Main Content

profile picture
Loading...
riz_boy83
Loading...
bro tolong perbaiki theardnya kok gambar banyak ilang jadi bingum mau belinya saya minat biji2nya cuman ga ngerti apa aja yang dijual dan seperti apa jadinya..PM ya kalau sudah dirapikan
profile picture
Loading...
tanamart
Loading...
Quote:Original Posted By riz_boy83
bro tolong perbaiki theardnya kok gambar banyak ilang jadi bingum mau belinya saya minat biji2nya cuman ga ngerti apa aja yang dijual dan seperti apa jadinya..PM ya kalau sudah dirapikan


Mantab bos masukannya, makasih... Bikin lapak emang rada2 susah sering bingung sendiri ma gambar yg dipasang.. Senin saya perbaikin dah..
profile picture
Loading...
rif4fun
Loading...
ongkir ke bandung berapa gan?? itu biji buat ditanam gan?
dikasi ebook tutorial cara penanaman nya gak gan?he coz ane gak ngerti cara nanem" gitu gan tapi kayaknya bagus tu taneman gan...
profile picture
Loading...
tanamart
Loading...
Quote:Original Posted By rif4fun
ongkir ke bandung berapa gan?? itu biji buat ditanam gan?
dikasi ebook tutorial cara penanaman nya gak gan?he coz ane gak ngerti cara nanem" gitu gan tapi kayaknya bagus tu taneman gan...


Benul bos, biji2 ini memang bibit untuk ditanem, setiap pembelian min. 75rb ongkir gratis bos, ntar saia kirimin ebookna, tp pake bhs linggis, tp pengalaman saia, pake cara semai standard jg tetep numbuh..

Biji chypostemma n zaitun lg kosong, dateng mggu dpn.. Laennya readystock thanks
profile picture
Loading...
tanamart
Loading...
Mari2.. Met weekend smua, silakan pesen..
profile picture
Loading...
tanamart
Loading...
Met sore.. Liat liputa gayus sambil nunggu order..
profile picture
Loading...
isaan
Loading...
gan ane mau nanya dong. Haworthia truncata tuh pohon apaan? yang di foto itu daunnya? trus dia berbunga ga?

trus Plectanthus ecklonii pohonnya kecil kan? kira2 kalo udah gede tingginya bisa nyampe berapa? Cobea scandens juga kira2 kalo udah gede tingginya bisa nyampe berapa?

minat nih hehe kalo ke bogor ongkir berapa? mau nyoba2 dulu kalo beli langsung 75 ribu kayaknya kebanyakan hehehe thx gan. sukses lapaknya!
profile picture
Loading...
tanamart
Loading...
Quote:Original Posted By isaan
gan ane mau nanya dong. Haworthia truncata tuh pohon apaan? yang di foto itu daunnya? trus dia berbunga ga?

trus Plectanthus ecklonii pohonnya kecil kan? kira2 kalo udah gede tingginya bisa nyampe berapa? Cobea scandens juga kira2 kalo udah gede tingginya bisa nyampe berapa?

minat nih hehe kalo ke bogor ongkir berapa? mau nyoba2 dulu kalo beli langsung 75 ribu kayaknya kebanyakan hehehe thx gan. sukses lapaknya!


Met kenal bro isaan...
Haworthia masuk dlm jenis sekulen... Haworthia Truncata termasuk jenis yg diburu krn keunikan bentuk daunnya, haworthia jg berbunga.

Plectranthus ecklonii masuk dlm jenis tanaman shurb., bisa mencapai 3 meter. Selain ungu bunganya da yg warna putih.

Cobea scanden termasuk tanaman jenis merambat spt ipomea, mandavilla... Rambatannya Bisa mencapai panjang 30kaki/9meter.

Ongkir 7rb pake pos tercatat bos
thanks
profile picture
Loading...
Thanks yach bijinya udah dateng... skarang tinggal nunggu keluar pohonnya dech...
kira2 brp lama yach...
profile picture
Loading...
tanamart
Loading...
Quote:Original Posted By highwaytoheaven
Thanks yach bijinya udah dateng... skarang tinggal nunggu keluar pohonnya dech...
kira2 brp lama yach...


Dracaena draco biasanya udah menampakkan akar sekitar seminggu setelah semai bos, yg penting selama menunggu pertumbuhan akar keluar, media harus dijaga agar tetep lembab jgn ampe' kering...
profile picture
Loading...
yanorchid
Loading...
Quote:Original Posted By erwin tachibana
bos mantap nih jadi tertarik hehehe mau nanya dulu^.^

buah beludru itu yg warnanya ungu ya bro?
Welwitschia Mirabilis saya juga ngiler hehehe itu tumbuhinnya susah ngga itu gan? dgr2 perlu lingkungan super ekstrim:maho


Di Jawa barat sering disebut orang buah " Samolo " betul ga ?
profile picture
Loading...
tanamart
Loading...
Quote:Original Posted By yanorchid
Di Jawa barat sering disebut orang buah " Samolo " betul ga ?


Benul, benul, benul cakap sekali lah kakak ni... Buah mentega aka buah beludru aka buah samolo aka buah bisbul aka apel hutan aka diospyros philippines masih saudara ipar ma kesemek.
profile picture
Loading...
tanamart
Loading...
Met pagi nyak, babe, abah umi, buya uma, Bunda abi, mamah papah..
profile picture
Loading...
tanamart
Loading...
Packing2 mo cabut dr rumah mertua dolo...
profile picture
Loading...
tanamart
Loading...
Nyiapin pesenan bwat bro :
Erwin tach
B4yu
Isaan
profile picture
Loading...
Quote:Original Posted By tanamart
Nyiapin pesenan bwat bro :
Erwin tach
B4yu
Isaan


sip bro THX yah bsk pagi saya transfer nanti kalau sdh transfer saya kbri^.^
maaf nih dari hari kamis sore saya terkapar di rumah ngga bs kemana2 karena sakit T.T
Nb: blh diselipkan bonus ya bro hehehe. THX
profile picture
Loading...
tanamart
Loading...
Quote:Original Posted By erwin tachibana
sip bro THX yah bsk pagi saya transfer nanti kalau sdh transfer saya kbri^.^
maaf nih dari hari kamis sore saya terkapar di rumah ngga bs kemana2 karena sakit T.T
Nb: blh diselipkan bonus ya bro hehehe. THX


Siip bos, smoga lekas sembuh ya..
Jgn lp alamatnya sms'in jg
profile picture
Loading...
isaan
Loading...
mantapp dah ane tunggu barangnya dateng ya bos! hehe.
yoi selipin bonus jangan lupa hehehehhe
sukses lapaknya! nanti kalo udah sampe ane post testimonial, ok..
profile picture
Loading...
tanamart
Loading...
Quote:Original Posted By isaan
mantapp dah ane tunggu barangnya dateng ya bos! hehe.
yoi selipin bonus jangan lupa hehehehhe
sukses lapaknya! nanti kalo udah sampe ane post testimonial, ok..


packing udah siap meluncur hari ini bos.... ditunggu ya....
thanks
profile picture
Loading...
tanamart
Loading...
Quote:Original Posted By riz_boy83
bro tolong perbaiki theardnya kok gambar banyak ilang jadi bingum mau belinya saya minat biji2nya cuman ga ngerti apa aja yang dijual dan seperti apa jadinya..PM ya kalau sudah dirapikan


bos udah ditata neee tampilannya.... dikit2...
×