alexa-tracking

[TERLARIS/RAMAI]PAYUDARA BeSAR MENGGAIRAHKAN+ISTRI KEMBALI PERAWAN=TESTIMONIAL 100%

Main Content

UNTUK VAGINA ANDA/PASANGAN, AGAR WANGI,KENCANG,ENAK DI GOYANG.BANYAK TESTiMONIAL
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 160.000
Location : Daerah Istimewa Yogyakarta
[TERLARIS/RAMAI]PAYUDARA BeSAR MENGGAIRAHKAN+ISTRI KEMBALI PERAWAN=TESTIMONIAL 100%


Quote:


AS-SALAM ALAIKUM WARAHMATULLAH WABARAKATUH

Asliarab.Com a.k.a inoxxx : Tiada kata yang bisa kami haturkan kepada saudara semua, kecuali TERIMA KASIH karena telah mampir ke LAPAK jualan kami. yang mana kami bertekat untuk memberikan sesuatu yang terbaik untuk anda semua. khusus di LAPAK ini untuk para perempuan (DEWASA) yang ingin membahagiakan pasangan atau bahkan hanya untuk merawat anggota tubuh anda yang sangat VITAL sekali yaitu MRS.Vagina

disini kami menawarkan barang yang Banya di request oleh langganan kami, mereka kebanyakan minta di carikan HERBAL yang aman yang sangat manjur untuk penyakit pada VAGINA ini. dan kami memperkenalkan kepada kau wanita tersebut :


TOUCH ME!
Fitting Insertion
HERBAL FORMULA

[TERLARIS/RAMAI]PAYUDARA BeSAR MENGGAIRAHKAN+ISTRI KEMBALI PERAWAN=TESTIMONIAL 100%


Apa dan darimana asal FITTING INSERTION..???

TOUCH ME! Fitting Insertion adalah Asli Herbal yang di Produksi oleh THAILAND dan Telah di Pasarkan di Berbagai Negara, Salah Satunya Kawasan or DJAZIRAH ARAB dan seperti Anda ketahui ketatnya akan keamanan pemerintahanan di DJAZIRAH ARAB untuh menyaring Obat2an atau Herbal jenis apa saja. Tetapi dengan bukti serta Khasiat dan keamanannya maka obat ini berhasil masuk ke Negara-negara ARAB, bahkan kemasanpun dituliskan dengan tulisan arab, ALHAMDULILAH kami pun mengambil dari mereka untuk di pasarkan di INDONESIA (Dijamin hanya kami yang punya)


PENJELASAN KHASIAT dari PRODUSEN, silahkan cek Spoiler dibawah emoticon-Smilie

Spoiler for penjelasan:


SILAHKAN CEK PENAMPAKAN KESELURUHAN HERBAL INI, biar jelas!

Spoiler for FOTO PRODUK FITTING seluruhnya:


karena produk ini sangat baru sekali datang ke indonesia, dan baru di cobakan ke ISTRI saya, dan ternyata BERHASIL. semua penyakit atau yang lebih penting lagi bau pada MRS.V nya hilang. dan lebih kesat serta lebih rapat.dan bila anda tidak percaya, maka kami akan memberikan :


GARANSI 100%
tanpa syarat...........!!!
(asal jujur aje, kalo kaga gw sumpahin jadi tambah borox emoticon-Big Grin )


Quote:


HARGA : 160.000 IDR
(Harga bakal naik menyusul harga DOLLAR yg semakin GILA emoticon-Smilie )


shiping from DJOGJAKARTAto kota2 seluruh dunia emoticon-Big Grin


stock hanya : 24pcs saja emoticon-Smilie


Quote:


Quote:


Quote:



* BY PHONEkadang YM ama BB saya gak aktif, ya lebih baik ente TELFON or SMS aja bro..!! itu membuktikan kalo ente emang bener2 serius pengen beli, pasti di bales kok emoticon-Smilie

Contact me


Handphone

0852-68958660

pin Blackberry
D40BD065


[TERLARIS/RAMAI]PAYUDARA BeSAR MENGGAIRAHKAN+ISTRI KEMBALI PERAWAN=TESTIMONIAL 100%



Quote:


WAS-SALAM ALAIKUM WARAHMATULLAH WABARAKATUH
profile picture
Loading...
inoxxx 
Loading...
testimonial asli untuk produk TOUCH ME! Fitting Insertion
Testimonial ini adalah asli sekali, saya gak mau tambah2in isi testimonial, karena emang produk ini adalah RECOMENDASI saya..! jadi trush me its work..!!
emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol

Quote:




Quote:

Quote:


Quote:

Quote:


Quote:


Quote:

Quote:
profile picture
Loading...
inoxxx 
Loading...
Spoiler for penting dibaca sebelom beli:


SISA : HABIS lagi, siapa cepat dia dapat..!limited edition (barang bagus, untung2an dapatnya)

website resmi gan..!

[CENTER]www.ladydianacosmetics.com[/CENTER]


[TERLARIS/RAMAI]PAYUDARA BeSAR MENGGAIRAHKAN+ISTRI KEMBALI PERAWAN=TESTIMONIAL 100%


assalammualaikum wr.wb

inoxxx datang lagi dengan produk yang terkenal dan sudah sangat diakui di arab saudi.. saya hanya menjual brang2 yang bener2 bermutu dan telah terbukti, keluaran produsen besar di paris, dan di distribusikan di arab saudi bos...!! gak asal jual ya.. web resminya ada diatas, dan bisa dibuktikan bahwa ini brang bener2 RECOMENDASI dari arab saudi..


soal harga..?? saya rasa sangat pas dengan kantong dan kwalitas..

soal pemakaian..?? sangat gampang aplikasihnya..

soal keaslian..?? saya jamin 100% bukan barang gak jelas.. emoticon-Stick Out Tongue

dan soal khasiat..?? boleh tanya langsung sama yang udah2 pake..! dijamin mantapp.. (kelas barang import bos..!, kalo gak ada hasil mana bisa di jual di pasaran..)

gak banyak bicara ya.. langsung aja liat detilenya ya..

fungsi :

  • formula active with herbs and plant extract

  • firms and restores the elasticity

  • increases the volume of the bust

  • anti slackening


atau terjemahan dari bahasa linggisnya gini gan..

  • formula aktif dengan herbal bos.. (amaan, nyaman terkendali emoticon-Big Grin )

  • mengembalikan kekenyalan tuh melon (kenyel2 gitu gan.. emoticon-Big Grin)

  • mengingkatkan ukuran gan.. (beukh udah gede, kenyel2 lagi gan.. kyak di surga deh emoticon-Big Grin)

  • kaga bakal kendor gan katanya.. bisa buat panjat tebing kali ya.. emoticon-Big Grin (uennak tenaan emoticon-Big Grin)


selanjutnya..?? gambar aja yang bicara.. emoticon-Big Grin

Spoiler for Detile semua produk yang mantap punya gan..!!:


HARGA

RP. SOLD OUT
tanyakan dulu, untuk meminta penawaran MEREK LAIN yang bener2 muanteep..! emoticon-Big Grin

shiping from DJOGJAKARTA to kota2 seluruh dunia emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
inoxxx 
Loading...
testimonial untuk LADY DIANA COSMETICSuntuk pembesar payudara.. emoticon-Smilie


[TERLARIS/RAMAI]PAYUDARA BeSAR MENGGAIRAHKAN+ISTRI KEMBALI PERAWAN=TESTIMONIAL 100%


[TERLARIS/RAMAI]PAYUDARA BeSAR MENGGAIRAHKAN+ISTRI KEMBALI PERAWAN=TESTIMONIAL 100%[TERLARIS/RAMAI]PAYUDARA BeSAR MENGGAIRAHKAN+ISTRI KEMBALI PERAWAN=TESTIMONIAL 100%
profile picture
Loading...
inoxxx 
Loading...
Lapak serbaguna :d
profile picture
Loading...
inoxxx 
Loading...
ayoooooooooo..........!!! besok akan terjual 1 lagi..! barang mulai menipis.. come on boss...!!!
profile picture
Loading...
ArPanji
Loading...
Bos kalo di pake sama wanita hamil ada efek sampingnya gak? Mohon penjelasannya. Terimkasih. PM Boss
profile picture
Loading...
inoxxx 
Loading...
Quote:


jangan bos.. ini demi kebaikan anda. karena kami ragu.. nanti malah jadi kurang baik.. emoticon-Frown
puasa aja dulu sampe 9 bulan deh.. emoticon-Smilie abis tu baru TANCAP lagi... he he he he
profile picture
Loading...
inoxxx 
Loading...
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
profile picture
Loading...
indahsyull
Loading...
gan,,pm y harga super duper nett nya,,
bisa lsg ambil k tkp gk?
klo bs,pm alamat y..
jgn lupa pm gan,,maksh,,
emoticon-Cek PM
emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
inoxxx 
Loading...

Thumbs up 

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
profile picture
Loading...
inoxxx 
Loading...
Quote:


emoticon-Cek PM
profile picture
Loading...
inoxxx 
Loading...

Thumbs up 

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
profile picture
Loading...
inoxxx 
Loading...

Thumbs up 

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
profile picture
Loading...
d0n4viv
Loading...
gan, mau kasi testi dikit ni bwt agan yg TOP BGT

barang td sore dah nyampe dgn slamat di rmh, buset mantap bgt pakinganny ampe susah ane buka tu paket,emoticon-Ngakak

agan ni baek deh, mau sms bwt nanya apa anggota ny dah kirim no resi ampe d telp sgala mcm.
trus dpt diskon ongkir lg tu emoticon-Ngakak

bwt agan 1 ni, mank emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
klo bs, minta emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
:maho:maho
profile picture
Loading...
inoxxx 
Loading...

Thumbs up 

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
profile picture
Loading...
inoxxx 
Loading...
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
profile picture
Loading...
inoxxx 
Loading...
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
profile picture
Loading...
inoxxx 
Loading...

Thumbs up 

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
profile picture
Loading...
KEJEPITtoket
Loading...

Ngakak tanya

gan mau tanya,kl buat ce yg blm berkeluarga bahaya ga ?
tar ngaruh ke rahim gatswat nih !!
×