Main Content

Senapan Angin Kokang
Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 280.000
Location :
ALL KASKUSER.............
Memiliki hobby atau suka berolahraga menembak. Senang mengoleksi senapan angin.
Berminat dengan senapan angin kokang (cockling) buatan USA (=Urang Sunda Asli), tidak perlu dengan biaya tinggi, kaskuser dapat memenuhi hobby, olahraga atau hasrat untuk mengkoleksinya.


Tanpa basa basi lagi....
Benjamin Mini (Short Barrel) = Rp. 280.000,- (Non Ongkir)

Senapan Angin Kokang

Bagi yang lebih memilih/menyenangi laras panjang, Ada :
Benjamin Rifle (Long Barrel) = Rp. 350.000,- (Non Ongkir)

CONTACT PERSON : 08122388369
SELLER MOTTO : TRUSTED SELLER AND GOOD SERVICE IN SELLING

Agar kaskuser lebih percaya lagi, kaskuser bisa bertanya-tanya via private message (pasti direspon...)
profile picture
Loading...
Gannn itu snapan nya pake teleskop nya ??
Bhsa sunda nya mah ke'keran ??
PM ane ya...
Thx kang
emoticon-Big GrinSenapan Angin Kokang
profile picture
Loading...
Rinord
Loading...
Quote:Original Posted By nicknickolodeon
Gannn itu snapan nya pake teleskop nya ??
Bhsa sunda nya mah ke'keran ??
PM ane ya...
Thx kang
emoticon-Big GrinSenapan Angin Kokang


heunteu broo.... polos aja, cuma pisir blkg ama dpn
profile picture
Loading...
illbeback
Loading...
nomer kontaknya dong gan..
profile picture
Loading...
sikomun
Loading...
keren gan..
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
ogie-tan
Loading...
kok ga da no kontaknya????
profile picture
Loading...
Rinord
Loading...
Quote:Original Posted By ogie-tan
kok ga da no kontaknya????


emoticon-Cek PM brader...
profile picture
Loading...
vian_vario
Loading...
harga masih bisa nego gak gan. minat neh emoticon-Smilie laras panjangnya gak ada gan??

PM super nett sampe jakarta gan :maho
profile picture
Loading...
dhodie_bro
Loading...
kayu popor nya bahan apa yah gan..??
boleh tau ukuran panjang popor sama laras nya..??
profile picture
Loading...
Rinord
Loading...
emoticon-Stick Out Tongue emoticon-thumbsup
profile picture
Loading...
Rinord
Loading...
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
Rinord
Loading...
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
Rinord
Loading...
barangggg.. emoticon-2 Jempol
Harga cascus emoticon-Toast
profile picture
Loading...
Rinord
Loading...
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
Rinord
Loading...
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
Rinord
Loading...
emoticon-Sundul Up emoticon-2 Jempol emoticon-Toast
profile picture
Loading...
yijkill071
Loading...
gan, akurasi ma kcpatannya ?? bntuk2nya gmna ??
profile picture
Loading...
Rinord
Loading...
Barangnya begini emoticon-2 Jempol Harganya emoticon-Kaskus Banget
profile picture
Loading...
Rinord
Loading...
Gak ada yg ngeup nih, ngeup sendiri aja dech.....
Barangnya begini emoticon-2 Jempol Harganya emoticon-Kaskus Banget
profile picture
Loading...
Rinord
Loading...
Barangnya begini emoticon-2 Jempol Harganya emoticon-Kaskus Banget