Main Content

profile picture
Loading...
irwanneutron
Loading...
mantaf niii.....
tapi garansi gak niih, nanti takutnya sampe rumah gak bisa

CTRL D dulu
profile picture
Loading...
tinktinkok
Loading...
Quote:Original Posted By irwanneutron
mantaf niii.....
tapi garansi gak niih, nanti takutnya sampe rumah gak bisa

CTRL D dulu

kl ga bisa
dibalikin gan uang nya
thanks
langsung sms aja ya 0817160190
profile picture
Loading...
tinktinkok
Loading...
profile picture
Loading...
tinktinkok
Loading...
sianggg
profile picture
Loading...
tinktinkok
Loading...
malammm
profile picture
Loading...
tinktinkok
Loading...
profile picture
Loading...
arsychology
Loading...
gan, tiper remot sanyo saya lupa tipe nya cara ngeliat tipe TV nya dari mana ya kira2 brp tuh + ongkir ke bandung PM ya ??
profile picture
Loading...
GlozToRe
Loading...
hi bos, numpang bookmark yah..
kali aja remote gw rusak jadi ada gantinya..
profile picture
Loading...
agpower
Loading...
bos nanya remote TV merk TCL

ini gambarnya :

REMOTE TV,AC,DVD RUSAK ATAU HILANG?? tenang sekarang udh ada ganti nya (SEMUA MEREK)
profile picture
Loading...
tinktinkok
Loading...
Quote:Original Posted By arsychology
gan, tiper remot sanyo saya lupa tipe nya cara ngeliat tipe TV nya dari mana ya kira2 brp tuh + ongkir ke bandung PM ya ??


cek pm gan
profile picture
Loading...
vachmye
Loading...

remote AC merk LG

Maho banget....minimal ambil 5 pcs
remote AC LG(T) 6711A20010A
mohon PM harga, lokasi Surabaya...Thanks
REMOTE TV,AC,DVD RUSAK ATAU HILANG?? tenang sekarang udh ada ganti nya (SEMUA MEREK)
REMOTE TV,AC,DVD RUSAK ATAU HILANG?? tenang sekarang udh ada ganti nya (SEMUA MEREK)
REMOTE TV,AC,DVD RUSAK ATAU HILANG?? tenang sekarang udh ada ganti nya (SEMUA MEREK)
profile picture
Loading...
vachmye
Loading...
kmarin malam dah ane transfer ....
Kapan barang bisa dikirim...

ane telpon-telpon kok gak diangkat ya gan....
What going On...????


Maho banget....minimal ambil 5 pcs
remote AC LG(T) 6711A20010A
mohon PM harga, lokasi Surabaya...Thanks
REMOTE TV,AC,DVD RUSAK ATAU HILANG?? tenang sekarang udh ada ganti nya (SEMUA MEREK)
profile picture
Loading...
ginanjarh
Loading...
Quote:Original Posted By vachmye
kmarin malam dah ane transfer ....
Kapan barang bisa dikirim...

ane telpon-telpon kok gak diangkat ya gan....
What going On...????


Maho banget....minimal ambil 5 pcs
remote AC LG(T) 6711A20010A
mohon PM harga, lokasi Surabaya...Thanks
REMOTE TV,AC,DVD RUSAK ATAU HILANG?? tenang sekarang udh ada ganti nya (SEMUA MEREK)


wah kasus nih kyk nya... smoga tidak...

TS remote AC TCL brp. ane yg barusan sms ts.
profile picture
Loading...
tinktinkok
Loading...
Quote:Original Posted By ginanjarh
wah kasus nih kyk nya... smoga tidak...

TS remote AC TCL brp. ane yg barusan sms ts.


udh ane sms balik kan gan?
profile picture
Loading...
tinktinkok
Loading...
Sianggg
profile picture
Loading...
tinktinkok
Loading...
malammm
profile picture
Loading...
irwanneutron
Loading...
bos tolong cariin remot DVD ini ada gakk
PM ya harganya
Spoiler for remot:
profile picture
Loading...
eegoos
Loading...

remote tv polytron

bro ada remote seperti di bawah ini??
untuk tv polytron serie MX

REMOTE TV,AC,DVD RUSAK ATAU HILANG?? tenang sekarang udh ada ganti nya (SEMUA MEREK)

thx
profile picture
Loading...
tinktinkok
Loading...
Quote:Original Posted By irwanneutron
bos tolong cariin remot DVD ini ada gakk
PM ya harganya
Spoiler for remot:


profile picture
Loading...
TangguhD90
Loading...
punya yg universal utk TV CRT-LCD ?
tampilin gambarnya ya Gan.. moga ane jadi tertarik..
×