Main Content

HELM IRONMAN PRE-ORDER BAHAn DaRI POLYCARBON MURAH
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp. 0
Location :
Lapak baru ni gan..

Jual helm ironman murah gan..cuma 250ribu uda ongkir untuk wilayah jawa.

harga:250rb sudah termasuk ongkir
DP: 150ribu
sms: ars:08569800256 atau 08816278337
Facebook: ars ramdha/ arsramdha@yahoo.com

HELM IRONMAN PRE-ORDER BAHAn DaRI POLYCARBON MURAH

HELM IRONMAN PRE-ORDER BAHAn DaRI POLYCARBON MURAH

brang berupa pre-order, anda memesan kami membuat.
akan selesai dalam gak perlu nunggu kuota. langsung pesen n sms atau PM, besoknya langsung kita garap helmnya gan..waktu 2 minggu.
memang agak lama sih gan ,walaupun terlihat simpel tapi bikinnya susah..

Bahan yang kita pakai bukan fiber gan,jadi gak keras kayak helm motor gitu..
bahan yang kita pake polycarbon/busa hati/karet maket.

Kelebihan polycarbon itu karena bahan polycarbon ini lentur sehingga anti pecah gan! mau dijatuhin 1000x juga gpp!

Bagi cosplayer, ne helm bisa dibuat cosplay juga loh!sip deh pokoknya

kita gak cuma nerima pemesanan helm ironman gan.. kalau mau pesan helm yg lain juga boleh. kalau pengen yang warmachine kita juga bisa gan..atau helm superhero lainnya. ex: kamen rider,dr.doom, dll...
profile picture
Loading...
arsramdha
Loading...
Sundul

profile picture
Loading...
arsramdha
Loading...


Sundul lagiii..

ayo gan bantuin sundul!

profile picture
Loading...
ACETE
Loading...
ealah..kamu gan..

tak bantuin sundul

moga2 sukses ya
profile picture
Loading...
wsk
Loading...

Helm Iron man

ni bsa dpake buat naek motor gan?????

ato cma buat pajangan ajah??

tu bagian tutup mukanya bisa dibuka/ diangkat engga???

SNI gak gan???

hehehhehe
profile picture
Loading...
arsramdha
Loading...
dipake buat naek motor bisa gan cuma nanti ditangkep polisi..hehehe

bagian depan kepala gak bisa dibuka, itu fix kayak gitu gan..
profile picture
Loading...
arsramdha
Loading...
Quote:Original Posted By arsramdha
Lapak baru ni gan..

Jual helm ironman murah gan..cuma 250ribu uda ongkir untuk wilayah jawa.

harga:250rb sudah termasuk ongkir
DP: 150ribu
sms: ars:08569800256 atau 08816278337
Facebook: ars ramdha/ arsramdha@yahoo.com

HELM IRONMAN PRE-ORDER BAHAn DaRI POLYCARBON MURAH

HELM IRONMAN PRE-ORDER BAHAn DaRI POLYCARBON MURAH

brang berupa pre-order, anda memesan kami membuat.
akan selesai dalam gak perlu nunggu kuota. langsung pesen n sms atau PM, besoknya langsung kita garap helmnya gan..waktu 2 minggu.
memang agak lama sih gan ,walaupun terlihat simpel tapi bikinnya susah..

Bahan yang kita pakai bukan fiber gan,jadi gak keras kayak helm motor gitu..
bahan yang kita pake polycarbon/busa hati/karet maket.

Kelebihan polycarbon itu karena bahan polycarbon ini lentur sehingga anti pecah gan! mau dijatuhin 1000x juga gpp!

Bagi cosplayer, ne helm bisa dibuat cosplay juga loh!sip deh pokoknya

kita gak cuma nerima pemesanan helm ironman gan.. kalau mau pesan helm yg lain juga boleh. kalau pengen yang warmachine kita juga bisa gan..atau helm superhero lainnya. ex: kamen rider,dr.doom, dll...
profile picture
Loading...
itu kaya gitu gan? nanti lebih rapi dari gambar kan?
profile picture
Loading...
wsk
Loading...
http://u.kaskus.co.id/4/zbnypj8s.jpg

HELM IRONMAN PRE-ORDER BAHAn DaRI POLYCARBON MURAH

klo pesen yg gini bisa gan....
profile picture
Loading...
ninjawd
Loading...

Smile 

mantap gan....kreatif bnget. mirip aslinya
profile picture
Loading...
rosyidufaqih
Loading...
ane :::

sekalian titip lapak
Helm SNI Rp 65,000
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post217437855
profile picture
Loading...
faintsmile
Loading...
bos ada testi ga nih?
profile picture
Loading...
hichael999
Loading...
Kereeen gan..kalo bisa,bikin yg bisa dibuka gan..jadi kalo mau ngerokok ato nanya di jalan ma orang kalo nyasar gha ribet kudu nyopot helmnya..kalo bisa ane mau pesen tuch gan..lucu juga buat nakutin orang di lampu merah..hehehe..serius pesen lho gan..bisa kan??..HELM IRONMAN PRE-ORDER BAHAn DaRI POLYCARBON MURAH
profile picture
Loading...
faintsmile
Loading...
TS nya jarang buka kaskus nih kayaknya

bos ada testi ga bos
profile picture
Loading...
ardela
Loading...
nett berapa gan?bisa PM gbr yg lebih jelasnya lagi ngga?
profile picture
Loading...
IndraScreamo
Loading...

aw

Bahannya apa tuh gan? besi? or plastik?:maho
profile picture
Loading...
radytiareturn
Loading...

Smile 

gan msh bisa psemn helm iron man ga ??
trs itu helm bisa dipake di mtor ??
bls ya..
profile picture
Loading...
dedekasarung
Loading...
dark veader bisa gan ?
profile picture
Loading...
rawks
Loading...
ane minat nih, cuma bisa seberapa detail nih? bisa bikin helm daftpunk lengkap dengan led light nya?
profile picture
Loading...
sepedakubutut
Loading...
keren gan...bisa buat helm lain ngga nih..

bantu sundul aja gan
×