Main Content

pindah lapak
Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 888
Location :
pindah lapak baru :
Cutting Stiker Murah, Sticker Superman Man of Steel murah, [request bisa]

Sekarang cek langsung Website ane :
www.tokomonster.com
profile picture
Loading...
andimsc
Loading...

Testimonial

Closed pindah lapak : http://kask.us/hdrsA
profile picture
Loading...
andimsc
Loading...
siang juragan
profile picture
Loading...
andimsc
Loading...
Selamat sore jurangan

Siap melyani design sendiri bos
profile picture
Loading...
andimsc
Loading...
Selamat malam jurangan
profile picture
Loading...
andimsc
Loading...
Slamat pagi juragan.....
profile picture
Loading...
mistermaker
Loading...
gan kalo pesen desain sendiri minimal order brp? harga per cm brp ya? pm ya
profile picture
Loading...
andimsc
Loading...
Quote:Original Posted By mistermaker
gan kalo pesen desain sendiri minimal order brp? harga per cm brp ya? pm ya

Cek pmnya bos

------------------

UPDATE PESANAN

Cutting Sticker MURAHH!!(bagus buat tempel dimobil juga loh gan)
profile picture
Loading...
andimsc
Loading...

Pesanan terkirim hari ini

An. Andriyana maryani via jne dg no resi 1357939270004 - bandung

An. Mahen via jne dg no resi 1357939260005 - bandung


Ayo gan siapa mo order lagi
profile picture
Loading...
andimsc
Loading...
Selamat pagi juragan...
profile picture
Loading...
andimsc
Loading...
Selamat siang juragan
profile picture
Loading...
andimsc
Loading...
Selamat malam juragan
profile picture
Loading...
andimsc
Loading...
update pesanan & selamat pagi juragan

Spoiler for pesanan:
profile picture
Loading...
andimsc
Loading...
Selamat siang jurangan



Pesanan terkirim

An. Marcel via jne dg no resi 1365853240003 - bandung

An. Along via jne dg no resi 1365853250002 - cipondoh
profile picture
Loading...
andimsc
Loading...
selamat malam jurangan

update dulu pesanan

Spoiler for :
profile picture
Loading...
b4km1
Loading...
gan mo tanya niyy..
design udah ada..
jumlah warna ada 4 = merah, putih, item, silver
(klo smua macam "glow in the dark" bs nggak? or metalik gitu..)
ukuran 10x10 cm
minim pesennya brapa?
harganya brapa?
pm harga tiarapnya ya gan..
thx

NB: trans ke BCA mana boss??
profile picture
Loading...
andimsc
Loading...
Quote:Original Posted By b4km1
gan mo tanya niyy..
design udah ada..
jumlah warna ada 4 = merah, putih, item, silver
(klo smua macam "glow in the dark" bs nggak? or metalik gitu..)
ukuran 10x10 cm
minim pesennya brapa?
harganya brapa?
pm harga tiarapnya ya gan..
thx

NB: trans ke BCA mana boss??



--------------------------
selamat pagi jurangan
profile picture
Loading...
hatorimerah
Loading...
posisi dmn gan? bisa cod ga? klo bkn sticker vkool bisa ga? yg sma persis kaya kaca film vkool di mbl?
PM yah
profile picture
Loading...
andimsc
Loading...
Quote:Original Posted By hatorimerah
posisi dmn gan? bisa cod ga? klo bkn sticker vkool bisa ga? yg sma persis kaya kaca film vkool di mbl?
PM yah

Cek pmnya bos
profile picture
Loading...
andimsc
Loading...
Selamat siang jurangan

Pesanan terkirim :

An. Edo sutrisno via jne dg no resi 1365853380006 - semarang

An. Fajaruddin s via jne dg no resi 1365853370007 - bandung
×