SAJA MINUM TEH KOMBUCHA..emoticon-Cape deeehh

Cara Pembayaran:Tunai Kemas & Pengiriman: JAMUR TEH
Kombucha untuk kesehatan murah dan berkualitasKombucha untuk kesehatan murah dan berkualitas
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller


==================================================
CONTACT INFO
==================================================

Koperasi Budi daya Kombucha “al-amin”
Jl. Sersan Marjuki Bekasi Selatan
Jl. Merdeka Bogor
Jl. Raya Bojong Gede Depok
bisa lewat PM, atau SMS ke (esia) 021-99224296 --->> "no tlp"
or Ym saya
[url=ymsgr:sendIM?yuyu_mizzu][IMG]http://opi.yahoo.com/online?u=yuyu_mizzu&m=g&t=22%5d[/IMG][/url]
profile picture
Loading...
yuyukeju
Loading...

Thumbs up 

Bantuin sunduL donk.,.emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
masterkaya
Loading...
jawabarat daerah mana bro?
kok sepi? bantuin sundul aja hehe emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
banyak yang mesen gak? semoga larisemoticon-I Love Indonesia
profile picture
Loading...
yuyukeju
Loading...

Ngakak 

Quote:


masih sepi nehh maklum produk baru.,.tankqiu bro.,.moga cpet lariss manissemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
yuyukeju
Loading...

Love 

tolong dibantu.,... emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
yuyukeju
Loading...

Ngakak 

emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-I Love Indonesia
profile picture
Loading...
yuyukeju
Loading...

Inspiratif 

emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
yuyukeju
Loading...

Ngakak 

emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
yuyukeju
Loading...
emoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
mydwnSP
Loading...
bantu up aja deh sesama penggemar kombucha.. emoticon-Big Grin

emoticon-I Love Indonesia
profile picture
Loading...
yuyukeju
Loading...

Love 

Quote:


trim's gan emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
yuyukeju
Loading...

Ngakak 

emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
pippolippo
Loading...

834

Jl. merdeka bogor? deket rumah ane dong! tapi sebelah mana? bisa ga beli langsu
profile picture
Loading...
bantu sundul gan.. ini baru minuman bermanfaat emoticon-I Love Indonesia
profile picture
Loading...
xfarm
Loading...
emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)
profile picture
Loading...
yuyukeju
Loading...
udah closed yahh para juragan.,.
mimin tolong closed emoticon-I Love Indonesia (S)
profile picture
Loading...
b4yu
Loading...



Quote:


dapet jamurnya jg gak gan?

profile picture
Loading...
incu onassis
Loading...
jual bibit nya gan?

×