Main Content

Senapan Angin Kokang
Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 280.000
Location :
ALL KASKUSER.............
Memiliki hobby atau suka berolahraga menembak. Senang mengoleksi senapan angin.
Berminat dengan senapan angin kokang (cockling) buatan USA (=Urang Sunda Asli), tidak perlu dengan biaya tinggi, kaskuser dapat memenuhi hobby, olahraga atau hasrat untuk mengkoleksinya.


Tanpa basa basi lagi....
Benjamin Mini (Short Barrel) = Rp. 280.000,- (Non Ongkir)

Senapan Angin Kokang

Bagi yang lebih memilih/menyenangi laras panjang, Ada :
Benjamin Rifle (Long Barrel) = Rp. 350.000,- (Non Ongkir)

CONTACT PERSON : 08122388369
SELLER MOTTO : TRUSTED SELLER AND GOOD SERVICE IN SELLING

Agar kaskuser lebih percaya lagi, kaskuser bisa bertanya-tanya via private message (pasti direspon...)
profile picture
Loading...
Gannn itu snapan nya pake teleskop nya ??
Bhsa sunda nya mah ke'keran ??
PM ane ya...
Thx kang
Senapan Angin Kokang
profile picture
Loading...
Rinord
Loading...
Quote:Original Posted By nicknickolodeon
Gannn itu snapan nya pake teleskop nya ??
Bhsa sunda nya mah ke'keran ??
PM ane ya...
Thx kang
Senapan Angin Kokang


heunteu broo.... polos aja, cuma pisir blkg ama dpn
profile picture
Loading...
illbeback
Loading...
nomer kontaknya dong gan..
profile picture
Loading...
sikomun
Loading...
keren gan..
::::
profile picture
Loading...
ogie-tan
Loading...
kok ga da no kontaknya????
profile picture
Loading...
Rinord
Loading...
Quote:Original Posted By ogie-tan
kok ga da no kontaknya????


brader...
profile picture
Loading...
vian_vario
Loading...
harga masih bisa nego gak gan. minat neh laras panjangnya gak ada gan??

PM super nett sampe jakarta gan :maho
profile picture
Loading...
dhodie_bro
Loading...
kayu popor nya bahan apa yah gan..??
boleh tau ukuran panjang popor sama laras nya..??
profile picture
Loading...
Rinord
Loading...
profile picture
Loading...
Rinord
Loading...
profile picture
Loading...
Rinord
Loading...
profile picture
Loading...
Rinord
Loading...
barangggg..
Harga cascus
profile picture
Loading...
Rinord
Loading...
profile picture
Loading...
Rinord
Loading...
profile picture
Loading...
Rinord
Loading...
profile picture
Loading...
yijkill071
Loading...
gan, akurasi ma kcpatannya ?? bntuk2nya gmna ??
profile picture
Loading...
Rinord
Loading...
Barangnya begini Harganya
profile picture
Loading...
Rinord
Loading...
Gak ada yg ngeup nih, ngeup sendiri aja dech.....
Barangnya begini Harganya
profile picture
Loading...
Rinord
Loading...
Barangnya begini Harganya
×