alexa-tracking

[TERLARIS/RAMAI]PAYUDARA BeSAR MENGGAIRAHKAN+ISTRI KEMBALI PERAWAN=TESTIMONIAL 100%

Main Content

UNTUK VAGINA ANDA/PASANGAN, AGAR WANGI,KENCANG,ENAK DI GOYANG.BANYAK TESTiMONIAL
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 160.000
Location : Daerah Istimewa Yogyakarta
[TERLARIS/RAMAI]PAYUDARA BeSAR MENGGAIRAHKAN+ISTRI KEMBALI PERAWAN=TESTIMONIAL 100%

Quote:APAKAH ANDA WANITA DEWASA ???

Setiap Wanita yang Telah Menikah pastinya sering Melakukan Hubungan Suami Istri, maka Wajib Menggunakan HERBAL ini. Baik itu untuk Penyembuhan Penyakit atau Pencegahan. Karena setiap Wanita berkemungkinan Untuk mengidap Penyakit kelamin...!

*PENTING :
ini adalah produk IMPORT dari arab saudi. jadi KWALITAS bukan lokal punya. dan jelas khasiatnya bisa dipertanggung jawabkan. maka dari itu kami berikan kepada anda

GARANSI 100%


AS-SALAM ALAIKUM WARAHMATULLAH WABARAKATUH

Asliarab.Com a.k.a inoxxx : Tiada kata yang bisa kami haturkan kepada saudara semua, kecuali TERIMA KASIH karena telah mampir ke LAPAK jualan kami. yang mana kami bertekat untuk memberikan sesuatu yang terbaik untuk anda semua. khusus di LAPAK ini untuk para perempuan (DEWASA) yang ingin membahagiakan pasangan atau bahkan hanya untuk merawat anggota tubuh anda yang sangat VITAL sekali yaitu MRS.Vagina

disini kami menawarkan barang yang Banya di request oleh langganan kami, mereka kebanyakan minta di carikan HERBAL yang aman yang sangat manjur untuk penyakit pada VAGINA ini. dan kami memperkenalkan kepada kau wanita tersebut :


TOUCH ME!
Fitting Insertion
HERBAL FORMULA

[TERLARIS/RAMAI]PAYUDARA BeSAR MENGGAIRAHKAN+ISTRI KEMBALI PERAWAN=TESTIMONIAL 100%

Apa dan darimana asal FITTING INSERTION..???

TOUCH ME! Fitting Insertion adalah Asli Herbal yang di Produksi oleh THAILAND dan Telah di Pasarkan di Berbagai Negara, Salah Satunya Kawasan or DJAZIRAH ARAB dan seperti Anda ketahui ketatnya akan keamanan pemerintahanan di DJAZIRAH ARAB untuh menyaring Obat2an atau Herbal jenis apa saja. Tetapi dengan bukti serta Khasiat dan keamanannya maka obat ini berhasil masuk ke Negara-negara ARAB, bahkan kemasanpun dituliskan dengan tulisan arab, ALHAMDULILAH kami pun mengambil dari mereka untuk di pasarkan di INDONESIA (Dijamin hanya kami yang punya)


PENJELASAN KHASIAT dari PRODUSEN, silahkan cek Spoiler dibawah emoticon-Smilie

Spoiler for penjelasan:


SILAHKAN CEK PENAMPAKAN KESELURUHAN HERBAL INI, biar jelas!

Spoiler for FOTO PRODUK FITTING seluruhnya:


karena produk ini sangat baru sekali datang ke indonesia, dan baru di cobakan ke ISTRI saya, dan ternyata BERHASIL. semua penyakit atau yang lebih penting lagi bau pada MRS.V nya hilang. dan lebih kesat serta lebih rapat.dan bila anda tidak percaya, maka kami akan memberikan :

GARANSI 100%
tanpa syarat...........!!!
(asal jujur aje, kalo kaga gw sumpahin jadi tambah borox emoticon-Big Grin )


Quote:cara pakainya :

didalamnya terdapat 6 tablets HERBAL didalam kotak, tiap tablet di gunakan 5 hari sekali. sehingga 1 kotak bisa dihabiskan dalam waktu 1bulan. atau jika jika ingin lebih mantap lagi gunakan 3 hari sekali selama 1 bulan.

1. masukkan TABLET HERBAL tersebut ke lobang VAGINA, maka herbal terserbut dengan sendirinya akan terasa naik ke dalam vagina tersebut. dan terasa seakan VAGINA tersebut di kuras oleh herbal tersebut. maka lama kelamaan lendiri dsb akan keluar dengan sendirinya.

2. diamkan selama 40 menit herbal ini bekerja, dan bila ada cairan keluar. maka jangan khawatir ini adalah penyakit yang ada di dalam MRS.v

3. bila digunakan sampai habis 1 kotak ini, maka di pastikan penyakit semua akan BABLAS...! dan ada yang lebih penting lagi bagi pria, yaitu bau dan MRS.v akan kencang dan seperti perawan lagi. sebagai mana nama herbal tersebut FITTING INSERTION.


HARGA : 160.000 IDR
(Harga bakal naik menyusul harga DOLLAR yg semakin GILA emoticon-Smilie )


shiping from DJOGJAKARTA to kota2 seluruh dunia emoticon-Big Grin

stock hanya : 24pcs saja emoticon-Smilie

Quote:
emoticon-Recommended Seller emoticon-Ngacir2 emoticon-thumbsup emoticon-Sundul Up emoticon-2 Jempol emoticon-Selamat emoticon-Toast emoticon-Sundul:
~DAGANGAN SUPER HEBOH, DENGAN KUMPULAN TESTIMONIAL KEBERHASILAN~
sangat rugi bila tidak dilihat sekarang, karena kami meng-UP tiap lapak kami hanya 3x sehari. belum tentu anda akan berkesempatan melihat dilain waktu.


Quote:PAKET PENGANTEN BARU HARGANYA 240 rb :

1. Garansi seperti penganten baru kembali,
2. Garansi pasangan suami istri kembali berseri-seri
3. Dijamin suami/istri anti selingkuh

isi paket antara lain :


HAJAR CAIR + FITTING INSERTION


Quote:Top Sales every day!
** We Are a Trusted Seller **

KLIK & KUNJUNGI FANSPAGE KAMI UNTUK MELIHAT UPDATE
RESI PENGIRIMAN PAKET ANDA


[TERLARIS/RAMAI]PAYUDARA BeSAR MENGGAIRAHKAN+ISTRI KEMBALI PERAWAN=TESTIMONIAL 100%

Jadilah pembeli yg MAWAS dan BIJAK dalam memilih produk
Biasakan selalu cek REPUTASI penjual & BUKTI/ TESTIMONIAL dari produk yg dijual ^^
Belilah hanya pada Seller yg terpercaya


emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol

Berhati-hatilah pada seller gelap tanpa reputasi dan bukti jelas akan produk yg dijual


kata-kata dikutib dari : sist michelleCT [$]



* BY PHONE kadang YM ama BB saya gak aktif, ya lebih baik ente TELFON or SMS aja bro..!! itu membuktikan kalo ente emang bener2 serius pengen beli, pasti di bales kok emoticon-Smilie


Contact me


Handphone

0852-68958660

pin Blackberry
D40BD065


[TERLARIS/RAMAI]PAYUDARA BeSAR MENGGAIRAHKAN+ISTRI KEMBALI PERAWAN=TESTIMONIAL 100%



Quote:karena banyak sekali yang pesan di lapak saya.jadi untuk saat ini SMSkami khususkan hanya untuk pemesanan saja.(konsultasi gak di layani)bukannya kagak sopan,tapi ni karena banyak banget bos yang pesen.maaf ya..!KONSULTASINYA DI PM atau YAHOO atau PHONE
lagian kan banyk banget penjelasan di atas,gak perlu di RAGU lagi lah.. baca doong bos..emoticon-Big Grin



WAS-SALAM ALAIKUM WARAHMATULLAH WABARAKATUH
profile picture
Loading...
inoxxx 
Loading...
testimonial asli untuk produk TOUCH ME! Fitting InsertionTestimonial ini adalah asli sekali, saya gak mau tambah2in isi testimonial, karena emang produk ini adalah RECOMENDASI saya..! jadi trush me its work..!!
emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol

Quote:Original Posted By hoshi24
testi tambahan.. kakak sya yg make buat touch me insertion nya..
pas waktu make ktanya ga ada apa2 malah besokannya baru keluar sesuatu emoticon-Ngakak (S)
dy sempet kaget ktanya mdh2an "sesuatu" itu keluar bersama dgn penyakitnya emoticon-Angel

kalo abis mau beli lg tuh dy ktanya..

oiya.. emoticon-Cendol (S) nya blm sampe ni... ditungguuu yaaa gaann...emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin




Quote:Original Posted By viecha
misi..mau kasih testiii emoticon-Big Grin

ane dah pake ndiri dan bener,,,obat ini berfungsi 100% :thumbsup
ga banyak cerita deh, pokok na mantab...
sebener na ane pikir bisa lancarin mens, ternyata bukan emoticon-Big Grin
dan ane coba aja, dan bener seperti khasiat na, muluuzz...sukses gan
thx ya

Quote:Original Posted By hyde8884
hehe...masih inget yang d bgeor??? hehehe... thanks ya... bener2 pas make kaya ada bom atom nya.... buat joget2....hahaha... but mantaps dah
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsup:
thumbupemoticon-thumbsup


Quote:Original Posted By hakimjoe
MANTAF!!!
BNER2 RECOMENDED SELLER!!!


NI ane Gan yg bli YOKO,Hajar jahanam,Anti Karat,Sama Datse Lollen...:maho:maho


Wah SEMUA BARANG ENTE AJAIB BIN AJIBUN GAN...GAG tw nih ane harus ngmong apa,,tpi ENTE PUNYA BARANG BAGUS...:maho:maho




emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
emoticon-Kaskus Bangetemoticon-Kaskus Bangetemoticon-Kaskus Banget




Bagi Cendol ya noxx....emoticon-Shakehand2emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Kaskus

Quote:Original Posted By hakimjoe
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:

GAn,,Ane ni yg Bli Yoko itu...MANTEP DAH GAN!!!

emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller


emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:


Quote:Original Posted By d0n4viv
gan, ane yg kmrn sms pas nyoba forever young
hasil ny MANTAPP ABISS

skalian bantu emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:

bsok klo dah abis, ane reorder lg ya gan..

emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
NO emoticon-Hoax


Quote:Original Posted By d0n4viv
gan, mau kasi testi dikit ni bwt agan yg TOP BGT

barang td sore dah nyampe dgn slamat di rmh, buset mantap bgt pakinganny ampe susah ane buka tu paket,emoticon-Ngakak

agan ni baek deh, mau sms bwt nanya apa anggota ny dah kirim no resi ampe d telp sgala mcm.
trus dpt diskon ongkir lg tu emoticon-Ngakak

bwt agan 1 ni, mank emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
klo bs, minta emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
:maho:maho

Quote:Original Posted By indahsyull
barang udh nyampe gan,,tp blom d coba..
mksh y boss
mantep nih agan satu ini..barang d bungkus rapih,,pke di bungkus kardus lg,,
makasih bnyak y gan..:maho
profile picture
Loading...
inoxxx 
Loading...
Spoiler for penting dibaca sebelom beli:


SISA : HABIS lagi, siapa cepat dia dapat..!limited edition (barang bagus, untung2an dapatnya)

website resmi gan..!
[CENTER]www.ladydianacosmetics.com[/CENTER]


[TERLARIS/RAMAI]PAYUDARA BeSAR MENGGAIRAHKAN+ISTRI KEMBALI PERAWAN=TESTIMONIAL 100%


assalammualaikum wr.wb

inoxxx datang lagi dengan produk yang terkenal dan sudah sangat diakui di arab saudi.. saya hanya menjual brang2 yang bener2 bermutu dan telah terbukti, keluaran produsen besar di paris, dan di distribusikan di arab saudi bos...!! gak asal jual ya.. web resminya ada diatas, dan bisa dibuktikan bahwa ini brang bener2 RECOMENDASI dari arab saudi..


soal harga..?? saya rasa sangat pas dengan kantong dan kwalitas..

soal pemakaian..?? sangat gampang aplikasihnya..

soal keaslian..?? saya jamin 100% bukan barang gak jelas.. emoticon-Stick Out Tongue

dan soal khasiat..?? boleh tanya langsung sama yang udah2 pake..! dijamin mantapp.. (kelas barang import bos..!, kalo gak ada hasil mana bisa di jual di pasaran..)

gak banyak bicara ya.. langsung aja liat detilenya ya..

fungsi :

  • formula active with herbs and plant extract

  • firms and restores the elasticity

  • increases the volume of the bust

  • anti slackening


atau terjemahan dari bahasa linggisnya gini gan..

  • formula aktif dengan herbal bos.. (amaan, nyaman terkendali emoticon-Big Grin )

  • mengembalikan kekenyalan tuh melon (kenyel2 gitu gan.. emoticon-Big Grin)

  • mengingkatkan ukuran gan.. (beukh udah gede, kenyel2 lagi gan.. kyak di surga deh emoticon-Big Grin)

  • kaga bakal kendor gan katanya.. bisa buat panjat tebing kali ya.. emoticon-Big Grin (uennak tenaan emoticon-Big Grin)


selanjutnya..?? gambar aja yang bicara.. emoticon-Big Grin

Spoiler for Detile semua produk yang mantap punya gan..!!:


HARGA

RP. SOLD OUT
tanyakan dulu, untuk meminta penawaran MEREK LAIN yang bener2 muanteep..! emoticon-Big Grin

shiping from DJOGJAKARTA to kota2 seluruh dunia emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
inoxxx 
Loading...
testimonial untuk LADY DIANA COSMETICS untuk pembesar payudara.. emoticon-Smilie

[TERLARIS/RAMAI]PAYUDARA BeSAR MENGGAIRAHKAN+ISTRI KEMBALI PERAWAN=TESTIMONIAL 100%


[TERLARIS/RAMAI]PAYUDARA BeSAR MENGGAIRAHKAN+ISTRI KEMBALI PERAWAN=TESTIMONIAL 100%[TERLARIS/RAMAI]PAYUDARA BeSAR MENGGAIRAHKAN+ISTRI KEMBALI PERAWAN=TESTIMONIAL 100%
profile picture
Loading...
inoxxx 
Loading...
Lapak serbaguna :d
profile picture
Loading...
inoxxx 
Loading...
ayoooooooooo..........!!! besok akan terjual 1 lagi..! barang mulai menipis.. come on boss...!!!
profile picture
Loading...
ArPanji
Loading...
Bos kalo di pake sama wanita hamil ada efek sampingnya gak? Mohon penjelasannya. Terimkasih. PM Boss
profile picture
Loading...
inoxxx 
Loading...
Quote:Original Posted By ArPanji
Bos kalo di pake sama wanita hamil ada efek sampingnya gak? Mohon penjelasannya. Terimkasih. PM Boss


jangan bos.. ini demi kebaikan anda. karena kami ragu.. nanti malah jadi kurang baik.. emoticon-Frown
puasa aja dulu sampe 9 bulan deh.. emoticon-Smilie abis tu baru TANCAP lagi... he he he he
profile picture
Loading...
inoxxx 
Loading...
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
profile picture
Loading...
indahsyull
Loading...
gan,,pm y harga super duper nett nya,,
bisa lsg ambil k tkp gk?
klo bs,pm alamat y..
jgn lupa pm gan,,maksh,,
emoticon-Cek PM
emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
inoxxx 
Loading...

Thumbs up 

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
profile picture
Loading...
inoxxx 
Loading...
Quote:Original Posted By indahsyull
gan,,pm y harga super duper nett nya,,
bisa lsg ambil k tkp gk?
klo bs,pm alamat y..
jgn lupa pm gan,,maksh,,
emoticon-Cek PM
emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:


emoticon-Cek PM
profile picture
Loading...
inoxxx 
Loading...

Thumbs up 

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
profile picture
Loading...
inoxxx 
Loading...

Thumbs up 

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
profile picture
Loading...
d0n4viv
Loading...
gan, mau kasi testi dikit ni bwt agan yg TOP BGT

barang td sore dah nyampe dgn slamat di rmh, buset mantap bgt pakinganny ampe susah ane buka tu paket,emoticon-Ngakak

agan ni baek deh, mau sms bwt nanya apa anggota ny dah kirim no resi ampe d telp sgala mcm.
trus dpt diskon ongkir lg tu emoticon-Ngakak

bwt agan 1 ni, mank emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
klo bs, minta emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
:maho:maho
profile picture
Loading...
inoxxx 
Loading...

Thumbs up 

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
profile picture
Loading...
inoxxx 
Loading...
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
profile picture
Loading...
inoxxx 
Loading...
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
profile picture
Loading...
inoxxx 
Loading...

Thumbs up 

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
profile picture
Loading...
KEJEPITtoket
Loading...

Ngakak tanya

gan mau tanya,kl buat ce yg blm berkeluarga bahaya ga ?
tar ngaruh ke rahim gatswat nih !!