alexa-tracking

[DIGI CORE] Computer Stuff | PC Modding | Cooler | Gaming Gear | RAKIT PC - [PART 2]

Main Content

profile picture
Loading...
blilim
Loading...
gan mau nanya nih kalo mau rakit pc biar bisa main game kaya dirt 3,modern warfare 3,battlefield 3 dll kira kira spesifikasinya gimana dan harganya berapa?

makasih gan
profile picture
Loading...
padupavers
Loading...
sorry gan
mau tanya?
kalo bikin PC budget 6jt'an buat maen game specnya apa ya?

makasih gan
profile picture
Loading...
agungnimo
Loading...
Quote:


ok gan ... kalo ane jg prefer yg ke-2 gan ...
kalo di pake'in SSD itu ntar overbudget gak ya gan ... ?
turunin hardisk nya aja jdi 500GB ...
masalah nya ane punya hardisk external 1T ... emoticon-Big Grin

kalo casing bagusan yg Lancool White Knight PC-K63 atau ini gan SilverStone Precision PS06 ?
profile picture
Loading...
digicoretech
Loading...
Quote:


spec nya bisa macem2, tergantung budget si boss & tergantung mau mainnya kyk gimana kualitas gambarnya. mau mainnya pas2an, atau patah2, atau mau mainnya lancar di settingan mentok semua emoticon-Smilie

dari 6 jutaan sampe 13 jutaan jg bisa boss, budgetnya brapa ya?

Quote:


Intel Core i3 2100 : 1.070.000
Gigabyte GA-H61M-S2P-B3 : 730.000
HIS HD 6850 1GB DDR5 : 1.525.000
GSkill F3-12800CL9D-8GBXL : 540.000
Western Digital Sata3 500Gb Caviar Blue : 645.000
Liteon Sata DVDRW : 165.000
VenomRX King Cobra : 415.000
SeaSonic SS-650JT : 699.000
Coolermaster V6 GT CPU Cooler : 595.000

TOTAL : 6.384.000

kayak gitu kira2nya

Quote:


Tergantung si boss nih kalo emang ga masalah overbudget ya sikat aja boss emoticon-Big Grin tp gausah maksa jg gpp kok, gak terlalu wajib juga SSD nya, mending belain dulu di hardware lain kalo ane bilang.

Kalo casing sih ane lbh prefer Lancool K63 yah daripada Precision PS06, soalnya bahannya lbh tebel, modelnya lbh simple, fan nya lbh banyak, kabel nya lebih rapi emoticon-Big Grin


__________________________________________________

¤ DIGI CORE COMPLETE THREAD LIST @KASKUS >> CLICK HERE

¤ VISIT OUR WEBSITE AT >> [URL]www.digicore-xtreme.com[/URL]

¤ DIGICORE [DIGI CORE] Computer Stuff | PC Modding | Cooler | Gaming Gear | RAKIT PC - [PART 2] FANS PAGE >> CLICK HERE

¤ DIGICORE PC GALLERY #1 & PC GALLERY #2

>> CONTACT US <<

__________________________________________________
profile picture
Loading...
agungnimo
Loading...
Quote:


iya sih gan ... td jg ane liat review nya yg Lancool K63 , dia punya banyak fan n management sistem yg bagus ...
sorry gan .. VGA nya yg itu Ati Radeon Turbo IceQ kan .. ?
profile picture
Loading...
digicoretech
Loading...
Quote:


itu masih yg biasa boss, kalo pake yg iceQ kenanya 3.720.000
yang kyk gini boss : http://www.hisdigital.com/un/product2-684.shtml
yang iceQ tp bukan turbo. yang turbo gak masuk di indo tuh boss 7870 nya.
sebetulnya gausah pake yg iceq jg gpp krn vga generasi baru ini seri 7 udah gak panas sm skali
profile picture
Loading...
dodowei
Loading...
gan..
saya punya budget 7.8jt nih
saya mau rakit cpu aja...
sy sih mau nya pake amd ya
keperluan hanya untuk gaming sm coding" aja
bisa dpt apa aja ya?
profile picture
Loading...
agungnimo
Loading...
Quote:


iya sih gan ..
tp nanggung kalo gak pake iceQ ..
berarti yang beredar di Indonesia yg HIS HD7870 2GB DDR5 Black IceQ ya ?
ok gan ... tolong di itung ulang lagi ya gan ...
turunin aja hardisk nya jdi 500GB n jgn vga nya ganti HIS HD7870 2GB DDR5 Black IceQ .. emoticon-Smilie
supaya ane bs tau ancer2 nya kalo overbudget ...
PM no.hp ente ya gan ... ? emoticon-Cek PM (S)
profile picture
Loading...
digicoretech
Loading...
Quote:


AMD FX-6100 : 1.335.000
Gigabyte GA-990FXA-D3 : 1.405.000
HIS HD 6850 1GB DDR5 : 1.525.000
GSkill F3-12800CL9D-8GBXL : 540.000
Western Digital Sata3 500Gb Caviar Blue : 645.000
Liteon Sata DVDRW : 165.000
Lancool PC-K63 : 1.300.000
SeaSonic SS-650JT : 699.000
Coolermaster V6 GT CPU Cooler : 595.000

TOTAL : 8.209.000

Overbudget dikit gini gpp kan boss? Daripada harus bener2 dipasin ama budget itu syang bgt lho, harus turun spec.

Quote:


Nah kalo BLACK IceQ itu sebenernya diwebsitenya HIS ngga ada boss, itu penamaan karangan distro nya HIS di indo doang sbtulnya haha. Krn bodynya warna hitam makanya mreka sebut Black. Tapi yaudah kita jg pake nama Black IceQ aja sebutnya biar ga bingung emoticon-Ngakak (S)

Intel Core i5 3570K : 2.255.000
Gigabyte GA-Z77X-D3H : 1.880.000
HIS HD7870 Black IceQ 2Gb DDR5 : 3.720.000
Patriot Viper Extreme PXD38G1600LLK 8Gb : 545.000
Western Digital Sata3 500Gb Caviar Blue : 645.000
Lite On Sata DVDRW 22X : 169.000
SeaSonic SS-650JT : 699.000
Thermalright Silver Arrow SB-E : 780.000
Lancool White Knight PC-K63 : 1.300.000

TOTAL : 11.993.000

No HP ane 0857 111 94 111, Kalo ditelp ga diangkat, coba SMS aja ya boss, kalo blm dibales, ditunggu aja, pasti dibales klo udah ngga sibuk/udah bangun/etc emoticon-Big Grin

Harga gak fix ya boss bisa brubah turun atau naik kapan aja tergantung kurs USD, tp seandainya brubah jg sdikit bgt kok tenang aja
profile picture
Loading...
zeroclothing
Loading...
sore gan, ane tadi utak atik spek di trid konsultasi spek.. dan ketika ane lihat trit agan jadi penasaran nanyak dimari.. untuk spek ini:


Intel Core i7 2600 3.4Ghz Cache 8MB [Box] Socket LGA 1155
ASRock H77M (LGA 1155, Intel H77, DDR3, USB3, SATA3)
WDC 500GB SATA3 16MB - Caviar Blue - WD5000AAKX
Patriot DDR3 Signature Line Kit Series Dual Channel PC10600 8GB - PSD3 8G 1333 KH
XFX Radeon HD 6750 1GB DDR5 128Bit
atau
Sapphiere HD 7770 1Gb 128Bit DDR5 Ati
Azza Toledo ( W/O PSU )
FSP Hexa 80 500W
Lite On DVD RW 22X SATA [OEM]
AOC 23.6" E2450SWH


kira2 habis berapa yah gan..
btw kebutuhan ane, illustrator (kadang photoshop)
mungkin kadang2 pengen maen game pes2012 emoticon-Big Grin

untuk spek diatas udah bagus ga gan? atau ada yang kurang cocok? bisa kasih saran? budget ane sebenarnya 8jt gan..
profile picture
Loading...
digicoretech
Loading...
Quote:


yang saya gak jual, saya ganti yah boss, digantinya ke yg lbh bagus kok. semoga berminat.

Patriot saya biasanya kasiin yg Viper Extreme, tp berhubung kosong, saya ganti ke GSkill. Kalo Patriot yg Signature Line terlalu biasa boss.

Intel Core i7 2600 : 2.870.000
Gigabyte GA-H77M-D3H : 1.280.000
Western Digital Sata3 500Gb Caviar Blue : 640.000
GSkill F3-12800CL9D-8GBXL : 540.000
HIS HD7770 1Gb DDR5 : 1.450.000
SeaSonic M12II-520 : 819.000
Liteon Sata DVDRW 22x : 165.000
Dell ST2420L 24" Full HD + HDMI : 2.240.000
Lancool PC-K63 : 1.300.000

TOTAL : 11.304.000

Sebetulnya kalo mau spec kyk gini masih kurang sih boss budget 8jt, seandainya pake casing yg murah jg tetep masih overbudget. Mgkn processornya turunin aja boss ke i5 2500, trus Monitornya jgn pake 24, pake 22 aja Dell ST2220L : 1.590.000


__________________________________________________

¤ DIGI CORE COMPLETE THREAD LIST @KASKUS >> CLICK HERE

¤ VISIT OUR WEBSITE AT >> [URL]www.digicore-xtreme.com[/URL]

¤ DIGICORE [DIGI CORE] Computer Stuff | PC Modding | Cooler | Gaming Gear | RAKIT PC - [PART 2] FANS PAGE >> CLICK HERE

¤ DIGICORE PC GALLERY #1 & PC GALLERY #2

>> CONTACT US <<

__________________________________________________
profile picture
Loading...
zeroclothing
Loading...
Quote:


Thanks gan masukannya, iya nih budget mefet hehe..
ane simpen dulu gan.. sebagai referensi..

EDIT: btw kalau diganti i5 dan 22 ich, jadi berapa tuh gan..

btw, lupakan soal spek ane diatas, kalau dengan budget 8jt kira2 jadinya pc seperti apa gan.. yang sesuai kebutuhan ane emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
penkTXB
Loading...
Quote:


nah kalo buat nge render... bagusan pake apa gan... intel apa amd... pnya alternatif ga gan./...

Thanks Gan....
profile picture
Loading...
blilim
Loading...
Mau nanya gan kalo spek kayak gini bisa main apa aja


AMD AM3-X3 455
4GB DDR3 PC 10600
1TB HARDDISK SATA 3
DVDROM
VGA ATI RADEON HD4670/1024mb
CASING 3D+POWER SUPPLY 500WATT
MONITOR APA AJA

KIRAKIRA BERAPA? GAMEGAME BERAT BISA GA?

MAKASIH GAN
profile picture
Loading...
lhwail
Loading...
gan harga komp ini brp?
toko agan ad dmn ane pgn k toko agan....

intel LGA 1155 \tintel i3 2120 intel LGA 1155
MB. Intel 1155 \tAsus P8H61-M LX intel Socket 1155
Memory DDR3 \tKingstone KVR1333D3N9/4G 4Gb PC 1066 DDR3
Harddisk 3.5Inch \tWDC SATA III Blue 500Gb 16Mb 3.5Inch Int 3,5 Inch
NVidia PCI Exp. \tDigital Alliance GTX 550 Ti Sonic 1024Mb 192Bit DDR5 NVidia PCI Exp.
Casing Value \tcasing apa aj gan.. ga usa pake PSU yg murah aj.. power up basic jg bole
Optical Drive \tLG DVDRW Sata 24x Box Internal
Power supply\tPSU supersonic 450 watt
profile picture
Loading...
HeartFlip
Loading...
Quote:

waduh mukul kantong bgt nih
coba ram nya dipake yg 8gb, trus hdd 500 gan
oh ya gan, beda GTX 560 biasa, TI, sama SE dimana gan ?
mau tanya lg gan, kalo psu nya di ganti ke 500 bisa gan ?
profile picture
Loading...
Testament00
Loading...
bro mau tanya mobo gw yang ini Asus p8z68-v LE ga support SLI ya? tulisanya sih cuma support Xfire ga ada SLI nya
profile picture
Loading...
digicoretech
Loading...
Quote:


nah kalo pake i5 dan 22 inch jadinya bgini boss

Intel Core i5 2400 : 1.785.000
Gigabyte GA-H77M-D3H : 1.280.000
Western Digital Sata3 500Gb Caviar Blue : 640.000
GSkill F3-12800CL9D-8GBXL : 540.000
HIS HD7770 1Gb DDR5 : 1.450.000
SeaSonic M12II-520 : 819.000
Liteon Sata DVDRW 22x : 165.000
Dell ST2220L 21.5" Full HD + HDMI : 1.590.000
Lancool PC-K63 : 1.300.000

TOTAL : 9.569.000


Quote:


ane teetep lbh prefer Intel sih emoticon-Big Grin

Quote:


spec kyk gitu gak kuat maen game2 berat boss.
VGA nya jg udah ketinggalan jaman bgt, ATI Radeon sekarang udah kepala 7, itu masih kepala 4.

Quote:


Yang gak jual saya ganti :

Intel Core i3 2120 : 1.080.000
Gigabyte GA-H61M-S2P-B3 : 730.000
Patriot Signature Line 4Gb Dual Channel : 230.000
Western Digital Sata3 500Gb Caviar Blue : 640.000
Zotac GTX 550 Ti 1Gb DDR5 : 1.195.000
VenomRX Keelback 14 : 255.000
LG Sata DVDRW 24x Box : 190.000
SeaSonic S12II-430 : 450.000

TOTAL : 4.770.000

Quote:


tingkatannya dari plg tinggi ke plg rendah : gtx 560 ti, gtx 560, gtx 560 se. makin ke kanan makin payah performanya.

Intel Core i3 2100 : 1.070.000
Gigabyte GA-P75-D3 : 1.130.000
Zotac GTX 560 Ti 1024MB DDR5 : 2.270.000
GSkill F3-12800CL9D-8GBXL : 540.000
Western Digital Sata3 500Gb Caviar Blue : 640.000
Liteon Sata DVDRW : 165.000
VenomRX King Cobra : 415.000
SeaSonic SS-650JT : 699.000
Coolermaster V6 GT CPU Cooler : 595.000

TOTAL : 7.524.000

Quote:


oit boss emoticon-Big Grin

iya itu gak bisa SLI, kalo Crossfire bisa. Bukannya waktu itu pake 7970 kan yah om pas rakit disini? sikat 1 biji lagi aja hahaha. Gila maniak VGA si om emoticon-Ngakak (S)

__________________________________________________

¤ DIGI CORE COMPLETE THREAD LIST @KASKUS >> CLICK HERE

¤ VISIT OUR WEBSITE AT >> [URL]www.digicore-xtreme.com[/URL]

¤ DIGICORE [DIGI CORE] Computer Stuff | PC Modding | Cooler | Gaming Gear | RAKIT PC - [PART 2] FANS PAGE >> CLICK HERE

¤ DIGICORE PC GALLERY #1 & PC GALLERY #2

>> CONTACT US <<

__________________________________________________
profile picture
Loading...
Testament00
Loading...
iya tp gw dah ganti 670 skrg hha mau di SLI in, biar lancar maen 5760x1080, masih kurang nih fpsnya soalnya klo sebiji doang hha
profile picture
Loading...
digicoretech
Loading...
Quote:


waduh gila emoticon-Ngakak (S)

oh mainnya udah di 3 monitor yah??? emoticon-I Love Indonesia (S)