alexa-tracking

CINCIN, GELANG & KALUNG Bio G Magnetik Kesehatan

Main Content

CINCIN, GELANG & KALUNG Bio G Magnetik Kesehatan
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 1
Location :
Barang abis
profile picture
Loading...
azoeg
Loading...
barang abis
profile picture
Loading...
ymaila
Loading...
Gan, ane mau pesan gelang yang Kode Barang : GB-30 ada ga stoknya? ane udah kirim pm, tolong dicek ya...
profile picture
Loading...
azoeg
Loading...
Barang abis
profile picture
Loading...
ymaila
Loading...
Quote:Original Posted By azoeg
Ok, stoknya ada.. Pm Sent emoticon-Cek PM


Ok Gan, ane ganti GB-49 aja deh... thanks... besok barangnya dikirim yah...
profile picture
Loading...
azoeg
Loading...
Quote:Original Posted By ymaila
Ok Gan, ane ganti GB-49 aja deh... thanks... besok barangnya dikirim yah...


Yup, GB-49 besok meluncur ke tempat Agan... Thanks...emoticon-Kiss
profile picture
Loading...
azoeg
Loading...
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
profile picture
Loading...
azoeg
Loading...
emoticon-Blue Guy Cendol (L)
profile picture
Loading...
azoeg
Loading...
Hari ini 2 gelang dan 2 cincin Tungsten B ukuran 8 meluncur ke Jember.... Thanks untuk Agan Deddy emoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
cek pm juragan emoticon-Cek PM
profile picture
Loading...
noobie08
Loading...
magnetnya brp gauss? pm ya
profile picture
Loading...
azoeg
Loading...
Quote:Original Posted By noobie08
magnetnya brp gauss? pm ya


emoticon-Cek PM Gan...
profile picture
Loading...
ymaila
Loading...
Gan, pesanan ane udah sampe nih hari... Bagus banget gelangnya Gan.....
Bener2 Recomended Seller emoticon-Recommended Seller

Ntar ane pengen pesen lagi ya gan... Thanks...
profile picture
Loading...
azoeg
Loading...
Quote:Original Posted By ymaila
Gan, pesanan ane udah sampe nih hari... Bagus banget gelangnya Gan.....
Bener2 Recomended Seller emoticon-Recommended Seller

Ntar ane pengen pesen lagi ya gan... Thanks...


Sama2 Gan, ditunggu orderan berikutnya ya... thanks...emoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
jilaxzone
Loading...
bantu sundul gann...

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
emoticon-I Love Indonesia
profile picture
Loading...
azoeg
Loading...
Quote:Original Posted By jilaxzone
bantu sundul gann...

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
emoticon-I Love Indonesia


Thanks Gan sundulannya emoticon-I Love Indonesia
profile picture
Loading...
azoeg
Loading...

Penjelasan produk

PENJELASAN PRODUK

Apa itu Terapi BioMagnet ?
TERAPI TERBARU yang diperkenalkan kepada dunia Barat dari Pengobatan Timur, adalah Terapi BioMagnet.
Selama ribuan tahun, orang-orang Cina, Mesir, Kasdim, Arab, Yunani, Roma, dan India telah menggunakan magnet untuk penyembuhan. Magnet telah dipakai dalam pengobatan Cina sekitar 2000 tahun sebelum Masehi secara bersamaan dengan Refleksologi dan Akupuntur.
Cleopatra, Ratu Mesir yang terkenal kecantikannya, diketahui menggunakan magnet di dahinya untuk menjaga kulitnya tetap awet muda. Cleopatra mungkin adalah selebriti pertama yang menggunakan magnet.
Pada tahun 1976, di Boston ( Amerika) , Konferensi Internasional pertama mengenai Terapi BioMagnet diselenggarakan. Terapi BioMagnet modern telah lahir.
Saat ini, Terapi BioMagnet menjadi semakin terkenal di seluruh dunia termasuk di Eropa dan Amerika Serikat serta banyak selebriti yang menggunakannya, diantaranya : Cherie Blair, Bill Clinton, Anthony Hopkins, Prince Williams, Michael Jordan, Andre Agassi, Jack Niklaus dan masih banyak lagi.

Apakah ada garansi dalam keefektifan setelah penggunaan produk ?
Perusahaan atau siapapun distributornya tidak memberi jaminan kepada setiap orang akan efektifitas kinerja setelah menggunakan produk kami, seperti dokter yang tidak menjamin efektifitas obatnya pada pasien.
Walaupun demikian, perlu diketahui adalah FAKTA bahwa para ilmuwan yang telah membuktikan efektifitasnya dan para ilmuwan tersebut yakin bahwa produk kami benar-benar sangat efektif.

Apakah produk tersebut menimbulkan efek ketergantungan ?
Para ilmuwan kami tidak dapat membuktikan bahwa produk kami ini adalah addiktif ( menyebabkan ketergantungan) . Jadi Anda tidak perlu khawatir akan hal tersebut.

Apakah ada batasan penggunaan produk tersebut ?
Tidak ada batasan umur dalam penggunaan produk kami. Faktanya, Terapi BioMagnet sangat dibutuhkan sejak kita lahir hingga usia lanjut.

Terapi BioMagnet ini bisa dipakai sampai berapa lama ?
Terapi BioMagnet ini bisa digunakan seumur hidup. Karena gaus dari magnet ini adalah 3.500 gauss, maka setiap kelipatan 15 tahun kadar gaussnya akan susut 1% .

Apakah ada efek samping setelah menggunakan produk ini ?
Tidak ada efek samping. Tetapi dapat terjadi dalam beberapa kasus para pasien mengalami apa yang disebut “ krisis penyembuhan” .

Apa itu “ Krisis Penyembuhan” ?
Krisis penyembuhan adalah saat tubuh kita mengalami proses detoksifikasi ( pembuangan racun) . Ini bisa diikuti oleh rasa nyeri di tubuh kita. Pada beberapa kasus, sangat dianjurkan untuk meneruskan pemakaian.
Pada kasus terjadi gejala yang parah / akut, agar dihentikan pemakaian untuk sementara dan dilanjutkan setelah gejala hilang. Bila terjadi pada penderita asam urat, perbanyak minum air hangat.

Apakah ada kemungkinan kita tidak merasakan apa-apa saat menggunakan produk ini ?
Faktanya, efek yang dirasakan pemakai akan berbeda berdasarkan kebutuhan kesehatannya. Jika kita tidak merasakan perbedaan apa-apa, itu berarti tubuh Anda mungkin sangat sehat dari biasanya.
Walaupun demikian, pada beberapa kasus, penggunaan produk ini dalam jangka panjang akan memberikan keuntungan bagi kesehatan dan bertindak sebagai pencegah penyakit yang akan datang.

Berapa lama waktu yang dibutuhkan sampai merasakan efeknya ?
Waktu yang dibutuhkan tergantung dari kondisi kesehatan tubuh seseorang. Pengalaman kami mencatat bahwa para pengguna produk merasakan efeknya dalam jangka waktu yang pendek.

Kenapa harganya murah ?
Mungkin anda pernah melihat produk gelang biomagnet lain yang harganya mencapai Rp.2.000.000 tapi kok ini begitu murah? Karena yang mahal mendapatkan lisensi dari negara Asalnya. lisensi keaslian magnet dan material yang digunakan. padahal magnet apapun bisa digunakan. Bahkan tidak jarang beberapa pengguna merasakan manfaat yang sama saat menggunakan produk ini. jadi lisensi lebih pada prestise negara Asal ( Amerika, Jerman, dsb) . sedangkan kalau ini produk dari Korea.

Apakah ada beberapa testimoni yang dapat membuktikan keefektifan produk ?
Telah terdapat banyak testimoni dari pengguna di seluruh dunia. Testimoni didapat dengan cara dari mulut ke mulut orang yang telah menggunakan produk kami.

Dengan memakai kalung BioMagnet , bagaimana caranya kalung tersebut membersihkan darah yang beredar di tubuh kita ?
Melalui hasil percobaan terhadap gula, garam dan air jeruk, biomagnet memberikan efek mengurangi kadar gula, kadar garam dan kadar keasaman masing-masing bahan.
Dari hasil penelitian klinis, Medan Magnet memberi efek memecah molekul air menjadi gugus-gugus yang lebih kecil dan lebih aktif. “ Membikin hidup lebih hidup” . Sel-sel lemah menjadi lebih aktif dan kuat. Molekul air dapat lebih terserap dengan baik. Akibat selanjutnya bisa ditebak, metabolisme di dalam tubuh kita menjadi semakin lancar, yang berarti juga badan kita lebih sehat.

Kalau mandi apakah, kalung harus dilepas. Apakah boleh kena air ?
Boleh kena air. Kalau mandi biasanya kita lepas, soalnya bikin ribet.

Kalung itu dipakai sepanjang hari, atau malam hari dilepas ?
Sebaiknya dipakai setiap hari.

Kalau kalung itu dekat bros ( ibu-ibu yang suka pakai kalung mas, bros emas di baju) , apakah akan mempengaruhi kerja kalung BioMagnet ?
Tidak ada pengaruhnya. Boleh dipakai bersamaan.

Apakah kalung BioMagnet, harus dipakai sepanjang masa, atau cukup beberapa bulan, terus break ( lepas) beberapa hari, dan dipakai lagi. Maksudnya apa ada jadwal pemakaian, misalnya ?
Sebaiknya dipakai terus. Sebab tiap hari kita makan tanpa menghitung berapa kadar gulanya, kadar garamnya dan asamnya. Bisa kelebihan atau kekurangan dari kadar menurut kesehatan. Dengan memakainya terus menerus berarti kita punya semacam proteksi untuk kesehatan tubuh kita yang lebih baik.

Apakah produk bisa menyembuhkan seperti yang dikatakan ?
Tidak mungkin untuk mengatakan bahwa Terapi BioMagnet PASTI DAPAT menyembuhkan segala macam penyakit manusia. Hanya YANG MAHA KUASA yang dapat menyembuhkan segala penyakit manusia.

Ngomong-ngomong, saya pakai sudah 2 bulanan, terus terang, belum merasakan, apa-apa lho, gimana yah ?
Jadi kurang meyakinkan diri sendiri. Saya balik bertanya :
1. Sebelum memakai kalung, ada keluhan atau tidak ? Seperti migrain, linu-linu, kolesterol,
asam urat, sinus, atau sakit gigi sekalipun. Jika kondisi sehat, tanpa keluhan sebelumnya,
memang kadang sulit merasakan langsung perubahannya.
Biasanya harus ditengarai dulu dari keluhan-keluahan yang ada sebagai indikator.
2. Siang pada saat beraktifitas, sejak pagi, perbanyak minum air putih. Sebagaimana saya
jelaskan di atas, bagaimana efektifitas Magnet terhadap molekul air. Sementara tubuh kita
mayoritas terdiri air dan membutuhkan air. Kecuali malam
sebelum tidur tidak perlu minum air terlalu banyak, soalnya nanti mengganggu tidur Anda.
3. Bagaimana cara memakai Gelang dan kalungnya ? Apakah sehari dipakai, lalu sehari
kemudian dilepas ? Atau dipakai terus secara kontinyu ? Pemakaian yang memberikan
hasil adalah yang dipakai secara kontinyu. Pakai-lepas-pakai-lepas tidak akan
memberikan dampak positif. Jika merasa pusing ketika memakai kalung, itu salah satu
“ krisis penyembuhan” sebagai bagian dari proses healing. Maka lepaskan sebentar
kalungnya, kalau sudah tidak pusing, kalung segera dipakai kembali.
Begitu seterusnya sambil diiringi minum air putih lebih banyak dari biasanya.

Bila ada yang belum jelas, jangan segan untuk kembali menanyakannya.

Ada beberapa jenis gelang biomagnetik, yaitu berbahan stainless steel, Titanium & Tungsten. APakah beda masing2 bahan & manakah yg lebih baik?

* Stainless Steel adalah Baja tahan karat yang mengandung setidaknya 10, 5% Kromium untuk mencegah proses pengaratan. kekuatas magnet diperkirakan 2500 gauss.
* Titanium adalah salah satu jenis unsur logam yang kuat tetapi sangat ringan. Salah satu karakteristik Titanium yang paling terkenal adalah dia sama kuat dengan baja tapi hanya dengan 60% berat baja. Sifat Titanium mirip dengan zirconium secara kimia maupun fisika. Oleh karena kekuatannya, unsur ini digunakan untuk membuat peralatan perang ( tank) dan untuk membuat pesawat ruang angkasa. Kekuatan magnet 2700+ + gauss
* Tungsten adalah Logam transisi berwarna kelabu sampai putih ini ditemukan pada mineral seperti wolframit dan schelit. Wolfram memiliki titik lebur yang lebih tinggi dibandingkan zat non-aloy lainnya. Gelang biomagnetik memakai bahan ini sangat indah karena permukaannya yg berkilat & tahan gores. Tetapi harus hati2 jangan sampai jatuh atau kena benturan yg keras ( di palu) karena bisa pecah. Kekuatan magnet 3000+ + gauss

Urutan dari kualitas yang sedang sampai kualitas baik. Stainless Steel -> Titanium -> Tungsten

Ketika menggunakan gelang biomagnetik, apakah manfaatnya langsung dapat dirasakan?

Pada beberapa orang yang sensitif, manfaat gelang bisa dapat langsung dirasakan. Dari kesaksian yg kami dapat hal tsb berupa rasa hangat disekujur badan & rasa dingin sejuk di sepanjang tulang belakang. Tapi perlu diingat rasa tsb mungkin berlainan bagi setiap orang.

Tetapi dapat dirasakan atau tidak, faktanya efek yang dirasakan pemakai akan berbeda berdasarkan kebutuhan kesehatannya. Jika kita tidak merasakan perbedaan apa-apa, itu berarti tubuh Anda mungkin sangat sehat dari biasanya. Walaupun demikian, pada beberapa kasus, penggunaan produk ini dalam jangka panjang akan memberikan keuntungan bagi kesehatan dan bertindak sebagai pencegah penyakit yang akan datang.
profile picture
Loading...
azoeg
Loading...
Apakah dapat menggunakan gelang biomagnet sambil meditasi?

Beberapa menggunakan terapi biomagnet ( menggunakan gelang biomagnet) untuk meditasi. Karena sifat magnet yang membuat medan magnet di sekitar tubuh & memadatkan ( mencerahkan) aura. Sehingga kita bisa dapat lebih cepat masuk ke dalam kondisi meditatif ( khusuk, tenang) .

Kita memerlukan LIMA elemen dasar untuk hidup yang sehat, yaitu: Oksigen, Air, Makanan, Olah Raga dan Medan Magnet.
Sudah dibuktikan oleh para pakar bahwa jika tubuh kekurangan magnet, maka akan menimbulkan berbagai penyakit. Jika sel kekurangan magnet maka akan mempercepat penuaan sel, meningkatkan kekentalan dalam darah, memperburuk fungsi jantung untuk memblokir endapan-endapan dalam sistem sirkulasi, yang menyebabkan banyak penyakit pada darah, sistem saraf, sistem pencernaan, dll.
Untuk mencegah gejala-gejala kekurangan magnet, kita seharusnya menambah medan magnet di tubuh kita secara tetap.

Manfaat Utama Magnet Terapi organ tubuh manusia

* Meningkatkan sistem kekebalan tubuh ( imun) dan sirkulasi darah.Manfaat Terapi Magnet
* Meningkatkan tenaga dan kekuatan.
* Meningkatkan kemampuan sex.
* Mengatasi susah tidur ( insomnia) .
* Mengurangi migraine, vertigo dan sakit kepala.
* Untuk kesehatan rambut, kulit dan kuku sehingga tampak segar dan awet muda sekaligus mencegah kerontokan dan menumbuhkan rambut.
* Membantu pengeluaran produk-produk yang tidak berguna dari darah ( detoksifikasi) , contohnya asam urat, kalsium, kolesterol dan timbunan lemak.
* Menormalkan kadar kolesterol dalam darah.
* Mencegah dan mengatasi penyakit jantung koroner.
* Mengurangi ketegangan sistem saraf, mengatasi stress dan depresi, membantu relaksasi.
* Mengatasi masalah tekanan darah tinggi / rendah.
* Meregenerasi sel-sel yang rusak dan meningkatkan metabolisme.
* Menghambat pertumbuhan sel-sel kanker.
* Menghambat pertumbuhan bakteri dan jamur.
* Mengatasi gangguan pencernaan, fungsi hati dan lambung.
* Mengatasi masalah kencing manis ( diabetes ) .
* Mengurangi kegemukan ( obesitas) .
* Memperbaiki fungsi kerja hati, limfa, dan ginjal.
* Mencegah dan menyembuhkan penyakit gondok.
* Meningkatkan jumlah oksigen di dalam tubuh.
* Mengatasi asma, bronkitis dan sinusitis.
* Membantu meringankan rasa sakit dan memperbaiki sendi-sendi pada penderita rematik.
* Mengatasi migran dan vertigo.
* Mempercepat penyembuhan, contohnya pada tulang yang patah.
* Mencegah pengeroposan tulang.
* Mengurangi efek negatif dar radiasi ponsel dan alat-alat listrik lainnya.
* Meningkatkan kesehatan secara keseluruhan.

PERHATIAN !

Adalah wajar jika Anda merasa hangat / panas, kebas, gatal, sakit kepala, sering buang air besar maupun kecil, atau merasa tidak enak di seluruh tubuh, dll untuk beberapa hari pertama karena adanya perbaikan dalam sirkulasi darah dan tubuh Anda sedang menyesuaikan diri, serta seluruh tubuh Anda sedang mengalir darah yang penuh oksigen dan nutrisi. Perasaan ini akan menghilang setelah beberapa hari.

JANGAN MENGGUNAKAN TERAPI MAGNET JIKA ANDA MENGGUNAKAN ALAT PACU JANTUNG, DEFIBRILLATOR, POMPA INSULIN MAUPUN ALAT-ALAT ELEKTRONIK INSULIN MODEL LAINNYA, ATAUPUN JIKA ANDA WANITA YANG SEDANG HAMIL.
profile picture
Loading...
azoeg
Loading...
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
profile picture
Loading...
azoeg
Loading...
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
×