alexa-tracking

Pamitran - RENTAL MOTOR JOGJA -

Main Content

Pamitran - RENTAL MOTOR JOGJA | PAKET TOURS | RENTAL MOBIL murah
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 1
Location :
PINDAH KE KLIK


PAMITRAN
| TOURS & TRAVEL | CAR AND MOTORBIKE RENTAL |


Pamitran - RENTAL MOTOR JOGJA - Pamitran - RENTAL MOTOR JOGJA - Pamitran - RENTAL MOTOR JOGJA -

Pamitran - RENTAL MOTOR JOGJA -

Pamitran - RENTAL MOTOR JOGJA -


Quote:


PAMITRAN RENTAL MOTOR
Rental Motor dengan Layanan Antar Jemput
One of the leading motorbikes rentals in Yogyakarta


Pamitran - RENTAL MOTOR JOGJA -

Ingin menyewa motor namun tidak ingin menghabiskan waktu berputar-putar mencari tempat persewaannya? Pamitran Rental Motor hadir dengan terobosan layanan antar jemput motor sewaan. Tinggal angkat telepon dan hubungi Pamitran, motor akan langsung diantar ke tempat Anda.

Kualitas dan performa kendaraan tidak perlu diragukan karena semua armada yang tersedia adalah motor keluaran tahun terbaru (tahun 2010 keatas). Setiap motor juga dilengkapi dengan jas hujan dan 2 helm standard untuk keselamatan Anda.

Pamitran Rental Motor berkomitmen untuk menjadi mitra yang terpercaya rental motor Anda. Pamitran menyediakan layanan antar dan jemput motor dengan harga murah dan armada motor baru.

Gratis antar dan jemput kendaraan dari / ke Bandara, Stasiun Tugu, Malioboro, Jombor, dll.

PRICE :
Quote:
[/CENTER]

Quote:


Quote:


Quote:



Pamitran - RENTAL MOTOR JOGJA -Pamitran - RENTAL MOTOR JOGJA -


Quote:


Quote:


PAMITRAN

~ PERTEMANAN FRIENDSHIP ~


Quote:


Quote:


Pamitran - RENTAL MOTOR JOGJA -
profile picture
Loading...
Jmz
Loading...
KLIK DISINI GAN UNTUK KUMPULAN TESTIMONIAL KAMI


Kumpulan testimonial Pamitran

Quote:


Quote:



Quote:


Quote:



Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



LANJUT KE PAGE 5 UNTUK TESTIMONIAL
profile picture
Loading...
goshi
Loading...
bantu emoticon-Sundul:

Numpang lapak gan...Buat Warga Jogja & sekitarnya...
klo ada yg mau beli cash/ kredit motor HONDA baru atau nanya2 dulu silahkan mampir klik ini gan..: Kredit Murah Banget
jangan lupa dirate ***** ya gan..
profile picture
Loading...
danyTBOX
Loading...

Ngakak Kredit motor yamaha yogya murah

ikut bantu emoticon-Sundul:
Numpang Promosi Gan,
Pamitran - RENTAL MOTOR JOGJA -
jangan Lupa rate nya, emoticon-Sundul:
ini lapak ane
SBM SIDOAGUNG GODEAN
profile picture
Loading...
Jmz
Loading...
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
profile picture
Loading...
danyTBOX
Loading...

Thumbs up Kredit motor yamaha yogya murah

Quote:


MIO CW bos...
Pamitran - RENTAL MOTOR JOGJA -
DP 3.5jt ya, Bisa..
Buat Agan, biar laris Rental Motornya...
Dp 3.5jt
24 X Rp 563.000,
Itu Harga Standar Bos..

Ini yang Istimewa..
klo Deal Sebelum Akhir bulan Juni, tak tambah Diskonnya...
1. Dp 4jt ( subsidi dari saya Rp 500.000)
2. 23 X 530.000, ( tak potong 1 bulan angsuran )
3. (Surat Jalan Gratis)
4. ( biaya materai Gratis)
5. ( Langsung saya kirim ) Asal 1 Hari ACC dri Leasing.
Tunggu Apalagi bos, silahkan hub nomer saya Bos,,
Sambil nonton Bola tak Sms skalian,maklum lagi jarang OL.
Matur Nuwun..

Dany
0856.430.400.88
0274-7009272
0817.940.6600
ini lapak ane
SBM SIDOAGUNG GODEAN
profile picture
Loading...
Jmz
Loading...
Quote:


Quote:



Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
profile picture
Loading...
Jmz
Loading...
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Quote:


Quote:
profile picture
Loading...
websiteklinik
Loading...
gan, izin bookmark yah.
btw paketan yg 3 hari ada ga?
profile picture
Loading...
nyeleneh
Loading...
syarat nyewanya apa nih gan..

bisa pake ktp jakarta gak..soalnya waktu itu ane pernah mau nyoba nyewa motor yang di sarkem mesti pake ktp jogja..?
profile picture
Loading...
HC.com
Loading...
sip untung nemu trid ini, rencana pgn jln2 ke jogja pertengahan juli emoticon-Smilie
bukmark emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
050105
Loading...
gan ane mau ke jogja hari minggu...syarat sewanya apa? ane org bandung...oh iya scoopy udh ada?? hehehe PM yah...
profile picture
Loading...
BeeOutch
Loading...
gan, kamis ane di jogja, mau nyewa nih...
syaratnya apa aja yah???
profile picture
Loading...
danyTBOX
Loading...

Video & Image CALL & SMS ane langsung Meluncur ke t4 Agan, DIY only

Nderek Langkung , Sklian nitip Lapak Gan..
Pamitran - RENTAL MOTOR JOGJA -
profile picture
Loading...
djqool
Loading...

Mau sewa motor

Pak saya mau sewa motor beat atau mio buat 2 bulan..
tapi ko no.hp nya gag bisa dihubungi yaa pak???
saya besok berangkat ke jogja
saya minta alamat lengkap nya dong pak...
profile picture
Loading...
wongpapat09
Loading...
Iya ni gan syarat2 ny ap2 aj ya.??
Pamitran - RENTAL MOTOR JOGJA -
profile picture
Loading...
Jmz
Loading...
Quote:



Quote:
profile picture
Loading...
Jmz
Loading...
Quote:


sori gan.. baru pindah2 tempat nih.. sekarang udah ready.. ready stok 17 motor matic.. tinggal pilih.. call / sms ya..

Quote:


pake sim a/c, ktp, atau kk/c1, atau ktm.. call / sms aja gan.. ane mudahin dehh..

Quote:


silahkan bos.. sekarang unit mobil juga ada..

Quote:


scoopy udah ready bos.. sori sori ane baru pindahan.. next time ya bos..

Quote:


sori bos wah telat nih replynya.. next time call / sms aja ya..

Quote:


boleh bos.. iya.. kemarin no saya gak aktif.. ke belanda untuk 3 bulan.. indosat gak ada jaringan disana.. silahkan contact no yg baru bos..

Quote:


sudah di sebutkan di atas bos..
profile picture
Loading...
freesoftdrink
Loading...
bookmark dulu gan
profile picture
Loading...
Jmz
Loading...
Quote:


makasih gan.. emoticon-shakehand: