Seller tidak aktif lebih dari 7 hari. Demi kenyamanan bertransaksi, disarankan untuk menghubungi Seller atau mencari lapak lain yang aktif

Main Content

SUPPLY-CETAK LOGO GELAS PLASTIK,PAPERCUP, Dan KEMASAN LAINNYA
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 17.500
Location : Jawa Timur
SUPPLY-JUAL GELAS PLASTIK 9375per slop SEDOTAN SENDOK MAKAN TISSUE&KEBUTUHAN LAINNYA

PENGUMUMAN
Showroom kami pindah dari DUPAK GROSIR, ke
MULTI SARANA
PTC-SUPERMALL PAKUWON
Lantai LG A3-17
Jl.BUKIT DARMO BOULEVARD-SURABAYA
TELP : 085.100.98.99.23 ( AS FLEXY )


SUPPLY-JUAL GELAS PLASTIK 9375per slop SEDOTAN SENDOK MAKAN TISSUE&KEBUTUHAN LAINNYA

SUPPLY-JUAL GELAS PLASTIK 9375per slop SEDOTAN SENDOK MAKAN TISSUE&KEBUTUHAN LAINNYASuplier gelas PP merek STP ( luvin CUP), merek ATM, merek SJP
dengan berat gramatur mulai 4 gram sampai 7gram
semakin berat semakin tebal gelas plastiknya

Suplier gelas PET, merek SIP ( surya indo), gelas kualitas ekspor, standar CAFE, dan HOTEL , seperti cup plastik starbuck, Jco, dll

Suplier PAPER CUP Hot untuk minuman panas dan Cold untuk minuman dingin

Suplier STIRER ( sedotan pipih untuk papercup), SUPLIER Straw (sedhotan ) bubble, sedotan tekuk, sedotan bungkus untuk CAFE, RESTO, dan usaha FRANCHISE anda

Suplier LID SEALER plastik untuk seal gelas plastik

Dan masih banyak lagi untuk keperluan usaha anda, semua bisa dicetak logo sesuai logo usaha anda.

SEGERA HUBUNGI KAMI UNTUK PERMINTAAN PENAWARAN HARGA
email ke = multisarana80@yahoo.com
Telp = 085.100.98.99.23
[url=http://www.sablongelasplastik.com[/B]]www.sablongelasplastik.com[/B][/url]

MULTI SARANA
PTC-SUPERMALL PAKUWON
Lantai LG A3-17
Jl.BUKIT DARMO BOULEVARD-SURABAYA
TELP : 085.100.98.99.23 ( AS FLEXY )
[url=http://www.sablongelasplastik.com[/B]]www.sablongelasplastik.com[/B][/url]

SUPPLY-JUAL GELAS PLASTIK 9375per slop SEDOTAN SENDOK MAKAN TISSUE&KEBUTUHAN LAINNYASUPPLY-JUAL GELAS PLASTIK 9375per slop SEDOTAN SENDOK MAKAN TISSUE&KEBUTUHAN LAINNYA
By smartnet80 at 2011-11-18

[B]PAKET SPESIAL:


SABLON GELAS PLASTIK PP DENGAN LOGO USAHA MINUMAN ANDA!!!!
[B]HANYA 350 RUPIAH PER GELAS
= TERMASUK GELAS + LOGO 1 WARNA





TESTIMONI PELANGGAN :

Quote:Original Posted By oneaprell
Ktemu juga thread pak muliadi ini emoticon-Angkat Beer

Pak muliadi ini orangnya komitmen..
Pesanan saya kmrn ikut angkutan kapal laut tapi kena musibah kebakaran..

Pak Muliadi tetap komitmen cetak ulang pesanan saya tanpa tambahan biaya apapun emoticon-Angkat Beer emoticon-Recommended Seller

Jadi jangan ragu bila berbisnis dengan pak muliadi emoticon-Recommended Seller


KUNJUNGI JUGA KAMI DI SINI, CUKUP KLIK LINK DIBAWAH INI:

SUPPLY-JUAL GELAS PLASTIK 9375per slop SEDOTAN SENDOK MAKAN TISSUE&KEBUTUHAN LAINNYA

SUPPLY-JUAL GELAS PLASTIK 9375per slop SEDOTAN SENDOK MAKAN TISSUE&KEBUTUHAN LAINNYA
By smartnet80 at 2011-04-30

TESTIMONI DARI SALAH SATU KASKUSER DAN PELANGGAN TENTUNYA:
Quote:Original Posted By chupyon777
Pa muliadi, barang pesenan saya sudah sampe dgn selamat, gelas PP nya

bagus, lebih bening dr gelas2 PP di pasaran pokonya
MANTEPPP!!

emoticon-2 Jempol


TERIMA KASIH PAK,,,,SEMOGA SUKSES BISNISNYA.....TAK DOAIN PAK, TENTUNYA KALO BAPAK SUKSES , PASTINYA REPEAT ORDER LAGI KE SAYA...he...he...he....:maho

SUPPLY-JUAL GELAS PLASTIK 9375per slop SEDOTAN SENDOK MAKAN TISSUE&KEBUTUHAN LAINNYA
Quote:Original Posted By ezyloadpc
gan kiriman kantong kresek Take Away sudah sampai, trims ya...

emoticon-Recommended Seller


SIIIP GAN!!!!

1 HARI YA NYAMPE.......LUAR BIASA!!! :maho:maho

THANK YOU SUDAH BERBELANJA........

MULTI SARANA
03170989923
[url]www.sablongelasplastik.com[/url]


SUPPLY-JUAL GELAS PLASTIK 9375per slop SEDOTAN SENDOK MAKAN TISSUE&KEBUTUHAN LAINNYA


SUPPLY-JUAL GELAS PLASTIK 9375per slop SEDOTAN SENDOK MAKAN TISSUE&KEBUTUHAN LAINNYA


SUPPLY-JUAL GELAS PLASTIK 9375per slop SEDOTAN SENDOK MAKAN TISSUE&KEBUTUHAN LAINNYA

SUPPLY-JUAL GELAS PLASTIK 9375per slop SEDOTAN SENDOK MAKAN TISSUE&KEBUTUHAN LAINNYA

TERSEDIA PULA GELAS PLASTIK SPESIAL UNTUK CAFE DAN COFFEE SHOP :
GELAS PLASTIK PET, BISA CETAK LOGO USAHA ANDA DI GELAS PLASTIK PET.
CALL NOW - 031 70989923



TERSEDIA PULA GELAS PLASTIK PP DAN PET TANPA LOGO UNTUK CAFE ANDA


MULTI SARANA SURABAYA
www.sablongelasplastik.com
OFFICE HOUR / JAM KERJA :
09.00-16.00 WIB - SENIN s/d JUMAT
09.00-15.00 WIB - SABTU


085.100.98.99.23 (HOTLINE)- TELP HANYA AKTIF JAM KERJA
profile picture
Loading...
smartnet80
Loading...
SUPPLY-JUAL GELAS PLASTIK 9375per slop SEDOTAN SENDOK MAKAN TISSUE&KEBUTUHAN LAINNYA


MULTI SARANA BERKAT
031-70989923
MULIADIHARJO[/COLOR][/B]
HARGA TIDAK MENGIKAT SEWAKTU-WAKTU DAPAT BERUBAH, CALL OR SMS UNTUK KONFIRMASI, MAAF----SEBAB HARGA PLASTIK NAIK TURUN, SEPANJANG KAMI BISA MENYESUAIKAN MAKA KAMI AKAN BERTAHAN AGAR HARGA TIDAK NAIK.


MELAYANI SELURUH INDONESIA

profile picture
Loading...
smartnet80
Loading...
SEMUA HARGA ADALAH FOB SURABAYA, LUAR KOTA DAN LUAR PULAU TAMBAH ONGKOS KIRIM MELALUI EKSPEDISI ANDA
ATAU EKSPEDISI REKANAN KAMI

[B][COLOR="Black"]HUBUNGI VIA TELP ATAU SMS:
MULTI SARANA BERKAT
031-70989923
MULIADIHARJO
profile picture
Loading...
smartnet80
Loading...
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Indonesia
profile picture
Loading...
DeePeaK
Loading...
emoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
smartnet80
Loading...
Quote:Original Posted By thedoctor21
gelas plastik kalo sama print berapa ya? 2 warna saja


Kalo printing HANYA TERIMA DI GELAS PET BUKAN GELAS PP

kita melayani SABLON LANGSUNG LOGO DI GELAS PLASTIK PP DAN GELAS PET

dan PAPER CUP
[SIZE="5"][COLOR="Red"]


Salam,
MULTI SARANA BERKAT
MULIADIHARJO
031-70989923
profile picture
Loading...
smartnet80
Loading...
OPEN FOR BUSINESS!

MAU TANYA-TANYA:
CALL
031-70989923


profile picture
Loading...
smartnet80
Loading...
emoticon-I Love Kaskus:maho
profile picture
Loading...
smartnet80
Loading...
TERSEDIA JUGA KANTONG KRESEK UNTUK TONG SAMPAH------UKURAN BESAR
.

MELAYANI GROSIR DAN ECERAN[/COLOR][/SIZE][/B]

HUBUNGI:
031-70989923

:mahoemoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
smartnet80
Loading...
OK......KALO MAU ORDER ATAU TANYA-TANYA CALL LANGSUNG DISINI

031-70989923[/B]

emoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
smartnet80
Loading...


AYO BURUAN CALL KAMI UNTUK ORDER GELAS PLASTIK, TERSEDIA UKURAN 12 OZ, 14OZ dan 16 OZ.

MULTI SARANA BERKAT (MSB)-SURABAYA
MULIADIHARJO
031-70989923

:maho
profile picture
Loading...
smartnet80
Loading...
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Indonesia
profile picture
Loading...
smartnet80
Loading...
BAGI YANG USAHA FRANCHISE, TEH, KANTIN, JUICE, DEPOT YANG NGGA MAU REPOT CUCI-CUCI GELAS, PAKE AJA GELAS PLASTIK, PRAKTIS DAN MURAH

CALL OR SMS
MULTI SARANA BERKAT-MSB-SURABAYA
MULIADIHARJO
031-70989923


emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
smartnet80
Loading...
PAGI SEMUA.

SIAP MENERIMA ORDERAN LAGI HARI INI



JADI BAGI TEMEN-TEMEN YANG MENGUTAMAKAN KEBERSIHAN DALAM BERJUALAN
SEGERA PAKE KRESEK TAKE AWAY KW 1, ORDER DI KAMI DENGAN HARGA BERSAING
[/SIZE]

CALL OR SMS OR TANYA-TANYA DULU SILAHKAN
MSB-MULTI SARAN BERKAT-SURABAYA
MULIADIHARJO
031-70989923


emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Indonesia
profile picture
Loading...
smartnet80
Loading...
:mahoemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Indonesia
profile picture
Loading...
smartnet80
Loading...
emoticon-I Love Kaskus:maho
profile picture
Loading...
smartnet80
Loading...
OPEN FOR BUSNINESS

THANK YOU YANG UDAH ORDER , LANGGANAN BARU DARI KASKUSER!!!

:maho
profile picture
Loading...
wildones
Loading...
mantabb gan
profile picture
Loading...
smartnet80
Loading...
Hubungi kami :

MULTI SARANA
031-70989923
[url]www.sablongelasplastik.com[/url]
profile picture
Loading...
abhree
Loading...
gan, klo gelas plastik 1 karton+stiker transparan+sedotan 1 kg supernettnya brp nih sampe ke jogja?

klo cetak stiker transparan di agan max.brp warna?
sedotannya tolong diitung y gan..:maho

PM ane gan
×